Hide Online Mod Apk Unlimited Money Unlocked All Skin

GeografHide Online Mod Apk merupakan game baru yang bisa dimainkan oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa memainkan game tersebut. Game ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mengingat masa kecilnya. Dimana semasa kecil, pastinya kalian sering bermain petak umpet. Ingin tahu permainan game tersebut seperti apa? Selengkapnya sebagai berikut.

Ada banyak sekali game baru yang bisa kalian mainkan dengan mudah. Dimana seperti yang kalian tahu, untuk mendapatkan semua game yang diinginkan kalian hanya perlu membuka hp dan masuk ke Google Playstore maupun App Store. Kalian bisa temukan semua game dengan genre yang berbeda-beda dan bisa pilih salah satu game yang akan dimainkan sesuai dengan keinginan masing-masing dengan mudah.

Namun, disini kita akan rekomendasikan game terbaru dan mungkin kalian belum pernah memainkannya. Game tersebut adalah Hide Online yang bisa dimainkan bersama dengan teman-teman. Dengan memainkan game tersebut kalian akan kembali ke masa kecil bermain petak umpet bersama dengan teman-teman. Game ini sangat cocok untuk kalian yang ingin bernostalgia ke masa kecil.

Akan tetapi untuk kalian yang lingin memainkan game dengan versi modifikasinya. Bisa dapatkan link unduhnya dibawah ini. Dimana game dengan versi mod ini akan menawarkan fitur-fitur unggulan yang sangat menarik. Tentunya fitur tersebut tidak akan bisa didapatkan pada game versi resminya. Untuk lebih jelasnya, dibawah ini kita akan bahas secara detail dan lengkap mengenai Hide Online Mod Apk.

Penjelasan Mengenai Hide Online Mod Apk

Hide Online Mod Apk merupakan game petak umpet online yang akhir-akhir ini sedang banyak dimainkan oleh para gamers. Dimana game tersebut memiliki mekanisme gameplay yang sangat lengkap dan tentunya grafik yang ditawarkan sudah 3D. Dengan begitu, permainan akan semakin seru dan menyenangkan. Tidak hanya itu saja, game ini juga sangat mudah saat di mainkan.

Baca Juga:  Arceus X Apk Mod Download ( Mod Menu) Roblox Terbaru

Bagi kalian yang belum pernah mencoba memainkan game tersebut, sebaiknya kalian coba mainkan saat ini juga. Apalagi saat kalian memiliki waktu luang yang cukup banyak, game ini akan menjadi hiburan yang sangat menyenangkan. Dimana dalam permainannya, kalian akan melakukan kejar-kejaran bersama dengan teman-teman untuk menemukan sebuah benda yang bersembunyi didalam ruangan.

Dalam permainannya, akan ada 2 tim yang bermain melawan satu sama lainnya. Yang mana setiap tim memiliki anggota 4 orang dan akan mengambil 2 peran yang berbeda. Disetiap levelnya akan berlangsung selama 3 menit. Setelah waktu yang ditentukan, tim pemburu akan menghancurkan semua anggota tim alat peraga. Nah, jika tidak berhasil maka mereka akan kalah dan sebaliknya.

Saat kalian berada didalam tim Props, maka kalian bisa berubah menjadi apa saja dan bersembunyi di dalam ruangan. Mulai dari meja, pizza, kursi, gelas, kotak, bahkan toilet. Jika kalian berdiam diri terlalu lama, maka kalian akan ketahuan karena memutar musik. Dengan begitu, kalian akan dihancurkan oleh tim hunters. Game Hide Online Mod Apk sangat seru dan wajib coba mainkan saat ini juga.

Fitur-fitur Hide Online Mod Apk

Seperti yang kalian tahu, game dengan versi modifikasi merupakan game yang dikembangkan oleh pihak ketiga dan menghadirkan fitur-fitur menarik didalamnya. Fitur yang ada didalam game versi mod ini, akan membantu permainan menjadi lebih mudah dan seru. Mau tahu fitur apa saja yang akan didapatkan? Kalian bisa melihatnya dibawah ini.

Kita akan sebutkan beberapa fitur yang ditawarkan oleh game Hide Online Mod Apk. Fitur tersebut tidak akan bisa kalian dapatkan pada game versi resminya. Langsung saja, agar kalian tidak penasaran, bisa dilihat fitur-fitur yang ada yaitu sebagai berikut :

Baca Juga:  4 Cara Sadap WA ( WhatsApp ) Paling Jitu Tanpa Ketahuan Terbaru

Interface yang Sederhana

Fitur pertama yang akan kalian dapatkan saat memainkan game petak umpet ini yaitu interface yang sederhana. Saat pertama kali memainkan game tersebut, kalian akan melihat bahwa game ini memiliki antarmuka yang mudah di pelajari. Kalian bisa mempelajari apa saja yang ditawarkan oleh game tersebut setelah melihat tampilan atau menu didalam game tersebut. Dengan begitu kalian tidak akan kesulitan untuk memahami gameplay dan menu-menu yang diberikan.

Menuntut untuk Menajamkan Insting

Selanjutnya, kalian akan mendapatkan fitur menuntuk kalian untuk bisa menajamkan insting saat memainkan game tersebut. Dimana saat memainkan game tersebut, kalian akan mengandalkan insting yang dimiliki sekaligus menyusun strategi untuk tetap aman dan tidak terlihat. Karena kalian akan dihadapkan dengan berbagai tipu muslihat dalam game tersebut yang berbentuk jebakan-jebakan tersembunyi.

Konten Baru di Setiap Level

Kalian juga akan mendapatkan fitur konten baru disetiap level. Dimana di setiap level yang kalian mainkan akan ada variasi signifikan agar permainan petak umpet ini tidak bosan. Oleh karena itu, pihak pengembang menawarkan bahwa akan ada perubahan dalam mode permainan, rintangan, tantangan dan level permainannya. Juga, konten baru yang ada disetiap level tersebut akan menguji kemampuan kalian dalam bermain.

Main Bareng dengan Teman-teman

Dimana seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, game Hide Online Mod Apk memiliki tujuan bermain yaitu untuk bernostalgia. Tentunya fitur tersebut akan menambah keseruan dalam bermain. Kalian bisa bermain bersama dengan teman-teman dan bergabung dalam satu tim. Dengan begitu, kalian akan bekerjasama untuk melakukan persembunyian rahasia agar tidak mudah ditembak oleh tim hunters.

Download Hide Online Mod Apk

Setelah kalian tahu fitur yang terdapat pada game Hide Online Mod Apk ini. Tentunya kalian sudah mulai tertarik ingin memainkan game versi mod tersebut. Karena dengan memainkan game versi mod, kalian akan dapat menikmati semua fitur menarik dan terlengkap didalamnya. Untuk mendapatkan link unduh aplikasi tersebut, kalian dapat mengunduhnya dibawah ini. Kita sudah siapkan link unduhnya diikuti dengan detail dan spesifikasinya. Sebagai berikut :

Baca Juga:  Higgs Domino Topbos Com Versi 1.80 Download Tema Anime
DetailSpesifikasi
Nama FileHide Online Mod Apk
VersiV. 4.9.2
Ukuran File56 MB
DeveloperHitRock Games
OSAndroid 4.4+

Cara Install Hide Online Mod Apk

Karena game Hide Online Mod Apk merupakan game yang dikembangkan oleh pihak ketiga, jadi kalian tidak akan menemukannya pada google playstore. Ada cara khusus untuk menginstall game versi mod tersebut. Buat kalian yang belum tahu cara install game ini, kita akan berikan langkah-langkahnya agar kalian bisa ikuti cara install yang benar. Adapun untuk langkah-langkah sendiri, kalian bisa lihat sebagai berikut :

  1. Pertama, silahkan kalian download game Hide Online Mod Apk pada link unduh diatas yang sudah disematkan untuk kalian.
  2. Selanjutnya, kalian langsung saja masuk ke menu setting atau pengaturan.
  3. Kemudian, kalian langsung cari keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah diaktifkan, kalian bisa langsung masuk ke menu file manager.
  5. Saat memasuki file manager tersebut, kalian cari folder download yang ada didalamnya.
  6. Dalam folder download, kalian cari file game mod apk yang sudah di download sebelumnya.
  7. Setelah ketemu, langsung saja kalian install game tersebut.
  8. Kalian tunggu proses install selesai.
  9. Jika sudah selesai, kalian bisa langsung mainkan game tersebut.

Penutup

Cukup sampai disini penjelasan mengenai game petak umpet Hide Online Mod Apk. Bisa langsung download aplikasinya di atas yang sudah kita sematkan linknya. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai dan semoga kalian mendapatkan informasi yang dibutuhkan didalamnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button