HP NFC Terbaik yang Bagus dengan Harga Beragam Tahun

Geograf – Teknologi semakin berkembang seiring dengan berkembangnya zaman. Salah satu teknologi yang paling kita rasakan perkembangannya adalah Handphone. Pada zaman dulu, handphone hanyalah alat yang kecil, memiliki keypad, dan hanya bisa digunakan untuk menelpon, berkirim pesan, dan operasi dasar lainnya. Namun saat ini, banyak sekali fitur yang ada di handphone, salah satunya adalah NFC (Near Field Communication). Pada artikel ini kami akan memberikan daftar HP NFC Terbaik saat ini.

Pada saat ini, banyak sekali jenis handphone yang beredar di pasaran. Kebanyakan dari handphone yang ada di pasaran saat ini, merupakan smartphone dengan layar sentuh yang besar. Banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone, mulai dari berkomunikasi dengan teman dan kerabat sampai mengerjakan pekerjaan sehari-hari kalian. Semua fitur yang ada di smartphone, dapat membantu kita dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Salah satu fitur yang tidak pernah terpikirkan pada zaman dulu adalah NFC. Fitur ini adalah sebuah teknologi yang memudahkan kalian dalam membaca dan mentransfer data. Biasanya, NFC digunakan sebagai salah satu metode pembayaran. Dengan teknologi NFC ini, kalian bisa dengan mudah melakukan pembayaran dengan cara menempelkan handphone kalian ke alat yang mendukung NFC.

Banyak sekali handphone yang memiliki fitur NFC pada saat ini, mulai dari harga yang murah sampai harga yang cukup mahal. Biasanya handphone yang memiliki fitur NFC ini juga didukung dengan fitur-fitur lain yang sangat bagus dan membantu kalian dalam kehidupan sehari-hari. Pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa daftar HP NFC Terbaik dari harga 2 jutaan sampai harga 8 jutaan. List rekomendasi HP ini bisa dijadikan sebagai referensi kalian untuk membeli handphone yang memiliki fitur NFC.

Beberapa Rekomendasi HP NFC Terbaik Saat Ini

Saat ini, sudah banyak handphone yang mendukung teknologi NFC. Bahkan, handphone dengan harga 2-3 Jutaan sudah memiliki fitur yang sangat membantu ini. Di Indonesia sendiri, fitur ini biasanya sering digunakan untuk mengecek dna mengisi saldo uang elektronik kalian. Hal itu membuat semua orang berbondong-bondong untuk mencari handphone yang mendukung NFC.

Di negara-negara maju, seperti Jepang dan Amerika, fitur NFC sudah banyak diterapkan pada transportasi umum, restoran, minimarket, dan lain sebagainya. Fitur ini mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran setiap harinya. Dengan hanya mendekatkan HP kalian di alat scan NFC, kalian bisa langsung membayar hal-hal yang kalian beli dan kalian gunakan. Maka dari itu, HP dengan fitur NFC sangat dicari oleh orang-orang. Berikut ini adalah list-nya.

Baca Juga:  Netflix Mod Apk Premium Sub Indonesia Unlocked Terbaru

Realme C55 NFC

HP NFC Terbaik yang pertama adalah Realme C55 NFC. Dari namanya saja, kalian bisa melihat bahwa HP ini sangat menonjolkan fitur NFC-nya. Handphone ini memiliki dua varian spesifikasi, yaitu 6GB RAM dengan 128GB ROM dan 8GB RAM dengan 256G ROM. Varian yang disediakan oleh Realme C55, disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang membutuhkan storage besar.

Realme C55 NFC memiliki dimensi sebesar 165.6 x 75.9 x 7.89 mm. Dimensi tersebut didukung dengan desain handphone yang elegan dan layar 6.72 inch dengan resolusi layar 1080 x 2400 piksel. Layar yang lebar dan berkualitas bagus tersebut, didukung dengan teknologi IPS yang membuat warna layar tersebut lebih bagus.

HP ini dicari bukan hanya karena NFC-nya, melainkan karena spesifikasinya juga yang sangat mantap. Dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G88, membuat HP ini bisa memainkan game-game yang terkenal saat ini, seperti Mobile Legends, Clash Of Clans, Free Fire, dan lain sebagainya.

Selain dari segi prosesor, Realme C55 ini juga memiliki kamera belakang 64MP + 2MP dan kamera depan 8MP. Kamera ini sudah sangat cukup untuk kalian yang hobi foto dan selfie. Kalian dapat dengan mudah untuk mengabadikan momen-momen indah yang terjadi di kehidupan sehari-hari kalian.

Spesifikasi yang mumpuni, tentunya harus didukung dengan suplai daya yang maksimal juga. HP ini memiliki baterai sebesar 5000 mAh yang tahan hingga 20 Jam dengan pemakaian yang wajar. Selain itu juga, terdapat sensor fingerprint, accelerometer, proximity, dan compass. Realme C55 NFC dapat kalian bawa pulang dengan harga Rp 2.499.000,00 untuk 6GB RAM 128GB ROM dan Rp 2.765.000,00 untuk 8GB RAM 256GB ROM. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu, jadi harap cek website resmi untuk mengetahui harga terupdate.

Samsung Galaxy A14 5G

HP NFC terbaik yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy A14 5G yang memiliki fitur-fitur menarik dan pilihan warna yang bagus. Selain NFC, handphone ini juga sudah memiliki fitur sinyal 5G yang membuat kalian dapat memiliki koneksi internet yang lebih cepat dan kuat.

Samsung merupakan salah satu brand yang sudah terkenal di kalangan barang elektronik, mulai dari handphone, TV, sampai AC. Samsung Galaxy A14 5G memiliki layar 6.6 Inch FullHD+ dengan refresh rate hingga 90Hz memberikan pengalaman visual yang enak dipandang. Selain itu juga, HP ini memiliki kamera belakang dengan lensa utama 50MP, lensa depth 2MP, dan lensa macro 2MP.

Baca Juga:  Cara Menghapus Video Tiktok Sendiri Dengan Cepat

Kamera belakang tersebut, didukung juga dengan kamera depannya yang memiliki 13MP untuk keperluan kalian selfie sehari-hari. Selain itu, HP ini juga didukung dengan processor MediaTek Dimensity 700 yang memiliki performa yang cukup bagus untuk memainkan game-game mobile. Dengan RAM sebesar 6GB dengan fitur RAM+ dan juga ROM 128GB dengan dukungan SD Card eksternal hingga 1TB.

Semua spesifikasi bagus itu didukung dengan baterai 5000 mAh yang dapat tahan hingga puluhan jam. Baterai yang memiliki kapasitas besar itu didukung dengan teknologi fast charging 15 Watt yang dapat mengisi penuh handphone kalian secara cepat. Kalian bisa membeli Samsung Galaxy A15 5G ini dengan harga Rp 2.795.000,00.

Samsung Galaxy A23 5G

Samsung Galaxy A23 5G adalah HP rekomendasi selanjutnya yang memiliki fitur NFC. Sama halnya dengan HP Samsung sebelumnya, Samsung Galaxy A23 memiliki spesifikasi yang mumpuni juga. Layar Infinity-V berukuran 6.6 Inch dengan refresh rate 120Hz memberikan kalian kenikmatan visual yang sangat luar biasa.

Dalam segi konektivitas, handphone ini didukung dengan teknologi 5G untuk internet yang cepat dan lebih stabil. Selain itu, HP ini juga memiliki kamera belakang dengan lensa 50MP yang membuat hasil foto kalian tampak tajam. Dari sisi prosesor, Samsung Galaxy A23 ditenagai oleh Snapdragon dan memiliki RAM sebesar 8GB dengan ROM sebesar 128GB (Support SD Card hingga 1TB).

Sama seperti HP samsung sebelumnya, HP ini juga memiliki baterai 5000mAh dengan fitur Game Booster yang membuat baterai lebih tahan lama. Fitur fingerprint yang dimiliki oleh HP ini, membuat HP kalian memiliki keamanan yang sangat bagus dan aman. Masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya yang dimiliki HP ini. Bagi kalian yang menginginkan Samsung Galaxy A23 5G, kalian bisa membelinya dengan harga Rp 3.999.999,00.

Vivo X50 Pro

Handphone selanjutnya yang memiliki fitur NFC adalah Vivo X50 Pro. Berbeda dengan handphone yang kami berikan sebelumnya, Vivo X50 Pro memiliki harga yang cukup mahal. Namun, fitur yang dihadirkan juga sangat sesuai dengan harganya. Desain bodi yang ringkas dan keren sangat membuat HP ini terlihat elegan dan premium.

Vivo X50 Pro ini ditenagai dengan Snapdragon 765G, RAM 8GB, dan penyimpanan data 256GB. Dengan spesifikasi yang gahar dan mumpuni, sayangnya baterai yang disediakan oleh HP ini cukup kecil, yaitu 4315mAh. Namun bagi kalian yang suka bermain game, jangan khawatir karena HP ini didukung dengan fitur fast charging 33 Watt yang mampu mengisi baterai kalian hanya dengan waktu kurang lebih 30 menit.

Baca Juga:  Download Higgs Domino Rp Mod Apk X8 Speeder Terbaru

Prosesor yang mumpuni, didukung dengan layar AMOLED 6.56 Inch dan resolusi FHD+ 2376 x 1080 yang memberikan kalian gambar yang tajam. Dengan layar sebagus itu, pastinya didukung juga dengan kamera yang bagus juga. HP ini memiliki kamera belakang 48MP + 13MP + 8MP + 8MP dan kamera depan 32MP. Vivo X50 Pro memiliki fitur-fitur canggih lainnya, seperti NFC, fingerprint, ambient light, dan lain sebagainya. Kalian bisa membawa pulang HP ini dengan harga Rp 8.999.999,00.

POCO F5

Handphone selanjutnya yang memiliki fitur NFC adalah POCO F5. Berbeda dengan handphone sebelumnya, POCO F5 memiliki slot Dual SIM dan juga perlindungan IP53 yang tahan terhadap debu dan percikan air. Perlindungan tersebut membuat HP kalian terlindungi dari debu dan air saat kalian gunakan sehari-hari.

POCO F5 didukung oleh layar AMOLED 6.67 Inch dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 1080 x 2400 piksel yang memberikan pengalaman visual yang tajam dan enak di mata. Layar yang sangat bagus tersebut didukung dengan prosesor yang mumpuni dan sangat kuat. HP ini menggunakan prosesor QUalcomm Snapdragon 7+ Gen 2 dengan GPU Adreno 725 yang membuat kalian bisa melibas semua game dan aplikasi.

Handphone ini memiliki dua varian RAM yang berbeda, yaitu 8GB dan juga 12GB dengan ROM 256GB. Dari segi kamera, POCO F5 memiliki tiga kamera belakang dengan lensa 64MP (Kamera wide), 8MP (Ultrawide), dan 2MP (Macro). Kamera depan pada handphone ini memiliki lensa 16MP yang mampu merekam video 1080p 60 fps.

Spesifikasi yang sangat garang ini didukung dengan baterai 5000mAh dengan fitur fast charging 67 Watt yang membuat kalian dapat mengisi daya baterai dengan sangat cepat. Kalian bisa membawa pulang POCO F5 ini dengan harga Rp 8.950.000,00. Handphone ini termasuk ke dalam jenis handphone high-end.

Sekian informasi HP NFC Terbaik yang dapat kami berikan. Semoga informasi tersebut dapat menjadi referensi kalian dalam membeli HP dengan fitur NFC. Harap beli handphone sesuai dengan kemampuan kalian karena semua HP sejujurnya memiliki fitur yang sudah cukup untuk menunjang kegiatan sehari-hari kalian.

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button