Goat Simulator Mod Apk (Unlocked All Item) Versi Terbaru 2024

Geograf – Goat Simulator Mod Apk merupakan salah satu game simulasi yang memiliki gameplay unik. Sebab didalam game ini karakter utama yang digunakan yakni bukan manusia, melainkan seekor hewan yaitu kambing.

Jadi jika kalian memainkan game satu ini, maka karakter yang akan kalian mainkan yakni menjadi seekor kambing yang harus menyelesaikan beberapa misi dalam game tersebut untuk mendapatkan sebuah koin.

Misi yang harus kalian kerjakan yakni harus melakukan berbagau kerusuhan pada semua tempat yang ada didalam game tersebut, misalnya di perkebunan, rumah-rumah, pesawahan, dan lain sebagainya.

Semakin banyak misi yang kalian selesaikan, maka semakin banyak pula koin yang akan didapatkan. Maka dari itu, kalian harus melakukan berbagai kerusuhan sebanyak-banyaknya didalam game tersebut untuk dapat memperoleh koin lebih banyak.

Nah untuk dapat menyelesaikan semua misi tersebut dengan mudah, kalian bisa memanfaatkan semua fitur yang ada didalam game Goat Simulator Mod Apk ini. Sebab game tersebut memiliki banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian akses untuk mempermudah permainan.

Selain itu semua fiturnya juga bisa kalian nikmati secara bebas, artinya kalian tidak perlu melakukan pembayaran fitur tersebut untuk berlangganan. Jadi, kalian bisa memainkan game tersebut dengan sangat menyenangkan.

Nah apakah kalian sudah tertarik dengan game Goat Simulator Mod Apk ini? Jika iya maka disini kami akan membagikan link downloadnya pada artikel ini. Maka dari itu silahkan kalian simak sampai selesai semua ulasannya dibawah ini.

Tentang Goat Simulator Mod Apk

Goat Simulator Mod Apk adalah sebuah game simulasi yang sudah dilakukan proses modifikasi ulang oleh pihak ketiga. Dengan maksud melengkapi beberapa kekurangan yang masih ada didalam game versi originalnya.

Jadi, jika kalian memainkan game versi mod ini maka bisa lebih mudah dalam mengerjakan dan menyelesaikan semua misi yang ada didalam game tersebut. Sebab didalamnya tersemat banyak kelebihan dan juga fitur menarik yang akan membantu kalian dalam mengerjakan semua misi tersebut.

Baca Juga:  Haikyuu Touch the Dream APK Game Mod Download

Selain itu, didalam Goat Simulator Mod Apk ini kalian tidak hanya menggunakan satu jenis karakter kambing saja, melainkan juga bisa menggunakan jenis karakter kambing yang lainnya. Dengan begitu, kalian tidak akan merasa bosan dalam memainkannya sebab tidak hanya menggunakan satu jenis karakter kambing saja.

Masih ada banyak kelebihan dan juga fitur lainnya yang tersemat didalam game Goat Simulator Mod Apk ini. Jika kalian ingin mengetahuinya semua fitur yang ada didalamnya, maka silahkan simak semua penjelasannya di bagian ulasan berikut.

Fitur Goat Simulator Mod Apk

Untuk game yang sudah dilakukan modifikasi, sudah pasti didalamnya telah ditambahkan banyak sekali kelebihan dan juga fitur menarik yang sangat menguntungkan bagi semua penggunanya. Tak terkecuali dengan Goat Simulator Mod Apk ini.

Didalam game versi mod satu ini juga kalian bisa menikmati semua sajian fitur menarik yang sangat menguntungkan. Sebab kalian dapat mengakses semua fiturnya secara gratis. Jadi tidak perlu melakukan top up dan mengeluarkan uang untuk berlangganan fitur tersebut.

Sehingga tidak heran jika ada banyak sekali pengguna yang memainkan game versi mod satu ini dibanding dengan memainkan game yang versi originalnya. Lantas, fitur apa sajakah yang tersemat didalam game Goat Simulator Mod Apk ini? Berikut jawabannya !

1. Unlimited Money

Fitur pertama yang ada didalam game versi mod satu ini yakni kalian akan dibekali uang dengan jumlah yang sangat banyak atau tidak terbatas. Sehingga kalian tidak perlu repot-repot lagi dalam mencari dan mengumpulkan uang tersebut untuk memenuhi semua kebutuhan didalam game.

Kalian bisa menggunakan semua uang yang telah diberikan oleh pihak modder didalam game tersebut untuk memenuhi semua kebutuhan yang kalian perlukan, misalnya seperti membeli karakter kambing dengan jenis yang baru dan membeli berbagai hal lainnya sesuai dengan kebutuhan kalian.

2. All Goats Unlocked

Fitur selanjutnya yang juga tersemat didalam game versi mod satu ini yakni all goats unlocked, yang artinya semua jenis karakter kambing yang ada didalam game tersebut tidak terkunci.

Baca Juga:  Cara Setting X8 Speeder Higgs Domino Versi Terbaru 2023

Jadi kalian bisa menggunakan karakter kambing mana saja yang di sukai. Kalian juga bisa mengerjakan dan menyelesaikan semua misi didalam game tersebut tanpa merasa bosan atau jenuh. Sebab kalian tidak hanya menggunakan satu jenis karakter kambing saja, melainkan banyak jenis.

3. Tersedia Peta/Maps

Untuk mengerjakan semua misi yang ada didalam game tersebut tentunya kalian sangat membutuhkan peta atau maps untuk mengetahui tempat mana yang ingin dibuat kerusuhan. Dengan menggunakan maps tersebut maka kalian bisa lebih mudah dalam menyelesaikan semua misinya dan memperoleh banyak koin.

Nah didalam game Goat Simulator Mod Apk ini terdapat fitur maps atau peta. Dengan begitu maka kalian bisa dengan mudah melihat tempat atau wilayah mana yang cocok dijadikan target sasaran yang akan dibikin rusuh oleh kalian.

4. Memiliki Grafik 3D

Goat Simulator Mod Apk ini memiliki grafik 3d yang sangat keren. Dengan memiliki grafik tersebut, maka kalian akan melihat semua karakter dan berbagai item lainnya yang ada didalam game tersebut seperti nyata. Kalian juga akan sangat nyaman dalam menikmati semua permainan didalam game tersebut.

5. Tanpa Iklan (No Ads)

Untuk memainkan game simulasi, biasanya kita akan mendapati banyak iklan yang muncul pada game yang sedang kita mainkan tersebut. Sehingga akan sangat mengganggu kenyamanan kita dalam bermain game.

Namun didalam game Goat Simulator Mod Apk ini kalian tidak perlu khawator akan ada banyak iklan yang muncul dan mengganggu kenyamanan kalian. Sebab disini terdapat fitur tanpa iklan yang sangat canggih. Jadi kalian bisa lebih nyaman dalam memainkan game nya.

Download Goat Simulator Mod Apk Versi Terbaru 2024

Setelah kalian sudah menyimak fitur-fitur yang ada didalam game versi mod ini, apakah sudah tertarik dan ingin memainkannya? Jika iya maka berikut kami akan membagikan link download game nya untuk kalian.

Perlu kalian ketahui terlebih dulu bahwa game versi mod ini tidak tersedia didalam layanan market resmi Playstore maupun Appstore. Sehingga kalian harus mencarinya di beberapa situs atau website terkait seperti situs kami ini.

Baca Juga:  Auto Clicker Mod Apk Higgs Domino Premium Terbaru No ads

Nah sebelum kalian memulai proses pengunduhan atau download game nya, sebaiknya silahkan kalian perhatikan terlebih dulu spesifikasi dari game Goat Simulator Mod Apk tersebut, setelah itu baru kalian bisa melangsungkan proses downloadnya dengan cara tekan link download yang kami bagikan dibawah ini :

Nama GameGoat Simulator Mod Apk
DeveloperCoffee Stain Publishing
GenreSimulator
OS Support Android 4.4+
Ukuran54 MB
Link DownloadDISINI

Setelah kalian sudah berhasil melakukan download game versi mod tersebut, selanjutnya kalian harus melakukan instalasi atau pemasangan game tersebut secara manual pada perangkat ponsel yang kalian miliki. Untuk caranya silahkan kalian simak pada ulasan berikut.

Cara Install Goat Simulator Mod Apk Pada Android & iOS

Untuk cara install game versi modifikasi seperti ini tidak bisa dilakukan secara otomatis, akan tetapi harus dilakukan secara manual oleh kalian sendiri. Nah bagi kalian yang belum mengerti cara melakukan install game versi mod tersebut, silahkan ikuti tutorial yang kami jelaskan seperti berikut ini :

  1. Pertama, download terlebih dulu game Goat Simulator Mod Apk melalui link yang telah kami bagikan diatas tersebut
  2. Jika kalian telah selesai mendowload game tersebut, selanjutnya silahkan kalian buka Pengaturan perangkat android yang digunakan
  3. Lanjut dengan masuk ke Pengaturan Tambahan, silahkan kalian masuk ke bagian Privacy/Keamanan
  4. Dibagian tersebut silahkan kalian pilih opsi izinkan pada Sumber Tidak Dikenal
  5. Jika sudah, sekarang kalian buka Penyimpanan File Manager
  6. Silahkan cari file game versi mod yang barusan telah dilakukan download
  7. Apabila file game versi mod sudah ditemukan, langsung saja kalian pilih opsi install
  8. Tunggu beberapa saat sampai proses install game nya tersebut selesai
  9. Jika sudah selesai, maka kalian sudah bisa memainkan game tersebut dengan semestinya
  10. Selamat mencoba

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai game Goat Simulator Mod Apk, semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat bagi kalian. Mohon maaf jika masih ada beberapa kekurangan dalam setiap penjelasannya, terimakasih dan terus ikuti web kami untuk informasi lainnya.

Syerly

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button