GCam BSG 8.1 Apk Download Config Terbaru For Android

Geograf – Setiap smartphone android tentunya sudah dilengkapi dengan aplikasi kamera bawaan, yang bisa digunakan untuk memotret momen yang ingin diabadikan. Dengan camera tersebut kalian juga bisa memvideo momen-momen tersebut. Sayangnya tidak semua pengguna merasa puas dengan hasil foto atau video dari kamera bawaan ini. Kalian bisa gunakan GCam BSG 8.1 Apk yang dapat memberikan hasil yang lebih baik.

Google Camera atau GCam merupakan aplikasi kamera yang dikembangkan oleh googlenya sendiri. Camera ini menjadi populer dikalangan pengguna hp android khususnya yang hobi fotografi. Karena kebanyakan tidak puas dengan hasil kamera bawaan pada hp android yang dimiliki, mereka memilih aplikasi GCam untuk menggantikan kamera bawaan hp android tersebut.

Salah satu aplikasi GCam yang banyak dicari yaitu GCam BSG 8.1 Apk. Dimana aplikasi camera tersebut mempunyai fitur yang sudah diperbarui dan dapat mengahasilkan kualitas gambar yang lebih bagus dibandingkan dengan kamera bawaan hp android. Kelebihan dari kamera ini yaitu sudah dapat support di berbagai hp android seperti xiaomi, samsung, vivo, oppo dan hp android lainnya.

Tidak hanya itu saja, aplikasi kamera tersebut juga memiliki fitur “Storage Safe Mode”. Dimana dengan adanya fitur ini, memungkinkan kalian dapat melakukan penyimpanan banya foto dan juga video. Menariknya lagi, dengan menggunakan aplikasi kamera tersebut, kalian akan mendapatkan berbagai macam fitur yang sangat menarik untuk dinikmati. Simak terus penjelasan mengenai GCam BSG 8.1 Apk lebih lengkapnya dibawah ini.

Tentang GCam BSG 8.1 Apk

GCam BSG 8.1 Apk merupakan salah satu aplikasi kamera yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga. Dimana didalam aplikasi tersebut memiliki berbagai macam fitur yang bisa kalian nikmati saat menggunakan aplikasi kameranya. Kalian dapat menyetting kamera sesuai dengan keinginkan, agar dapat menghasilkan foto yang lebih bagus. Aplikasi kamera ini akan sangat membantu untuk kalian yang merupakan pecinta fotografi.

Baca Juga:  Box Skin Injector APK MLBB New Version

Akhir-akhir ini banyak sekali orang baik pemuda ataupun orang dewasa yang mencari aplikasi kamera terbaik yang dapat mengambil momen dengan kualitas yang bagus. Kita sarankan, kalian coba aplikasi GCam BSG 8.1 ini, karena kameranya memberikan hasil foto yang bagus dan juga jernih. Kalian bisa setting kamera sesuai dengan keinginan, agar dapat menghasilkan foto yang memuaskan.

Selain itu juga, aplikasi kamera ini mendukung config terbaru seperti mode malam dan yang lainnya. Dengan mode malam tersebut, kalian tidak perlu khawatir saat ingin memotret dimalam hari. Hasil yang didapat dari foto tersebut akan sangat jelas dan kualitasnya pun akan sangat bagus. Nah, untuk kalian yang sudah mulai penasaran dengan aplikasi kamera tersebut. Bisa langsung download aplikasinya dibawah ini.

Kelebihan dari GCam BSG 8.1 Apk

Aplikasi kamera ini mempunyai beberapa kelebihan yang harus kalian tahu. Sebelum mendownload aplikasi kameranya, lebih baik kalian ketahui terlebih dahulu kelebihan dari aplikasi kamera tersebut. Antara lain sebagai berikut :

Menghasilkan Foto HDR+

Kelebihan pertama yang akan kalian dapatkan yaitu, kalian akan mendapatkan hasil foto HDR+ seperti layaknya kalian menggunakan kamera DLSR. Hasil dari foto yang kalian ambil akan terlihat jernih dan kualitas warnanya yang lebih tajam. Sangat jauh sekali dengan hasil foto yang digunakan dengan kamera bawaan hp android.

Mode Malam (night mode)

Kelebihan selanjutnya yaitu mode malam. Saat kalian menggunakan aplikasi kamera GCam BSG 8.1, bisa gunakan mode malam saat akan memfoto pada malam hari. Dengan menggunakan kamera tersebut, walaupun mengambil foto pada malam hari, hasilkan akan sangat bagus.

Terdapat Fitur Wide Angel

Tidak hanya dapat menghasilkan foto HDR+ dan memiliki mode malam saja. Aplikasi kamera ini juga mempunyai kelebihan lainnya yaitu terdapat fitur wide angel. Dengan adanya kelebihan yang satu ini, kalian dapat mengambil sebuah foto yang tepat. Sehingga foto yang kalian ambil memiliki sudut pandang yang lebih baik dibandingkan dengan menggunakan kamera hp biasa.

Baca Juga:  FF11HHGCGK3B Kode Redeem Free Fire Terbaru Resmi

Support Semua Hp Android

Kelebihan yang terakhir yaitu, kalian dapat support semua hp android. Maksudnya adalah kalian bisa menggunakan aplikasi kamera GCam BSG 8.1 ini dengan semua hp android. Sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi, karena aplikasi tersebut bisa diinstall di hp android berikut ini :

  • Oppo
  • Samsung
  • Xiaomi
  • Realme
  • Vivo
  • Redmi
  • DLL

Catatan untuk kalian,agar dapat menginstall aplikasi kamera GCam BSG 8.1, kalian membutuhkan setidaknya minimal OS 4.1 ke atas.

Fitur-fitur GCam BSG 8.1 Apk

Tidak hanya kelebihan saja yang akan kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi kamera GCam BSG 8.1 Apk yang satu ini. Kalian juga akan mendapatkan beberapa fitur didalam aplikasinya. Penasaran bukan? Nah, untuk kalian yang sudah mulai penasaran dengan fitur-fitur tersebut. Simak selengkapnya sebagai berikut :

  1. Video Stabilization
  2. Video 60 FPS
  3. Video 30 FPS
  4. Slow motion
  5. Kontrol manual kecerahan
  6. AR stiker
  7. Mode Astrophotography
  8. Photo Sphere
  9. Kamera depan
  10. Night Mode
  11. Autofokus
  12. Zoom
  13. RAW
  14. DND
  15. Flash

Dengan adanya fitur-fitur diatas, kalian akan mendapatkan hasil foto yang lebih bagus dan dengan kualitas yang lebih tajam yaitu HDR+ sama halnya seperti menggunakan kamera DLSR.

Download GCam BSG 8.1 Apk

Buat kalian yang sudah mulai tertarik dengan aplikasi kamera tersebut, bisa langsung download aplikasinya dibawah ini. Kalian hanya bisa mendapatkan aplikasi kamera ini melalui situs website yang menyediakan aplikasi kamera tersebut. Langsung saja, kita akan berikan link unduh untuk aplikasi tersebut berikut dengan detail spesifikasi dari GCam BSG 8.1 Apk. Sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileGCam BSG 8.1 Apk
VersiTerbaru
Ukuran File102 MB
DeveloperGCam BSG
OSAndroid 4.1+

Silahkan kalian bisa langsung download link aplikasi kamera yang sudah kita sematkan diatas. Bisa langsung coba gunakan untuk memotret momen penting dengan hasil foto yang sangat memuaskan.

Baca Juga:  10 Tempat Wisata di Surabaya Terbaru Yang Lagi Hits

Cara Install GCam BSG 8.1 Apk

Cara install untuk GCam BSG 8.1 versi modifikasi ini sangat berbeda dengan aplikasi kamera yang biasa kalian dapatkan dari playstore. Kalian harus mengikuti beberapa cara agar dapat install aplikasi kamera tersebut dengan benar. Cara yang akan kita berikan, harus kalian ikuti agar tidak terjadi kesalahan saat install aplikasinya. Berikut ini cara install untuk aplikasi kamera yang bisa kalian ikuti.

  1. Pertama, pastikan kalau kalian sudah mendownload GCam BSG 8.1 Apk yang sudah kita sematkan di atas.
  2. Jika sudah kalian download aplikasi tersebut, langsung masuk ke menu setting pada hp kalian.
  3. Setelah itu, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Selanjutnya, cari folder download dan temukan file apk yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install aplikasinya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung gunakan aplikasi kamera tersebut.

Tangkap momen terbaik yang akan kalian abadikan dengan menggunakan aplikasi kamera GCam BSG 8.1 Apk. Dengan kamera yang bagus akan menghasilkan foto yang bagus juga. Selamat mencoba!

Penutup

Cukup sampai disini penjelasan mengenai GCam BSG 8.1 Apk. Bisa langsung download aplikasinya di atas yang sudah kita sematkan linknya. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai dan semoga kalian mendapatkan informasi yang dibutuhkan didalamnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button