HomeSafe TrackView Pro Apk Download Versi Terbaru

Geograf – Sebelumnya tengah ramai beberapa aplikasi yang konon katanya bisa digunakan untuk melacak target. Hingga membuat kegaduhan di media sosial. Tapi kini telah hadir aplikasi serupa , dengan kemampuan dan fitur yang sangat canggih yaitu HomeSafe TrackView APK. Bagi yang ingin mengenal lebih detail dengan aplikasi ini, dan ingin download aplikasinya. Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Menurut Informasi yang kami dapat dari berbagai sumber, HomeSafe TrackView APK adalah sebuah aplikasi yang dapat di pergunakan untuk melacak pengguna melalui kamera dari perangkat si target. Maka dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa menyadap sekaligus mengakses Ponsel orang lain dengan mudah

Dengan begitu, maka aplikasi ini merupakan keren ini dapat digunakan untuk melacak posisi seseorang. Selain itu dapat juga digunakan untuk memantau berbagai kegiatannya melalui ponsel android. Hebatnya lagi aplikasi ini dapat di kendalikan dengan mudah, sehingga siapapun dapat melakukannya. Asalkan perangkat mereka terhubung ke jaringan internet,

Bagi yang merasa memerlukan aplikasi seperti ini, baik itu untuk memantau Anak, pasangan atau siapapun. Langsung saja download aplikasinya pada link yang telah di sediakan. Akan tetapi, alangkah lebih baik jika kalian menyimak terlebih dahulu beberapa informasi menarik mengenai HomeSafe TrackView APK di bawah ini.

Mengenal Apa Itu HomeSafe TrackView APK

Seperti yang telah kami singgung di atas, HomeSafe TrackView APK adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk melacak perangkat ponsel seseorang. Maka tidak aneh jika akhir – akhir ini banyak orang yang mencari aplikasi ini. Khususnya mereka para orang tua ataupun para pasangan yang ingin mengetahui keberadaan anak dan pasangannya.

Walaupun kita tahu, kagiatan sadap atau melacak merupakan kegiatan yang tidak baik. Tapi jika di pergunakan dan dimanfaatkan untuk keperluan yang baik maka tdak ada salahnya melakukan hal tersebut.

Baca Juga:  1100+ Nama Guild FF Keren, Aesthetic, Yang Belum Digunakan

Seperti yang kita ketahui, di jaman internet seperti sekarang, bisa menimbulkan dampak yang positif maupun negatif. apalagi dengan adanya smartphone android semua orang bisa mengakses berbagi informasi dan konten .

Dengan demikian pengguna android dimudahkan untuk mengakses internet. Seperti untuk menonton video, musik, Game dan berita. Bahkan mereka bisa saling berkomuinkasi sesama pengguna lainnya. walupun mereka belum saling kenal dan ketemu satu sama lain. Hal itu bila tidak digunakan secara baik dan bijak, maka akan menibulkan dampak yang berbahya.

Maka dari itu bagi para orang tua agar dapat mematau kegiatan atau aktivitas anak dalam menggunakan Smartphone. hal itu agar para orangtua dapat mencegah dampak buruk terhadap anak. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan HomeSafe TrackView APK. Maka dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat mengetahui aktivitas serta posisi pemilik ponsel berada.

Fitur HomeSafe TrackView APK

Sebagai aplikasi yang memiliki kemampuan untuk melacak dan memantau perangkat smartphone android. Tentunya aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat canggih. Maka dari itu aplikasi ini aplikasi ini bukan hanya untuk para orang tua. Namun bisa juga di gunakan untuk para pasangan untuk memantau keberadaan suami, istri ataupun pacar.

Jika kalian tertarik ingin menggunakan aplikasi ini, Berikut ini beberapa fitur dari HomeSafe TrackView APK.

  1. Mengetahui Lokasi terkini seseorang melalui GPS di map. Jadi kalian bisa mengetahui keberadaan seseorang melalui aplikasi ini.
  2. Memantau suara dan video langsung melalui kamera pada ponsel seseorang
  3. Mampu untuk merekam video dan suara yang tertangkap pada sematphone orang lain
  4. Memiliki kemampuan untuk memutar kembali suara dan video yang telah di rekam
  5. Dapat di gunakan seperti walkie talkie (Push To Talk) lewat tombol khusus.
  6. Menyalakan nada dering untuk mengetahui posisi smarthone yang hilang, atau lupa menyimpan.
  7. Dapat mengendalikan kamera smartphone orang lain baik depan atau belakang bahkan bisa juga mengendalikan on/off lampu kilatnya.
  8. Terintegrasi dengan akun Gmail ( dua device harus terhubung dengan satu akun gmail yang sama)
  9. Memiliki fitur Always On. Dengan fitur ini kalian bis selalu memonitoring waluin layar smartphone mati. Asalkan masih terhubung ke data internet ataupun jaringan WiFi.
  10. Memiliki dua versi, Gratis dan berbayar (Pro). Untuk versi gratis hanya dapat memantau 1 perangkat saja. Sedangkan yang berbayar mampu memantau hingga 5 perangkat sekaligus.
Baca Juga:  10+ Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Download

Download HomeSafe TrackView Mod Apk

Bagi yang tidak sabar ingin menggunakan aplikasi ini. Apalagi setelah melihat berbagai fitur unggulan di atas. Langsung saja download HomeSafe TrackView APK pada tombol yang telah kami sediakan di bawah ini.

Perlu kalian ketahui, agar aplikasi berjalan dengan lancar, pastikan spesifikasi ponsel yang kalian miliki, sesuai atau lebih tinggi dari tabel dibawah ini. Serta pastikan juga perangkat kalian sudah terhubung ke jaringan WiFi atau data internet. Agar tidak ada hambatan ketika proses download berjalan.

NamaHomeSafe TrackView APK
Versi3.7.35 Terbaru
Ukuran19 Mb
OSAndroid 4.4 atau lebih tinggi

Sekedar info. Sejak awal kehadirannya, aplikasi HomeSafe TrackView APK telah di download lebih dari jutaan kali melalui platform google play Store. Bahkan kini telah menjadi salah satu aplikasi yang memiliki rating hingga 4,6.

Apabila kalian ingin menggunakan aplikasi ini untuk memantau smartphone orang lain. kami saran kan agar ponsel yang kalian gunakan memiliki RAM minimal 2GB

Cara Install

Sehubungan aplikasi ini memiliki format APK. maka ara pemasangannya harus dilakukan secara manual. Tapi jangan khawatir. walaupun tidak sepraktis ketika download melalui play store. Namun cara pemasangannya tidak sesulit yang di bayangkan.

Hanya dengan beberapa langkah kalian sudah bisa memasang aplikasi ini dengan mudah. Namun jika kalian merasa bingung, silahkan ikuti saja langkah – langkah seperti di bawah ini.

  1. Pastikan aplikasi HomeSafe TrackView APK telah di download dengan benar, melalui tombol yang kami sediakan diatas.
  2. Setelah berhasil, Silahkan Ekstrak terlebih dahulu file yang telah di download dengan menggunakan aplikasi ZArchiver
  3. Jika sudah, silahkan klik aplikasi tersebut untuk mulai proses install.
  4. apabila ada keterangan sumber tidak di ketahui ketika proses isntall berjalan, Klik izinkan
  5. Kemudian tunggu proses install selesai
  6. Jika sudah buka aplikasinya
Baca Juga:  Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money Max Level terbaru

Catatan:

Apabila file HomeSafe TrackView APK tidak bisa di install atau eror ketika di buka. Bisa jadi smartphone yang kalian gunakan tidak support. jika hal seperti ini terjadi pada kalian, Silahkan update terlebih ke versi terbaru terlebih dahulu.

Aplikasi ini memang menjadi andalan banyak orang sebagai media untuk memantau kegiatan seseorang, termasuk melacak keberadaan orang tersebut.

Penutup

Demikian pembahasan kami mengenai aplikasi HomeSafe TrackView APK. sebuah aplikasi yang memiliki kemampuan untuk memantau dan melacak perangkat android dengan mudah. Yang mana bisa di gunakan untuk memantau aktifitas, anak, istri, suami ataupun pacar.

Apliaksi ini juga sangat mudah untuk digunakan. serta tidak membutuhkan akses root. Sehingga keamanan ponsel yang kalian gunakan akan terjaga. baiklah sementara hanya itu yang dapat kami sampaikan. Terimakasih.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button