Link Download WhatsApp ( WA Mod ) Apk Terbaik Aman & Anti Banned

Geograf – Jika kamu bosan dengan tampilan dari Whatsapp versi resmi, menggunakan WhatsApp Mod ( WA Mod ) merupakan solusi yang tepat. Bukan tanpa alasan, aplikasi yang telah dimodifikasi tersebut memberikan banyak pilihan tema menarik yang bisa digunakan gratis.

Whatsapp sendiri merupakan aplikasi multifungsi yang bisa digunakan untuk mengirim pesan. Selai itu, aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk mengirim video dan juga foto. Bahkan kamu bisa menggunakannya untuk panggilan video atau suara.

Pada umumnya, fungsi utama dari WA yakni sebagai media komunikasi. Namun ada beberapa yang menggunakannya untuk keperluan bisnis dengan menawarkan produk. Aktivitas tersebut biasanya menggunakan pesan broadcast atau grup tertentu.

Itulah yang menjadi salah satu keunggulan Whatsapp atau WA dibandingkan dengan aplikasi sejenis. Namun ada kenyataannya, fungsi tersebut masih dirasa kurang sehingga muncul berbagai aplikasi modifikasi.

Mengenal WhatsApp Mod

WhatsApp Mod merupakan aplikasi modifikasi dari versi resmi Whatsapp yang bisa kamu dapatkan di Playstore. Namanya modifikasi, tentunya ada perubahan dari versi aslinya. Perubahan yang dimaksud lebih banyak dari fitur yang disediakan.

Artinya, kamu bisa mendapatkan berbagai fitur menarik yang tidak didapatkan ketika menggunakan versi resmi. Beberapa fitur bisa didapatkan ketika menggunakan versi asli, namun kebanyakan harus dibeli terlebih dahulu.

Aplikasi WA mod apk dikembangkan oleh pihak ketiga, jadi bukan keluaran dari Whatsapp LLC selaku developer resminya. Dengan demikian, aplikasi yang dimaksud bisa dikatakan ilegal dan mungkin menyebabkan beberapa risiko.

Meski demikian, masih banyak yang tetap menggunakannya karena fitur yang diberikan bermanfaat bagi penggunanya. Kebanyakan fitur yang disediakan adalah dari sistem keamanannya, seperti mengunci aplikasi tersebut dengan pola atau sandi.

Fitur lain yang didapatkan dari segi privasi, dimana kamu bisa menyembunyikan status online dan menghilangkan tanda centang dua. Bukan hanya itu, kamu bisa menyembunyikan status sedang mengetik jika ingin membalas pesan.

Rekomendasi WhatsApp Mod Terbaik

Saat ini banyak ditemukan WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh berbagai pihak. Setiap aplikasi menawarkan kelebihan masing-masing yang kebanyakan dari fitur nya. Selain itu, ada juga yang unggul dari segi tampilan.

Baca Juga:  Download Anichin Apk Mod Nonton Anime Donghua Sub Indo Gratis

Dikarenakan banyaknya aplikasi yang dimaksud, tidak menutup kemungkinan jika kamu bingung dalam memilih salah satunya. Untuk itu, kami berikan rekomendasi terbaik dengan penjelasan singkat dari WA mod apk berikut!

GB WhatsApp

Kemungkinan kamu sudah mengetahui GB WhatsApp karena bisa dikatakan bahwa aplikasi modifikasi ini adalah yang pertama. Sejak pertama kali diluncurkan, banyak pengguna WA resmi yang beralih ke aplikasi ini.

Bukan tanpa alasan, fitur nya cukup banyak dan bermanfaat yang bisa digunakan gratis adalah salah satunya.  WhatsApp Mod terbaik ini dikembangkan oleh Hey Mods dengan fitur unggulan anti banned.

Tampilannya sederhana sehingga cukup mudah digunakan untuk pemula. Tampilan yang dimaksud hampir mirip dengan versi aslinya sehingga dipastikan cukup familiar dan tidak bingung dalam memilih menu yang diinginkan.

OGWhatsApp

OGWhatsApp menjadi populer karena fitur yang disediakan dijamin bermanfaat. Salah satu fitur yang dimaksud yakni bisa digunakan untuk dual akun. Artinya, kamu bisa menggunakan dua akun Whatsapp dalam satu perangkat.

Dua akun yang dimaksud yakni untuk versi resmi dan versi WhatsApp Mod. Dalam artian versi aslinya masih bisa digunakan meskipun HP kamu telah terpasang aplikasi mod ini. Meski demikian, tetap saja dibutuhkan dua nomor untuk dapat menggunakan fitur ini.

Pada umumnya, mereka yang menggunakan modifikasi WA ini bergelut dalam dunia bisnis. Jadi satu akun digunakan untuk pribadi, satunya lagi untuk keperluan bisnis. Namun kamu tetap bisa menggunakannya untuk keperluan lain jika memang membutuhkan akun ganda.

Fouad WhatsApp

WhatsApp Mod terbaik berikutnya adalah Fouad WhatsApp. Aplikasi ini cukup terkenal dan bahkan bisa menggeser popularitas dari GB WA. Kelebihannya dari ukuran yang kecil dengan penggunaan yang ringan sehingga tidak memakan banyak RAM.

Baca Juga:  RA Whatsapp Untuk Android dengan Nuansa iOS

Kelebihan lain dari pilihan tema yang disediakan. Jadi kamu bebas mengganti tema WA jika bosan dengan yang lama. Fitur ini kebanyakan disukai oleh kaum millennial, dimana tampilan merupakan ekspresi dan suasana hati saat itu.

Aplikasi WA mod kali ini juga dilengkapi dengan fitur mengunci aplikasi. Dari segi keamanan, fitur ini sangat bermanfaat bagi kamu yang menyimpan rahasia dibalik pesan atau percakapan yang dilakukan.

WhatsApp Aero

Pendatang baru dari aplikasi WhatsApp Mod yakni WhatsApp Aero. Meskipun baru dirilis pada tahun kemarin, namun nyatanya aplikasi ini mampu menarik hati banyak orang. Buktinya hingga saat ini telah di download jutaan pengguna Android.

Dialah Bozkurt Hazarr yang merupakan pihak pengembang ketiga yang mengenalkan WA mod apk ini. Kelebihannya bisa dilihat dari fitur yang disediakan, diantaranya adalah dapat menyembunyikan pesan online dan mengembalikan pesan yang terhapus.

Dalam hal privasi, kamu bisa menyembunyikan status online meskipun saat itu sedang menggunakan aplikasi pesan online ini. Selain itu, fitur menyembunyikan centang dua biru juga tidak kalah penting dalam hal privasi.

WhatsApp Plus

Berikutnya adalah WhatsApp Plus yang juga merupakan salah satu aplikasi WhatsApp Mod terbaik. Bagi pemula atau yang masih baru menggunakan aplikasi modifikasi, disarankan untuk menggunakan WA mod yang dikembangkan oleh Rafale ini.

Bukan tanpa alasan, kelebihan yang paling mendasar adalah dari segi tampilan. Bisa dikatakan tampilannya sangat sederhana sehingga siapa saja tidak merasa kebingungan ketika menggunakannya.

Fitur lain yang disediakan yaitu bisa mengirikan file lebih besar dari versi aslinya. Untuk ukuran video misalnya, kamu bisa mengirim hingga kapasitas ratusan MB. Dengan demikian, tidak perlu lagi memotong video jika durasinya terlalu panjang.

MB WhatsApp Mod

Bisa chat atau mengirim pesan tanpa harus menyimpan kontak terlebih dahulu adalah salah satu kelebihan MB Whatsapp. Meskipun tidak terlalu bermanfaat bagi sebagian pengguna, namun setidaknya kamu tidak perlu repot jika ingin mengirimkan pesan.

Baca Juga:  Camp With Mom Mod Apk (No Sensor) Download Terbaru 2024

Aplikasi WhatsApp Mod ini memiliki tampilan yang sederhana dan juga ringan. Untuk tampilan bar, status, dan pengaturan terdapat di panel bawah. Namun kamu bisa menyesuaikannya jika tidak terbiasa atau tidak nyaman.

Fitur lain yang didapatkan yakni bisa mengatur panggilan dan pesan masuk. Setidaknya ada 3.000 tema menarik yang bisa kamu gunakan gratis. Dengan demikian, tampilan WA kamu tidak lagi membosankan.

YoWhatsApp

Setiap aplikasi WhatsApp Mod memiliki fitur yang hampir sama, demikian juga dengan YoWhatsApp. Apk mod kali ini juga dikenal dengan YOWA yang diambil dari singkatan nama tersebut.

Sebagaimana fitur yang disediakan aplikasi lainnya, kali ini tampilannya juga sederhana. Selain itu, ukurannya cukup ringan sehingga tidak perlu lama untuk download dan menggunakannya.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Yousef Al Basha dengan menambahkan berbagai fitur menarik. Beberapa fitur yang dimaksud yaitu kualitas pengiriman file HD, durasi status lebih panjang, dan banyak pilihan emoji.

Cara Install WhatsApp Mod Apk

Nah jika kamu sudah download whatsapp mod pilihan kamu, maka selanjutnya silahkan kamu menginstallnya di ponsel kamu. Adapun langkah-langkahnya silahkan kamu ikuti seperti tutorial berikut ini.

  1. Download terlebih dahulu whatsapp mod pilihan kamu di link yang ada diatas
  2. Jika sudah, buka menu penghaturan di ponsel kamu
  3. Pilih kemanan lalu aktifkan izin install dari sumber tidak diketahui
  4. Buka aplikasi File lalu pilih folder penyimpanan file download
  5. Cari file whatsapp mod apk yang kamu download tadi
  6. Kemudian install dan tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai

Kesimpulan

Itulah beberapa daftar WhatsApp Mod yang bisa kamu gunakan untuk mengganti versi resmi yang terbatas dalam hal fitur. Adapun fitur yang disebutkan hanya sebagian saja, masih banyak fitur lain yang pastinya kamu suka. Alangkah lebih baiknya jika kamu download dan mencobanya untuk mendapatkan banyak fitur yang dimaksud.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button