Godzilla Strike Zone Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Geograf – Mungkin dari kalian belum banyak tahu, dimana saat ini ada sebuah game yang sedang ramai dibahas oleh para pecinta games. Penasaran game apa yang dimaksud? Game tersebut adalah Godzilla Strike Zone Mod Apk. Mendengar nama Godzillanya saja pasti kalian sudah bisa menebak permainannya seperti apa. Game ini akan menampilkan monster yang berukuran sangat besar.

Saat mendengar kata Godzilla, pasti kalian langsung teringat dengan film Godzilla di tahun 2014. Dimana monster tersebut merupakan monster yang paling kuat di muka bumi. Untuk mengingatkan kembali dengan godzilla tersebut, kalian bisa memainkan game Godzilla Strike Zone. Yang mana game tersebut akan menghadirkan monster godzilla raksasa yang sedang memporak porandakan perkotaan.

Tugas kalian dalam permainan ini adalah menghancurkan monster Godzilla tersebut, agar perkotaan tidak hancur di rusak olehnya. Tidak hanya menghancurkan godzilla saja, dalam permainan ini juga kalian akan mendapatkan misi lainnya yaitu menyelamatkan semua warga setempat agar tidak kena serangan dari Godzilla. Tentunya, misi tersebut tidak akan mudah seperti yang kalian bayangkan.

Dimana kalian akan membutuhkan senjata yang kuat dan juga perlengkapan lainnya yang dibutuhkan untuk melawan godzilla tersebut. Kalian tidak perlu khawatir, dengan memainkan game Godzilla Strike Zone Mod Apk. Kalian bisa mendapatkan fitur terlengkap dan bisa dengan mudah mengalahkan Godzilla tersebut dengan cepat. Fitur ini tidak akan bisa kalian dapatkan pada game versi resminya.

Tentang Godzilla Strike Zone Mod Apk

Godzilla Strike Zone Mod Apk merupakan game modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Didalam game versi mod ini, kalian akan mendapatkan fitur-fitur yang sangat menarik dan tentunya terlengkap dibandingkan dengan fitur yang ada didalam versi resminya. Seperti salah satunya adalah fitur unlimited coin atau koin tak terbatas. Fitur ini akan sangat bermanfaat saat kalian memainkan game tersebut.

Baca Juga:  Toloka Apk Penghasil Uang Rekomendasi Aplikasi Download

Game yang di adaptasi dari Film Godzilla di tahun 2014 ini bisa kalian mainkan pada hp Android masing-masing. Dalam permainannya kalian tidak akan bisa mengontrol monster Godzilla tersebut. Dimana kalian akan diberikan misi untuk bisa menyelamatkan warga sipil dari serangan monster Godzilla. Saat memulai permainan, kalian akan berperan sebagai seorang prajurit yang gagah dan berani.

Permainan di mulai saat kalian bertugas sebagai pasukan tempur. Kemudian kalian melakukan terjun dari ketinggian untuk mendarat di tengah kota yang sudah hancur oleh amukan Godzilla. Perkotaan tersebut sudah di porak porandakan oleh aksi sang monster Godzilla. Saat disitu lah tugas kalian dimulai untuk menjalankan misi yang sangat menegangkan. Pasti kalian sudah tidak sabar ingin memainkan game ini.

Gameplay pada permainan ini sangat seru dan menantang dan grafis yang diberikan oleh game ini juga sangat memukau. Ketika kalian memainkan game tersebut akan merasakan kengerian melihat amukan sang monster Godzilla dengan jarak yang sangat dekat. Untuk bisa memangkan game tersebut, kalian akan membutuhkan fitur-fitur yang dimiliki oleh game versi modifikasi dibawah ini sebagai berikut.

Fitur-fitur Godzilla Strike Zone Mod Apk

Pasti kalian sudah tidak asing lagi jika game versi modifikasi dapat memberikan fitur yang lebih unggul dari game versi originalnya. Karena memang ada banyak game versi modifikasi yang bertebaran di internet. Sama halnya dengan game Godzilla Strike Zone Mod Apk ini. Game ini juga merupakan versi modifikasinya yang dapat memberikan fitur menarik dan lebih unggul pastinya dibandingkan dengan versi orinya. Untuk melihat fiturnya bisa dilihat dibawah ini.

Unlimited Coin

Fitur pertama yang akan kalian dapatkan saat memainkan game Godzilla Strike Zone versi modnya yaitu fitur unlimited coin atau koin tak terbatas. Dimana koin tersebut bebas kalian gunakan untuk apapun yang diperlukan. Seperti untuk membeli item atau perlengkapan apapun yang dibutuhkan dalam permainan. Seperti halnya membeli sebuah senjata untuk menghancurkan monster Godzilla tersebut.

Baca Juga:  7999+ Nama PUBG Keren, Lucu, Aesthetic dan Simbol Unik

Dengan adanya fitur koin tak terbatas ini, kalian bebas untuk membeli item apapun dan tidak perlu takut kehabisan. Sebab, koin tersebut tidak akan pernah habis walaupun digunakan secara terus menerus. Permainan akan semakin seru, saat kalian mendapatkan senjata yang super hebat untuk mengalahkan Godzillanya.

Tanpa Iklan

Game dengan versi modifikasi selalu menawarkan kenyamanan bermain untuk para pemainnya. Dimana kalian akan mendapatkan fitur tanpa iklan saat memainkan game Godzilla Strike Zone versi modnya. Kalian tidak akan merasa terganggu oleh iklan saat fokus mengalahkan monster Godzilla tersebut. Karena semua iklan sudah di blokir oleh pihak pengembangnya.

Misi

Saat memainkan game Godzilla Strike Zone ini, kalian akan diberikan sebuah misi. Dimana misi tersebut adalah menyelamatkan semua warga sipin dari serangan monster Godzilla. Yang mana nantinya saat memainkan game tersebut, kalian akan dibekali dengan berbagai macam senjata sebagai bentuk pertahanan diri dari serangan Godzilla.

Pastinya kalian akan banyak menemukan warga yang terjebak di tengah perkotaan tersebut. Oleh karena itu, kalian harus bisa menyelamatkannya dan membawa semua warga setempat ke tempat yang lebih aman dan jauh dari amukan Godzilla.

Grafis Realistis

Fitur selanjutnya adalah grafis yang realistis. Dimana saat memainkan game godzilla ini, game tersebut akan menampilkan grafis yang sangat realistis. Dengan begitu, kalian akan dapat melihat secara langsung detail dari kondisi perkotaan yang sudah hancur karena serangan monster Godzilla tersebut. Yang mana saat Godzilla mengamuk akan memporak porandakan pusat perkotaan hingga hancur.

Download Godzilla Strike Zone Mod Apk

Game Godzilla Strike Zone Mod Apk ini termasuk game baru. Walaupun baru, game ini sudah banyak dicari dan ingin dimainkan. Apakah kalian salah satunya? Untuk bisa mendapatkan versi modifikasinya, kalian harus cari di situs website yang menyediakan link undudnya. Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir, karena kita sudah sediakan link unduh dan detail spesifikasinya. Bisa langsung di download sekarang juga.

Baca Juga:  WhatsApp Aero (WA Aero) Apk
DetailSpesifikasi
Nama FileGodzilla Strike Zone Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran File83 MB
DeveloperWarner Bros. International Enterprises
OSAndroid 4.0+

Cara Install Godzilla Strike Zone Mod Apk

Cara mudah install game versi modifikasi, kalian bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini. Dimana ketika kalian ingin install game tersebut, harus aktifkan sumber tidak dikenal didalam menu pengaturan. Cara installnya harus dilakukan dengan cara manual dan harus dilakukan dengan beberapa step. Nah, buat kalian yang masih bingung install game Godzilla Strike Zone Mod Apk. Bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Langkah pertama, download game Godzilla Strike Zone Mod Apk pada link unduh diatas.
  2. Selanjutnya, kalian masuk ke menu File Manager > Folder Download.
  3. Temukan file game yang baru saja kalian download.
  4. Jika sudah ketemu, langsung masuk ke menu Setting > Keamanan & Privasi.
  5. Kalian langsung aktifkan “Sumber tidak dikenal”.
  6. Dan file yang sudah ditemukan, langsung kalian install.
  7. Kalian tunggu sampai install selesai.
  8. Jika sudah selesai, game Godzilla Strike Zone versi mod ini sudah bisa dimainkan.

Penutup

Pembahasan tentang Godzilla Strike Zone Mod Apk sampai disini saja. Selanjutnya kita akan bahas tentang game lain yang lebih seru dan menarik tentunya. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan kalian bisa langsung download gamenya pada link unduh diatas. Sampai jumpa lagi!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button