Hungry Shark Evolution Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Geograf – Apakah kalian siap menjadi predator di Hungry Shark Evolution Mod Apk? Game ini merupakan game bertahan hidup evolusi Hiu di lautan. Game ini memungkinkan kalian untuk menjelajahi dunia bawah laut Hiu dan kembangkan Hiu. Ingin tahu permainannya seperti apa? Ikuti terus penjelasannya dari awal hingga akhir. Agar tidak ketinggalan informasi yang akan diberikan dibawah ini.

Buat kalian yang masih merasa bingung ingin memainkan game apa. Coba deh kalian mainkan game Hungry Shark Evolution. Dimana game tersebut akan memberikan pengalaman berbeda dari biasanya. Game ini sangat cocok untuk dimainkan ketika kalian memiliki waktu luang. Game ini akan menghilangkan rasa bosan yang sedang kalian rasakan. Kalian akan bermain sebagai seekor Hiu pemangsa.

Game yang dikembangkan oleh Ubisoft Entertainment ini, memungkinkan kalian menjadi seekor hiu yang sangat ganas. Dimana dalam permainannya, hiu tersebut akan kelaparan dan akan memangsa ikan-ikan yang lainnya. Selain ikan juga, hiu tersebut akan memangsa burung dan bahkan memangsa manusia. Dengan banyak memangsa, kalian akan mendapatkan hadiah koin yang berbeda-beda.

Namun, jika kalian memainkan game versi modnya. Kalian tidak perlu bersusah payah mengumpulkan koin, karena sudah tersedia unlimited koin di dalam game Hungry Shark Evolution Mod Apk. Tidak hanya itu saja, kalian juga akan mendapatkan fitur lainnya dan bisa dinikmati secara gratis. Game ini sangat mudah dan bisa dimainkan melalui hp Android. Untuk lebih jelasnya, bisa simak selengkapnya sebagai berikut.

Tentang Hungry Shark Evolution Mod Apk

Hungry Shark Evolution Mod Apk merupakan game hasil modifikasi dari game versi resminya. Dimana game tersebut dikembangkan oleh pihak ketiga dan menawarkan fitur-fitur unggulan dan juga menarik untuk para pemainnya. Yang mana dalam permainannya, kalian akan mengendalikan seekor Hiu di dasar laut. Hiu tersebut akan memangsa banyak ikan dengan jenis yang berbeda-beda.

Baca Juga:  UpLive Apk Mod 8.7.1 Premium Download Untuk Android Gratis

Kalian akan mengendalikan Hiu yang sangat lapar dengan memiliki rahang yang kuat. Hiu tersebut harus bertahan selama mungkin dengan cara memakan segala sesuatu yang ada di lautan. Kalian juga harus dapat menghindari rintangan seperti bom atau ranjau agar nyawa Hiu tersebut tidak berkurang. Kalian dapat menjelajahi dunia bawah laut dan kembangkan hiu seperti Great White dan Megalodon.

Permainan ini memiliki banyak sekali jenis Hiu dan hewan laut yang dapat kalian mainkan dengan mudah. Dimana seperti yang kalian tahu, Hiu maupun hewan lainnya bisa kalian dapatkan setelah membelinya menggunakan koin atau gems. Dan, untuk bisa mendapatkan koin maupun gems tersebut, kalian harus banyak memangsa ikan yang ada di lautan, atau bahkan kalian juga bisa memangsa burung dan manusia.

Namun, hal tersebut akan terasa sulit jika kalian tidak memainkan game versi modifikasinya. Dimana untuk bisa mengumpulkan mata uang tersebut, kalian akan membutuhkan waktu yang lama. Nah, jika kalian memainkan game versi modnya, tentu akan memudahkan kalian dalam melakukan segala sesuatunya. Seperti bisa mendapatkan unlimited coin atau koin tak terbatas. Fitur tersebut sudah bisa kalian dapatkan saat memainkan game versi modnya di awal permainan. Untuk fitur lainnya, bisa dilihat dibawah ini.

Fitur-fitur Hungry Shark Evolution Mod Apk

Game Hungry Shark Evolution Mod Apk mempunyai keseruan yang berbeda, selain itu juga fitur yang diberikan olehnya sangat menarik. Dan semua fitur yang dimiliki tidak akan bisa di dapatkan pada game versi originalnya. Dengan fitur tersebut, permainan kalian akan semakin mudah dan bisa bermain dengan waktu yang lama. Semua fitur yang ada di game versi mod ini, bisa kalian nikmati secara gratis.

Apabila kalian mulai penasaran ingin mengetahui fitur yang diberikan oleh game ini. Bisa langsung dilihat fitur-fitur menarik yang diberikan oeh Hungry Shark Evolution versi modnya sebagai berikut :

Baca Juga:  Sniper WhatsApp Pro Apk Download Versi Terbaru 2024

Unlimited Money

Dimana seperti yang kalian tahu saat memainkan game versi resminya. Untuk bisa mendapatkan koin, kalian harus menyelesaikan misi-misi yang diberikan oleh game tersebut. Sedangkan untuk bisa mendapatkan gems dan juga diamond, kalian harus melakukan top up terlebih dahulu. Namun, jika kalian memainkan game versi modnya, kalian bisa mendapatkan fitur unlimited money.

Unlimited money ini terdiri dari koin, gems dan juga diamond tak terbatas. Kalian bisa mendapatkan semuanya langsung saat di awal permainan. Fitur ini bisa kalian gunakan secara bebas dan bisa dinikmati secara gratis.

Unlimited Health

Fitur selanjutnya yang akan kalian dapatkan yaitu unlimited Health. Game Hiu ini memiliki level yang bervariasi dengan kesulitan yang berbeda-beda. Dimana saat kalian memainkan game tersebut di setiap levelnya akan semakin berat. Kalian harus bisa menghindari semua rintangan yang ada, seperti bom hingga pesawat tempur yang sering kali menembaki untuk membunuh Hiu tersebut.

Saat Hiu terkena serangan, maka secara otomatis nyawa si Hiu langsung berkurang. Jika sering terkena serangan, hiu bisa mati dan kalian kalah di permainan ini. Namun, untuk bisa menyelamatkan Hiu tersebut, kalian membutuhkan fitur unlimited health. Dimana saat terserang pun, nyawa hiu tidak akan berurang sedikit pun alias tidak akan bisa mati.

Semua Hiu Terbuka

Kalian juga bisa mendapatkan fitur lainnya yaitu semua hiu terbuka. Saat memainkan game versi resminya, ada banyak hiu yang masih terkunci dan untuk membukanya, kalian harus melakukan top up terlebih dahulu. Namun, jika kalian memainkan game versi modnya, semua hiu sudah terbuka dan bisa kalian gunakan secara bebas. Kalian bisa pilih ingin menggunakan jenis Hiu yang mana saja secara gratis.

Tanpa Iklan

Dari ketiga fitur tersebut, kalian juga bisa mendapatkan fitur tnap iklan. Dimana dengan adanya fitur tanpa iklan ini, kalian tidak akan merasa terganggu saat memainkan game Hungry Shark Evolution Mod Apk. Karena semua iklan sudah di hapus oleh pihak pengembang. Mereka lebih mengutamakan kenyamanan, dengan begitu kalian sebagai pemain akan fokus bermain tanpa terganggu oleh sebuah iklan.

Baca Juga:  111.90 L50 182 164.68 l27 15 Full Bokeh Lights Bokeh Video

Download Hungry Shark Evolution Mod Apk

Adanya fitur menarik yang diberikan oleh Hungry Shark Evolution Mod Apk membuat kalian tidak sabar ingin memainkannya. Karena game versi mod ini banyak sekali diminati dan pilihan utama ketika ingin memainkan game dengan tema ikan. Namun jika kalian tertarik memainkan game versi originalnya, bisa langsung download gamenya pada Google Playstore atau Appstore.

Akan tetapi kalau kalian ingin mainkan gamenya dengan versi modifikasi, kalian bisa unduh linknya dibawah ini. Kalian bebas unduh kapanpun, karena link ini bisa kalian dapatkan secara gratis. Kita sudah sematkan link dan detail spesifikasinya sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileHungry Shark Evolution Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran File114 MB
DeveloperUbisoft Entertainment
OSAndroid 4.4+

Cara Install Hungry Shark Evolution Mod Apk

Setelah kalian berhasil mengunduh game Hungry Shark Evolution Mod Apk pada link yang sudah kita sediakan. Langkah selanjutnya kalian harus install gamenya. Jika tidak diintstall, kalian tidak bisa memainkan game tersebut dan hanya memiliki file apknya saja. Untuk itu, jika kalian tahu cara installnya, silahkan langsung saja kalian install game tersebut. Namun jika tidak tahu, bisa ikuti langkah dibawah ini.

  1. Yang pertama, langsung saja kalian masuk ke menu Pengaturan.
  2. Masuk ke menu Keamanan.
  3. Aktifkan “Sumber tidak dikenal”.
  4. Masuk ke menu File Manager.
  5. Cari Folder Download dan temukan game Hungry Shark Evolution Mod Apk.
  6. Jia sudah di dapatkan gamenya, langsung saja install.
  7. Tunggu hingga proses selesai.
  8. Sekarang game sudah bisa dimainkan.

Penutup

Mulai dari penjelasan game Hungry Shark Evolution Mod Apk, fitur yang diberikan, link unduh hingga cara install sudah kita informasikan. Selanjutnya kalian unduh game tersebut jika ingin memainkan gamenya. Untuk itu bagi kalian yang tertarik ingin memainkan game tersebut. Bisa langsung download gamenya sekarang juga. Selamat bermain!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button