Hungry Dragon Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

GeografHungry Dragon Mod Apk merupakan game aksi terbang yang memungkinkan kalian untuk memainkan seekor naga yang sangat besar. Game ini memiliki sebuah misi, dimana misi tersebut adalah memusnahkan semua musuh yang ada. Dengan fitur yang diberikan oleh game tersebut, kalian dapat menyelesaikan semua misi yang diberikan.

Bingung memilih game untuh menemani waktu luang kalian? Kalian bisa coba mainkan game yang satu ini yaitu Hungry Dragon. Game yang dikembangkan oleh Ubisoft Entertainment ini, sudah banyak dimainkan. Selain seru kalian juga akan mendapatkan pengalaman bermain yang berbeda dari biasanya. Apalagi tampilan yang diberikan oleh game ini sangat detail dan sudah memiliki grafis 3D.

Selain itu, game aksi terbang ini sangat menyenangkan. Game ini sangat cocok dimainkan oleh kalian yang sedang merasa jenuh disaat tidak memiliki aktivitas apapun. Game ini bisa kalian mainkan dengan hp Android dengan mudah. Menariknya, game ini mempunyai gameplay yang sangat sederhana, namun tetap memberikan tantangan yang tidak biasa. Wajib sekali untuk coba mainkan game tersebut.

Game ini sudah di unduh lebih dari 10 juta oleh para pemainnnya di Google Playstore. Namun, fitur yang ada di dalam game versi original ini memiliki fitur yang terbatas. Untuk mendapatkan fitur lengkapnya, kalian bisa mainkan game aksi terbang ini dengan versi modifikasi. Dimana game Hungry Dragon Mod Apk dapat memberikan fitur terlengkap dan juga menarik tentunya.

Penjelasan Tentang Hungry Dragon Mod Apk

Hungry Dragon Mod Apk dapat memberikan permainan yang berbeda dan keseruan yang tidak biasa. Kalian akan mengendalikan naga yang ganas dan memusnahkan semua musuh yang ada di dalam game tersebut. Itulah misi utama yang harus dilakukan oleh naga tersebut. Dengan adanya fitur-fitur keren dan lengkap yang diberikan oleh game ini, pastinya naga dapat menyelesaikan misi dengan mudah.

Baca Juga:  Download Tahu Bulat Mod Apk Terbaru 2024 (Unlimited Money)

Selain misi menghancurkan musuh, naga tersebut juga harus mengancurkan tempat musuh. Dimana dalam artian, naga tersebut harus memusnahkan semua yang berkaitan dengan para musuh. Game ini memiliki latar belakang kerajaan dan kalian dapat meilhat tampilannya secara detail dengan grafis 3D. Kalian juga dapat melengkapi hewan peliharaan agar dapat memiliki kekuatan yang lebih besar.

Saat memainkan game ini, kalian juga akan mendapatkan koin ketika naga memakan musuh. Banyaknya koin, berarti kalian akan akan memasuki level lanjutan. Dalam artian, semakin banyak memakan musuh, naik level pun akan semakin cepat. Yang sangat menarik di dalam game ini adalah, kalian akan menemukan dua mode permainan, yaitu mode online dan mode offline.

Lebih seru jika kalian mainkan dengan mode online. Dimana dengan memainkan mode online, kalian bisa bermain bersama dengan pemain lainnya yang ada di seluruh dunia. Tentunya kalian bisa bermain bersama-sama. Selain itu, saat kalian tidak memiliki kuota internet, masih bisa memainkan game tersebut dengan mode offline. Dan bisa melanjutkan permainan agar level semakin tinggi lebih cepat.

Fitur-fitur Hungry Dragon Mod Apk

Saat kalian memainkan game Hungry Dragon dengan versi modifikasinya, kalian akan mendapatkan keuntungan yaitu dapat membuka fitur yang terkunci. Dalam game versi resminya, ada beberapa fitur yang masih terkunci dan sulit di akse. Namun, ketika kalian bermain game ini dengan versi mod semua fitur bisa kalian akses dan bisa di dapatkan secara gratis. Tentunya hanya bisa didapatkan pada versi modnya saja.

Untuk kalian yang ingin tahu fitur yang ada didalam game Hungry Dragon Mod Apk, bisa dilihat fiturnya sebagai berikut :

Uang Tak Terbatas

Uang tak terbatas ini di dalamnya kalian akan menemukan gems dan koin. Dimana salam permainan tersebut mata uang dari game ini adalah gems dan koin. Gems dan koin bisa kalian dapatkan ketika selesai menyelesaikan misi. Namun jumlahnya tidak banyak dan untuk bisa membeli item kalian harus mengumpulkannya terlebih dahulu. Untungnya di dalam game versi mod ini, terdapat fitur unlimited money.

Baca Juga:  Download SD Maid Pro Apk Pro Unlocked Download Versi Terbaru

Dengan begitu, kalian tidak perlu bersusah payah untuk mengumpulkannya agar dapat membeli item-item yang dibutuhkan. Dengan uang tersebut, kalian bisa membeli naga baru, perisai, inventory dan item lainnya yang dibutuhkan. Bahkan kalian juga dapat mengupgrade naga agar menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Semua Naga Terbuka

Seperi yang sudah dijelaskan sebelumnya, pada Hungry Dragon versi resminya terdapat fitur yang masih terkunci yaitu ada banyak naga yang masih terkunci dan sulit diakses. Untuk mengaksesnya kalian harus kumpulkan koin yang banyak dan dapat membeli satu persatu dari naga tersebut. Namun, ketika kalian memainkan game versi modnya, fitur ini sudah terbuka dan bisa diakses dengan bebas. Bahkan kalian juga bisa memilih ingin menggunakan naga manapun yang diinginkan.

Kustomisasi

Fitur selanjutnya kalian akan mendapatkan fitur kustomisasi. Kustomisasi disini adalah memodifikasi seekor naga sesuai dengan yang diinginkan. Kalian dapat kustomisasi naga agar terlihat berbeda dari sebelumnya. Akan sangat sulit jika kalian memainkannya pada game versi original. Untuk dapat kustomisasi kalian harus membeli item dan skin dengan gems yang harus dikumpulkan terlebih dahulu. Namun jia bermain di versi mod, kustomisasi dapat dilakukan secara langsung.

Full Health

Berikutnya adalah fitur full health. Seperti yang kalian tahu ketika bermain game versi originalnya saat naga menyerang musuh dan di keroyok oleh musuh, kekuatan naga tersebut akan berkurang. Namun, jika kalian memainkan game dengan versi modnya, naga akan selalu memiliki kekuatan yang penuh walaupun di serang habis-habisan oleh para musuh. Naga akan tetap hidup dan bisa melanjutkan misinya.

Level Maksimal

Biasanya ketika memainkan game versi originalnya, kekuatan akan selalu bertambah setiap kali naga menyelesaikan misinya dan naik level. Kekuatan yang maksimal ada di dalam level yang maksimal. Namun untuk mendapatkannya kalian harus berada di level maksimal tersebut. Hal tersebut tidak berlaku jika kalian memainkannya didalam versi mod. Dimana saat perama kali bermain, kalian akan mendapatkan level maksimal dan tidak bisa dikalahkan oleh musuh manapun.

Baca Juga:  Youtuber Indonesia Penghasilan Terbanyak di Indonesia Saat Ini

Download Hungry Dragon Mod Apk

Dengan semua fitur yang diberikan, pasti kalian sudah tertarik dan tidak sabar ingin memainkan gamenya. Untuk bisa memainkannya, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi gamenya pada link unduh yang akan disediakan. Game versi mod ini tidak akan bisa ditemukan pada Google Playtore. Namun, jika kalian ingin memainkan versi originalnya, bisa langsung unduh di Playstore. Disini kita hanya akan menyediakan versi modnya saja. Kalian bisa unduh setelah melihat detail spesifikasinya sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileHungry Dragon Mod Apk
VersiV. 4.4
Ukuran File132 MB
DeveloperUbisoft Entertainment
OSAndroid 4.4+

Cara Install Hungry Dragon Mod Apk

Selanjutnya kita akan memasuki proses penginstallan. Seperti yang sudah dibahas pada artikel-artikel sebelumnya. Ketika kalian mendapatkan aplikasi maupun game melalui situs website, cara installnya berbeda dengan aplikasi yang didapatkan dari Playstore. Dimana saat kalian mengunduhnya di Google Playstore hanya dengan satu klik saja game tersebut sudah terpasang pada hp.

Kalian harus install dengan cara manual seperti dibawah ini. Kalian bisa ikuti langkah-langkahnya agar tidak salah langkah sebagai berikut :

  1. Silahkan kalian masuk ke menu pengaturan dan masuk ke menu keamanan.
  2. Lalu, aktifkan “Sumber tidak Dikenal”.
  3. Jika sudah semuanya, silahkan kalian unduh game Hungry Dragon Mod Apk pada link unduh diatas.
  4. Kemudian, masuk ke menu file manager dan cari folder download.
  5. Di dalam folder download kalian akan temukan game yang baru saja di unduh.
  6. Klik dan install game tersebut.
  7. Kalian tunggu sampai proses install berhasil.
  8. Game Hungry Dragon Mod Apk sudah berhasil terpasang dan bisa dimainkan sekarang juga.

Penutup

Memang ada banyak sekali game yang memiliki karakter naga, namun kalian tidak akan rugi ketika mengunduh dan memainkan game yang satu ini yaitu Hungry Dragon Mod Apk. Tampilan yang diberikan oleh game tersebut sangat detail dengan grafis 3D yang sangat memukau. Untuk bisa mendapatkan aplikasi gamenya kalian bisa unduh pada link tautan diatas. Terimakasih sudah membaca artikel ini.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button