Livery BUSSID HD, SHD, XHD, SDD, Elf, Honda Jazz, Pick Up dan Truck

Geograf – Bagi yang hobi bermain game simulator, pasti suah tidak asing lagi dengan game Bus Simulator Indonesia atau yang sering di sebut dengan BUSSID. Game simulator karya anak bangsa yang akan mengajak pemain Untuk mengendarai kendaraan bus. Bicara tentang Bussid pasti tidak akan lepas dengan Livery Bussid. Apakah itu, Nah untuk Kalian yang belum mengetahuinya langsung saja simak ulasan berikut ini.

Sebelum kami membahas apa itu livery, alangkah lebih baik jika kalian mengetahui terlebih dahulu mengenai game bus simulator indonesia atau Bussid. Untuk kalian yang baru mengetahuinya, Bussid adalah game simulator yang di buat oleh developer asal indonesia atau tepatnya di Surabaya. Game yang telah di terbitkan beberapa tahun lalu sudah berhasil menarik perhatian banyak gamers.

Sebagai game simulator Bussid memiliki alur permainan dan grafik yang bagus. Selain itu pemain juga kan di memanjakan dengan pemandangan indah yang identik dengan kota dan alam indonesia. Maka tidak heran jika game ini telah di download lebih dari 50 Juta kali melalui playstore.

Keunikan lainnya game ini membebaskan pemain untuk merubah tampilan mobil bus yang dimainkan. Caranya dengan menggunakan Livery Bussid, maka dari itu, banyak pemein game bussid yang mencari Livery dari berbagai model. Agar membuat tampilan mobil menjadi lebih keren.

Sekilas Tentang Livery Bussid

Livery bussid adalah sebuah gambar desain berformat PNG, yang di gunakan untuk merubah tampilan kendaraan pada game Bus Simulator Indonesia. Seperti yang kita ketahui, di indonesia ada banyak PO Bus transportasi yang memiliki tampilan yang sangat keren, Seperti PO haryanto, Sahabat, Dewi Sri dan masih banyak lainnya.

Sebagai pecinta Bus Sejati, pastinya ingin merasakan bagaimana mengendarai bus secara virtual. Namun akan lebih menarik jika bus yang kita kendarai memiliki tampilan busa yang kita sukai. Sebab di awal permainan game ini hanya menyediakan livery default atau tampilan bawaan. Sehingga terlihat monoton dan membosankan.

Baca Juga:  Japanese VPN Browser Anti Blokir Download Video Museum Japan

Maka dari itu kami telah menyediakan banyak livery bussid mulai dari livery HD, XHD SHD dan lainnya. jadi bagi kalian yang memiliki banyak livery, kalian sudah berada di tempat yang tepat. Karena di sinilah tempatnya liveru Bussid Terbaru. Selain itu untuk memudahkan kalian memilikinya kami sudah siapkan link download melalui Google drive, Sehingga kalian bisa dengan mudah memiliki livery yang kalian sukai hanya dengan sekali Klik saja.

1. Kumpulan Livery Bussid HD

Bus HD ( High Deck) adalah jenis bus yang biasa aatu umum yangbisa kalian temukan di jalan umum. jenis Bus seperti ini juga merupakan bus yang biasa ada dalam game Bussid. ada banyak jenis livery HD, diantaranya seperti Family Raya Hd, Family Raya HD, Pahala Kencana HD, Dewi Sri HD, Bandung Express HD, LAS HD, Eka Cepat HD, Bintang Luragung HD, Bejeu HD, Bintang Luragung Asri HD, Argo Mas HD, Dan masih banyak yang lainnya.

Untuk kalian yang menyukai livery jenis ini silahkan klik saja link di bawah ini. Kemudian pilih livery yang kalian inginkan. Kalian juga bisa memilih sebanyak banyaknya, karena semuanya sengaja dibagikan secara gratis.

2. Kumpulan Livery Bussid SHD

Bus SHD Atau Super High Deck merupakan jenis bus yang sedikit lebih tinggi dari tipe HD. Biasanya Bus ini memiliki ciri khas dengan topi ada bagian depa bus, tepatnya di atas kaca utama. Bus jenis ini Di ciptakan oleh Karoseri Gunung Mas, Morodado, Adiputro, Prima dan lain – lain.

Bagi kalian yang menyukai jenis bus seperti ini Dibawah ini ada banyak jenis Livery Bussid SHD. apabila kalian menginginkannya silahkan langsung saja klik link yang dami sediakan di bawah ini. Kalian bisa menemukan livery dari bus bus terkenal seperti Haryanto Ungu Wayang SHD, Kramat Djati SHD, Maju Lancar SHD, SATRIA TIMUR Trans SHD, LORENA SHD, JAYA SHD, Kurnia SHD, Sari Mustika SHD, KURNIA Biru SHD, SATRIA MUDA SHD Dan lain-lain.

Baca Juga:  Topbos Domino Rp Panda Download Versi Terbaru 2023

3. Kumpulan Livery Bussid XHD

Bus Extra High Deck atau yang sering di sebut dengan Bus XHD memiliki spesifikasi yang mirip dengan Bus SHD. Keduanya juga memiliki ketinggian yang sama Hanya saja, bus XHD dibuat oleh karoseri laksana.

Jika kalian ingin mencoba menggunakan livery XHD terbaru, kali telah menyiapkanya secara gratis bagi kalian semua, khususnya bagi yang membaca arikel ini. Diwabah ini telah kami sediakan link download, bagi yang menyukainya silahkan klik link tersebut.

Di situ terdapat banyak livery diantaranya Haryanto Gatot Kaca Golden XHD, Bejeu XHD 3, Anti Gosip XHD, BORLINDO XHD, Karunia Bakti XHD, Haryanto Wayang XHD, God of War XHD, Putera Mulya XHD, Bintang Utara XHD, Harapan Jaya XHD, Dan masih banyak yang lainnya

4. Livery Bussid SDD

Selain Livery Bussid SHD, XHD dan HD, kami juga menyediakan Liveri SDD. Bus Jenis ini memang tidak setenar bus – bus sebelumnya. Tapi livery SHD sangat diminati para pemain Bus Simulator Indonesia.

Untuk kalian yang menyukai Livery jenis ini. silahkan download aplikasinya pada link yang telah kami sediakan dibawah ini. Ada banyak livery dari berbagi PO terkenal di indonesia seperti diantaranya, Efisiensi SDD,Pandawa 87 SDD, Rosalia Indah Silver SDD, Putera Mulya SDD, Medan Jaya SDD, Haryanto Hijau SDD, Haryanto Biru SDD, Parikesit SDD, Putra Pelangi SDD, NPM SDD, dan masih banyak yang lainnya.

5. Livery Truk

Kami juga menyediakan Livery truk untuk kalain yang menggunakan mod Truk Bussid. ada banyak jenis livery dengan berbagai tema seperti diantaranya Tema Anak Rantau, Tema Bandar Cabe, Tema Anti Jomblo, Tema Bakul Sapi, Tema Empat bersaudara, dan masih banyak livery lainnya

6. Livery Mobil Pick Up

Selain truk ada juga livery Pick up, bagi yang menyukainya silahkan klik link di bawah ini. ada banyak livery yang bisa kalian miliki diantaranya Fight power, Dewi asmoro, animasi Monster Energy, Mahkota cabe dan lain – lain

Baca Juga:  Surga TV Apk Nonton Piala Dunia Gratis Lewat HP Android

7. Livery Angkot

Bagi yang menyukai mobil angkot silahkan klik link dibawah ini, ada banyak livery angkot seperti , monster Energy, Rockstar, Sinar jaya dan masih banyak yang lainnya

8. Livery Honda Jazz

Honda jazz merupakan salah sau mobil yang paling di minati pada game BUSSID, bagi kalian ingin mengganti tapilanya silahkan download livery di bawah ini. ada banyak tema seperti Anime, Doraemon, hello kity patwal polisi dan lain – lain

9. Livery Elf

Selain bus dan angkot ada juga livery dari mobil Elf, bagi yang sedang mencari livery jenis seperti ini silahkan download pada link di bawah ini. ada banyak tema livery elf yang bisa kalian miliki secara gratis diantaranya, Elf Pariwisata, Elf Livia Trans, Elf Bejeu dan masih banyak yang lainnya.

Cara Mengganti Livery Bussid

setelah mendapatkan livery yang di inginkan, kalian tinggal pasang livery tersebut pada bus kesayanggan. Tapi jika kalian merasa bingung, tidak tahu cara menggantinya. Kalian tinggal ikuti saja langkah – langkah seperti di bawah ini.

  1. Langkah Pertama, download livery yang kalian inginkan pada link yang telah kami sediakan
  2. Buka aplikasi game Bussid
  3. Setelah itu pilih opsi Garasi
  4. kemudian pilih kendaraan mana yang ingin kalian ganti tampilannya
  5. Jika sudah di tentukan klik Pakai
  6. Selanjutnya klik ikon kuas lukisan, lalu kemudian klik Berkas Livry
  7. Setelah itu klik pilihan File Manager Bussid
  8. Lalu pilih livery yang kalian download lalu klik open kemudian klik pasang
  9. selanjutnya konfirmasi pembayaran sejumlah koin untuk merubah tampilan bus dengan livery baru
  10. apa bila tidak memiliki koin yang cukup kalian bisa membayarnya dengan nonton video iklan

Penutup

Demikian pembahasan kami mengenai Bussid HD, XHD dan SHD serta livery kendaraan lainnya. semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat, dan khususnya pemain game Bussid kalian akan mendapatkan sensasi bermain yang lebih seru. Terimakasih atas perhatiannya sampai ketemu di artikel kami -selanjutnya

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button