Download Tinder Mod Apk Gold Unlocked Unlimited Like 100% Working

Geograf – Temukan cinta sejati dan berkencan melalui Tinder Mod Apk. Dimana aplikasi tersebut merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh yang sangat populer. Saat kalian menggunakan aplikasi tersebut akan mendapatkan fitur-fitur premium yang tidak akan bisa di dapatkan pada versi resminya? Temukan jodoh kalian hanya dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Banyak aplikasi kencan yang bisa kalian gunakan untuk mencari jodoh, namun tidak sebaik dengan aplikasi yang satu ini yaitu Tinder. Dimana, nantinya tinder akan membawa penggunanya untuk dapat mencocokan pengguna lain di area yang sama. Aplikasi yang di rilis pada tahun 2012 ini merupakan aplikasi pencarian jodoh yang populer di AS. Buat yang masih lajang atau singel, Tinder sangat cocok untuk kalian coba.

Aplikasi pencari jodoh ini berhasil menarik perhatian banyak penggunanya. Kebanyakan dari mereka yang menggunakan aplikasi kencan ini pengguna lajang yang sedang mencari pasangan. Aplikasi tersebut dibuat tidak secara khusus untuk semua kalangan, melainkan dapat digunakan untuk usia 18-29 tahun. Jadi buat kalian yang sudah beranjang dewasa dan belum mempunyai pasangat mulailah menggunakan Tinder.

Dengan menggunakan tinder, kalian bisa mendapatkan jodoh. Apalagi jika kalian menggunakannya dengan versi modifikasi, menemukan dan mendapatkan jodohpun akan jauh lebih mudah dari pada menggunakan versi resminya. Untuk bisa menggunakan Tinder Mod Apk, kalian bisa mengunduhnya di situs website yang menyediakan aplikasi tersebut. Sebelum itu, kalian simak dulu penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Tentang Tinder Mod Apk

Aplikasi Tinder Mod Apk, bisa kalian coba gunakan untuk usis dibawah 50 tahun, terutama bagi kalian yang tinggal dan bekerja di kota besar. Tentunya akan lebih mudah mencari pasangan hidup yang kualitasnya bagus. Seperti yang sudah kalian tahu, bahwa aplikasi tinder ini merupakan aplikasi pencari jodoh paling populer di dunia. Cara menggunakannya pun cukup simpel, bahkan hanya sekali dua kali swipe saja.

Baca Juga:  Happy Mall Story Mod Apk Unlimited Diamond Versi Terbaru

Dengan satu dua kali swipe saja, kalian sudah bisa langsung menemukan calon teman hidup. Mengingat terdapat beberapa fitur eksklusif yang hanya bisa didapatkan pada versi premiumnya seperi unlimited swipe dan super likes. Maka, kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi versi modifikasinya. Dimana kalian bisa mendapatkan fasilitas upgrade premium secara bebas dan juga gratis.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi mencari teman baik. Kalian juga dapat memfilter pencarian, bahkan kalian juga dapat menemukan match tinder dari berbagai macam wilayah di Indonesia ataupun luar negeri. Pasalnya saat kalian menggunakan aplikasi versi modnya akan menikmati fitur-fitur Tinder gold mod apk premium dan tidak bisa kalian dapatkan pada aplikasi pencarian jodoh versi resminya.

Seperti yang sudah kalian ketahui, bahwa untuk dapat upgrade akun ke Gold atau Plus. Kalian harus membayar dengan jumlah yang lumayan banyak. Namun dengan menggunakan aplikasi versi modifikasinya, kalian pasti akan menikmati fitur-fitur terbaik yang diberikan oleh Tinder Mod Apk. Buat kalian yyang sudah mulai tertarik atau penasaran. Kalian bisa simak lebih jelasnya dibawah ini.

Fitur-fitur Tinder Mod Apk

Tinder Mod Apk sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari teman kencan atau pasangat baru dengan cepat. Tidak ada aplikasi yang lebih baik daripada aplikasi lainnya. Tinder versi modifikasi merupakan salah satu aplikasi populer didunia saat ini. Dengan begitu, kalian bisa dengan mudah dicocokan dengan pengguna lainnya.

Yang harus dilakukan yaitu kalian harus membuat profil online di aplikasi tersebut dan menautkannya dengan akun sosial media yang dimiliki. Untuk fitur-fitur yang akan di dapatkan saat menggunakan tinder versi modnya, kalian bisa lihat selengkapnya dibawah ini yaitu sebagai berikut :

Baca Juga:  Download Real Racing Mod Apk + Data Full Assets Versi Terbaru

Unlimited Swipe

Fitur pertama yang akan didapatkan yaitu unlimited swipe, dimana fitur tersebut sangat bermanfaat untuk dapat mencari calon pasangan yang cocok. Karena saat menemukan pasangan yang cocok tinggal kalian swipe aja. Namun, untuk dapat melakukan swipe mempunyai keterbatasan pada aplikasi versi resminya. Beda halnya dengan versi modifikasi, kalian bisa mendapatkan swipe tanpa batasan.

Unlimited Super Likes

Fitur selanjutnya yaitu unlimited super likes. Saat menggunakan aplikasi tinder tersedia fitur untuk dapat melakukan likes kepada calon pasangan. Dengan begitu kalian dapat likes calon pasangan yang diinginkan dan calon pasangan pun akan mengetahui bahwa kalian yang menyukainya. Namun, sangat disayangkan jika memainkan aplikasinya menggunakan versi resminya mempunyai keterbatasan like.

Untuk memudahkan kalian dalam like pengguna lain atau calon pasangan. Bisa gunakan aplikasi versi modnya, dimana kalian bisa mendapatkan Super Likes tanpa batas.

Automatic System

Dengan adanya fitur automatic system ini, kalian bisa bertemu dengan calon pasangan yang mempunyai minat yang sama dengan kalian. Dengan bantuan dari fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi versi modnya, kalian akan dapat bertemu dengan calon pasangan yang mempunyai minat yang sama dengan kalian. Bahkan dengan bantuan dari fitur-fiturnya akan langsung direkomendasikan orang yang sesuai dengan yang di harapkan.

Tanpa Iklan

Fitur lainnya yaitu tanpa iklan, dimana saat memainkan game versi resminya sebuah iklan akan terus bermunculan secara terus menerus. Karena msalah tersebut, penggunaan aplikasi menjadi tidak maksimal karena merasa terganggu. Beda halnya dengan aplikasi versi modnya, kalian bisa mendapatkan fitur tanpa iklan, saat mengaksesnya pun bisa mendapatkan kenyamanan dan tidak terganggu lagi.

Fitur Lainnya

Fitur-fitur lainnya kalian bisa mendapatkan fitur-fitur dibawah ini yaitu sebagai berikut :

  • Free Profil Boost
  • Bisa Bertemu dengan pasangan terdekat.
  • Bisa bertemu dengan pasangan dari belahan dunia
  • DLL
Baca Juga:  18+ Arti Mimpi Berkelahi Menurut Ahli Primbon Jawa, Islam dan Psikolog

Download Tinder Mod Apk

Setelah kalian tahu fitur yang terdapat pada Tinder Mod Apk ini. Tentunya kalian sudah mulai tertarik ingin menggunakan aplikasi tersebut. Karena dengan menggunakan aplikasinya, kalian akan dapat menikmati semua fitur menarik didalamnya. Untuk mendapatkan link unduh aplikasi tersebut, kalian dapat mengunduhnya dibawah ini. Kita sudah siapkan link unduhnya diikuti dengan detail dan spesifikasinya. Sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileTinder Mod Apk
VersiV. 13.14.0
Ukuran File137 MB
DeveloperTinder
OSAndroid 7.0+

Cara Install Tinder Mod Apk

Cara installnya sangat mudah, kalian hanya perlu mengikuti step demi step yang kita bagikan. Sangat berbeda dengan aplikasi versi resminya, kalian hanya perlu install dan bisa langsung di gunakan aplikasi tersebut. Cara install untuk Tinder Mod Apk ini bisa kalian ikuti langkah-langkahnya dibawah ini, sebagai berikut :

  1. Yang pertama, pastikan kalau kalian sudah mengunduh Tinder Mod Apk yang sudah kita sematkan di atas.
  2. Kemudian, jika sudah kalian mengunduh aplikasi tersebut, langsung masuk ke menu setting atau pengaturan pada ponsel kalian.
  3. Setelah itu, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Selanjutnya, cari folder download dan temukan file mod apk yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install aplikasinya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung gunakan aplikasi pencarian jodoh tersebut.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa dijelaskan mengenai Tinder Mod Apk, dimana dengan menggunakan aplikasi tersebut kalian bisa mendapatkan jodoh melalui dunia maya. Semoga semua yang dijelaskan dapat bermanfaat dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button