Idle Moon Rabbit Mod Apk Latest Version 1.74.3 Unlimited Money

Geograf – Terdapat sebuah game pada ponsel yang dapat memberikan keseruan bagi para pemainnya. Bahkan game ini dapat memberikan pertarungan yang sangat sengit namun gambar yang ditunjukkan sangat menggemaskan. Game yang dimaksud ialah Idle Moon Rabbit Mod Apk, salah satu game yang cocok untuk menghilangkan rasa bosan dan penat.

Idle Moon Rabbit Mod Apk sendiri merupakan salah satu game dengan genre pertualangan yang sering kali menjadi buruan banyak orang karena keseruan bermain yang diberikannya. Seringnya terdapat banyak kisah menarik yang disimpan pada jenis permainan ini. Tentu tidak heran jika permainan tersebut masih tetap memikat hati siapa pun yang gemar bermain game ponsel.

Sebuah permainan dengan genre petualangan biasanya sering melibatkan pertarungan di dalamnya yang menjadikan permainan tersebut terkesan seru. Pemain pun tidak akan cepat bosan jika berlama – lama memainkan game dengan jenis seperti ini. Di samping itu juga, Idle Moon Rabbit Mod Apk memberikan kisah petualangan yang menyenangkan ditemani dengan karakter game yang lucu nan menggemaskan.

Game ini nantinya membawa tiap pemainnya untuk mengalahkan banyak monster dan berusaha menguasai sebuah dunia khayalan. Jika ingin mengetahui lebih dalam mengenai game yang satu ini, berikut ini terdapat sebuah ulasan menarik yang dapat disimak di bawah ini.

Mengenal Lebih Dalam Seputar Game Idle Moon Rabbit Mod Apk

Jika tertarik dengan game Idle Moon Rabbit Mod Apk dan ingin langsung mengunduh serta memainkannya ada baiknya perlu mengetahui penjelasan mengenai game ini terlebih dahulu. Dengan tujuan nantinya sudah memiliki gambaran kasar mengenai game ini sebelum memainkannya.

Idle Moon Rabbit: AFK RPG adalah salah satu game simulasi role playing yang dikembangkan oleh pengembang AbleGames. Permainan ini sudah terunduh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store. Rating yang diterapkan pada game ini berada diusia 3+, dengan kata lain game ini ramah pada anak – anak.

Game ini mengajak para pemainnya untuk memusnahkan kegelapan. Terdapat sebuah karakter bernama Lyn, kelinci yang berbadan manusia dengan keinginan untuk memulihkan Moonlight supaya dapat mengakhiri kegelapan yang sedang terjadi di dalam dunianya.

Genre dari permainan ini RPG, yang mana nantinya pemain akan dikondisikan untuk menjadi karakter Lyn atau dapat juga menjadi timnya yang memiliki tujuan yang sama, ingin memusnahkan kegelapan. Permainan ini tetap dapat memberikan pengalaman bermain dengan rasa puas bagi siapa pun yang memainkannya.

Terbukti bahwa game simulasi ini memperoleh ulasan yang terbilang tinggi pada Google Play Store, yakni sebesar 4.8 dengan lebih dari 52 ribu penggunanya. Walaupun memberikan pengalaman bermain yang seru, pada game ini masih tersedia sebuah iklan yang terkadang menganggu para pemainnya.

Baca Juga:  Link Telegram Video Pemersatu Bangsa Full Bokeh Indo Viral!

Tidak hanya iklan saja, namun pada pembelian sebuah item tertentu guna melawan musuh harus mengeluarkan biaya tambahan. Oleh karena itu, terdapat sebuah alternatif lain, pemain tetap dapat memainkan game Idle Moon Rabbit namun tidak akan merasakan gangguan iklan serta pembelian item dengan biaya tambahan.

Alternatif yang dimaksud ialah sebuah game Idle Moon Rabbit Mod Apk. Game tersebut merupakan sebuah game jenis modifikasi yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga. Game modifikasi ini juga menyediakan beberapa fitur tambahan yang tentunya dapat membuat permainan menjadi lebih seru. Fitur – fitur tersebut tidak akan ditemukan pada versi aslinya.

Keunggulan Dari Game Idle Moon Rabbit Mod Apk

Seperti yang sudah disebutkan sebelum ini bahwa selain game berikut ini bebas iklan serta pembelian item secara gratis, terdapat beberapa fitur menarik lainnya yang menjadi daya tarik tersendiri pada game modifikasi ini. Tentu saja fitur – fitur yang sediakan oleh pihak pengembang ketiga ini memberikan kemudahan bagi tiap pemainnya. Adapun beberapa fitur yang dimaksud diantaranya sebagai berikut.

Unlimited Money

Sebuah uang pada game ponsel termasuk salah satu hal penting. Umumnya baik game pada ponsel maupun PC, pemain akan ditugaskan menjalankan sebuah misi sekaligus mencari dana virtual. Supaya bisa mengumpulkan uang tersebut dapat dilakukan dengan menyelesaikan misi. Tetapi hal tersebut terkadang membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mengumpulkannya dalam jumlah banyak.

Pun sama halnya dalam pembelian sebuah item, yang mana biasanya membutuhkan dana di proses pembeliannya. Padahal disisi lain, item yang dibutuhkan tersebut sangatlah berguna untuk melawan musuh, terkadang juga hal tersebut membuat pemain terpaksa melakukan top up supaya bisa memiliki item yang dibutuhkan.

Namun pada Idle Moon Rabbit Mod Apk ini, pemain dapat membeli seluruh item yang disediakan secara gratis dengan memanfaatkan fitur Unlimited Money. Dengan begitu nantinya pemain dapat bertarung melawan seluruh monster dan musuh dengan dibantu item pendukung yang lebih lengkap.

Unlocked Everything

Game versi modifikasi ini memberikan berbagai pilihan karakter di dalamnya yang dapat digunakan untuk bermain. Setiap karakter yang disajikan membawa kemampuan serta kekuatan yang berbeda – beda. Semua kemampuan tersebut memang dibentuk untuk membantu tiap pemain melawan musuhnya.

Bahkan karakter yang terkunci pada versi asli game ini dapat digunakan ketika memainkan versi modifikasinya. Terdapat beberapa karakter terkunci pada versi aslinya, yang jika ingin menggunakannya pemain harus membelinya atau sudah mencapai level tertentu baru dapat menggunakan karakter yang diinginkan tersebut.

Hanya saja pada versi modifikasi ini, pihak pengembang sudah mengatur fitur Unlocked Characters yang dapat memudahakan pemainnya untuk memilih seluruh karakter yang disediakan tanpa terkecuali. Dengan begitu, pemain dapat menggunakan karakter dengan kemampuan yang tinggi guna melawan monster pada permainan yang akan dimainkan.

Baca Juga:  Disney Hotstar Mod Apk Unlock Premium Gratis Download Terbaru

Tidak hanya karakter saja, namun versi modifikasi ini juga memberikan kebebasan pemainnya untuk melakukan pembelian item seperti kostum maupun senjata, upgrade skill, atau pun hal lainnya secara gratis. Karena fitur inilah yang menjadi daya tarik bagi tiap pemainnya karena dapat secara bebas menggunakan seluruh item maupun hal lainnya secara gratis.

Unlimited Gems

Tidak hanya unlimited money saja namun game ini pun disediakan fitur unlimited gems. Gems atau berlian ini penggunaannya serupa dengan uang yang dapat ditukar dengan item maupun skill. Karenanya mengumpulkan berlian sama pentingnya dengan mengumpulkan uang pada game versi aslinya.

Namun pada Idle Moon Rabbit Mod Apk ini menghadirkan unlimited gems di dalamnya. Sehingga pemain tidak akan merasakan pusing jika harus mengumpulkan berlian item sepanjang permainan. Di samping itu juga pemain tidak perlu merasa khawatir akan kehabisan berlian, karena nantinya jumlah berlian akan terus bertambah meskipun sudah digunakan.

No Cooldown

Selanjutnya pada game ini juga membawa sebuah fitur andalan yang digemari pemainnya, yaitu fitur no cooldown. Fitur yang satu ini bisa membuat pemain mengeluarkan banyak jurus berkali – kali tanpa jeda terlebih dahulu. Jadi dengan begitu nantinya pemain dapat mengalahkan para musuh secara cepat. Berbeda dengan versi aslinya, yang mana terdapat jeda ketika mengeluarkan jurus untuk mengalahkan musuh.

Bebas Iklan

Adanya sebuah iklan pada aplikasi maupun game tentu sangatlah menganggu. Terkadang iklan tersebut menjadi pemicu para pengguna untuk beralih ke aplikasi atau game lainnya yang bebas dari gangguan iklan. Apalagi jika iklan yang muncul berdurasi sangat panjang, seperti iklan komersial, tentu saja hal tersebut kerap menggangu.

Namun pada game Idle Moon Rabbit Mod Apk ini, pemain tidak lagi harus merasakan gangguan tersebut. Lantaran game versi modifikasi ini sudah diatur untuk bebas dari iklan tanpa perlu mengeluarkan biaya lebih layaknya aplikasi lainnya. Dengan demikian pemain dapat leluasa memainkan game ini secara nyaman tanpa adanya gangguan.

Tampilan Grafis Yang Menarik

Grafis dari game simulasi ini memberikan tampilan yang nyaman untuk dilihat oleh para pemainnya. Tidak akan ada gambar – gambar yang buram pada permainan ini. Tentu saja tampilan grafis pada sebuah game sangatlah penting karena hal ini menjadi penunjang penuh keseruan bermain. Dengan menyajikan tampilan grafis yang berkualitas tinggi, maka pengalaman bermain yang diberikan akan terasa menyenangkan dan juga nyaman berlama – lama untuk memainkannya.

Gameplay Sederhana

Game ini baik pada versi asli maupun modifikasinya menyediakan gameplay yang sederhana dan mudah dimainkan. Tiap pemain nantinya diberi tugas untuk melawan musuh yang ingin menguasai planetnya. Di dalam game ini pun disediakan tutorial bermain sebagai petunjuk permainan di awal game. Jadi sebelum memulai game nantinya dapat mengetahui apa saja yang akan dilakukan ketika mulai masuk ke dalam permainan.

Baca Juga:  Mod Combo FF Sultan Apk Download Unlimited Diamond

Selain itu juga tampilan menu pada game ini tidaklah memusingkan dan mudah untuk dieksplorasi. Dengan demikian, pemain dapat dengan mudah mengetahui fungsi dari tiap menu yang disediakan tanpa perlu sebuah petunjuk di dalamnya. Tampilan yang sederhana ini juga bisa mempertahankan pengguna lama maupun pengguna baru karena penggunaanya yang mudah dan cepat beradaptasi.

Anti Pemblokiran

Acap kali dijumpai terjadi pemblokiran pada sebuah akun baik itu di aplikasi maupun game modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Ketika sudah mengalami hal tersebut, nantinya berujung kehilangan akun dan akses ketika ingin menggunakan aplikasi maupun game tersebut. Namun pada game Idle Moon Rabbit Mod Apk ini sudah menerapkan fitur anti pemblokiran. Jadi pemain dapat memainkan game ini dengan nyaman dan aman tanpa takut akun terblokir.

Unduh dan Pasang Game Idle Moon Rabbit Mod Apk Latest Version

Bagi pembaca yang sudah mengetahui gambaran kasar mengenai game versi modifikas ini lalu tertarik untuk mengunduhnya dapat menyimak bagian ini terlebih dahulu. Seperti yang sudah diketahui di atas bahwa game ini tergolong game modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, yang mana game ini tidak akan ditemukan pada platform resmi seperti Google Play Store.

Lantas bagaimana supaya bisa mengunduh dan memainkan Idle Moon Rabbit Mod Apk ini?. Jangan khawatir karena pada pembahasan kali ini akan disediakan link download terpercaya dari game Idle Moon Rabbit Mod Apk. Bagi yang segera ingin mengunduh dan memainkannya dapat mengakses link tersebut di bawah ini.

Nama AplikasiIdle Moon Rabbit Mod Apk
Ukuran File150.6 MB
Link DownloadDOWNLOAD DISINI

Setelah berhasil melakukan proses pengunduhan game ini melalui link di atas, kalian belum dapat langsung memainkannya. Lantaran game ini harus dilakukan proses instalasi atau pemasangan secara manual terlebih dahulu supaya bisa dimainkan. Berbeda hal dengan game – game lainnya yang diunduh melalui sebuah platform resmi, yang mana game tersebut akan terinstall secara otomatis dan bisa langsung digunakan ketika berhasil diunduh.

Namun walaupun demikian, proses instalasi secara manual tidaklah sulit. Hanya dengan beberapa langkah saja game ini dapat terpasang dan bisa langsung dimainkan. Bagi yang belum mengetahui proses instalasi secara manual dapat mengikuti panduannya di bawah ini.

  • Pertama, masuk ke menu Pengaturan pada smartphone yang digunakan.
  • Selanjutnya pilih menu Keamanan dan Privasi.
  • Lalu klik Sumber Tidak Dikenal, pada bagian ini berilah akses pada aplikasi tidak dikenal.
  • Setelah itu masuk ke menu File Manager, lalu cari file APK hasil pengunduhan yang sudah dilakukan sebelumnya.
  • Klik file tersebut dan pilih Install.
  • Proses instalasi sedang berlangsung, tunggulah beberapa saat hingga proses tersebut selesai.
  • Proses selesai dan Idle Moon Rabbit Mod Apk bisa langsung dimainkan.

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button