Interesting Mall Aplikasi Penghasil Uang, Benar Atau Penipuan?

GeografInteresting Mall merupakan sebuah aplikasi penghasil uang. Pasalnya, hanya dengan mengakses 5 menit saja, kalian bisa mendapatkan uang yang sangat banyak. Kalian bisa mendapatkan uang Rp 800 ribu hanya dalam beberapa menit saja. Penghasilan yang sungguh fantastis, dan pastinya banyak dari mereka yang akan tergiur ingin menggunakan aplikasi tersebut.

Seperti yang kalian tahu, sudah banyak sekali platform yang beberikan pelayanan penghasil uang. Yang mana kalian dapat menghasilkan uang dengan sangat cepat. Hal tersebut, menarik banyak perhatian bagi orang-orang yang ingin mendapatkan uang banyak secara cepat. Namun, tidak semua aplikasi memberikan kemudahan saat mengaksesnya. Tenang saja Interesting Mall memberi kemudahan bagi penggunanya.

Aplikasi yang satu ini memang tidak begitu populer seperti Vtube. Namun, aplikasi tersebut dapat memberikan pundi-pundi rupiah yang sangat banyak bagi para penggunanya. Dimana aplikasi ini sempat mengalami error dan mengakibatkan para penggunanya mengira mengalami penipuan. Namun ternyata, error tersebut aplikasi penghasil uang ini sedang maintenance.

Karena aplikasi tersebut banyak diakses lebih dari 2K pengguna yang sedang online. Maka tak heran jika terkadang aplikasi tersebut menjadi error. Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasinya. Silahkan kalian ikuti terus penjelasan mengenai Interesting Mall ini. Agar kalian lebih memahami mengenai aplikasi penghasil uang tersebut.

Tentang Interesting Mall

Seperti yang kalian tahu, akhir-akhir ini banyak aplikasi penghasil uang bermunculan. Banyak juga dari mereka yang sedang mencari-cari sebuah aplikasi tersebut. Pasalnya, saat menggunakan salah satu aplikasinya, kalian akan mendapatkan uang secara cepat dan mudah. Tidak hanya itu saja, dalam hitungan menit bisa mendapatkan uang yang sangat banyak. Salah satu aplikasinya yaitu Interesting Mall.

Baca Juga:  Arti Mimpi Mengangkat Mayat Menurut Primbon Jawa Islam dan Pisikolog

Interesting Mall merupakan sebuah aplikasi penghasil uang dengan sistem kerja yang sangat sederhana. Yang mana penggunaannya sendiri, kalian hanya melakukan pemasangan pesanan dengan menggunakan dua pilihan yaitu ganjil dan genap. Nah, saat kalian beruntung maka kalian akan mendapatkan penghasilan yang sangat besar dalam sehari.

Namun, jika pemasangan pesanan kalian salah harus mencobanya kembali di hari berikutnya. Dimana keuntungan harian yang akan kalian dapatkan yaitu secara random saat menggunakan aplikasinya. Sehingga, kalian tidak akan bisa memprediksi atau menebak hadiah yang akan didapatkan. Kalian harus sangat jeli dalam memahami aplikasi, agar bisa memenangkan hadiah di dalamnya.

Karena memang, untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut kalian harus benar-benar memahami aplikasi tersebut. Dengan begitu, kalian akan mudah menebak bisa mendapatkan hadiahnya atau tidak sama sekali. Pasti kalian sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi tersebut. Simak selengkapnya dibawah ini hingga akhir, dengan begitu kalian bisa mengetahui cara menggunakan aplikasi tesrebut.

Cara Daftar Interesting Mall Login

Interesting Mall sendiri merupakan sebuah situs penghasil uang yang sempat booming di tahun . Pasalnya situs tersebut dapat langsung kalian gunakan secara gratis. Bahkan saat kalian mendaftar, secara langsung bisa mendapatkan saldo sebanyak Rp 20.000. Untuk cara mendaftarnya sendiri sangat mudah, kalian hanya perlu menyiapkan nomor telepon yang masih aktif untuk registrasi.

Untuk langkah-langkahnya sendiri, kalian bisa melihatnya dibawah ini yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, kalian buka browser pada hp masing-masing (disarankan menggunakan Google Chrome)
  2. Kemudian, kalian masuk ke situs laman https://www.online2015.com/.
  3. Setelah halaman terbuka, lalu kalian akan masuk di halaman beranda.
  4. Langsung saja kalian geser ke bawah kanan, dan klik menu akun, lalu klik daftar.
  5. Selanjutnya, akan muncul halaman pengisian pendaftaran. Lalu kalian masukkan nomor telepon yang sudah kalian siapkan sebelumnya dan masih aktif.
  6. Kemudian, kalian buat password atau kata sandi yang unik dan berbeda dari biasanya. Catatan, saat membuat password sebaiknya mudah diingat, namun tidak dapat ditebak oleh orang lain. Lalu tulis ulang kata sandinya pada kolom yang tersedia.
  7. Jika semuanya sudah benar, maka selanjutnya kalian klik daftar.
  8. Silahkan tunggu beberapa saat hingga pendaftaran berhasil.
  9. Setelah melakukan pendaftaran, kalian login kembali menggunakan akun yang sudah berhasil di buat.
  10. Selesai, sekarang kalian sudah memiliki akun.
Baca Juga:  11+ Apk Live Bebas Amerika Indonesia China BarBar Anti Banned

Itulah langkah-langkah untuk mendaftar di Interesting Mall, ikuti setiap langkah yang diberikan akan pendaftaran dapat berjalan dengan lancar. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan akun dan dapat login ke dalam situsnya.

Cara Menggunakan Interesting Mall

Setelah berhasil mendaftar dan memiliki akun Interesting Mall, tentunya kalian sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi tersebut. Setelah melakukan pendaftaran, selanjutnya kalian akan memilih nama bank dan nomor rekening. Kemudian, kalian akan diminta memasukan nama lengkap atau nama pengguna, juga masukkan nomor telepon yang masih aktif.

Namun, banyak juga dari mereka belum mengerti cara mengaksesnya. Caranya sangat mudah, kalian bisa ikuti langkah-langkah yang akan diberikan dibawah ini. Bagi kalian yang belum mengerti cara menggunakan aplikasi tesrebut, inilah beberapa langkah yang dapat diikuti yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, kalian login terlebih dahulu mengunakan akun yang sudah dimiliki.
  2. Kemudian, masuk ke halaman utama atau beranda, dimana nantinya kalian akan menemukan beberapa level pesanan yang dapat di pilih.
  3. Langsung saja kalian pilih salah satunya sesuai dengan hadiah yang ingin di dapatkan.
  4. Jika sudah memilihnya, kalian klik bayar.
  5. Kemudian akan muncul detail mengenai pesanan yang sudah kalian pilih sebelumnya. Lalu klik bayar lagi.
  6. Setelah itu, kalian klik game populer.
  7. Kemudian, kalian dapat memilih antara kartu ganjil atau kartu genap yang sudah tersedia didalamnya. Yang mana, saat kalian memilihnya akan menentukan penghasilan kalian.
  8. Jika sudah memilih kartu yang diinginkan, kemudian kalian klik konfirmasi pilihan.
  9. Secara otomatis, akan langsung di arahkan ke pesanan.
  10. Kalian tunggu hingga proses pemesan berhasil dan akan langsung mendapatkan notifikasi mengenai pesanan yang sudah di lakukan.
  11. Jika kalian beruntung, maka hasil yang akan di dapatkan mencapai 2 kali lipat dari modal yang dimasukkan. Namun, jika kalian tidak beruntung bisa mencobanya kembali.
  12. Selesai.
Baca Juga:  21+ Arti Mimpi Menjadi Tentara Maknanya Baik & Buruk Menurut Primbon

Itulah langkah-langkah yang bisa kalian ikuti saat menggunakan situs penghasil uang tesrebut. Sebaiknya saat baru pertama kali memulai memainkan situsnya, sebaiknya kalian menaruh uang dengan jumlah sedikit. Pahami betul aplikasinya, dengan begitu kalian bisa mendapatkan untuk berkali-kali lipat.

Apakah Interesting Mall Aman atau Penipuan?

Mungkin banyak dari kalian yang mempertanyakan, apakah situs tersebut aman atau penipuan? Yang mana sempat juga beredar kabar, bahwa aplikasi tersebut sempat mengalami error dan tidak dapat di akses oleh penggunanya. Karena hal tesebut, banyak dari mereka ragu untuk menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut.

Namun, disini kita hanya akan memberitahukan bahwa aplikasi penghasil uang tersebut tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau biasa kalian sebut OJK. Yang mana keamanan dari aplikasi tersebut tidak terjamin. Selain itu juga, aplikasi ini menggunakan sistem deposit. Dimana kalian tidak memiliki perjanjian yang jelas bahwa uang tersebut dapat dikembalikan atau tidaknya.

Untuk itu, kita sarankan jangan menggunakan aplikasi tersebut. Yang ditakutkan adalah data pribadi yang sudah kalian input akan disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Sebaiknya kalian menggunakan aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar OJK dan bisa mencari aplikasinya di Google Playstore pada hp masing-masing.

Penutup

Hanya itu saja yang dapat di jelaskan mengenai Interseting Mall. Semoga semua informasi yang sudah dijelaskan dapat bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai. Sampai jumpa diartikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button