Download YoWhatsApp ( YoWA ) Apk Terbaru Anti Banned Official

pdamtirtasukpura.co.id – Sebagian pengguna memilih untuk menggunakan whatsapp mod jika dibandingkan dengan versi aslinya. Terlihat sangat sempurna, namun aplikasi whatsapp masih memiliki banyak kekurangan didalamnya baik dari segi fitur dan sebagainya. Oleh karena itu, banyak kalangan pihak ketiga yang membuat whatsapp modifikasi untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Kemunculan WA mod berhasil menarik perhatian para pengguna di tanah air. Dan sampai saat ini sudah banyak sekali aplikasi whatsapp versi modifikasi yang bisa kalian gunakan secara bebas. Dibekali dengan kekurangan dan kelebihan yang beragam kalian bisa menentukan ingin menggunakan WA mod jenis yang mana. Beberapa wa mod diantaranya GB WhatsApp, FM WhatsApp, RA WhatsApp, Fouad WhatsApp hingga YowhatsApp.

Diantara beberapa wa mod tersebut, YowhatsApp masih banyak menjadi incaran kalangan pengguna sampai saat ini. Banyak sekali keunggulan fitur yang bisa kalian dapatkan didalamnya secara gratis. Kalian bisa menggunakan semua fitur yang diberikan untuk memudahkan kalian berkomunikasi satu sama lain. Dan untuk mengetahui lebih rinci mengenai Yo whatsApp silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Sekilas Tentang YowhatsApp

YowhatsApp merupakan sebuah aplikasi whatsapp versi modifikasi buatan pihak ketiga. Aplikasi ini telah dibekali dengan banyak fitur keren dan sangat lengkap, kalian bisa menggunakannya secara bebas. Yo whatsApp berasal dari inisial nama pengembang aplikasi tersebut yaitu Yousef Al-Basha. Sang developer memberikan aplikasi ini agar pengguna lain bisa merasakan kecanggihan fitur yang diberikan didalamnya.

Tentu saja banyak sekali kumpulan fitur menarik yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini untuk memudahkan kalian berkomunikasi diaplikasi tersebut. Salah satu fitur unggulan yang bisa kalian dapatkan di aplikasi ini adalah mampu mengirim file dengan jumlah yang sangat besar dan hal ini tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya. Masih banyak kelebihan lainnya yang bisa kalian temukan. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Baca Juga:  Bokeh China Full Bokeh Lights Video No Sensor (Sakit Banget)

Fitur Yo WhatsApp Apk

Yo whatsApp telah dibekali dengan kumpulan fitur keren dan tidak mudah kalian dapatkan pada versi aslinya. Dengan fitur ini, akan memudahkan para pengguna ketika berkomunikasi dan sebagainya. Dan untuk mengetahui lebih rinci, ketahui beberapa fitur yang ada di Yo WA sebagai berikut.

Kirim File Besar

Seperti yang sudah dijelaskan dib yowa ini kalian bisa mengirim file dengan ukuran lebih besar dan berbeda dengan versi original. Pasalnya di versi asli wa bisa mengirim file hingga 15 MB untuk satu file. Namun, di Yowa mampu mengirim hingga ratusan MB. Dengan begitu akan memudahkan para penggunanya nanti ketika harus mengirim file dengan jumlah yang banyak dan besar.

Pilihan Tema

Dan fitur keren lainnya, di YOWA kalian bisa memilih beberapa tema yang sudah disediakan secara gratis. Banyak sekali pilihan tema yang bisa digunakan, untuk kalian yang mudah bosan dengan tampilan yang monoton di WA maka YOWA bisa memberikan banyak tema sekaligus dengan mudah dan pastinya gratis.

Foto & Video HD

Dan kualitas video serta foto yang biasanya dikirim melalui WA akan mengurangi kualitas dari file tersebut diakibatkan dengan kompresi file. Namun, hal ini tidak berlaku jika kalian menggunakan yowa, meskipun demikian yowa mampu memberikan kualitas terbaik yaitu HD.

Emoji

Banyak sekali pilihan emoji yang bisa kalian dapatkan di dalam YOWA, kalian bisa menentukan emoji tersebut secara bebas dan pastinya membuat aktivitas chatting menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya.

Satu Aplikasi dengan Banyak Akun

Dengan satu aplikasi saja, kalian bisa membuat akun WA lebih dari satu akun dengan mudah. Dan fitur ini tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya, kalian bisa membuat akun resmi atau akun bisnis secara terpisah dalam satu aplikasi. Sangat menarik sekali bukan.

Story Berdurasi Panjang

Hal menarik lainnya didalam yowa adalah bisa membuat story whatsapp menjadi lebih panjang lagi dari sebelumnya. Di versi aslinya, kalian akan disuguhkan durasi 30 detik daja, namun di YOWA ini bisa sampai 5 menit dan kalian bisa membuat video panjang tanpa harus memotong nya terlebih dahulu.

Tampilan Baru

YOWA juga memberikan tampilan terbaru dan berbeda dengan aplikasi yang lainnya. Pasalnya, di wa sendiri hanya menyediakan 2 warna saja yang terkesan sangat membosankan. Namun, di aplikasi ini kalian bisa memilih jenis tema secara bebas dan pastinya tidak membuat bosan para penggunanya.

Baca Juga:  Netflix Mod Apk Premium Unlocked Versi Terbaru 2024 Full HD

Mode Pesawat

Mode pesawat berguna untuk memutuskan jaringan internet, di dalam yowa ini kalian bisa mengaktifkan tombol mode pesawat dengan mudah dan cepat. Dan menarik nya lagi jaringan internet kalian tidak akan terputus melainkan aplikasi ini saja yang menjadi offline.

Kunci Aplikasi

Untuk menghindari keisengan teman dan lainnya, kalian bisa mengunci aplikasi yowa tersebut agar orang lain tidak bisa membukanya. WA sendiri termasuk privasi, dan jangan biarkan orang lain seenaknya mengutak-atik isi percakapan kalian nanti. Kalian bisa masuk ke menu pengaturan dan klik kata kunci di aplikasi tersebut.

Melihat Status yang Dihapus

YOWA juga memungkinkan para penggunanya untuk bisa Melihat Status yang Dihapus dengan mudah, dan pastinya fitur ini tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya. Jika sudha dihapus maka kalian tidak bisa melihatnya kembali lagi bukan? Namun, hal ini tidak berlaku jika kalian menggunakan yo wa.

Sembunyikan Typing

Para pengguna juga bisa menyembunyikan typing atau sedang mengetik dan hal ini bisa menjadi privasi masing-masing jika ingin membalas sebuah pesan. Kalian bisa membuka pesan secara bebas, tanpa merasa cemas akan diketahui oleh sang pengirim pesan tersebut.

Download YowhatsApp APK Terbaru

Masih banyak para pengguna wa mod yang mencari link download yo whatsapp untuk bisa kalian gunakan sekarang juga. Tentu saja aplikasi ini tidak tersedia di google playstore atau app store. Kalian harus mengunduhnya melalui website di google. Namun, tak perlu khawatir karena kami akan membagikan link downloadnya dibawah ini.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar dan ingin menggunakan yo wa, kami akan bagikan link download yo whatsapp versi terbaru yang bisa kalian dapatkan sekarang juga. Namun, silahkan cek detail selengkapnya dibawah ini.

NamaYo Whatsapp
Ukuran50 MB
Versi9.25
Sistem Operasi4.2 dan lebih tinggi

Cara Install YO WA

Jika kalian masih belum memahami bagaimana cara install yo wa APK ini, maka kami akan berikan penjelasan selengkapnya yang bisa kalian ikuti secara langsung dibawah ini. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan download yo whatsapp terbaru hanya dengan menekan download
  2. Setelah itu, buka Pengaturan di ponsel masing-masing
  3. Silahkan pilih Keamanan & Privasi >> Aktifkan sumber tak dikenal
  4. Selanjutnya, masuk ke file manager dan temukan unduhan file APK tadi
  5. Jika telah ketemu, silahkan klik install
  6. Dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai
  7. Selesai
Baca Juga:  Link Download Train Station 2 Mod Apk Premium Unlocked All New

Cara Update YoWhatsApp Anti Banned

Jika kalian slaah satu pengguna yo wa maka wajib sekali untuk mengupdate nya secara rutin. Hal ini dilakukan untuk menghindari banned yang sewaktu-waktu akan kalian alami kapan saja. Maka dari itu, penting sekali untuk memahami mengenai tutorial cara update yo whatsapp dibawah ini.

  1. Pada laman utama aplikasi YOWA, klik icon titik tiga dibagian kanan tas
  2. Lalu pilih YoMods
  3. Jika sudah, klik opsi Pembaruan
  4. Selanjutnya, terdapat tulisan Update, klik Unduhan Web tersebut
  5. Maka kalian akan memulai untuk mendownload aplikasinya lewat situs tersebut
  6. Kalian bisa menunggu prosesnya sampai selesai
  7. Setelah berhasil, silahkan install seperti biasa

Cara Login YoWhatsApp

Untuk para pengguna yang masih bingung kami juga akan bagikan tutorial selengkapnya mengenai cara login yo whatsapp dengan mudah. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, silahkan masukkan nomor hp yang kalian punya
  2. Lalu tunggu SMS untuk melakukan verifikasi
  3. Masukkan kode verifikasi pada aplikasi YOWA
  4. Jika sudah, kalian bisa mengikuti semua petunjuk yang diberikan oleh YoWa
  5. Tunggu beberapa saat, dan kalian sudah bisa menggunakan aplikasinya

Apakah YoWhatsApp Apk Aman?

Tentu saja tidak ada kata aman ketika memutuskan untuk menggunakan aplikasi jenis mod apa pun. Karena aplikasi seperti ini ilegal dan tidak resmi, melainkan diciptakan oleh pihak ketiga. Meskipun telah dilengkapi dengan anti banned sekalipun, kita tidak pernah tahu bahwa pihak whatsapp resmi akan memblokir akun kita nanti.

Untuk menghindari banned, kalian bisa melakukan update secara rutin dengan mengikuti semua cara diatas. Namun, kami sarankan sebaiknya gunakan whatsapp original untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Yowhatsapp, jika tertarik silahkan download dan install aplikasinya secara langsung diartikel ini. Dan dapatkan banyak kemudahan untuk berkomunikasi nanti. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button