Express VPN Mod Apk Unlimited Trial/Premium Unlocked Terbaru

Geograf – Dibeberapa kondisi, kalian akan memerlukan aplikasi VPN. Dimana dengan menggunakan aplikasi tersebut kalian daoat mengkases website tertentu dengan mudah. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, dapat memberikan keleluasaan saat berselancar di dunia maya. Berbicara tentang aplikasi VPN, Express VPN Mod Apk merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk digunakan.

Aplikasi Express VPN sendiri merupakan sebuah aplikasi VPN yang namanya cukup populer. Dimana aplikasi tersebut merupakan aplikasi premium yang hanya menyediakan versi trial atau uji coba selama 7 hari saja. Dan dihari berikutnya untuk bisa menggunakan aplikasi VPN tersebut, kalian harus mendaftar Akun Premium agar bisa menggunakan aplikasinya. Karena hal tersebut banyak pihak pengembang yang memodifikasi aplikasi tersebut.

Terdapat aplikasi premium yang dirubah menjadi aplikasi modifikasi agar dapat digunakan secara gratis oleh penggunanya. Tentunya dengan fitur premium yang dapat diakses secara gratis, kalian akan lebih mudah dan lebih merasa puas saat menggunakan aplikasi VPN tersebut. Untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi Express VPN Mod Apk, bisa mengunduhnya di situs website yang menyediakan aplikasi tersebut.

Namun, jika kalian malas mencari pada situs website lainnya. Disini kita akan sediakan link unduh untuk aplikasi Express VPN versi modifikasinya. Sebelum kalian mengunduh aplikasi tersebut, sebaiknya kalian lihat penjelasan mengenai aplikasinya sendiri secara detail. Agar kalian lebih paham tentang aplikasi VPN tersebut. Simak terus selengkapnya hanya di artikel dibawah ini.

Tentang Express VPN Mod Apk

Express VPN merupakan salah satu aplikasi Virtual Private Network (VPN) yang banyak digunakan oleh penggunanya. Dengan adanya jumlah unduhan mencapai lebih dari 10 juta kali pada google playstore, hal tersebut membuktikan bahwa banyak pengguna Android menggunakan aplikasi tersebut. Aplikasi ini sudah terhubung ke 3000+ VPN di 160 lokasi di 94 negara. Namun, untuk mengaksesnya harus berlangganan.

Baca Juga:  Cek Ongkir Pos Indonesia Paket Jumbo Ekonomi Per Kg

Walaupun pihak developer memberikan uji coba selama 7 hari, tentunya tidak akan cukup dalam penggunaan aplikasi tersebut. Oleh karena itu, kalian bisa menggunakan aplikasi VPN dengan versi modifikasinya yaitu Express VPN Mod Apk. Dengan menggunakan aplikasi VPN versi modifikasi, kalian dapat melakukan aktivitas online dengan aman dan juga mendapatkan kecepatan yang sangat cepat.

Express VPN versi modifikasi juga dibuat untuk dapat membuka situs yang sudah diblokir dengan aplikasinya. Dengan begitu, kalian bisa bebas internetan sampai puas. Semakin meningkatnya kebutuhan akan internet, semakin besar juga resiko yang akan dihadapi. Karena pihak perusahaan tidak akan bertanggung jawab terhadap alamat IP setiap penggunanya.

Tidak hanya itu saja, alamat IP yang digunakan juga beresiko dijual ke pada perusahaan lainnya atau dark web. Jadi, para pengguna Express VPN ada sebagai salah satu solusi melindungi data yang kalian miliki. Kalian juga, tidak perlu merasa khawatir tidak mempunyai akses ke situs website tersebut karena diblokir. Karena aplikasi ini tetap memberi perlindungan maksimal dan berinternetan.

Fitur-fitur Express VPN Mod Apk

Terkadang kalian perlu menggunakan VPN untuk dapat mengkases situs website dan aplikasi yang sudah diblokir yang mungkin dilarang oleh pihak tertentu. Dengan menggunakan aplikasi VPN dengan versi modifikasinya, kalian akan lebih mudah berselancar di dunia maya. Untuk itu, kalian perlu tahu, fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut. Untuk fitur-fiturnya sendiri yaitu sebagai berikut :

Unlimited Trials

Fitur pertama yang ditawarkan oleh aplikasi VPN versi modifikasinya yaitu unlimited trials. Dimana saat kalian menggunakan aplikasi versi resminya, kalian hanya mendapatkan uji coba selama 7 hari saja. Namun dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, kalian dapat menggunakannya seumur hidup. Kalian bisa menggunakannya kapanpun dan dimanapun secara bebas dan juga gratis. Hal tersebut merupakan alasan banyak penggunanya yang beralih kepada Express VPN Mod Apk.

Baca Juga:  Download WPS Office Mod Apk Premium Unlocked Gratis

Email Random

Dengan fitur yang kedua ini yaitu email random, kalian dapat memanfaatkannya untuk dapat mengakses aplikai versi terbarunya. Yang dimaksus adalah, tidak ada satu email pun yang khusus untuk dapat menggunakan aplikasi Express VPN versi modifikasinya. Jadi kalian bebas menggunakan email manapun.

Tanpa Iklan

Fitur yang satu ini merupakan salah satu fitur yang selalu hadir pada setiap aplikasi yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga. Dimana, dengan adanya fitur tanpa iklan, kalian akan dibuat nyaman tanpa adanya gangguan iklan satupun. Beda halnya saat menggunakan versi resminya, iklan-iklan akan terus bermunculan saat mengoprasikan aplikasi VPNnya.

Fitur Lainnya

Tidak hanya fitur-fitur diatas saja yang bisa kalian dapatkan saat mengakses aplikasi VPN versi modifikasi tersebut. Masih banyak fitur lainnya yang akan kalian dapatkan. Untuk fitur lainnya, kalian bisa lihat dibawah ini yaitu sebagai berikut :

  • Koneksi cepat
  • 160 lokasi di seluruh dunia
  • Privasi terlidungi
  • 24/7 customer care

Download Express VPN Mod Apk

Untuk bisa menggunakan aplikasi VPN versi modifikasi ini, kalian membutuhkan link unduh aplikasi tersebut untuk di download sekarang juga. Biasanya aplikasi yang sudah di modifikasi pihak ketiga, cara mendapatkan aplikasinya kalian harus mencarinya di situw website yang menyediakan aplikasi tersebut. Namun, untuk memudahkan kalian, dibawah ini kita sudah sediakan link unduh dan detail spesifikasinya.

Untuk buat kalian yang sudah tertarik ingin menggunakan Express VPN Mod Apk. Kalian bisa mnegunduhnya dibawah ini yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileExpress VPN Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran File32 MB
DeveloperExpressVPN
OSAndroid 5.0+

Cara Install Express VPN Mod Apk

Untuk menggunakannya, kalian harus install aplikasinya terlebih dahulu. Karena kalian mendapatkan aplikasi VPN tersebut dari internet, maka cara installnya sangat berbeda dengan aplikasi versi resminya. Dimana, kalian harus melalui setiap langkah yang diberikan agar dapat install dengan benar. Untuk itu, jika kalian tidak tahu cara install aplikasi tersebut, bisa ikuti langkah-langkah dibawah.

Baca Juga:  NSWhatsApp (NSWA) 3D Apk Mod Download Versi Terbaru 2024

Kita akan berikan langkah-langkah untuk install aplikasi VPN dengan versi modifikasinya. Kalian tidak boleh ketinggalan informasi saat penginstallannya. Langsung saja inilah langkah-langkah untuk install Express VPN Mod Apk yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, kalian download terlebih dahulu Express VPN Mod Apk yang sudah kita sematkan linknya di atas.
  2. Jika kalian sudah download mod apknya, langsung masuk menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Setelah itu, cari folder download dan temukan file apk yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install aplikasinya.
  7. Kalian tunggu proses install sampai dengan selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung gunakan aplikasi VPN tersebut.

Penutup

Hanya itu saja yang bide dijelaskan mengenai Express VPN Mod Apk. Semoga semua yang sudah di sampaikan dapat bermanfaat dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Untuk dapat menggunakan aplikasi VPN tersebut, kalian bisa menguduh aplikasinya diatas yang sudah disematkan untuk kalian unduh. Sampai jumpa lagi di atikel selanjutnya! Bye..

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button