Download RA WhatsApp ( RA WA ) Apk iOS Terbaru Anti Banned

Geograf – Aplikasi whatsapp versi modifikasi masih ramai di cari oleh kalangan pengguna WA sampai sekarang. Pasalnya, banyak sekali keunggulan yang bisa kalian temukan didalam aplikasi tersebut untuk membantu kalian berkomunikasi nanti. Tujuan dibuatnya WA mod adalah untuk menutupi semua kekurangan di Whatsapp original.

Meskipun aplikasi chatting ini sangat sukses dan banyak digunakan dikalangan para pengguna diseluruh dunia. Masih banyak kekurangan yang ada didalamnya, sehingga membuat sebagian pengguna merasa bosan dan tidak puas. Alhasil terciptalah aplikasi wa mod buatan pihak ketiga, banyak dari mereka yang memanfaatkan kekurangan ini untuk menarik perhatian para pengguna.

Sampai saat ini sudah banyak sekali jenis WA mod yang bisa digunakan, sebut daja GB Whatsapp, Yo whatsapp, Fouad whatsapp dan lain sebagainya. Namun, yang akan kami bahas kali ini adalah RA WhatsApp APK yang merupakan karya anak bangsa untuk bisa kalian gunakan sekarang juga. Dan untuk mengetahui lebih jelas tentang aplikasi tersebut, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Tentang RA WhatsApp

RA WhatsApp merupakan sebuah aplikasi whatsapp versi modifikasi buatan pihak ketiga. Pasalnya, RA WA merupakan karya anak bangsa dan dikembangkan oleh seorang pria bernama Ridwan Arifin. Jadi, nama RA sendiri berasal dari nama pengembang aplikasi tersebut. Didalam RA WA ini kalian bisa menemukan banyak sekali fitur menarik yang bisa digunakan secara bebas.

Diantara aplikasi whatsapp mod lainnya, Ra wa juga banyak di pilih oleh kalangan pengguna sebagai aplikasi chatting yang mudah diakses. Diaplikasi ini kalian bisa menggunakan semua fitur yang telah diberikan secara bebas, untuk memudahkan kalian berkomunikasi nanti. Fitur premium yang diberikan tidak mudah kalian dapatkan pada versi original.

Baca Juga:  Cara Membuat Filter iPhone Di Capcut Serta Rumus Filter Terbaik

RA WA juga salah satu wa mod yang bisa menutupi semua kekurangan di whatsapp versi aslinya. Seperti yang sudah kami jelaskan, terkesan simpel namun banyak sekali kekurangan didalam whatsapp terutama dari segi fitur. Tidak heran jika aplikasi ini banyak dimanfaatkan oleh pihak ketiga. Hingga tercipta lah whatsapp mod ini untuk bisa kalian gunakan sekarang juga.

Fitur RA WhatsApp

Para pengguna akan disuguhkan dengan berbagai fitur keren dan menarik untuk bisa digunakan secara bebas. Banyak sekali kelebihan yang bisa kalian temukan didalamnya, dan fitur yang disediakan sangat mustahil kalian dapatkan pada versi aslinya. Silahkan cek terlebih dahulu beberapa fitur menarik didalam aplikasi ra wa sebagai berikut.

Menu Privasi

Keunggulan pertama dia aplikasi mod ini adalah menu privasi yang sangat lengkap, dan akan menyimpan semua privasi kalian dengan aman. Kalian bisa mengaktifkannya kapan saja secara bebas. Pasalnya, fitur privasi yang diberikan meliputi sembunyikan centang biru, sembunyikan last seen, dan membatasi panggilan audio atau video call.

Kirim Banyak File

Hal menarik lainnya yang bisa kalian temukan didalam aplikasi ini adalah bisa mengirim banyak file secara bebas. Maka dari itu, kalian bisa mengirimkan file dengan jumlah yang banyak sekalipun hanya sekali kirim saja. Perlu diketahui jika di versi asli WA akan membatasi beberapa MB saja untuk bisa mengirim file. Beberapa file yang dimaksud seperti foto, video, dokumen dan lain sebagainya. Dengan begitu, membuat pekerjaan kalian cepat selesai dan tidak membuang-buang waktu yang lebih lama lagi.

Tampilan Yang Menarik

Tentu saja ra whatsapp dibekali dengan tampilan menarik dan tidak membosankan. Pasalnya, tampilan yang diberikan sangat mirip dengan iOS sehingga mampu memberikan pengalaman chatting yang lebih seru dari sebelumnya. Untuk kalian yang merasa bosan dengan tampilan WA, maka aplikasi ini sangat cocok untuk kalian coba.

Baca Juga:  Fouad WhatsApp Apk (Fouad WA) Download Terbaru

Anti Banned

Pihak developer RA Whatsapp telah menyematkan fitur anti banned, jadi kalian tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Kalian bisa menggunakan semua fitur menarik didalam ra wa dengan aman dan nyaman. Namun, pastikan untuk selalu bijak ketika menggunakan aplikasi ini agar tidak di banned oleh pihak WA.

Kunci Aplikasi

Menariknya lagi jika aplikasi ra wa telah dibekali dengan fitur kunci aplikasi, tanpa rasa khawatir orang lain akan mengutak-atik isi chat kalian nanti tanpa izin. Kalian bisa mengaktifkannya kapan saja secara bebas. Silahkan gunakan password, pin, pola, hingga fingerprint secara bebas untuk bisa mengunci aplikasi tersebut.

Pilihan Tema

Tentu saja aplikasi whatsapp mod ini telah dibekali dengan pilihan tema yang sangat menarik untuk bisa kalian tentukan secara bebas. Kalian bisa menentukan jenis tema mana yang akan digunakan. Dan kelebihan ini tidak bisa kalian temukan pada versi original whatsapp. Untuk kalian yang mudah bosan, RA wa bisa kalian gunakan sekarang juga.

Fitur Premium

Ketahui beberapa fitur keren lainnya di dalam whatsapp RA ini untuk bisa kalian gunakan, cek selengkapnya dibawah ini.

  • Hilangkan centang biru
  • Hilangkan typing
  • Bisa kirim file berukuran besar
  • Bisa buat status dengan durasi yang panjang
  • Membaca pesan yang telah dihapus
  • Download status
  • Pilihan emoji yang menarik
  • Dan lainnya

Kalian bisa menggunakan semua fitur yang telah diberikan secara bebas, dan membuat aktivitas chatting menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya. Jika tertarik ingin menggunakan aplikasi wa mod ini. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Download RA WhatsApp Terbaru

Dengan menggunakan ra whatsapp ini kalian bisa menemukan banyak kemudahan didalam nya ketika berkomunikasi. Pasalnya, wa mod ini tidak mudah kalian temukan di Google playstore atau App store. Dengan begitu, kalian bisa mengunduhnya secara langsung melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini.

Baca Juga:  Download Tahu Bulat Mod Apk Terbaru 2024 (Unlimited Money)

Siapkan ruang penyimpanannya terlebih dahulu untuk mengunduh aplikasi tersebut. Dan untuk kalian yang penasaran dan merasa tertarik silahkan cek selengkapnya dibawah ini.

NamaRA WhatsApp Apk
Ukuran49 MB
VersiLatest Version
Sistem Operasi4.4 lebih tinggi
DeveloperRidwan Arifin

Cara Install

Untuk kalian yang tertarik dan ingin mencoba menggunakan aplikasi tersebut, sebaiknya ikuti langkah pemasangan aplikasi wa mod ini dengan mudah. Karena bukan aplikasi yang tersedia di Google playstore atau App store. Maka dari itu, dilakukan cara manual untuk melakukannya. Silahkan lihat selengkapnya dibawah ini.

  1. Pertama, silahkan download aplikasi wa mod dengan menekan tombol diatas
  2. Lalu masuk ke bagian pengaturan di hp
  3. Pilih keamanan & privasi, kemudian centang dibagian sumber tak dikenal
  4. Selanjutnya, masuk ke file manager
  5. Carilah file download yang telah kalian dapatkan tadi
  6. Jika sudah, klik install untuk memulai proses instalasi
  7. Setelah itu, buka aplikasi wa mod tersebut
  8. Dan masukkan nomor hp untuk melakukan pendaftaran akun
  9. Selanjutnya, akan ada kode verifikasi menggunakan SMSM
  10. Masukkan kode tersebut, dan selesai

Seperti itulah cara mudah yang bisa kalian coba untuk install aplikasi wa mod tersebut. Setelah berhasil terpasang, kalian sudah bisa menggunakan aplikasinya secara langsung dengan mudah pada perangkat yang kalian gunakan.

Penutup

Itulah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai RA WhatsApp Apk untuk bisa kalian coba gunakan sekarang juga, silahkan download dan install aplikasinya secara langsung diartikel ini untuk bisa digunakan. Dapatkan berbagai fitur keren untuk gunakan secara bebas. Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button