Download Youtube Music Mod Apk Premium Gratis Versi Terbaru

GeografYoutube Music Mod Apk sangat cocok untuk kalian yang ingin menikmati musik di Aplikasi Youtube. Pasalnya kalian akan mendapatkan fitur premium di dalamnya dan fitur premium sendiri merupakan versi berbayar dan akan mencakup lebih dari 100 juta lagu bersama dengan album dan video musik. Saat menggunakan mod apknya, kalian bisa menikmatinya secara gratis.

Untuk bisa menikmati atau mendengarkan musik pada hp yang kalian miliki, tentunya harus mengunduhnya terlebih dahulu. Dengan begitu, kalian bisa mendengarkan video musik, lagu dan daftar putar lainnya. Saat mengunduhnya, pastikan kalau kalian mempunyai cukup ruang pada perangkat MicroSD atau file penyimpanan yang digunakan untuk menyimpan lagu favorit yang diinginkan.

Agar dapat menghindari penggunaan data, kalian bisa menyesuaikan batas data seluler dan menyesuaikan kualitas jaringannya. Buat kalian yang sangat menyukai aplikasi youtube, sebaiknya kalian harus pertimbangkan terlebih dahulu saat akan mendaftar ke musik youtube versi premiumnya. Karena sangat disayangkan jika kalian harus mengeluarkan dana hanya untuk menikmati sebuah musik didalamnya.

Lebih kalian kalian mengunduh Youtube Music Mod Apk untuk dapat menikmati musik secara gratis. Selain itu juga kalian bisa mendapatkan fitur premium secara gratis yang tidak akan bisa di dapatkan pada youtube versi resminya. Oleh karena itu, untuk bisa menikmati musik secara gratis sebaiknya kalian unduh aplikasi youtube versi modnya sekarang juga. Sebelum itu, kalian simak penjelasan lengkapnya disini.

Tentang Youtube Music Mod Apk

Youtube Music sendiri merupakan layanan streaming dengan konsep yang baru dan memungkinkan kalian menemukan album, pertunjukan langsung, single, remix dan yang lainnya. Dimana youtube music versi modnya juga menawarkan beberapa fitur tambahan untuk dapat dinikmati penggunanya. Tanpa terkecuali fitur premium, kalian juga bisa mendapatkannya secara gratis di Youtube music mod apk.

Baca Juga:  Download Clash Royale Mod Apk Terbaru 2024 (Unlimited Gold)

Dengan memilih menggunakan Youtube Music Mod Apk, kalian bisa mengunduh lagu, daftar putar dan file musik lainnya. Dimana kalian juga bisa memilih untuk mengunduh file yang diinginkan kapan saja dan bisa mendengarkan musiknya secara offline. Youtube merupakan salah satu aplikasi terbesar di dunia dalam pemutaran multimedia. Dengan mengunduh Youtube music mod, dapat membuka semua fitur premium.

Dengan begitu, kalian bisa mendengarkan musik favorit tanpa batas. Dan menariknya lagi, aplikasi ini tidak seperti Spotify yang mana basis data youtube sangat besar. Jadi kalian akan mudah menemukan sesuatu yang diinginkan. Nikmati semua fitur berbeda yang ada di dalam youtube music versi modnya, yang mana banyak fitur-fitur ditambahkan pada aplikasinya melebihi fitur yang ada pada versi resminya.

Sudah tertarik ingin menggunakan aplikasi tersebut? Yuk kalian simak terus penjelasan dari awal sampai akhir. Agar kalian lebih paham lagi mengenai Youtube Music Mod Apk. Dimana, dibawah ini juga kita akan jelasnya beberapa fitur yang tersedia pada Youtube music mod apk tersebut. Untuk itu, kalian tidak boleh ketinggalan informasinya jika ingin menggunakan aplikasi tersebut.

Fitur-fitur Youtube Music Mod Apk

Berbicara mengenai fitur, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Bahwa, Youtube Music Mod Apk ini memberikan fitur-fitur tambahan untuk para penggunanya termasuk fitur premium yang dapat diakses secara bebas dan juga gratis. Sangat berbeda dengan youtube music versi resminya, untuk bisa mengakses fitur premium, kalian harus berlangganan terlebih dahulu.

Tidak perlu berlama-lama lagi, buat kalian yang sudah sangat penasaran ingin mengetahui fitur-fitur yang ada didalamnya. Langsung saja, inilah beberapa fitur yang ditawarkan oleh youtube music mod apk yaitu sebagai berikut :

Tersedia Jutaan Musik

Fitur pertama yaitu tersedianya jutaan musik di dalam Youtube Music Mod Apk. Dimana dalam aplikasiversi modnya, memiliki ketersedian musik dengan jumlah yang sangat banyak dari berbagai negara di dunia. Dengan berbagai genre yang berbeda-beda seperti dangdut, pop, rock, kpop, blues, jazz, country, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalian bisa mendapatkan semua itu dalam satu aplikasi youtube music mod apknya sendiri.

Baca Juga:  Kode Cheat Harvest Moon Back To Nature Terlengkap

Tanpa Iklan

Tentu akan sangat mengganggu kenyamanan saat sedang asik-asiknya mendengarkan sebuah musik, tiba-tiba muncul sebuah iklan. Hal tersebut akan dirasakan jika kalian mendengarkan musik menggunakan aplikasi youtube musik versi resminya.

Sangat berbeda dengan Youtube music versi modnya, sebab pihak pengembangnya sendiri akan memberi kenyamanan pada penggunanya yaitu dengan cara memblokir semus iklan yang ada. Jadi kalian tidak akan terganggu, dan bisa menikmatimusik kapanpun dan dimanapun.

Putar Ulang di Latar Belakang

Hal yang sangat menarik ketika kalian menggunakan youtube musik mod apk yaitu kalian dapat memutar ulang lagu dilatar belakang. Dengan begitu, kalian akan diberikan kenyamanan dan juga kepuasan selama mendengarkannya. Maka kalian akan lebih menghemat penggunaan baterai di perangkat dan juga bisa melakukan beberapa aktivitas secara bersamaan.

Unlimited Unduhan Lagu

Dengan menggunakan aplikasi youtube musik versi modnya, kalian bisa mendapatkan fitur unlimited unduhan lagu. Dimana, nantinya semu musik yang diinginkan, dapat disimpan langsung kedalam file penyimpanan atau microSD. Dengan begitu kalian bisa mendengarkan musik tersebut secara offline, jadi kalian bisa hemat kuota internet.

Kualitas Suara Lebih Unggul

Kualitas suara yang diberikan oleh aplikasi youtube musik mod apk lebih unggul daripada versi resminya. Dimana, nantinya kalian akan mendapatkan audia yang begitu jernih dan berkualitas. Sehingga kalian akan merasa puas saat mendengarkan musik yang diinginkan. Kalian tidak perlu ragu jika ingin menguduh aplikasi mod tersebut, langsung saja unduh aplikasinya sekarang juga.

Fitur Lainnya

Fitur yang sudah disebutkan diatas merupakan sebagian fitur yang akan kalian dapatkan saat menggunakan Youtube Music Mod Apk. Masih banyak fitur lainnya yang belum kita jelaskan, untuk itu kalian bisa lihat fitur lainnya dibawah ini sebagai berikut :

  • Anti Banned
  • Tersedia tools equalizer
  • Rekomendasi musik favorit
  • Opsi lagu terbaru dan terpopuler
  • Pencarian musik terbaik
  • DLL
Baca Juga:  PhotoRoom Mod Apk Versi Terbaru Without Watermark

Download Youtube Music Mod Apk

Untuk bisa menikmati dan mendengarkan musik secara gratis, kalian bisa mengunduh Youtube Music Mod Apk. Aplikasi tersebut bisa kalian dapatkan pada situs website yang menyediakan link unduh youtube music mod apknya. Namun, kalian juga bisa mengunduh aplikasinya dibawah ini. Kita sudah sediakan link unduh dan detail spesifikasinya untuk kalian yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileYoutube Music Mod Apk
VersiV. 5.17.51
Ukuran File50 MB
DeveloperGoogle LLC
OSAndroid 5.0+

Cara Install Youtube Music Mod Apk

Cara install Youtube Music Mod Apk sangat mudah, kalian bisa ikuti langkah-langkah yang akan diberikan dibawah ini. Perlu kalian tahu bahwa, cara install aplikasi versi mod sangat berbeda dengan cara install aplikasi seperti biasanya. Dimana, cara installnya sendiri mempunyai cara khusus agar dapat menggunakan aplikasi tersebut. Inilah cara install untuk youtube music versi modnya yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, download Youtube Music Mod Apk terlebih dahulu yang sudah disematkan linknya di atas.
  2. Setelah itu, masuk ke menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah itu, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Selanjutnya, cari folder download dan temukan aplikasinya yang sudah di download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install apknya.
  7. Kalian tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian sudah bisa menggunakan aplikasinya dan bisa langsung mendengarkan musik-musik yang diinginkan.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa dijelaskan mengenai Youtube Music Mod Apk, dimana dengan menggunakan aplikasi tersebut kalian bisa menikmati jutaan lagu yang tersedia. Untuk dapat mengunduhnya aplikasinya, kalian bisa unduh linknya diatas yang sudah kita sematkan. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya. Bye..

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button