Game PC Gratis Terbaik & Seru Terbaru Wajib Dimainkan

Geograf – Untuk mendapatkan permainan pada PC kalian bisa mendapatkannya secara gratis hanya dengan membuka aplikasi steam. Dimana pada Steam tersebut kalian akan mendapatkan ratusan Game PC Gratis yang bisa dimainkan saat ini juga. Steam ini merupakan layanan distribusi yang dimiliki oleh Valve dan dirilis pada tahun 2004.

Kalian bisa mendapatkan semua game pc melalui steam. Karena steam ini melayani platform digital utama yang khusus untuk penjualan game dan online play. Keuntungan yang akan kalian dapatkan dengan memainkan game dari Steam ini yaitu tersedianya banyak game PC dengan judul yang menarik. Kalian dapat memainkannya tanpa harus membayar sedikitpun.

Namun ada syarat yang harus kalian tahu untuk bisa mengakses Steam ini. Kalian harus mempunyai akun steam agar dapat memainkan ratusan game yang berkualitas terbaik dan sebagian besar merupakan multiplayer. Dibawah ini kita akan berikan rekomendasi beberapa Game PC Gratis yang dapat dimainkan sekarang juga. Yuk kalian intip kumpulan gamenya dibawah ini, sebagai berikut.

Rekomendasi Beberapa Game PC Gratis

Mungkin sebagian dari kalian masih ada yang belum tahu, bahwa kalian bisa mainkan game PC secara gratis. Agar memudahkan kalian dalam mencari game dan ingin dimainkan pada PC yang dimiliki. Kalian bisa liaht rekomendasi dibawah ini. Kita akan rekomendasikan beberapa game pc yang bisa kalian mainkan secara gratis yaitu sebagai berikut :

1. Clicker Heroes

Rekomendasi pertama yang merupakan game pc gratis yaitu game Clicker Heroes. Game ini termasuk dalam tipe game casual yang adiktif. Dimana memang dari segi gameplay yang diberikan oleh game tersebut, game ini mudah dan sederhana karena kalian cukup main klik. Yang dimaksud yaitu, kalian klik-klik musuh agar mendapatkan bonus gold, repeat, dan dapat membeli upgrade.

Dengan menggunakan gold yang sudah didapat sebelumnya, kalian bisa merekrut sejumlah hero lain agar bisa mendapatkan damage yang lebih besar lagi. Tentunya semakin besar damage yang dapat dihasilkan, semakin cepat dan banyak pula jumlah gold yang bisa kalian dapatkan. Sekali saja kalian mencoba memainkan game tersebut, kalian akan ketagihan ingin memainkannya secara terus menerus.

Baca Juga:  Download Kail Pancing Mod Apk Level Max & Semua Terbuka

2. Card Hunter

Game Card Hunter ini merupakan salah satu game pc gratis yang bisa dimainkan sekarang juga. Game ini tidak kalah seru dengan game lainnya, dimana card hunter ini tidak sama dengan game kartu poker lainnya. Card Hunter merupakan game yang bersifat turn based strategy yang mengusung fitur utama menggunakan kartu atau membuat deck kartu yang dapat dimanfaatkan saat melawan pemain lain.

Tidak hanya saat melawan pemain lain saja, kalian juga akan melawan monster atau bermain coop bersama dengan teman. Bagi para gamers terutama bagi kalian yang menyukai pokemon tranding cards game dan yu gi oh. Kalian juga bisa memainkan game tersebut.

3. Cry of Fear

Game Cry of Fear ini merupakan game dengan tema petualangan psikologis. Dimana kalian akan diajak menjelajahi kota yang sudah dikuasai semua jenis makhluk mengerikan. Kalian akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan seorang karakter pemuda yang terjebak di tengah-tengah kota. Kalian juga harus bergerak kemudian menemukan jawaban atas semua kejadian yang ada.

Cry of Fear ini akan memberikan kalian teka-teki yang harus dipecahkan dengan memanfaatkan sejumlah adegan besar yang dipotong. Terdapat juga beberapa teka-teki yang harus kalian selesaikan. Dalam game tersebut banyak person shooter yang terinspirasi dari gameplay oertama lengkap dan dibekali senjata yang dapat dipilih oleh pemain. Namun, kalian harus berhati-hati dalam memilih senjata tersebut.

4. Advanture Capitalist

Game lainnya yang bisa kalian dapatkan secara gratis untuk dimainkan melalui PC yaitu Advantture Capitalist. Dimana awalnya game tersebut tidak ada yang menyangka akan menjadi viral. Hal tersebut dikarenakan banyak sekali para gamers yang memainkan game PC tersebut. Dalam permainannya, kalian hanya perlu membuat angkanya menjadi besar.

Mendapatkan uang sebanyak-banyaknya merupakan tujuan utama pada game Adventure Capitalist ini. Kalian hanya perlu mendorong lemon di kios jus lemon yang dimiliki. Kalian harus bersiap menjadi juragan minyak. Adapun dari segi artnya diturunkan dari gaya Monopoly. Lebih menariknya lagi, game ini terdapat soundtrack bergaya tahun 50an, agar kalian dapat mengikuti petualangan moneter.

Baca Juga:  Tolong Burgernya Mod APK Android Download Latest Version

5. Dota 2

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi terhadap game Dota 2 ini. Bahkan game ini mungkin bisa dibilang game sejuta umat. Terdapat banyak sekali para gamers yang ketagihan memainkan game tersebut. Bahkan seorang pemain dapat menghabiskan 500 jam lebih hanya untuk memainkan game Dota 2. Game ini merupakan game strategi plus kompetitif, sehingga untuk memainkannya kalian harus mempunyai strategi yang bagus.

Kalian harus bersiap dalam memainkan game tersebut, atur strategi sebaik mungkin agar dapat mengalahkan musuh. Setiap hero dalam game ini mempunyai skill yang berbeda-beda. Jadi memang sangat seru saat adu strategi. Game ini juga mempunyai turnamen yang sangat disayangkan jika dilewatkan. Dari segi shoking, game ini mendapatkan skor sebanyak 92% positif.

6. Emily is Away

Game ini cukup sederhan untuk kalian mainkan pada PC. Karena game ini mempunyai tampilan layar dan efek suara seperti halnya komputer di awal 2000an. Dengan memainkan game emily is away ini kalianakan dibuat bernostalgia. Kalian cukup membuat user name kemudian memilih gambar untuk dijadian profil dalam layanan chatting yang tersedia. Kemudian akan muncul seseorang yang mempunyai username Emerly35.

Memainkan game ini tidak kalah seru dengan game lainnya, kalian akan lupa bahwa Emily hanya karakter fiksi. Kalian mesti berpura-pura mengetik jawaban yang dipilih kemudian pastikan terkirim ke Emely. Kalian harus bersiap, karena akan ada banyak kejutan kocak bila kalian mengganti username dengan nama tertentu. Kekocakan inilah yang kalian perlukan saat lelah memainkan game strategi.

7. Hero Zero

Game ini akan mengajak kalian untuk berjuang menjadi seorang superhero. Kalian akan mendapatkan misi menarik dalam dunia berbeda dan berlatihlah agar skill kalian meningkat. Pemain dapat melawan penjahat dan superhero lainnya, dengan begitu kalian bisa berjuang agar peringkat yang didapatkan terus naik. Kalian harus berhati-hati karena setiap super hero dapat menjadi tampilan secara individual.

8. Depression Quest

Game ini mempunyai karakter utama yaitu seseorang yang sedang mengalami depresi hebat. Terdapat tugas yang harus kalian jalankan sebagai seorang karakter utama tersebut. Pastikan untuk kalian saat sedang memainkan game tersebut, akan mendapatkan banyak seklali pengalaman baru. Dimana pada game tersebut terdapat banyak macam kejadian yang harus diselesaikan oleh karakter utamana.

Baca Juga:  Xxnamexx Mean Xxii Arabian Jepang Korea Full Episode X Panas

Karakter utama ini menderita depresi dan kalian harus bisa mengatur kesehatan sendiri sampai menjalin hubungan dengan orang lain. Game bertema unik ini bisa membuat kalian ketagihan saat memainkan gamenya. Game bisa menjadi inspirasi agar dapat menghadapi teman yang memiliki masalah serupa seperti pada game tersebut.

9. Heroes and Generals

Game ini merupakan game free to play dengan mode multiplayer. Dimana kalian dapat memilih untuk bermain sebagai Heroes, bertempur di darat, pesawat terbang, sebagai komandan tank, atau kalian dapat dikendaraan lain. Kalian harus bersiap dalam game tersebut, sebab akan mengambil kendali perang sebagai jenderal, menentukan arah strategis dan mendukung sesama pemain dengan mengelola peralatan perang, pasukan tentara dan bala bantuan.

10. Ghost Recon Phantoms

Game PC Gratis lainnya yaitu Ghost Recon Phantoms. Dimana game tersebut merupakan nama baru yang diberikan oleh pengembangnya yaitu Ubisoft Singapore yang sebelumnya game ini dengan nama Ghost Recon Online. Game ini dirilis pada tahun 2012 lalu, dan sudah cukup lama game ini hadir menemani kalian. Bila sebelumnya kalian pernah memainkan game Ghost Recon Online, maka kalian akan mendapatkan banyak perubahan visual pada game ini.

terdapat bagian antar muka yang memang lebih rapih dan lebih mudah dimengerti. Karakter yang tersedia pada game tersebut lebih disesuaikan dengan perlengkapan canggih pasukan militer di dunia nyata. Walaupun demikian, dari segi grafisnya game gost recon phantoms ini belum dikatakan super keren.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa dijelaskan mengenai Game PC Gratis. Kalian bisa lihat rekomendasi game yang ingin dimainkan pada PC yang dimiliki. Semoga semua informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa diartikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button