Download Spotify Mod Apk Premium Gratis Tanpa Iklan Terbaru

Geograf – Banyak sekali aplikasi modifikasi yang kita temukan, kali ini kita akan membahas Spotify mod apk dengan berbagai fitur yang menguntungkan. Aplikasi ini sama saja dengan versi modifikasi lainnya, dimana hanya menambahkan fitur, bukan untuk mengubah isinya.

Perkembangan teknologi digital semakin canggih, dulunya hanya bisa mendengarkan musik dari tape dengan kaset. Kemudian berkembang menjadi CD player dan akhirnya saat ini menjadi produk digital.

Spotify adalah salah satu aplikasi yang dimaksudkan bagi pecinta musik. Koleksi lagunya sangat lengkap hingga mencapai jutaan musik di seluruh dunia. Menunya terbagi menjadi sesuai kategori, jadi tidak sulit menemukan musik favorit kamu

Selain menyediakan musik, aplikasi yang dikembangkan oleh Spotify AB ini menyediakan konten podcast dari berbagai kategori. Kamu bisa mendengarkan host ternama atau mereka yang upload konten tersebut sesuai dengan topik yang dibicarakan.

Saat ini, aplikasi Spotify versi asli telah digunakan lebih dari 1 miliar pengguna Android. Banyaknya angka tersebut membuktikan bahwa aplikasi ini layak terpasang di setiap ponsel pintar. Apalagi jika rating yang didapatkan 4. 4 bintang yang menandakan tingkat kepuasan pengguna.

Sayangnya, untuk versi gratis yang didapatkan dari Playstore ini hanya menyediakan beberapa lagu saja. Jika ingin lebih lengkap, tentunya kamu harus membeli atau berlangganan versi premium dengan ketentuan harga yang berlaku.

Review Spotify Mod Apk

Spotify mod apk dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk mendapatkan lagu yang lebih lengkap. Aplikasi modifikasi ini dikatakan ilegal karena melanggar kebijakan dan ketentuan yang berlaku.

Meski demikian, tetap saja banyak yang menggunakannya karena dirasa lebih bermanfaat. Selain menyediakan lagu lebih lengkap dan bisa diputar gratis, aplikasi mod ini menyediakan berbagai fitur premium yang mungkin bermanfaat.

Baca Juga:  Fireliker Com : Cara Mudah dan Cepat mendapatkan like & Follower Tiktok

Dalam hal fitur sebenarnya sama saja dengan versi asli, hanya saja harus dibeli terlebih dahulu sebelum digunakan. Sederhananya, Spotify mod apk menyediakan fitur premium gratis dan bebas digunakan setelah menginstal aplikasinya.

Fitur playlist adalah salah satu yang pasti bermanfaat bagi kamu. Fitur ini memudahkan kamu mencari dan mengumpulkan lagu favorit. Jadi tidak perlu mencarinya lagi ketika ingin diputar untuk kesekian kalinya.

Bagi pengguna iPhone, sayang sekali karena saat ini hanya tersedia versi Android. Dilihat dari namanya jelas terlihat bahwa Apk adalah ekstensi file yang hanya bisa dipasang di perangkat Android.

Fitur Spotify Mod Apk Terbaru

Apabila tidak ada fitur, mungkin aplikasi yang dimodifikasi ingin kurang diminati. Sebagian pengguna lebih memilih aplikasi versi resmi karena dirasa lebih aman. Akan tetapi karena fitur Spotify mod apk sangat lengkap, maka wajar jika menjadi pilihan utama.

Unlock Spotify Connect

Versi gratis dari aplikasi ini tidak memberikan layanan Spotify Connect. Jika ingin memanfaatkannya, kamu harus membeli dengan harga lumayan mahal. Fungsi dari fitur ini yakni untuk mengontrol pemutaran musik dari jarak jauh.

Tentunya diperlukan perangkat lain yang kompatibel dengan koneksi yang digunakan. Kemudahan ini bisa kamu dapatkan gratis tanpa harus membeli fitur premium jika menggunakan versi modifikasi.

Unlimited Shuffle

Setiap aplikasi, baik itu di PC atau di Android, tentunya ada fitur shuffle yang berfungsi memutar lagu secara random. Akan tetapi ada batasan dari fitur tersebut dan biasanya berlaku dalam satu jam dengan jumlah random tertentu.

Berbeda dengan Spotify Mod Apk terbaru, dimana fitur ini bisa kamu dapatkan tanpa batas. Silahkan memasukkan semua daftar lagu di dalam playlist dan biarkan secara otomatis teracak.

Baca Juga:  Tiktok Downloader : Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Terbaru

Membuat Playlist

Fitur selanjutnya adalah membuat playlist lebih mudah. Kamu bisa menambahkan lagi apapun yang ingin diputar setelah lagu sebelumnya. Sesuaikan kategori dari lagu yang kamu putar supaya lebih mudah mencarinya di kemudian hari.

Tanpa Iklan

Versi gratis yang kamu dapatkan dari Playstore dipastikan banyak iklan yang muncul. Jika ingin menghilangkan iklan tersebut, terpaksa kamu harus membeli fitur premium. Saat ini tidak lagi demikian karena iklan pada aplikasi Spotify mod telah terblokir secara otomatis.

Musik Lengkap

Seperti yang dikatakan sebelumnya, banyak musik yang bisa kamu dengan hanya dengan satu aplikasi ini. Versi asli hanya menyediakan beberapa lagu saja, selebihnya kamu harus membeli fitur premium.

Berbeda dengan Spotify mod apk yang telah menyediakan semua lagu lengkap dari berbagai genre. Lagu yang tersedia juga terdiri dari berbagai negara hampir di seluruh dunia. Fitur inilah yang menjadi andalan dan menjadi alasan utama pengguna beralih ke versi modifikasi.

Unlock Extreme Audio

Bosan dengan pengaturan suara musik yang monoton? Silahkan menggunakan fitur extreme audio. Tidak perlu membelinya karena versi modifikasi ini menyediakannya gratis. Fitur ini berguna untuk mengatur equalizer sesuai keinginan, seperti bass treble, ambience, dan lainnya.

Kualitas Audio Tinggi

Baik versi asli atau modifikasi, keduanya memiliki fitur audio dengan kualitas tinggi. Rasakan sensasi mendengarkan musik lebih baik dan lebih jernih. Apalagi jika kamu menggunakan perangkat lain dengan fitur Spotify Connect, pasti lebih seru lagi.

Download Spotify Premium Mod Apk

Apabila kamu tertarik dan ingin menggunakan aplikasi modifikasi, langkah pertama tentu adalah mendapatkan file nya terlebih dahulu. Dikarenakan di Playstore tidak ada, jadi kami sediakan link download Spotify Premium mod apk berikut!

Baca Juga:  Lensa AI Mod Apk Premium Unlocked Download Terbaru
NamaSpotify Mod Premium
Versi8.6.2.774
Ukuran33 MB
Fitur MODUnlock Fitur Premium Spotify
Minimal OSAndroid 4.1

Cara Instal Spotify Mod Apk Offline

Sebagian harusnya tau kalau file yang didapat dari luar Playstore tentu berbeda dalam proses instalasinya. Intinya, kamu tidak bisa langsung memasangnya karena diblokir oleh sistem Android.

Namun tenang, pastinya adalah solusi dari permasalahan ini. Solusinya pun mudah, kamu hanya perlu mengikuti beberapa cara instal Spotify mod apk berikut. Mungkin ada perbedaan dari perangkat yang digunakan, namun intinya tetap sama.

  1. Buka pengaturan.
  2. Pilih ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Masuk ke bagian ‘keamanan dan privasi’
  4. Geser toggle yang ada di sebelah ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Buka ‘file manajer’.
  6. Cari file yang di download.
  7. Buka file nya jika sudah ketemu.
  8. Pilih ‘instal’ pada opsi yang muncul.

Cara Menggunakan Spotify Mod Apk di Android

Tidak ada perbedaan bagaimana cara menggunakan Spotify mod apk dengan versi aslinya. Jika kamu sudah mempunyai akun, maka silahkan langsung login terlebih dahulu. Lain halnya jika masih baru pertama kali ini, kamu harus mendaftar terlebih dahulu.

Untuk cara mendaftarnya tidaklah susah, yang penting kamu memilki email aktif dan nomor telepon sebagai syarat utama. Jika proses pendaftaran sudah berhasil, silahkan ikuti proses selanjutnya berikut!

  1. Buka aplikasi Spotify
  2. Silahkan login menggunakan akun yang dibuat tadi.
  3. Silahkan pilih daftar lagu yang muncul di halaman utama aplikasi.
  4. Jika tidak ada daftar lagu yang cocok, pilih kategori yang sesuai.
  5. Jika perlu, gunakan fasilitas pencarian supaya lebih mudah.
  6. Masukkan setiap lagu favorit dalam satu playlist yang dibuat.

Kesimpulan

Itulah informasi seputar Spotify mod apk, mulai dari fitur, link download, dan cara instal nya. Aplikasi ini memang bermanfaat, namun sebaiknya hati-hati karena tidak menutup kemungkinan aplikasi modifikasi terdapat virus.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button