FB Lite Apk : Facebook Lite Premium Unlock Versi Terbaru

GeografFB Lite Apk merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan ole Facebook dengan versi yang lebih ringan. Semua pengguna sosial media bisa menggunakan aplikasi fb lite tersebut. Kalian dapat mengunduh aplikasinya di playstore ataupun appstore. FB lite ini sangat cocok digunakan oleh pengguna yang tinggalnya didaerah pedasaan dengan koneksi internet yang kurang memadai atau kurang baik.

FB lite dilengkapi dengan fitur yang lebih irit dan juga lebih ringan dari aplikasi facebook biasa. Karena hal tersebut, fb lite menjadi alternatif bagi banyak penggunanya. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga cukup ramah dan banyak diandalkan oleh pengguna android dengan spesifikasi yang biasa-biasa saja. Walaupun aplikasi ini cocok buat smartphone dengan spek rendah, aplikasi tersebut juga cocok digunakan untuk smartphone spesifikasi diatasnya.

Untuk kalian yang belum pernah menggunakan aplikasi fb lite ini, kalian bisa cari informasi terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi tersebut. Kalian bisa simak terus informasi dari kita yang akan memberikan penjelasan lebih lengkapnya tentang fb lite apk ini. Didalam aplikasinya terdapat beberapa fitur yang perlu kalian ketahui. Semak selengkapnya dibawah ini.

Penjelasan Mengenai FB Lite Apk

FB lite apk dapat bekerja dengan baik diberbagai jaringan dalam beragan kondisi. FB lite juga difavoritkan oleh banyak penggunanya, sebab aplikasi ini merupakan sebuah peningkatan kualitas dari aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini sebenarnya didesain spesifik untuk Android Gingerbread 2.3 atau lebih tinggi lagi. Satu hal yang dijanjikan oleh pihak developernya yaitu aplikasi ini menggunakan data lebih sedikit daripada facebook biasa.

Facebook untuk Android dikenal memiliki ukuran yang cukup besar, karena hal tersebut bisa membebani memori smartphone kalian. Makanya tak heran jika banyak penggunanya beralih kepada fb lite apk. Walaupun terdapat titel “Lite”, aplikasi ini mampu bekerja di jaringan 2G, 3G dan bahkan 4G juga bisa. FB lite merupakan versi ringan dari aplikasi facebook untuk smartphone android.

Baca Juga:  Doodstream Apk Mod No Ads Downloader Terbaru

Jika saat ini kalian sudah menggunakan facebook, maka kalian akan sangat paham saat menggunakan aplikasi lite ini. Facebook lite beroperasi dan bekerja seperti halnya aplikasi facebook biasa. Tidak ada perbedaan dalam hal operasinya, jadi walaupun kalian pengguna baru akan sangat mudah saat awal penggunaannya. Facebook lite memiliki kelebihan yang harus kalian ketahui, kelebihan tersebut akan kita bahas dibawah ini.

Kelebihan FB Lite Apk

Berbeda dengan aplikasi facebook biasanya, facebook lite apk ini sudah didesain dan dirampingkan. Sehingga, aplikasi ini mempunyai ukuran yang lebih irit dan memiliki alternatif terbaik jika kalian merasa aplikasi facebook biasa kurang memuaskan. Adapun kelebihan dari aplikasi facebook lite ini, sebagai berikut :

  • Facebook lite bisa install dengan sangat cepat, karena ukuran aplikasinya kecil.
  • Didesain untuk bekerja pada sistem dan smartphone dengan spesifikasi yang rendah juga mampu bekerja lebih baik tanpa membebani kinerja smartphone.
  • Data yang digunakan oleh facebook lite ini tidak sebanyak seperti aplikasi facebook biasa.
  • Facebook lite dapat bekerja pada jaringan 2G, 3G, 4G dan bekerja pada koneksi internet yang lambat ataupun cepat.
  • Facebook lite mampu bekerja pada semua versi smartphone android, dari yang lama sampai yang baru.

Itulah kelebihan yang didapatkan oleh pengguna facebook lite apk sendiri. Kalian bisa lihat sendiri perbedaan dari fb biasa dan facebook lite. Untuk lebih jelasnya lagi, kita akan jelaskan tentang fitur-fitur yang ada didalamnya, agar kalian lebih mengenal facebook lite lebih dalam.

Fitur-fitur FB Lite Apk

Tidak hanya kelebihan saja yang facebook lite punya. Aplikasi ini juga mempunyai beberapa fitur yang sangat menarik, dan fitur-fitur ini merupakan alasan kenapa banyak sekali pengguna fb biasa beralih kepada facebook lite. Pasti kalian sangat penasaran bukan? fitur apa saja yang ada didalam facebook lite ini. Inilah beberapa fitur yang terdapat pada facebook lite apk, sebagai berikut :

Baca Juga:  6 Cara Cek Nomor 3 Dengan Mudah dan Praktis Terbaru

Anti Loading

Fitur pertama yang ditawarkan oleh facebook lite apk yaitu anti loading. Saat menggunakan sebuah aplikasi kemudian seringkali mengalami loading. Hal tersebut sangt menyebalkan dan membuat kita malas untuk menggunakannya lagi. Hal tersebut tidak berlaku untuk facebook lite apk, sebab aplikasi ini mempunyai fitur anti loading karena bisa diakses lebih cepat.

Penghemat Daya

Fitur selanjutnya yaitu penghemat daya. Yang dimaksud adalah keberadaan dari fitur hemat daya ini lebih meyakinkan para penggunanya. Agar dapat bebas dalam menjelajah dunia maya tanpa memikirkan data internet menjadi cepat habis atau boros. Fitur ini merupakan salah satu fitur yang diinginkan oleh para pengguna sosial media karena bisa hemat daya baterai tanpa terkecuali facebook lite apk.

Emoji

Tidak hanya anti loading dan hemat baterai saja yang ditawarkan oleh facebook lite apk. Aplikasi tersebut juga menawarkan fitur emoji yang jauh lebih beragam dan bervariasi dibandingkan fb biasanya. Dengan adanya banyak emoji yang ditampilkan, saat kalian berkomentar dengan pengguna facebook lain pun akan lebih menyenangkan.

Kemanan

Yang dimaksud dengan keamanan adalah walaupun facebook lite apk tergolong aplikasi baru, namun bukan berarti aplikasi ini hanya bisa diakses pada smartphone kekinian saja. Untuk pengguna smartphone android lama tidak usah khawatir akan hal tersebut kalian tetap bisa menggunakan facebook lite apk.

Live

Fitur selanjutnya dari facebook lite apk adalah live. Fitur live yang dimiliki oleh facebook live sama saja dengan fitur live yang dimiliki oleh instagram. Kalian tidak hanya dapat melakukan streaming live saja, bahkan dapat membagikan momen secara langsung.

Mode Gelap

Fitur berikutnya yang didapatkan saat kalian menggunakan Facebook lite apk yaitu fitur mode gelap. Fitur mode gelap ini terdapat pada aplikasi facebook lite dan bisa diaktifkan saat sedang berada ditempat yang gelap atau malam hari. Para pengguna aplikasi ini sangat terbantu dan tidak akan membuat sakit mata.

Baca Juga:  Download Video Instagram Tanpa Watermax Terbaru

Pembuat Avatar

Fitur lainnya adalah fitur pembuat avatar. Para pengguna facebook lite apk dapat membuat avatar sesuai yang diinginkan. fitur ini tidak akan kalian dapatkan pada facebook biasa. Maka jika kalian ingin membuat sebuah avatar, tentunya harus menggunakan facebook lite apk ini.

Download FB Lite Apk

Buat kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan facebook lite apk ini. Bisa langsung unduh aplikasinya dibawah dan kita sudah sematkan link aplikasinya. Agar memudahkan kalian dalam pencarian aplikasi facebook lite tersebut. Inilah link unduh untuk aplikasi facebook lite dan juga detai spesifikasi dari aplikasi tersebut. Sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileFB Lite Apk
VersiV 321.0.0.10.103
Ukuran File1,72 MB
DeveloperMeta Platforms, Inc.
OSAndroid 8.0+

Cara Install FB Lite Apk

Cara install untuk facebook lite apk ini sangat mudah, kalian bisa ikuti arahan yang akan kita berikan. Ikuti setiap langkahnya agar kalian tidak melakukan kesalahan dalam penginstallannya. Langkah-langkahnya, sebagai berikut :

  1. Pertama, pastikan kalian sudah mendownload FB Lite Apk sebelumnya.
  2. Setelah download aplikasi tersebut, buka menu pengaturan/ setting pada smartphone kalian.
  3. Masuk ke menu keamanan dan privasi.
  4. Kalian cari opsi sumber tidak dikenal, lalu aktifkan.
  5. Kalian masuk ke file manager dan cari folder download.
  6. Setelah masuk di folder download, kalian cari file Facebook lite apk yang sudah didownload sebelumnya.
  7. Kemudian, buka aplikasi tersebut dan install.
  8. Tunggu proses install selesai.
  9. Sekarang kalian sudah bisa menggunakan facebook lite apk tersebut dan bisa digunakan sekarang juga.

Penutup

Hanya itu saja informasi yang kalian dapatkan mengenai FB Lite Apk. Semoga informasi yang diberikan isa bermanfaat untuk kalian semua dan terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button