Frag Pro Shooter Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Geograf – Bosan bermain game itu-itu saja? Coba deh kalian mainkan game Frag Pro Shooter Mod Apk. Game ini merupakan salah satu game pertempuran yang tidak akan membuat para pemainnya merasa bosan. Game ini juga sudah banyak dimainkan oleh para gamers lainnya, bahkan para youtuber juga memainkan game tersebut dan dijadikan konten oleh mereka. Penasaran? Yuk kalian simak ulasannya hingga selesai.

Memainkan sebuah game merupakan hobi yang tidak dapat dihilangkan begitu saja. Karena memainkan game merupakan salah satu hiburan yang sangat seru dan dapat menghilangkan rasa stres yang di rasakan. Apalagi jika kalian memiliki waktu luang yang sangat banyak, akan rugi jika tidak memainkan sebuah game favorit. Dengan begitu kalian tidak akan merasa bosan maupun jenuh.

Seperti yang kalian tahu, semakin kesini teknologi semakin canggih dan mudah mendapatkan segalanya. Begitu pun bermain game, bisa langsung memainkan sebuah game melalui perangkat smartphone yang dimiliki dengan mudah. Kalian juga bisa langsung memainkan game yang sedang ramai di mainkan yaitu Frag Pro Shooter. Bisa langsung mendapatkannya game tersebut pada Google Playstore.

Namun game yang didapatkan dari Google Playstore memiliki fitur yang sangat terbatas. Sebaiknya kalian mainkan gamenya dengan versi modifikasi saja. Karena kalian akan mendapatkan fitur-fitur yang keren dan lebih unggul tentunya dibandingkan dengan versi originalnya. Untuk mendapatkan Frag Pro Shooter Mod Apk kalian harus download pada situs yang menyediakan game versi mod tersebut.

Ulasan Singkat Tentang Frag Pro Shooter Mod Apk

Frag Pro Shooter Mod Apk merupakan salah satu game shooter yang bisa dimainkan melalui perangkat smartphone. Game ini merupakan game online yang menawarkan gameplay dengan penuh warna. Dimana ketika memainkan gamenya, kalian akan merasakan pertempuran yang berbeda dari game pertempuran biasanya. Seperti halnya dengan ShellFire yang menggabungkan genre FPS dengan genre MOBA.

Baca Juga:  Arti Kode 365 Bahasa Gaul Viral, Apa ya Maksudnya?

Yang mana game Frag Pro Shooter ini akan memberikan sentuhan genre shooter dengan genre MOBA pada pola permainannya. Kalian hanya perlu mengontrolnya ketika ingin menembak dan tentunya ketika ingin menembak ada sasaran yang harus di tembak. Agar permainan menjadi mudah, kalian bisa manfaatkan fitur-fitur yang terdapat pada game tersebut kemudian kalian bisa memenangkannya.

Kalian akan menemukan berbagai karakter didalamnya. Dimana setiap karakter mempunyai kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Kalian dapat mencoba semua karakter agar bisa melihat karakter mana yang terbaik dan bisa kalian mainkan nantinya. Dalam permainannya sendiri, memungkinkan kalian akan menyerang musuh untuk mendapatkan poin yang banyak. Tetapi kalian harus hati-hati, karena bisa saja tiba-tiba kalian akan di sergap oleh para musuh yang ada.

Ketika memainkan game Frag Pro Shooter Mod Apk ini, kalian harus dapat menyelesaikan semua misi yang sudah tersedia di dalam permainannya. Dan untuk menyelesaikan misi dengan mudah, kalian akan membutuhkan fitur-fitur yang disediakan oleh game versi mod ini. Dengan begitu, kalian dapat memenangkan pertempuran dan melanjutkan misis berikutnya dengan mudah.

Fitur-fitur Frag Pro Shooter Mod Apk

Kalian tidak perlu cemas tentang fitur-fitur yang diberikan oleh Frag Pro Shooter Mod Apk. Dimana semua fitur yang diberikan olehnya akan menguntugkan para pemainnya. Dengan fitur-fitur inilah kalian bisa menjalankan misi dengan mudah ketika memainkan game tersebut. Semua fitur yang ada didalamnya dapat kalian akses dan nikmati secara gratis. Agar kalian tidak penasaran, langsung saja lihat fitur-fiturnya sebagai berikut :

Unlimited Coins

Agar bisa mendapatkan koin saat bermain game versi originalnya, kalian harus serang target sebanyak-banyaknya, lumpuhkan mereka baru bisa mendapatkan koin. Namun, koin yang kalian hasilnya tidak terlalu banyak dan jika ingin membeli item yang dibutuhkan kalian harus melakukan pertempuran yang sama lama baru bisa mendapatkan koin yang banyak.

Baca Juga:  Twitter Viral SMK Banyuwangi Durasi 30 Detik Full Bokeh

Lain hal jika kalian mainkan game versi modnya. Dimana kalian akan mendapatkan unlimited coins atau koin yang tak terbatas secara gratis. Koin-koin tersebut sudah bisa kalian nikmati dan bisa langsung gunakan untuk membeli semua item yang diinginkan dengan mudah. Dengan memiliki koin ini, kalian tidak perlu bekerja keras melakukan pertempuran agar bisa mendapatkan koin tersebut.

Unlock All Karakter

Selanjutnya fitur unlock all karakter. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, game ini memiliki banyak sekali karakter. Namun, karakter-karakter tersebut masih terkunci dan sulit diakses ketika memainkan game versi originalnya. Akan tetapi ketika kalian mainkan versi modnya, semua karakter sudah terbuka dan kalian bisa langsung mengaksesnya dengan mudah. Di awal permainan, kalian sudah bisa akses semua karakter dan bisa langsung memilih ingin bermain menggunakan karakter manapun yang diinginkan.

Unlimited Diamond

Berikutnya kalian akan mendapatkan fitur unlimited diamond. Dimana diamond dapat kalian manfaatkan untuk upgrade senjata, agar senjata yang kalian gunakan untuk melakukan pertempuran menjadi sangat kuat. Fitur ini hanya bisa kalian dapatkan pada game versi modnya saja. Jika kalian memainkan game versi originalnya, untuk mendapatkan diamond kalian harus melakukan top up terlebih dahulu.

Tanpa Iklan

Kalian juga akan mendapatkan fitur tanpa iklan. Fitur yang satu ini akan memberikan kenyaman tiada duanya, dimana kalian tidak akan menemukan iklan satu pun ketika memainkan game ini dalam versi modifikasinya. Yang mana seperti kalian tahu, didalam versi originalnya, ada banyak iklan yang sering muncul dan mengganggu konsentrasi bermain. Namun, ketika bermain dengan versi mod kalian akan fokus bermain dan bisa memenangkan pertempurannya.

Download Frag Pro Shooter Mod Apk

Setelah kita ulas mengenai game Frag Pro Shooter Mod Apk dan juga fitur-fiturnya. Lanjut kalian download gamenya dibawah ini. Pastinya kalian sudah tidak sabar kan ingin mengunduh game tersebut dan ingin merasakan sensasi pertempuran didalamnya. Game ini cukup ringan dan tenang saja tidak akan membuat ruang penyimpanan pada perangkat hp akan menjadi penuh. Langsung saja, kalian unduh gamenya pada link dibawah ini.

Baca Juga:  Link Video Artis R Viral Durasi Panjang Diatas Kasur No Sensor
DetailSpesifikasi
Nama FileFrag Pro Shooter Mod Apk
VersiV. 3.1.0
Ukuran File115 MB
DeveloperOh BiBi
OSAndroid 5.0+

Cara Install Frag Pro Shooter Mod Apk

Game yang kalian dapatkan dari situs website mempunyai cara install yang berbeda. Ada cara khusus yang harus dilakukan ketika kalian ingin install game Frag Pro Shooter Mod Apk. Jika kalian masih bingung dan belum tahu cara untuk install game ini. Kalian ikuti saja langkah-langkahnya yang akan kita berikan dibawah ini. Dengan mengikuti cara install yang kita berikan, kalian bisa langsung memainkan game tersebut. Inilah langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Pertama, silahkan kalian download game Frag Pro Shooter Mod Apk terlebih dahulu.
  2. Langsung saja pergi ke menu Setting/ Pengaturan.
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi.
  4. Silahkan kalian langsung saja aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  5. Masuk ke menu File Manager.
  6. Cari folder Download dan temukan file game tersebut.
  7. Silahkan kalian install aplikasi gamenya.
  8. Tunggu hingga proses install selesai.
  9. Sekarang gamenya sudah bisa dimainkan.

Penutup

Itulah ulasan singkat mengenai Frag Pro Shooter Mod Apk. Kalian bisa langsung mengunduh game tesrebut agar bisa langsung memainkannya. Kita sudah sediakan link unduh dan bisa langsung klik saja tautan diatas. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai. Selamat bermain dan rasakan sensasi keseruan ketika melakukan pertempuran didalam game tersebut. Sampai jumpa lagi!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button