Harga Lion TikTok Jika Uangkan, Berapa jumlah Rupiah yang di dapat

Geograf – Tiktok merupakan sebuah aplikasi media sosial yang memungkinkan kalian membuat dan berbagi video menyenangkan dengan semua teman juga pengikutnya. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan tiktok ini, kalian akan mendapatkan pundi-pundi rupiah loh. Seperti halnya saat kalian mendapatkan hadiah gift yang super mahal seperti Lion. Pasti kalian sangat penasaran dengan harga gift tersebut. Berapa sih Harga Lion TikTok?

Tiktok menjadi salah satu media sosial yang paling populer dan sering digunakan oleh kalangan anak muda akhir-akhir ini. Tidak hanya untuk hiburan saja, tetapi bisa dimanfaatkan sebagai alat untuk mencariuang dari internet. Seperti halnya saat kalian mendapatkan hadiah gift berupa lion tersebut. Gift lion ini tergolong hadiah yang sangat mahal. Pastinya untuk pengguna lama tiktok tahu dong harga lion tersebut berapa.

Agar kalian dapat menghasilkan uang lewat tiktok, harus melakukan live streaming. Nantinya, para pengguna tiktok lainnya dapat menonton siaran langsung tersebut. Mereka bisa memberikan gift kepada creator yang melakukan live streaming tersebut sebagai bentuk apresiasi. Salah satu gift yang diberikan kepada creator yaitu lion dan masih banyak gift lainnya yang bisa didapatkan oleh creator tersebut.

Gift lion terbilang mahal dan jarang sekali pengguna tiktok yang memberikan hadiah gift tersebut. Makanya saat ada pengguna tiktok memberikan gift lion kepada salah satu creator, pengguna tiktok lainnya juga menginginkan gift tersebut. Berapa Harga Lion Tiktok ? Pasti kalian sangat penasaran bukan? Ikuti terus penjelasannya dibawah ini. Kita akan jelaskan dari awal sampai akhir agar kalian mendapatkan jawabannya.

Apa Itu Lion Tiktok ?

Lion Tiktok merupakan salah satu hadiah gift yang bisa kalian berikan kepada creator. Gift ini nantinya akan menjadi saldo atau penghasilan bagi creator yang sedang melakukan live streaming. Masing-masing hadiah gift yang ada di tiktok mempunyai harga yang berbeda-beda. Hadiah yang diberikan merupakan salah satu apresiasi dari para penonton kepada creator yang melakukan live streaming. Gift lion ini salah satu apresiasi termahal dalam tiktok.

Baca Juga:  Bus Simulator Indonesia Mod Apk (BUSSID) Game di Android

Tidak hanya lion saja yang bisa kalian berikan. Terdapat beberapa hadiah lainnya juga yang bisa kalian berikan kepada creator yang sedang melakukan live streaming. Seperti bunga, kembang api, reaksi dan yang lainnya bisa kalian berikan kepada creator. Tidak hanya itu saja, masih ada gift lainnya seperti singa, yacht, mahkota berlian, kapal pesiar, mobil balap, dewi asmara dan sebagainya.

Berapa Harga Lion TikTok ?

Singa atau lion merupakan salah satu hadiah yang mempunyai harga koin yang sangat fantastis. Kalian dapat membeli lion tersebut dengan harga 29999 koin. Jika dalam 1 koin tiktok dihargai sekitar Rp 250 saja, maka harga dari gift lion ini mencapai sekitar Rp 6-7 jutaan. Sangat mahal sekali bukan? Makanya tak heran jika banyak sekali creator dari live streaming tiktok ini sangat menginginkan untuk mendapatkan hadiah gift lion tersebut.

Ada banyak sekali hadiah gift yang disediakan oleh tiktok dan bisa digunakan untuk donasi live seperti gift singa, yacht, mahkota berlian, kapal pesiar, mobil balap, dewi asmara dan masih banyak yang lainnya. Setelah mendapatkan gift, kalian sebagai creator bisa mengumpulkan gift tersebut dan nantinya bias ditukar dengan uang melalui Withdraw. Sehingga creator akan mendapatkan imbalan atas konten yang dibuat pada tiktok.

Kumpulan Hadiah Gift Exclusive dan Harga pada TikTok

Awalnya aplikasi tiktok ini hanya dapat menayangkan sebuah video menarik dari berbagai negara didunia termasuk di negara kita yaitu Negara Indonesia. Hal tersebut sangat bermanfaat untuk mencari hiburan saat kalian merasa penat atau bosan dengan kerjaan. Tiktok ini juga dapat dijadikan sebagai wadah para konten kreator dalam mengekspresikan video terbaiknya yang kemudian bisa ditonton oleh pengguna tiktok lainnya.

Baca Juga:  Download Assassin Creed Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Semakin populernya tiktok sampai saat ini, mereka melakukan terobosan baru seperti bisa melakukan siaran langsung. Fitur baru tersebut dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah hanya dengan melakukan live streaming saja. Saat melakukan live streaming, kalian akan mendapatkan hadiah berupa gift yang diberikan oleh penonton kepada creatornya. Hadiah gift tersebut bermacam-macam. Antara lain sebagai berikut :

  1. Nasi Tumpeng = 300 Koin
  2. Api Unggun = 388 Koin
  3. Mimpi Indah = 399 Koin
  4. Kalung = 400 Koin
  5. Karang = 499 Koin
  6. Hujan Uang = 500 Koin
  7. Mesin Es = 538 Koin
  8. Pemutar Rekaman = 600 Koin
  9. Balon Cinta = 699 Koin
  10. Sepatu = 700 Koin
  11. Mutiara = 800 Koin
  12. Kereta = 899 Koin
  13. Tambang Emas = 1000 Koin
  14. Kembang Api = 1088 Koin
  15. Rumah Pohon = 1799 Koin
  16. Perahu Cepat = 1888 Koin
  17. Kotak Rias = 1999 Koin
  18. Korsel = Koin
  19. Sepeda Motor = 2988 Koin
  20. Superstar = 2999 Koin
  21. Rangaian Bunga = 3000 Koin
  22. Bunga Tumpa = 4000 Koin
  23. Kapal Bajak Laut = 4888 Koin
  24. Pesta Kolam = 4999 Koin
  25. Kapal Selam = 5199 Koin
  26. Pesawat = 6000 Koin
  27. Mobil Balap = 7000 Koin
  28. Trofi Match = 7999 Koin
  29. Yatch = 9888 Koin
  30. Akuarius = 9999 Koin
  31. Antar Bintang = 10000 Koin
  32. Planet = 15000 Koin
  33. Roket = 20000 Koin
  34. Singa = 29999 Koin
  35. TiKTok Universe = 34999 Koin

Itulah beberapa hadiah gift yang bisa kalian dapatkan saat melakukan live streaming. Harga-harga pada gift tersebut hanya sebagai gambaran yang ada pada aplikasi tiktok.

Daftar Harga Resmi Koin TikTok Terbaru

Dalam aplikasi tiktok terdapat berbagai macam hadiah gift yang bisa kalian berikan untuk konten creator yang melakukan live treaming. Sebelum memberikan gift tersebut sebaiknya kalian cek terlebih dahulu jumlah koin yang dimiliki agar dapat memberikannya kepada creator tersebut. Jumlah koin yang dimiliki harus mencapai target atas apa yang ingin kalian berikan gift lion khususnya kepada para creator favorit.

Harga koin dari semua hadiah tersebut berbeda-beda, tergantung dari jumalh uang yang kalian miliki saat melakukan pembelian. Cara pengisian koinnya dengan cara top up sesuai kemampuan masing-masing pengguna tiktok. Disini kita akan berikan daftar harga untuk hadiah gift tersebut. Sebagai berikut :

  1. 13 Koin = Rp 3.200
  2. 70 Koin = Rp 17.000
  3. 350 Koin = Rp 83.000
  4. 700 Koin = Rp 165.000
  5. 1050 Koin = Rp 219.000
  6. 1400 Koin = Rp 330.000
  7. 3500 Koin = Rp 825.000
  8. 7000 Koin = Rp 1.647.000
  9. 10000 Koin = Rp 2. 550. 871
  10. 17500 Koin = Rp 4.121.000
Baca Juga:  Node Video Mod Apk Premium Unlocked Tanpa Watermark

Buat kalian yang ingin melakukan pembelian melalui google playstore, bisa menggunakan berbagai metode pembayaran seperti dibawah ini. Antara lain sebagai berikut :

  1. GoPay
  2. ShopeePay
  3. Kartu kredit
  4. Doku
  5. Tukar Kode (Kartu hadiah atau kode promo)
  6. Saldo Google Play (beli di Minimarket)
  7. Pulsa operator (yang kamu koneksikan ke Play Store)

Cara Memberi Hadiah Koin di Video Tiktok

Kalian bisa mengirimkan hadiah kesebuah video di tiktok untuk menunjukkan bahwa, kalian menikmati video tersebut. Kalian dapat memberi apresiasi berupa hadiah tersebut atas kreativitas dan karya yang diberikan oleh konten creator. Cara Memberi Hadiah Koin di Video Tiktok sebagai berikut :

  1. Pertama, klik ikon komentar pada video yang kalian tonton.
  2. Kemudian, kalian klik ikon hadiah/ gift yang ada dilayar hp.
  3. Silahkan kalian pilih salah satu hadiah yang ingin diberikan berupa hadiah klasik atau premium.
  4. Jika kalian butuh isi ulang koin, klik isi ulang dan ikuti perintah selanjutnya.
  5. Setelah koin didaptkan, kalian tulis komentar dan klik kirim.

Syarat agar dapat mengirimkan hadiah atau gift ke video tiktok, kalian harus berusia 18 tahun atau lebih. Kemudian, hanya video yang memiliki ikon hadiah dibagian komentar yang akan mendapatkan hadiah dari penonton. Biasanya berlaku pada akun yang mempunyai followers sebanyak 100 ribu keatas dan aktif minimum 30 hari.

Penutup

Itu saja yang biaa kita sampaikan tentang Harga Lion Tiktok. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk kalian dan juga terimakasih telah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button