Kinemaster Mod Apk Download Full Unlocked No Watermark

Geograf – Kinemaster mod apk adalah aplikasi yang telah dimodifikasi dari versi aslinya. Sebagian orang tentunya tau mengenai aplikasi terbaik ini. Banyak video yang kamu tonton di media sosial kemungkinan hasil dari editing menggunakannya.

Dulunya, Kinemaster hanya bisa digunakan di perangkat PC, baik komputer maupun laptop. Namun dengan kecanggihan teknologi saat ini, kamu bisa menggunakannya di perangkat ponsel pintar Android atau iPhone.

Melihat data dari Playstore, aplikasi terbaik ini digunakan lebih dari 100juta pengguna Android. Di perangkat iOS mungkin lebih sedikit, mengingat yang memiliki perangkat tersebut jauh dari total jumlah pengguna Android.

Aktivitas mengedit video sangat penting bagi konten kreator, yakni seseorang yang upload video di media sosial. Tujuannya bervariasi, ada yang untuk mencari sensasi hingga sebagai penghasilan online.

Sebelum upload video, tentunya mereka melakukan editing terlebih dahulu supaya terlihat lebih menarik. Banyak aplikasi sejenis yang bisa digunakan, seperti Alight Motion mod apk dan lainnya. Setiap aplikasi memiliki keunggulan masing-masing dari fitur yang diberikan.

Sama halnya dengan Kinemaster, kelebihan yang dimiliki sebagian besar dari fitur nya yang bervariasi. Fitur tersebut bisa digunakan untuk mempercantik tampilan video yang di edit. Sayangnya, sebagian besar fitur harus dibeli terlebih dahulu sebelum digunakan.

Review Kinemaster Mod Apk

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Kinemaster mod apk adalah aplikasi yang telah dimodifikasi dari versi aslinya. Artinya, aplikasi tersebut masih sama ketika kamu menggunakan versi yang ada di Playstore.

Perbedaan hanya ada di fitur yang diberikan dan semuanya gratis digunakan. Berbeda dengan aplikasi asli, dimana kamu harus membeli fitur premium yang ingin digunakan. Tentunya kamu lebih memilih aplikasi modifikasi ini bukan?

Perlu diketahui, modifikasi hanya dilakukan untuk menambahkan fitur. Lebih tepatnya adalah mengubah fitur yang awalnya premium menjadi gratis. Meskipun gratis, fitur yang dimaksud tetap saja memiliki fungsi dan manfaat yang sama dari versi premium aslinya.

Baca Juga:  Online Checker Instagram, Cek & Ketahui Stalker Akun IG Sendiri

Pihak yang memodifikasi bukan dari pengembang resmi, dalam hal ini adalah KineMaster Corporation. Pihak tersebut lebih dikenal moder yang merupakan pihak ketiga. Jadi aplikasi yang kita bahas kali ini termasuk ilegal dan mungkin ada risikonya.

Fitur KineMaster Mod Apk

Alasan kenapa banyak yang lebih memilih KineMaster Mod Apk tidak lain adalah karena fitur yang diberikan. Cukup banyak tentunya untuk aplikasi yang didapatkan gratis. Beberapa fitur yang dimaksud bisa didapatkan dari versi resmi premium.

Kualitas Video HD

Meskipun sebuah video yang kamu edit sangat menarik, namun jika kualitasnya buruk tentu masih kurang sempurna. Fitur unggulan pertama dari aplikasi mod ini yakni dari kualitasnya. Cukup menarik tentunya karena kamu masih tetap mendapatkan kualitas HD meskipun video aslinya masih SD.

Banyak Pilihan Efek

Fitur ini juga didapat dari aplikasi edit video terbaik lainnya, seperti Inshot Mod Apk. Namun cara penggunaan di Kinemaster dikatakan cukup mudah. Apalagi terdapat pilihan efek cukup lengkap. Ada efek untuk menambahkan stiker, emoji, dan juga menambahkan suara.

Tanpa Watermark

Disebut Kinemaster mod apk tanpa watermark karena aplikasi yang dimodifikasi ini telah menghilangkan tanda tersebut. Kamu bisa mendapatkan fitur ini meskipun menggunakan versi asli, namun harus dibeli terlebih dahulu dengan harga yang ditentukan.

Tanpa Iklan

Terganggu dengan adanya iklan? Silahkan menggunakan aplikasi yang dimodifikasi ini. Seperti yang diketahui, iklan memang cukup mengganggu untuk segala aktivitas yang berhubungan dengan ponsel pintar.

Apalagi jika iklan tersebut muncul ketika sedang serius mengedit video, tentunya sangat mengganggu. Menggunakan mod apk dari Kinemaster, kamu tidak akan terganggu lagi dengan kemunculan nya karena terdapat tools untuk memblokir iklan di dalamnya.

Baca Juga:  Download Yacine TV Apk Mod V2 Tanpa Iklan Terbaru

Fitur Autofocus

Sama seperti sebagian besar fitur yang telah disebutkan, autofocus juga bisa didapatkan ketika menggunakan Kinemaster Pro dengan cara membelinya. Namun jika tersedia gratis di versi mod apk nya, kenapa harus mengeluarkan uang?

Pilihan Font Lengkap

Fitur Kinemaster mod apk berikutnya yakni terdapat pilihan font lengkap. Pastinya kamu ingin memasukkan teks ke dalam video yang diedit untuk keperluan tertentu bukan? Gunakan fitur unggulan ini supaya menghasilkan video lebih unik dan menarik.

Tanpa Root

Tidak perlu root perangkat terlebih dahulu supaya bisa menggunakan versi modifikasi ini. Itulah kelebihan lain yang didapatkan dan bisa dikatakan sangat penting. Perlu diketahui, root pada perangkat bisa menyebabkan berbagai masalah, salah satunya adalah rentan kemasukan virus.

Fitur Share

Yakin video yang diedit sudah bagus dan layak dipublikasikan? Langsung saja gunakan fitur share yang disediakan. Tidak perlu menyimpan video ke dalam memori perangkat, langsung bagikan dengan klik tombol share dan pilih media sosial yang diinginkan.

Download Aplikasi Kinemaster Mod Apk Terbaru

Tertarik menggunakan beberapa fitur yang disebutkan diatas? hampir dipastikan bahwa jawabannya adalah iya. Maka dari itu, kami sediakan link download Kinemaster mod apk terbaru pada bab ini.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi ini termasuk salah satu yang ilegal. Artinya, kamu tidak bisa mendapatkannya di Playstore karena memang tidak bisa lolos dari proses verifikasi.

Nama APKKinemaster Pro Mod Apk
Ukuran79MB
Versi5.2.3.23320.GP
OS SupportAndroid 4.4+

Cara Instal Kinemaster Mod Apk

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi modifikasi lainnya dalam hal proses instalasinya. Langkah pertama yakni mengizinkan pemasangan dari sumber tidak diketahui. Langkah ini sebenarnya sangat mudah, namun setiap versi HP memiliki letak menu yang berbeda.

Baca Juga:  Sanemoku Mod Apk Download Versi Terbaru Untuk Android

Meski demikian, kamu bisa mengambil poin penting dari cara instal Kinemaster mod apk yang akan kami berikan berikut! Pastikan bahwa langkah yang kamu lakukan benar untuk menghindari kesalahan dalam memasangnya.

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Pilih ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Masuk ke bagian ‘keamanan dan privasi’.
  4. Cari bagian ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Geser toggle pada bagian tersebut.
  6. Kembali ke menu awal perangkat, lalu buka ‘file manajer’.
  7. Cari file yang di download tadi.
  8. Ketuk nama file nya.
  9. Pilih ‘instal’ pada notifikasi yang muncul.

Cara Menggunakan Aplikasi Kinemaster Mod Apk

Sebagian pengguna hanya tertarik dengan fitur yang disediakan, namun belum mengetahui bagaimana cara menggunakan Kinemaster mod apk. Apabila kamu termasuk salah satunya, silahkan ikuti langkah berikut!

  1. Buka aplikasi yang berhasil diinstal tadi.
  2. Cari video yang akan diedit dengan klik ‘export video’.
  3. Untuk keperluan memotong video, arahkan garis vertikal pada detik yang ingin dipotong.
  4. Jika ingin menambahkan media, baik gambar maupun video lainnya, silahkan klik ikon + dan cari media yang ingin digabungkan.
  5. Atur peletakan dari media tersebut dengan cara menggesernya sesuai dengan detik atau menit yang diinginkan.
  6. Tambahkan efek lain jika perlu. Banyak pilihan efek yang bisa kamu gunakan, tinggal pilih sesuai kebutuhan.
  7. Jika dirasa editing sudah selesai, coba lihat hasilnya dengan klik tombol play.
  8. Silahkan simpan jika hasilnya sudah memuaskan.

Kesimpulan

Tidak dapat di pungkiri bahwa fitur dan kelebihan dari Kinemaster mod apk memang sangat banyak. Namun untuk menghasilkan video yang unik dan menarik, bukan hanya dibutuhkan aplikasi canggih saja, melainkan juga skill dan pengetahuan akan fitur yang disediakan.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button