Download TikTok 18 Mod Apk Terbaru ( TikTok Plus 18Th )

Geograf – Bertambahnya waktu tiktok masih kian eksis dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan. TikTok 18 merupakan sebuah platform yang menyediakan berbagai video pendek dan menarik untuk kalian tonton sepuasnya. Aplikasi ini sudah bisa kalian dapatkan secara langsung melalui Google playstore atau App store.

Selain itu, cara menggunakan tik tok sangat mudah karena menyediakan tampilan yang sangat simpel dan sederhana. Dan menariknya lagi, melalui aplikasi ini kalian bisa meraih penghasilan ratusan juta dengan mudah. Caranya harus rutin membuat video menarik agar bisa mendapatkan viewer, like, dan komen sebanyak mungkin.

Untuk masuk ke sederetan FYP di aplikasi tersebut, bukan hal yang mudah sehingga kalian wajib mengetahui tips dan caranya agar bisa masuk ke Fyp tersebut. Seperti memperhatikan jadwal Fyp, karena terdapat jam-jam tertentu yang harus di ketahui untuk mengupload suatu video ke aplikasi tersebut.

Namun, tahu kah kalian mengenai tiktok 18? Pasalnya, dengan tiktok18 kalian bisa menonton beragam konten video untuk yang sudah berusia 18 tahun keatas. Maka dari itu, kalangan pengguna anak kecil tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Banyak sekali kalangan pengguna yang tertarik dan ingin mencoba menggunakan tiktok18+ tersebut. Jika kalian salah satunya, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Sekilas Tentang TikTok 18 Plus

TikTok 18 Apk merupakan sebuah aplikasi tiktok versi modifikasi buatan pihak ketiga. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan fitur yang cukup berbeda dengan versi tiktok pada umumnya. Tujuan dibuatnya tiktok 18+ ini adalah hanya menyediakan konten video khusus usia diatas 18 tahun keatas. Jadi, para pengguna akan di berikan tontonan video berdasarkan usianya tersebut.

Seperti yang kita ketahui jika tiktok menyediakan beragam tontonan video yang kadang tidak etis untuk di tonton oleh kalangan anak-anak. Maka dari itu, hadirnya tiktok18 ini sebagai alternatif yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga:  Lucky Patcher Apk Download Game Mod Apk Terbaru

Banyak sekali para pengguna yang mencari link download TikTok 18. Berbagai fitur menarik juga bisa kalian temukan didalamnya secara gratis. Oleh karena itu, sebaiknya silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Fitur Tiktok 18 APK Mod

Kalian bisa menemukan beragam fitur keren dan canggih didalam tiktok18 ini, semua fitur yang disediakan bisa kalian akses sepuasnya tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Perlu kalian ketahui, beberapa fitur yang disediakan tidak mudah ditemukan pada versi original. Oleh karena itu, silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Auto Login

Dengan menggunakan tiktok18+ ini kalian sudah bisa menggunakannya tanpa harus melakukan login terlebih dahulu. Sehingga tanpa harus mengulur banyak waktu lagi kalian sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut. Adanya fitur ini akan memudahkan para pengguna untuk bisa menggunakannya secara langsung.

Share Video

Kalian bisa membagikan video ke para pengguna dengan mudah, karena aplikasi ini dilengkapi dengan fitur share yang memudahkan kalian nanti. Beberapa platform yang bisa kalian share seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan WhatsApp. Video yang dibagikan akan berbentuk tautan atau link.

Komentar

Para pengguna bisa meninggalkan komentar pada postingan video orang lain melalui kolom komentar yang telah disediakan. Kalian bisa menanyakannya secara langsung siapa artis atau aktor pada video yang kalian tonton tersebut. Jadi, kalian tetap bisa terhubung dengan para pengguna yang lainnya

Chat secara langsung ke pengguna Lain

Menariknya lagi kalian bisa melakukan private message kepada seluruh pengguna yang membagikan video di tiktok18+ tersebut. Maka dari itu, kalian bisa menyapa mereka dengan menggunakan bahasa inggris karena kebanyakan para pengguna dari aplikasi ini meliputi seluruh dunia.

Gratis

Keunggulan lainnya yang bisa kalian temukan didalam aplikais ini adalah bisa kalian akses dengan mudah tanpa adanya buffering. Tapi, speed pemutaran video ini memang dipengaruhi oleh kualitas sinyal koneksi ke para pengguna.

Baca Juga:  Higgs Domino 7z Mod APK Versi Lama dan Baru Download Gratis

Mudah Digunakan

Tiktok 18+ memiliki desain yang sangat sederhana dan mudah digunakan oleh para penggunanya, aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh para pemula. Pasalnya, tidak terlalu banyak tombol didalamnya, sehingga kalian bisa lebih mudah untuk mengoperasikannya.

Tanpa Root

Penggunaan aplikasi tiktok 18+ ini sudah bisa kalian nikmati tanpa melakukan root terlebih dahulu pada ponsel yang kalian gunakan. Karena, proses root membuat ponsel akan lebih rentan terkena virus dan malware. Dengan begitu, kalian bisa lebih aman dan nyaman menggunakan aplikasi tersebut.

Putar Video secara otomatis

Sama seperti tiktok pada umumnya, para pengguna bisa menggeser layar dari bawah untuk bisa menonton beragam video dan akan memutarnya secara otomatis. Jadi, para pengguna tidak perlu lagi untuk menekan layar secara manual. Dengan begitu, penggunaan tiktok18+ ini akan mudah praktis ketika digunakan.

Download Tiktok 18 Mod Apk Terbaru

Untuk kalian yang tertarik dan ingin mencoba menggunakan aplikasi tiktok 18+ ini, kami akan berikan link downloadnya untuk bisa kalian coba gunakan sekarang juga. Banyak sekali kalangan tiktokers yang ingin menggunakan aplikasi ini secara langsung.

Dengan begitu, kalian bisa menonton beragam video keren dan menarik yang telah disesuaikan dengan batas usia kalian saat ini. Oleh karena itu, jika tertarik silahkan cek detail selengkapnya dibawah ini.

NamaTikTok 18 Mod Apk
Versi1.1.8
Ukuran23 MB
Sistem Operasi5.0 dan lebih tinggi
DeveloperOsea

Cara Install TikTok 18+ Mod APK

Jika masih belum mengetahui bagaimana cara menginstall aplikasi menarik ini, maka kalian bisa mengikuti beberapa cara yang akan kami bagikan dibawah ini. Caranya sangat mudah dan sederhana, langsung saja simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan unduh terlebih dahulu tiktok 18+ mod APK dengan menekan tombol download diatas
  2. Lalu, buka Pengaturan di ponsel kalian
  3. Selanjutnya, pilih Keamanan & Privasi, lalu centang dibagian sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, buka file manager dan temukan unduhan file APK tadi
  5. Silahkan klik install dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai
  6. Selesai
Baca Juga:  Download Dream Live Mod Apk (Ijo) Indonesia Unlocked Room

Itulah cara mudah yang bisa kalian terapkan untuk bisa menginstall aplikasi tik tok 18+ ini. Jika aplikasi tersebut berhasil terpasang, kalian sudah bisa menggunakan nya secara langsung dan dapatkan banyak perbedaan didalamnya yang tidak mudah kalian temukan pada versi original.

Apakah TikTok 18+ Apk Aman

Keamanan tetap menjadi nomor 1 dan harus kalian perhatikan sebelum memutuskan ingin menggunakan aplikasi ini. Perlu kalian ketahui, bahwa tiktok18+ sendiri merupakan versi modifikasi yang telah dirancang oleh pihak ketiga. Maka dari itu, tidak ada jaminan bahwa aplikasi ini aman.

Selain itu, kita tidak pernah tahu jika aplikasi ini akan di susupi virus dan malware yang akan merusak ponsel kalian nanti. Maka dari itu, tetaplah berhati-hati, kalian bisa menggunakan aplikasi tiktok18 ini dengan bijak dan kerap lakukan pembaruan agar kalian bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Penutup

Demikianlah penjelasan yang bisa kami sampaikan tentang TikTok 18 untuk bisa kalian dapatkan aplikasinya secara langsung diartikel ini. Gunakan semua fitur menarik yang telah diberikan oleh aplikasi tersebut, dan jangan lupa nantikan informasi menarik lainnya dari Geograf. Dan semoga apa yang kami share berguna untuk semuanya. Terimakasih.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button