Download Training Guys Apk Mod Block Dash Untuk Android Gratis

GeografTraining Guys Apk merupakan salah satu game yang sangat seru jika di mainkan bersama dengan teman-teman kalian. Di dalam permainan tersebut, kalian akan di hadapkan dengan banyak pemain. Teman kalian juga bisa ikut bermain atau bahkan bisa menjadi musuh di dalam game tersebut. Pada game, kalian akan dihadapkan oleh tantangan dan jika bisa bertahan sampai akhir, maka kalianlah pemenangnya.

Sebuah game merupakan sarana hiburan yang simple dan tidak usah mengeluarhkan uang yang sangat besar. Karena dalam bermain game, kalian dapat melakukannya dimana saja hanya dengan menggunakan smartphone yang kalian punya. Tentunya ada banyak genre game yang bisa kalian temui dan juga bisa kalian miliki hanya dengan download aplikasi yang kalian sukai. Kemudian kalian install aplikasi tersebut dan bisa langsung dimainkan.

Hal seperti itu, bisa kalian lakukan di berbagai jenis permainan sambil mengisi waktu luang ataupun menghilangkan stres karena pekerjaan. Dengan bermain game, rasa stres atau jenuh kalian akan hilang seketika. Karena dengan bermain game yang seru, dapat meningkatkan mood yang baik. Salah satu game yang bisa kalian mainkan yaitu game Training Guys Apk. Permainan tersebut salah satu game terbaru dan banyak di cari oleh para pemain.

Game Training Guys merupakan gameplay stumbleupon yang sangat sukses bagi para pemainnya. Permainan tersebut bisa kalian mainkan pada smartphone android juga loh. Stumbles sendiri yaitu situs jejaring sosial yang berbagi minat dengan sekelompok pemain. Kalian juga bisa menggunakan fitur lucu dan bahkan menantang pada aplikasi training guys, untuk meningkatkan keterampilan tersandung kalian.

Penjelasan Mengenai Training Guys Apk

Training Guys Apk adalah sebuah game yang baru dan menarik perhatian oleh para pemain. Dimana dalam game tersebut mempunyai permainan yang ssangat seru dan menantang. Di dalam game bisa menampung sampai 32 pemain secara online, dan nantinya para pemain akan di berikan tantangan berlevel. Tidak hanya itu saja, kalian harus melewati berbagai tantangan yang terdapat pada game tersebut.

Baca Juga:  Bio WA Aesthetic RP Singkat Keren (Unik & Lucu)

Dalam permainan game training guys, kalian akan menemukan bola salju raksasa, dan pintu bergulir. Tidak hanya itu saja kalian juga akan menemukan bola berserakan, platform kaskade dan masih banyak tantangan lainnya yang akan membuat kalian tertawa. Cara memainkan game tersebut sangatlah mudah untuk anak laki-laki terlatih dan kalian akan berlari juga melompat dengan joystick virtual.

Permainan pada game training guys apk ini yaitu, tekan tombol di udara untuk dapat melaju lebih cepat dan bisa menghadapi rintangan. Selain mempunyai gameplay yang hebat, kalian juga bisa memilih dari beberapa avatar dalam gama tersebut. Saat kalian bermain, untuk membuka kunci pada kulit kalian harus mendapatkan emas agar kunci tersebut dapat terbuka. Sangat seru sekali bukan? Kalian harus coba mainkan gamenya dan rasakan sensasi keseruannya.

Untuk memenangkan pertandingan dalam game training guys, kalian harus menjadi pemain yang paling akhir. Maksud dari pemain yang paling akhir itu, kalian harus mengalahkan semua musuh yang ada dalam tantangan yang diberikan dalam sebuah game. Kalian juga harus menyelesaikan semua rintangan tersebut. Dalam training guys, terdapat fitur-fitur yang akan mendukung kalian dalam sebuah game ketika bermain. Simak selengkapnya di sini.

Fitur-fitur Training Guys Apk

Di dalam game Training Guys Apk, terdapat beberapa fitur yang akan mendukung kalian saat memainkan permainan game tersebut. Salah satu fitur yang akan kalian dapatkan yaitu, kontrol yang mudah. Maksud dari fitur kontrol yang mudah yaitu, kalian dapat mengoprasikan permainan tersebut dengan sangat mudah, walaupun kalian merupakan pemain yang masih baru. Berikut ini beberapa fitur yang harus kalian ketahui pada game training guys.

1. Tingkat Keterlibatan Banyak

Di dalam pertandingan terdapat 4 level yang harus kalian lalui atau selesaikan. Pada permainannya terdapat 32 pemain pada level pertama. Dan yang lolos hanya setengah dari 32 pemain tersebut yang dapat masuk pada level berikutnya. Untuk memenangkan permainan tersebut, kalian harus menjadi yang terakhir lolos dari semua level yang diberikan. Terdapat beberapa level yang sangat sulut, dan kalian harus mengulangnya sampai berhasil.

Baca Juga:  Rent Please Mod Apk Lanlord (Unlimited Money & Gems)

Permainan ini merupakan permainan solo, dan kamu harus berjuang sendirian untuk memenangkan permainan tersebut. Tentunya tidak akan mudah untuk menjadi yang terbaik dari ke 32 pemain yang ada. Karena pemain lain juga akan membuat kalian kalah dalam permainan. Kalian harus menyusun strategi agar menjadi pemenang satu-satunya yang dapat melewati semua level yang ada.

2. Rintangan Banyak Dalam Game

Fitur yang kedua ini merupakan fitur yang akan membuat kalian merasakan keseruan dalam bermain game training guys. Terdapat rintangan yang banyak dalam game tersebut. Dengan memainkan game ini, kalian bisa ajak keluarga, teman atau pasangan untuk ikut bermain bersama. Kalian akan di hadapkan rintangan dan bahaya dalam perjalanan melalui level yang berbeda. Kalian butuh keterampilan licik, ketepatan waktu dan juga fleksibilitas.

3. Jadilah Karakter yang Diinginkan

Dalam permainan training guys, kalian dapat menyesuaikan nama dan tampilan karakter agar terlihat beda dari yang lainnya. Kalian juga dapat memilih pakaian pelaut, bintang rok, pemadam kebakaran, penambang, penjahat dan koboi. Tidak hanya itu saja, masih banyak sekali contoh pakaian yang bisa kalian gunakan dalam permainan tersebut. Masih ada seperti, pakaian militer, elf, penyihir dan masih banyak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

4. Grafik nyata

Tampilan pada game tersebut seperti nyata dan juga memiliki grafis yang sangat bagus. Terdapat banyak warna dan desain yang menyenangkan dalam game tersebut. Termasuk dalam rintangan yang penuh akan warna, jadi terlihat segar saat melihatnya. Hal tersebut akan membuat kalian betah dalam bermain game untuk waktu yang lama. Kalian juga dapat mengatur kualitas grafik yang dimiliki pada smartphone yang belum mendukung kualitas HD pada game ini.

Baca Juga:  Xxnamexx Mean In Korea Indonesia Full JPG No Sensor

Download Training Guys Apk

Buat kalian yang sudah sangat penasaran dengan game Training Guys Apk, bisa langsung kalian download disini. Kita akan sematkan linknya dan juga detail spesifikassi untuk aplikasi game tersebut. Berikut ini link dan spesifikasi game training guys apk :

DetailSpesifikasi
Nama FileTraining Guys Apk
VersiV 0.38
Ukuran File97 MB
DeveloperKika Games
OSAndroid 5.0+

Silahkan bisa langsung kalian download apikasi gamenya yang sudah kita sematkan di atas. Sebelum download, kalian cek spesifikasi pada game terlebih dahulu apakah smartphone kalian support pada game tersebut.

Cara Install Training Guys Apk

Cara install game ini sangatlah mudah. Untuk yang belum tahu cara installnya, kalian bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini yang akan kita berikan. Berikut langkah-langkah untuk install aplikasi game tersbeut :

  1. Pertama, kalian download terlebih dahulu game Training Guys Apk yang sudah kita sematkan linknya di atas.
  2. Jika kalian sudah download aplikasinya, langsung masuk menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Selanjutnya, cari folder download dan temukan file aplikasi game yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install aplikasinya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung memainkan game tersebut.

Penutup

Sampai disini penjelasan mengenai game Training Guys Apk. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya. Bye..

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button