Download YouTube Vanced Apk Mod Terbaru Tanpa Iklan

Geograf – Saat ini beragam sekali aplikasi yang memberikan layanan bagi penggunanya untuk dapat menonton video. Ada sebuah aplikasi menonton video yang paling sering digunakan oleh banyak orang, yakni YouTube. Namun tahukah kalian bahwa ada sebuah aplikasi yang serupa dengan YouTube. Aplikasi tersebut bernama YouTube Vanced.

Bagi siapapun yang mengakses YouTube akan menemukan berbagai macam video menarik di dalamnya. Baik berupa sebuah video musik, tutorial memasak, film pendek, bahkan tersedia juga YouTube Music. Lantas apa perbedaan yang didapat antara aplikasi YouTube versi originalnya dengan aplikasi YouTube Vanced?.

YouTube Vanced sendiri adalah salah satu aplikasi modifikasi dari versi sahnya yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Nantinya pengguna dapat menikmati fitur – fitur unggulan yang terdapat pada YouTube premium secara gratis tanpa mengeluarkan biaya tambahan.

Tertarik untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi YouTube Vanced ini?. Namun sebelum itu, simak terlebih dahulu ulasan di bawah ini yang akan membahas YouTube Vanced meliputi fitur unggulannya, kelemahannya serta link downloadnya.

Tonton Video Lucu Melalui YouTube Vanced Mod Apk

Beberapa orang mungkin belum mengetahui kehadiran dari aplikasi YouTube Vanced. YouTube Vanced sendiri merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan menonton video bagi penggunanya. Aplikasi ini hampir serupa dengan versi originalnya yaitu YouTube. Hanya saja terdapat beberapa perbedaan yang lebih menguntungkan jika menggunakan YouTube Vanced ini.

Saat menonton sebuah video melalui YouTube, tentunya akan terdapat sebuah iklan di dalamnya. Hal tersebut sangat mengganggu bukan?. Namun jika berlangganan YouTube premium, pengguna tidak akan lagi melihat sebuah iklan saat sedang menonton video. Akan tetapi, pengguna harus mengeluarkan biaya tambahan jika ingin berlangganan untuk menjadi akun premium.

Tentu saja bagi sebagian orang merasa sulit mengeluarkan uang hanya untuk mengupgrade akun YouTube miliknya menjadi YouTube premium. Hal tersebut juga didukung dengan beberapa pengguna yang mengakses YouTube hanya digunakan untuk mengisi waktu luang saja. Tentunya hal tersebut terkesan melakukan pemborosan.

Namun saat ini tersedia sebuah aplikasi yang dapat mengakses keseluruhan fitur yang ada layaknya versi berlangganan pada aplikasi YouTube. Aplikasi YouTube Vanced ini sangat cocok digunakan bagi seseorang yang ingin menonton video tanpa adanya sebuah iklan namun tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan.

Baca Juga:  Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi Mudah 2023

Pasalnya, YouTube Vanced ini menyediakan fitur – fitur yang serupa dengan versi aslinya namun dapat diakses secara gratis tanpa biaya tambahan. Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga yang sebagaimana kita ketahui bahwa keamanan pada aplikasi ini belum dapat dikatakan terjamin.

Walaupun demikian, jika tertarik untuk mengunduh dan menggunakan YouTube Vanced ini dapat menyimak terlebih dahulu pembahasan yang akan di bahas pada artikel ini. Nantinya di akhir pembahasan terdapat sebuah link untuk dapat mengunduh aplikasi YouTube Vanced ini. Oleh karena itu, simak terlebih dahulu ulasannya berikut.

Beragam Fitur Menarik Yang Disediakan YouTube Vanced Mod Apk Untuk Para Penggunanya

Berbagai fitur menarik yang dapat dinikmati penggunanya pada aplikasi YouTube Vanced. Fitur – fitur yang disediakan juga dapat digunakan secara gratis tanpa perlu merogoh kocek. Dengan begitu pengalaman yang dirasakan pengguna dalam aplikasi ini serupa dengan pemakaian YouTube premium.

Dengan begitu pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk dapat berlangganan serta menikmati fitur – fitur premium tersebut. Hal tersebut yang menjadi daya tarik bagi pengguna baru maupun pengguna lama dalam aplikasi YouTube Vanced ini. Berikut beberapa fitur – fitur premium yang dimaksud beserta penjelasan dari masing – masing fitur yang disediakan.

Dapat Menonton Video Di Belakang Layar Smartphone

Fitur unggulan yang pertama yakni tiap pengguna dapat menonton video yang tersedia pada YouTube Vanced sambil melakukan kegiatan lain pada ponsel. Dengan begitu dapat dikatakan YouTube Vanced sangat ramah bagi pengguna yang gemar multitasking. Jadi ketika sedang menonton video lalu ada pesan masuk melalui aplikasi lainnya, pengguna tetap dapat membalas pesan tersebut sambil menyaksikan video yang sedang ditonton.

Oleh karena itu dapat dikatakan juga bahwa fitur ini menjadi daya tarik bagi para penggunanya. Fitur ini juga sering disebut picture in picture. Selain mendukung pengguna untuk dapat multitasking, aplikasi ini juga masih dapat berjalan jika kondisi ponsel terkunci. Asalkan video yang sedang ditonton tidak dipause atau dijeda.

Bebas Dari Iklan

Jika sedang tenggelam pada sebuah tontonan video pada YouTube versi originalnya dan secara tiba – tiba ada sebuah iklan yang lewat tentu saja itu sangat menganggu. Munculnya sebuah iklan secara tiba – tiba akan sangat menganggu bagi siapapun yang sedang tenggelam dalam tayangan YouTubenya serta akan membuyarkan fokus penggunanya.

Pengguna pun dapat menghilangkan tayangan iklan tersebut dengan berlangganan YouTube premium. Namun untuk dapat berlangganan, pengguna harus merogoh sedikit kocek. Bagi sebagian orang tentu merasa keberatan akan hal tersebut. Karena itu hadirlah sebuah aplikasi yang bernama YouTube Vanced, yang memungkinkan penggunanya dapat menikmati tayangan YouTube tanpa adanya gangguan iklan yang muncul secara tiba – tiba.

Baca Juga:  Makna, Arti Mimpi Ambulans Pertanda Apa? Lengkap Beserta Penjelasan

Tampilan Video Sudah Full HD

Acap kali tampilan pada sebuah video memiliki kualitas gambar yang kurang baik untuk ditonton. Tentu hal tersebut akan membuat tidak nyaman bagi siapapun yang melihatnya. Akan tetapi bagi pengguna YouTube Vanced ini tidak akan merasakan hal tersebut. Karena tampilan gambar video sudah diatur dengan tampilan full HD.

Dengan begitu tiap pengguna YouTube Vanced dapat menonton video dengan kualitas gambar yang tajam dan juga jernih. Sehingga memberikan pengalaman yang nyaman saat menonton video melalui aplikasi ini.

Download Video Gratis

Fitur selanjutnya ini menjadi daya tarik lainnya yang menarik banyak pengguna baru. Selain bebas iklan, aplikasi ini juga menyediakan fitur yang dapat mengunduh video yang tersedia secara gratis dan dapat langsung mengunduhnya melalui aplikasi ini. Fitur unduh video seperti ini sangat digemari bagi siapapun penggunanya.

Berbeda hal dengan versi aslinya, jika seseorang ingin mengunduh video pada aplikasi tersebut maka harus mengunduhnya melalui sebuah situs tambahan. Karena pihak originalnya belum menyediakan fitur yang dapat mengunduh video YouTube secara langsung. Dengan adanya fitur pengunduhan ini pada aplikasi modifikasi ini akan memudahkan penggunanya jika ingin menyimpan video tersebut pada perangkat miliknya untuk disaksikan ulang saat offline.

Tersedia Mode Gelap

Selanjutnya pada aplikasi ini juga terdapat fitur yang dapat mengatur tampilan saat menonton video. Adanya mode gelap ini tentu akan mengubah layar pada aplikasi ini menjadi gelap. Dengan begitu pengguna akan merasakan kenyamanan saat menonton dan juga tidak akan merasakan cerahnya layar yang membuat mata sakit. Selain itu juga mode gelap ini dapat menghemat baterai pada perangkat yang digunakan.

Tanpa Perlu Melakukan Penambahan sistem

Umumnya sebuah aplikasi versi modifikasi perlu melakukan penambahan sistem. Namun tidak dengan YouTube Vanced ini, setelah pengguna berhasil mengunduh aplikasi ini selanjutnya tidak perlu melakukan penambahan sistem pada perangkat yang akan digunakan. Ukuran file ini sendiri tidaklah besar yang akan memakan banyak memori pada ponsel.

Tersedia Beragam Video Menarik Yang Lengkap

YouTube Vanced sendiri menyediakan berbagai konten video menarik pada aplikasinya. Pengguna dapat menemukan video apapun pada aplikasi ini, mulai dari video musik, film pendek, tutorial make up, tutorial memasak, dan beragam konten video menarik lainnya. Sangat menguntungkan bukan aplikasi modifikasi yang satu ini?.

Penggunaannya Yang Gratis

Fitur terakhir yang menjadi alasan utama bagi para penggunanya untuk menggunakan aplikasi ini. Yaitu penggunaan aplikasi ini yang tidak berbayar alias gratis. Pengguna dapat menyaksikan sepuasnya video pada aplikasi ini secara gratis. Dengan hadirnya YouTube Vanced ini, pengguna dapat merasakan pengalaman seperti menggunakan YouTube Premium namun tidak berbayar.

Baca Juga:  Cara Top Up Stumble Guys Murah Pakai Pulsa DANA dam OVO

Download Sekarang Juga dan Install YouTube Vanced Apk Terbaru

Jika tertarik menggunakan aplikasi yang satu ini dan mencarinya pada sebuah situs sah maka tidak akan menemukannya. Seperti yang diketahui bahwa aplikasi jenis modifikasi ini hanya dapat diunduh melalui sebuah link khusus.

Tidak perlu menghawatirkan terkait link unduhannya, pasalnya di dalam artikel ini pun telah kami persiapkan sebuah link unduhannya. Nah untuk pengguna yang sudah tidak sabar untuk melakukan proses pengunduhan bisa melihatnya melalui tabel yang ada di bawah ini.

Minimal OSAndroid 4.0+
Ukuran File64 MB
Link DownloadDOWNLOAD DISINI

Setelah berhasil mengunduh aplikasi ini, tentu untuk dapat menggunakannya harus dilakukan instalasi terlebih dahulu. Berbeda hal dengan aplikasi yang diunduh melalui App Store ataupun Google Play Store.

Aplikasi yang diunduh melalui situs sah akan terinstall secara otomatis pada perangkat yang ingin digunakan. Sedangkan pada aplikasi yang diunduh melalui sebuah link khususnya aplikasi modifikasi, proses instalasinya dilakukan secara manual. Bagi yang belum mengetahui langkah – langkah proses instalasi secara manual dapat ikuti langkah – langkah di bawah ini.

  1. Pastikan koneksi internet pengguna stabil.
  2. Masuk ke menu Pengaturan pada perangkat yang dimiliki pengguna.
  3. Klik opsi Keamanan dan Privasi
  4. Setelah itu aktifkan centang pada sumber tidak dikenal dan beri izin untuk proses instalasi pada aplikasi modifikasi.
  5. Selanjutnya masuk ke menu File Manager
  6. Cari file Youtube Vanced Mod Apk yang berhasil terunduh.
  7. Lalu klik Install
  8. Tunggu beberapa saat hingga prosesnya berhasil
  9. Proses instalasi berhasil dan aplikasi siap digunakan

Terdapat Kelemahan Pada YouTube Vanced Mod Apk Yang Harus di Pertimbangkan

Seperti yang diketahui bahwa aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga memiliki kelemahan di dalamnya. Dengan mengetahui kelemahan yang dimiliki dapat meminimalisir potensi yang akan terjadi. Berikut beberapa kelemahan yang terdapat pada aplikasi ini dapat disimak di bawah ini.

Data Pribadi Kurang Aman

Keamanan pada sebuah aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga dapat dikatakan belum terjamin. Seperti data pribadi pengguna yang belum terjamin keamanannya. Oleh karena itu, bagi pengguna tetap selalu berhati – hati dalam menggunakan aplikasi ini. Disarankan untuk menggunakan email cadangan saat melakukan aktivitas login pada aplikasi ini.

Upgrade Aplikasi Secara Manual

Untuk melakukan pembaruan pada aplikasi buatan pihak ketiga ini harus dilakukan secara manual. Hal tersebut tentunya membuat pengguna perlu sedikit effort untuk melakukan pembaruan sistem pada aplikasi ini dan tentunya juga akan merasa kesulitan saat prosesnya.

Akun Tidak Dapat Dibuka

Kelemahan yang terakhir yaitu pengguna akan kehilangan akun yang dimilikinya. Potensi tersebut sudah menjadi kemungkinan terburuk bagi pengguna aplikasi modifikasi. Kemungkinan terburuknya yaitu akun yang dimiliki pengguna nantinya terdeteksi melakukan tindakan yang mencurigakan yang membuat akun tersebut tidak bisa dibuka.

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button