Download Tantan Mod Apk VIP Premium Unlocked Terbaru

Geograf – Sejak beberapa waktu lalu, Tantan menjadi aplikasi yang populer. Hal ini dikarenakan banyaknya pengguna yang mencari jodoh atau sekedar mencoba-coba aplikasi. Namun, kamu harus mencoba Tantan Mod Apk ini. Sebab, banyak sekali fitur menarik di dalamnya. Simak ulasan mengenai aplikasi tersebut sampai selesai.

Seperti diketahui, berkembangnya teknologi memunculkan banyak sekali aplikasi-aplikasi menarik. Aplikasi yang unik dan menarik tersebut bahkan bisa memudahkan kamu dalam menggunakannya, seperti berkomunikasi dan masih banyak lagi yang lainnya. Salah satunya adalah aplikasi Tantan.

Kamu bisa memanfaatrkan banyak fitur menarik dari aplikasi tersebut. Bahkan sudah banyak yang tak asing dengan aplikasi bernama Tantan itu. Sebab dengan aplikasi tersebut, akan memudahkan kamu dalam mendapatkan teman baru atau bahkan jodoh sekalipun. Selain itu, cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah dan simpel.

Kamu bisa mendapatkan banyak fitur menarik dan premium, asalkan kamu berlangganan terlebih dahulu. Namun kamu memiliki alternatif lain untuk menggunakan fitur premium tersebut, yakni dengan menggunakan versi modifikasi. Dengan demikian, kamu bisa membuka semua fitur premium di aplikasi ini.

Nah, apakah kamu tertarik dengan versi modifikasi tersebut. Maka dari itu, kamu simak penjelasan lebih detail di bawah ini.

Apa Itu Tantan Mod Apk

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa Tantan merupakan sebuah aplikasi untuk mencari teman baru atau bahkan jodoh secara online. Aplikasi ini sudah tak asing lagi bagi para kawula muda. Sebab, konsep dari aplikasi ini adalah layanan sosial agar pengguna bisa memiliki teman baru hingga pacar.

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka kamu akan terhindar dari rasa kesepian atau bosan. Menariknya lagi, kamu bisa memilih sendiri calon teman ataua jodoh sesuai dengan kriteriamu. Lalu untuk memilih teman, kamu bisa memanfaatkan sistem swipe yang ada di aplikasi tersebut.

Baca Juga:  Off The Road Mod Apk Unlimited Money & Unlocked All Cars

Kamu bsia memanfaatkan sistem swipe, kamu akan menemukan lawna jenis sesuai dengan keinginanmu. Namun swipe tersebut sangatlah terbatas, hanya sampai 20 swipe saja per hari. Agar bisa melakukan swipe secara bebas dan tanpa ada batasan, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Bahkan berlangganan dengan aplikasi Tantan pun juga ada kriterianya sendiri. Mulai dari mingguan, bulanan, hingga tahunan. Sehingga, kamu harus mengeluarkan cukup banyak uang untuk membuka semua fitur yang ada.

Namun dengan hadirnya Tantan Mod Apk, semua keinginanmu akan terwujud. Sebab, kamu mendapatkan semua fitur premium tanpa harus mengeluarkan uang sepersen pun alias gratis. Dengan demikian, kamu bisa leluasa melakukan swipe sebanyak-banyaknya hingga menemukan lawan jenis sesuai dengan keinginanmu.

Kemudian, kamu juga akan mendapat informasi yang lengkap mengenai teman baru secara detail. Seperti informasi yang terkunci atau fotonya sekalipun. Aplikasi modifikasi ini memudahkan kamu mendapatkan semua fitur premium yang terkunci.

Fitur Tantan Mod Apk

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa aplikasi Tantan versi mod ini berbeda dengan versi originalnya. Sebab pada versi mod, kamu bisa mengakses semua fitur premium yang ada. Menariknya, kamu bisa menggunakannya secara gratis tanpa biaya.

Terdapat banyak hal yang membedakan antara Tantan versi mod dengan original. Salah satunya adalah fitur, sebab dengan versi mod ini, kamu akan menemukan fitur menarik yang tidak ada di versi original. Dengan demikian, kamu bisa mencoba aplikasi versi mod ini terlebih dahulu agar bisa merasakan fitur menariknya ini. Nah seperti apa saja fitur yang dimaksud tersebut, berikut diantaranya :

  • Unlimited like dan swipe
  • Bisa membuat status private
  • Pengaturan pada nama panggilan dan samaran
  • Lencana eksklusif
  • Bisa berpindah lokasi
  • Membuat match lebih mudah
  • Mendapat bonus 5 likes setiap hari, sehingga memudahkan kamu dalam menemukan pengguna lain
  • Unlock VIP
  • Unlimited matches
  • Match dari nama panggilan
  • Jangkauan Lebih Luas
  • No Ads
  • Bisa berkomunikasi dengan pengguna bukan teman
  • Dan masih banyak lagi.
Baca Juga:  FacePlay Mod Apk (Unlock All Fitur Premium) Download Versi 2024

Kelebihan Tantan Mod APK

Ternyata tak hanya fitur saja yang menarik. Sebab di aplikasi ini juga terdapat banyak sekali kelebihan yang berbeda dibanding dengan versi mod. Berikut adalah kelebihan dari Tantan Mod Apk, diantaranya adalah :

1. Mudah dalam Pencarian Teman

Kemudahan pertama saat kamu menggunakana versi mod adalah, memudahkan pencarian teman baru. Ketika kamu tertarik dengan foto teman baru saat melakukan scroll, kamu tinggal berikan swipe kanan saja like saja. Namun jika kamu tak tertarik, tinggal swipe ke kiri.

2. Filter Rentang Usia

Saat kamu melakukan pencarian, kamu bisa atur usia teman yang akan kamu cari. Contohnya ketika kamu ingin mencari teman dengan rentan usia 25 tahun, maka kamu tinggal atur saja di pengaturan pada rentang usia. Maka kamu akan menemukan teman pada rentang usia tersebut.

3. Melihat Teman yang Aktif

Seperti beberapa aplikasi yang lain, pada Tantan Mod Apk ini juga memudahkan kamu bisa melihat siapa saja yang online. Sehingga membuat kamu lebih cepat saat ingin berkomunikasi dengan teman baru.

4. Pengaturan Jarak Pencarian Teman

Tak hanya beberapa itu saja, dengan versi mod ini maka kamu bisa mendapatkan fitur pencarian. Dengan fitur ini, maka kamu bisa mengatur jarak pengguna yang ingin kamu jadikan sebagai teman baru.

5. Live Streaming

Ternyata tidak hanya dibuat untuk chatting saja, melainkan kamu bisa melakukan live streaming saat menggunakan versi mod. Dengan demikian, kamu bisa mengekspresikan diri kamu pada live streaming dan berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan.

Download Tantan Mod Apk Terbaru

Bagaimana, kamu sudah jelas bukan mengenai Tantan versi modifikasi tersebut. Kini, kamu bisa mendapatkan teman baru dengan mudah hanya menggunakan aplikasi tersebut. Namun, aplikasi versi ini tidak bisa kamu temukan pada market resmi seperti Play Store atau App Store. Tenang saja, kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut dengan mudah dan pastinya gratis.

Baca Juga:  Alat Mitra Higgs Domino Tdomino Boxiangyx Apk Download

Untuk bisa menggunakan Tantan Mod Apk ini, kamu harus memenuhi syarat pada perangkat terlebih dahulu. Pertama adalah pada ruang penyimpanan, sebab aplikasi ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 102 MB. Kemudian kedua adalah pada sistem operasi, yakni minimal OS yang digunakan adalah Android 5.0.

Cara Install Tantan Mod Apk

Setelah kamu download, kini waktunya kamu install aplikasi Tantan versi mod tersebut. Berbeda dengan aplikasi dari Play Store, cara install aplikasi ini adalah dengan cara manual. Sebenarnya cara tersebut sangat mudah dan cepat, berikut adalah tutorialnya :

  • Pertama, kamu download aplikasi Tantan Mod terlebih dahulu pada link yang sudah tersedia,
  • Setelah itu, kamu buka Pengaturan pada perangkat,
  • Kemudian kamu klik Keamanan & Privasi,
  • Lalu kamu centang sumber tak dikenal atau unknown source,
  • Selanjutnya, kamu masuk ke file manager dan temukan hasil download file APK tadi,
  • Terakhir, kamu klik install untuk memulai proses pemasangan,
  • Kamu tunggu beberapa saat hingga isntall berhasil,
  • Selesai.

Penutup

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk menemukan teman baru atau pasangan dengan menggunakan Tantan, apalagi jika kamu menggunakan Tantan Mod Apk. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut layaknya pengguna yang berlangganan secara premium. Selamat mencoba.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button