Fishing Hook Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Geograf – Ingin memancing namun belum tahu tekniknya? Kalian bisa belajar memancing melalui game Fishing Hook Mod Apk. Rasakan keseruan memancing ikan secara virtual melalui perangkat smartphone. Game ini menawarkan tema memancing untuk dapat kalian nikmati secara gratis. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan fitur premium yang hanya bisa di dapatkan pada versi modnya saja.

Game merupakan salah satu hobi atau hiburan yang dapat memberikan keseruan tersendiri. Dimana kalian dapat memainkan berbagai game secara bebas dan tentunya ada banyak pilihan game yang bisa kalian mainkan saat ini juga. Berbagai genre permainan yang dapat menemani waktu luang yang kalian miliki. Mulai dari game dengan genre balapan, battle royale, simulasi, hingga game memancing.

Dapat kalian temukan semuanya di dalam Google Playstore secara mudah. Untuk bisa memainkan salah satu permainannya, hanya dengan memilih salah satu game dan langsung saja kalian unduh game tersebut secara gratis. Ada salah satu game yang dapat menemani kalian mengisi waktu luang yang dimiliki. Game tersebut adalah Fishing Hook, merupakan game memancing dengan gameplay yang seru.

Ketika memainkan game memancing tersebut, kalian akan melihat latar belakang pada permainannya yaitu laut atau danau yang sangat luas. Dimana kalian akan memancing iklan di dalam danau dan laut tersebut. Untuk memudahkan kalian mendapatkan tangkapan ikan yang sangat banyak, kalian akan membutuhkan game versi modifikasinya yaitu Fishing Hook Mod Apk yang memberikan fitur-fitur unggulan dan menarik.

Ulasan Singkat Fishing Hook Mod Apk

Fishing Hook merupakan game memancing , dimana kalian dapat merasakan kenyamanan seperti sedang memancing dunia nyata. Game ini akan memberikan pengalaman bermain yang seru sebagai pemancing. Yang mana ketika memancing, kalian tidak akan fokus untuk mendapatkan ikan saja. Tetapi kalian juga akan menjelajahi berbagai tempat yang seru dan indah didalam game tersebut.

Baca Juga:  Download Dragon City Mod Apk Terbaru 2024 (Unlimited Gold)

Tidak jauh berbeda dengan pemancing yang sesungguhnya. Dimana dalam game tersebut, kalian dapat memilih berbagai tipe pencingan, kail ataupun item yang lainnya agar bisa mendapatkan ikan yang banyak dan besar. Semakin kalian memilih kualitas kail dan pancingan yang bagus, maka kalian berkesempatan mendapatkan iklan dengan banyak jenis dan mendapatkan ikan yang sangat besar.

Game Fishing Hook atau Kail Pancing di dalam Google Playstore, sudah di unduh lebih dari 50 juta kali oleh para penggunanya. Dimana di dalamnya kalian akan menemukan fitur premium yang jikan ingin diakses harus mengeluarkan uang nyata terlebih dahulu. Namun, jika kalian tidak ingin mengeluarkan uang sama sekali. Bisa mainkan gamenya dengan versi modifikasi, dimana kalian dapat mengakses secara gratis.

Game memancing tidak hanya Fishing Hook saja, namun game memancing inilah yang akan memberikan fitur terlengkap untuk para penggunanya. Game ini banyak diminati oleh para gamers, dimana game tersebut memiliki daya tarik tersendiri untuk para pemainnya yang ingin selalu memainkan game tersebut. Ditambah lagi fitur-fitur yang diberikan olehnya merupakan fitur unggulan.

Fitur-fitur Fishing Hook Mod Apk

Jika membicarakan fitur di dalam versi modifikasi ini, tentunya akan memberikan fitur yang lebih unggul dibandingkan dengan versi originalnya. Dimana kalian dapat mengakses fitur premium secara bebas dan juga gratis. Untuk dapat mengakses fitur premium ketika memainkan versi originalnya, kalian harus mengeluarkan uang terlebih dahulu.

Namun, jika kalian memainkan versi modnya. Fitur premium bisa langsung di akses dan tidak perlu mengeluarkan uang lagi. Kalian dapat menggunakannya secara gratis. Untuk itu bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin mengetahui fitur apa saja yang diberikan. Bisa dilihat ulasannya sebagai berikut :

Level Max

Level Max merupakan salah satu fitur yang dinanti-nanti oleh para pemain versi modifikasinya. Dengan adanya fitur tersebut, kalian dapat bermain dengan level yang sudah maksimal di awal permainan. Dimana seperti yang kalian tahu, ketika ingin mencapai level maksimal, kalian harus update level terlebih dahulu. Namun, ketika kalian bermain versi modnya, game kalian sudah berada di level max.

Baca Juga:  Twitter Bokeh Blue ART Rumah Tangga Mama Liar (Nikmat Mas)

Dengan berada di level maksimal, ketika memancing kalian akan mendapatkan ikan yang sangat banyak. Tidak hanya banyak, bahkan kalian juga berkesempatan mendapatkan ikan dengan jenis yang langka dan memiliki ukuran yang sangat besar. Bermain pun akan semakin seru dan menyenangkan.

Unlimited Coin

Berikutnya kalian akan mendapatkan fitur unlimited coin atau koin tak terbatas. Coin sendiri merupakan mata uang di dalam game memancing tersebut. Coin dapat kalian manfaatkan atau gunakan untuk membeli item-item yang dibutuhkan saat memainkan gamenya. Dimana kalian dapat membeli kail, joran dan item lainnya. Dengan item yang lengkap, besar kemungkinan akan mendapatkan ikan yang sangat besar.

Unlimited Token

Unlimited token merupakan salah satu mata uang didalam game Fishing Hook Mod Apk ini. Tidak hanya koin yang dapat digunakan untuk membeli item, token juga dapat kalian gunakan untuk membeli item yang tidak bisa di beli menggunakan koin. Ada beberapa item yang hanya bisa dibeli menggunakan token, yang mana item tersebut merupakan item premium. Token yang tak terbatas ini tidak akan habis, walaupun kalian gunakan secara terus menerus.

Unlimited Item Kail

Seperti yang kalian tahu di dalam game memancing versi originalnya. Kalian hanya akan mendapatkan 10 item kail saja untuk melakukan pemancingan. Jika sudah habis, kalian tidak dapat melanjutkan memancing, kecuali kalian membeli kail tambahan.

Akan tetapi jika kalian memainkan game memancing versi modifikasinya, akan mendapatkan fitur unlimited item kail. Dengan memiliki fitur tersebut, kalian tidak perlu merasa khawatir akan kehabisan kail. Sebab kalian akan mendapatkan kail yang tak terbatas.

Membuka Semua Map

Kalian juga akan mendapatkan fitur membuka semua map. Dengan adanya fitur semua map terbuka, kalian dapat memancing di lokasi manapun sesuai dengan keinginan masing-masing. Ada banyak map yang bisa kalian pilih dan memiliki pemandangan yang indah. Baik laut maupun danau, kalian pilih salah satunya untuk di jadikan tempat memancing yang nyaman.

Baca Juga:  My Talking Angela 2 Mod Apk Versi Terbaru 2024 (Unlocked All)

Download Fishing Hook Mod Apk

Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game memancing Fishing Hook ini, bisa langsung download aplikasinya dibawah. Kalian tenang saja, aplikasi game ini sangat ringan dan kalian bisa langsung mengunduhnya sekarang juga. Tapi sebelum mengunduhnya, kalian lihat terlebih dahulu detail spesifikasi dari game tersebut. Untuk ulasannya bisa dilihat dibawah ini yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileFishing Hook Mod Apk
VersiV. 2.4.5
Ukuran File58 MB
DeveloperMobirix
OSAndroid 4.1+

Cara Install Fishing Hook Mod Apk

Jika kalian mengunduh aplikasinya pada link tautan diatas, berarti kalian mengunduh Fishing Hook versi modifikasinya. Yang mana cara install game tersebut mempunyai cara install khusus. Cara install yang harus kalian lakukan adalah melakukan dengan beberapa tahapan. Caranya sangat mudah, namun jika kalian tidak tahu cara installnya bisa ikuti langkah-langkah yang akan diberikan dibawah ini.

  1. Langkah pertama, kalian harus pastikan sudah download game Fishing Hook Mod Apk.
  2. Jika sudah, maka lanjut kalian masuk ke menu Pengaturan.
  3. Didalamnya, kalian pilih opsi Keamanan & Privasi.
  4. Silahkan kalian aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  5. Setelah itu, masuk ke menu File Manager dan pilih Folder Download.
  6. Cari file mod apk yang telah di unduh sebelumnya.
  7. Klik aplikasi tersebut untuk di install.
  8. Jika sudah, kalian tunggu hingga proses install selesai.
  9. Selesai, kalian dapat langsung memainkannya dan mulai memancing.

Penutup

Itulah ulasan singkat mengenai game Fishing Hook mod Apk dan juga fitur-fitur yang diberikan oleh game tersebut. Kalian juga bisa langsung mengunduhnya jika ingin memainkan game memancing ini. Terimakasih kepada kalian semua yang telah membaca artikelnya hingga selesai. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya yang lebih seru dan menarik dari sebelumnya.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button