Genshin Impact Mod Apk Unlimited Primogems Unlock All Characters

Geograf – Selain beberapa game populer di dunia seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legends dan game populer lainnya. Terdapat game baru dengan tema RPG yang akhir-akhir ini cukup populer. Dimana game yang dimaksud adalah Genshin Impact Mod Apk. Untuk itu, kali ini kita akan sedikit membahas mengenai game tersebut. Yang ingin tahu lebih detailnya, simak selengkapnya di bawah ini.

Memainkan game online sudah menjadi rutinitas bagi pecinta game, terlebih lagi buat kalian yang mempunyai banyak waktu luang untuk dapat memainkannya. Memainkan sebuah game, tidak hanya sekedar hobi saja, tapi dengan memainkan game favorit akan menghibur diri kalian yang sedang merasa jenuh. Terdapat banyak sekali game online android yang tersedia di google playstore.

Dari mulai game yang ringan hingga game yang benar-benar sulit. Para pecinta game tentunya sudah tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini yaitu Genshin Impact. Ditambah lagi sekarang muncul Genshin Impact Mod Apk yang akan menambah keseruan dan juga menegangkan pada petualangan yang akan dihadapi. Game ini juga mempunyai permainan yang atraktif dan membuat pemainnya menjadi betah.

Karena hal-hal tersebut, banyak orang yang mencari link unduh untuk game Genshin Impact Mod Apk tersebut. Dimana, nantinya pada game versi mod kalian akan mendapatkan fitur-fitur unggulan dan juga menarik daripada game versi resminya. Oleh karena itu, jika kalian mulai penasaran ingin memainkan game tersebut. Langsung saja unduh gamenya pada situs website yang mneyediakan link gamenya.

Tentang Genshin Impact Mod Apk

Genshin Impact merupakan sebuah game RPG Open World, dimana nantinya kalian sebagai pemain akan berjelajah dengan bebas saat kalian menginjakan kaki di Teyvat. Pada permainannya, kalian akan memanjat gunung-gunung yang tinggi, menyeberangi aliran sungai, dan akan menemui pemandangan yang belum pernah kalian lihat sebelumnya. Tidak hanya itu saja, kalian akan melihat peri-peri berterbangan.

Baca Juga:  Download Play Mods Apk Unlimited Saldo Versi Terbaru

Game Genshin Impact sangat seru dan juga menyenangkan untuk dimainkan, apalagi jika kalian memainkannya dengan versi mod. Tentu permainan akan semakin mudah dan lebih seru dari permainan sebelumnya. Karena game versi mod menghadirkan berbagai macam fitur unggulan yang menarik dan tentunya dapat dimanfaatkan saat kalian memainkan game tersebut.

Kalian akan memerankan sebagai seorang dari sepasang saudara kembar yang berkelana dari dunia satu ke dunia lainnya. Sampai dimana ada sesosok dewa yang menghadang langkah kalian dan menyegel kekuatan yang dimiliki. Karena sihirnya, kalian tertidur dan tak sadarkan diri. Saat kesadaran mulai kembali, dunia di sekeliling kalian bukan lagi dunia yang dikenali.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa nantinya kalian akan menginjakan kaki diTevyat. Dimana, dunia Tevyat yang kalian pijak, mempunyai 7 elemen yaitu Anemo, Electro,Hydro,Pyro, Cryo, Dendro dan Geo. Dan orang yang di anugerahi kekuatan batu mistis Vision, dapat mempergunakannya untuk bertarung atau saat menjelajah alam liar. Saar elemen Pryo dan Hydro bersatu, maka efek Vaporize akan terpacu.

Fitur-fitur Genshin Impact Mod Apk

Game Genshin Impact Mod Apk ini menawarkan beberapa fitur unggulan yang sangat menarik dan fitur tersebut hanya bisa di dapatkan pada game versi modifikasinya. Kalian juga dapat membuka semua fitur berbayar yang ada didalam game versi resminya. Fitur tersebut bisa kalian akses secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun.

Langsung saja, inilah beberapa fitur terbaik yang dimiliki oleh Genshin Impact versi modnya yaitu sebagai berikut :

Grafik Keren

Seperti gaya anime, game yang satu ini Genshin Impact versi modnya berhasil mengkombinasikan gaya bertarung yang sangat cepat dan dengan tamoilan warna-warni yang dapat memanjakan mata. Dibandingkan dengan game lainnya, tampilan grafik pada permainan tersebut jauh lebih bagus. Efek suara yang ditambahkan, terasa spesial dengan adanya musik bernuansa mistis dan juga misterius.

Baca Juga:  WhatsApp iOS (WA iOS Mod Apk) Update Download Versi

Mode Multiplayer

Fitur selanjutnya yaitu mode multiplayer, yang mana kalian harus memastikan untuk memainkan game tersebut menggunakan perangkat yang dimiliki. Maka kalian dapat mneggunakan mode multiplayer untuk mencapai rank 16 dan mengajak teman-teman kalian untuk bermain.

Karakter Berbeda

Dalam permainan Genshin Impact versi modnya, kalian akan di sajikan berbagai pilihan karakter yang bisa digunakan. Karakter dalam permainannya, kalian bisa memilih karakter yang akan digunakan. Dimana karakter dalam permainan tersebut terdiri dari 30 macam. Setiap karakter yang ada pada game tersebut mempunyai kemampuan yang berbeda-beda.

Senjata Ampuh

Fitur lainnya yang akan kalian dapatkan pada saat memainkan game versi modnya yaitu senjata ampuh. Untuk melengkapi karakter yang kalian gunakan, maka karakter tersebut dapat memilih berbagai senjata yang juga disiapkan pada pemainannya. Kalian hanya perlu menentukan pada pilihan senjata yang mana yang paling cocok dengan karakter kalian.

Fitur Lainnya

Masih banyak fitur lainnya yang harus kalian tahu saat akan mengunduh game Genshin Impact Mod Apk. Untuk itu, kalian bisa melihat beberapa fitur yang akan didapatkan yaitu sebagai berikut :

  • Semua terbuka
  • Tidak perlu root
  • Kontrol muda dimengerti
  • Suara Jernih

Download Genshin Impact Mod Apk

Setelah mengetahui informasi yang sudah di berikan, pasti kalian sudah tidak sabar ingin memainkan game tersebut. Aplikasi game ini tidak terlalu besar, jadi kalian bisa mendownloadnya tanpa harus takut kehabisan ruang penyimpanan. Segera miliki aplikasi gamenya dan nikmati keseruan saat memainkan game versi modifikasi ini.

Langsung saja, kalian bisa download Genshin Impact Mod Apk di bawah ini dengan detail dan spesifikasi dari game tersebut yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileGenshin Impact Mod Apk
VersiV. 3.0.0_9612129_9624836
Ukuran File136 MB
DeveloperCOGNOSPHERE PTE. LTD.
OSAndroid 5.0+

Cara Install Genshin Impact Mod Apk

Setelah mendapatkan game Genshin Impact Mod Apk, tentu tidak sampai disitu saja untuk dapat memainkan gamenya. Kalian perlu menginstall game tersebut baru bisa mainkan gamenya. Buat kalian yang belum tahu cara install game mod apk ini, bisa ikuti semua langkah yang akan kita berikan dibawah ini. Ikuti setiap langkah-langkahnya, agar tidak terjadi kesalahan saat penginstallan.

Berikut ini cara install untuk game Genshin Impact versi modifikasinya, yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, pastikan kalian sudah mendownload Genshin Impact Mod Apk.
  2. Setelah kalian mendownload apknya, langsung masuk saja ke menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah itu, langsung saja kalian masuk ke menu file manager.
  5. Cari folder download yang ada pada menu file manager tersebut dan temukan mod apk yang sudah kalian download sebelumnya.
  6. Selanjutnya, bisa langsung install game yang baru saja ditemukan.
  7. Kalian tunggu proses install selesai.
  8. Selesai. Sekarang kalian bisa langsung mainkan game tersebut.

Jika kalian mengalami kegagalan dalam membuka game tersebut. Kalian bisa hapus gamenya dan mendownloadnya kembali. Kemudian kalian install ulang mod apk tersebut dengan langkah-langkah yang sudah di berikan di atas. Kemungkinan saat kalian download game tersebut tidak sempurna.

Penutup

Cukup sampai disini penjelasan mengenai Genshin Impact Mod Apk. Bisa langsung download aplikasinya di atas yang sudah kita sematkan linknya. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai dan semoga kalian mendapatkan informasi yang dibutuhkan didalamnya. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya!

Baca Juga:  Download APK Cabe Rawit Versi Lama Dan Versi Baru

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button