MB WhatsApp ( MB WA ) Apk iOS Iphone Terbaru Anti Banned

Geograf – MB Whatsapp masih menjadi aplikasi modifikasi paling favorit dari Whatsapp. Aplikasi tersebut bahkan bisa dikatakan sebagai pencetus awal dari banyaknya aplikasi yang sama saat ini. Banyak kelebihan yang didapatkan, terutama dari fitur yang disediakan.

Seperti yang diketahui, Whatsapp merupakan aplikasi pesan online yang paling banyak di gunakan di seluruh dunia. Meskipun banyak terdapat aplikasi yang sama, namun jumlah penggunanya tidak sebanyak Whatsapp atau WA.

Hingga saat ini, aplikasi tersebut telah di download lebih dari 5 miliar pengguna. Angka tersebut hanya terhitung dari ponsel pintar Android saja, bukan termasuk iOS. Jika semuanya di total, kemungkinan mendapatkan angka pengguna lebih dari 7 miliar di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri merupakan pengguna terbanyak dari aplikasi yang dikembangkan oleh Whatsapp LLC tersebut. Wajar saja karena Indonesia memiliki jumlah penduduk yang banyak dan membutuhkan aplikasi pesan online multifungsi.

Bukan hanya digunakan untuk mengirim pesan teks, namun juga video dan gambar. Bahkan tidak diperlukan biaya apapun untuk menggunakannya, yang penting ada akses internet. Inilah yang menjadikan alasan kenapa lebih banyak yang menggunakan WA.

Meski demikian, semua kelebihan yang diberikan tidak serta-merta membuat semua pengguna merasa puas. Hal ini terbukti dari adanya MB Whatsapp yang merupakan aplikasi modifikasi.

Review MB WhatsApp

Seperti yang dikatakan sebelumnya, aplikasi kali ini merupakan modifikasi dari versi resminya. Kelebihannya dari segi tampilan, yang mana mudah dan cukup familiar bagi pengguna baru. Bahkan ada fitur pencarian dari halaman utama yang bisa dimanfaatkan.

Pada tampilan awal diberikan menu utama seperti kamera, pengaturan, dan untuk membuat status. Namun yang paling penting yakni adanya berbagai fitur utama yang tidak didapatkan dari versi asli yang di dapat di Playstore.

Sebagian fitur bisa didapatkan dari versi asli WA, namun harus dibeli terlebih dahulu. Dengan kata lain fitur yang dimaksud adalah premium, tetapi bisa digunakan gratis tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Baca Juga:  Sanemoku Mod Apk Download Versi Terbaru Untuk Android

Perlu diketahui, aplikasi MB Whatsapp mod hanya menambahkan fitur unggulan, bukan mengubah dari fungsi asli aplikasi yang dimaksud. Jadi fungsi dan manfaatnya masih tetap sama, yakni digunakan sebagai aplikasi pesan online.

Jika pada jenis mod apk lain hanya digunakan untuk perangkat Android, kali ini tidak demikian. Bagi pengguna iOS menjadi kabar baik tersendiri. Pasalnya, mereka bisa menggunakan aplikasi modifikasi ini.

Fitur MB Whatsapp

Fitur MB Whatsapp cukup banyak, bahkan bisa dikatakan sangat banyak. Beberapa fitur tidak jauh berbeda dengan aplikasi modifikasi lain. Namun ada juga fitur yang menjadi kelebihannya.

Fitur inilah yang menjadikan banyaknya pengguna aplikasi modifikasi lebih memilihnya. Apa saja fitur yang dimaksud? Berikut beberapa yang paling penting untuk diketahui!

Gratis 3000 Tema Menarik

Tidak seperti versi aslinya yang hanya menyediakan tema terbatas. Bahkan secara default hanya memiliki satu tema saja, yakni putih dan hijau. Aplikasi WA mod menyediakan berbagai tema menarik yang bisa dijadikan pilihan.

Untuk kali ini, terdapat sekitar 3000 tema yang bisa kamu gunakan secara bergantian agar tidak bosan. Setiap tema masuk pada kategori masing-masing, sebagai contoh adalah pemandangan, kartun, tokoh figur, dan bahkan tokoh anime.

Melihat Pesan yang Dihapus

Berikutnya adalah dapat melihat pesan yang dihapus ketika kamu belum sempat membaca. Fitur MB Whatsapp ini juga banyak ditemukan di versi modifikasi lainnya, seperti GB WA, WhatsApp Aero, Fouad WhatsApp dan beberapa versi mod lainnya.

Meskipun pesan yang dikirimkan oleh kontak lain telah dihapus, namun kamu masih bisa melihatnya dengan cara restore. Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi merasa penasaran dari pesan yang terhapus tersebut.

Sembunyikan Status Online

Fitur berikutnya juga menjadi andalan bagi apk mod WA lainnya, yakni bisa digunakan untuk menyembunyikan status online. Artinya, kamu tidak akan terlihat pengguna lain meskipun saat itu sedang menggunakan WA.

Baca Juga:  Tempat Kuliner di Bali Halal Murah Yang Wajib dikunjungi Terhits

Kapasitas Pengiriman Lebih Besar

Menggunakan versi resmi hanya dibatasi puluhan MB untuk mengirim file jenis video dan gambar. Ukuran tersebut tentunya terbatas dan menyulitkan jika file yang dikirim lebih dari batasan. Berbeda dengan MB Whatsapp iOS atau Android yang mengizinkan penggunanya mengirim file ratusan MB.

Kirim Pesan tanpa Simpan Nomor

Bisakah menggunakan versi asli dengan langsung mengirim pesan tanpa menyimpan nomor? Tentunya hal itu tidak bisa dilakukan karena syarat utama untuk menghubungi kontak yakni menyimpannya terlebih dahulu.

Inilah yang menjadi fitur unggulan lain karena kamu tidak perlu repot menyimpan nomor yang akan dihubungi. Fitur ini mirip dengan aplikasi pesan biasa, tinggal masukkan nomor tujuan, kemudian tulis pesan yang diinginkan.

Download MB WhatsApp iOS Terbaru

Diatas hanya sebagian fitur yang perlu kamu ketahui, masih banyak fitur lain yang penting dan tentunya bermanfaat. Namun diatas sudah cukup menjadikan alasan bahwa kamu ingin download MB Whatsapp mod Apk bukan?

Untuk itulah ada bagian ini kami akan berikan link download aplikasi modifikasi tersebut. Sebagai informasi tambahan, kamu tidak bisa mendapatkan file atau aplikasinya dari Playstore. Bukan tanpa alasan, karena aplikasi mod ini dianggap ilegal yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Nama APKMB WhatsApp / MB WA
Versiv.8.87
Ukuran56 MB
Minimal OS5.0+

Cara Instal MB Whatsapp untuk Android dan iPhone

Bukan rahasia umum jika aplikasi yang didapat dari luar Playstore memiliki cara instalasi yang berbeda. Boleh dikatakan bahwa cara instal nya lumayan sulit karena harus dilakukan secara manual.

Namun dengan mengikuti tutorial cara instal MB Whatsapp mod yang akan kami berikan, tentunya hal tersebut tidak lagi menjadi sulit. Langkah pertama yang harus dilakukan yakni dengan mengaktifkan perizinan instalasi dari sumber tidak diketahui.

Baca Juga:  Nickname Stumble Guys Keren, Lucu, Simbul Aesthetik & Artinya Terbaru

Untuk mengubah pengaturan yang dimaksud bisa jadi berbeda pada perangkat yang digunakan. Biasanya tergantung dari merek atau tipe HP. Begitu juga dengan Android dan iPhone, ada sedikit perbedaan yang ditemui. Namun pada umumnya caranya sebagai berikut!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Pilih ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Masuk ke bagian ‘keamanan dan privasi’.
  4. Centang pada bagian ‘pemasangan aplikasi dari sumber tidak diketahui. Sebagian merek dengan cara menggeser toggle yang ada di sebelahnya.
  5. Pada menu awal perangkat, silahkan buka ‘file manajer’.
  6. Cari file apk yang di download dari link yang kami berikan diatas.
  7. Ketuk nama file nya, kemudian tekan ‘instal’ pada pesan yang muncul.

Cara Menggunakan MB WhatsApp

Sebenarnya untuk cara menggunakan aplikasi MB Whatsapp tidak jauh berbeda dengan aplikasi versi resmi. Langkah pertama adalah download dan instal seperti yang telah kami berikan langkah selengkapnya. Selanjutnya tinggal ikuti langkah berikut!

  1. Buka aplikasi WA Mod Apk.
  2. Klik ‘daftar’ pada tampilan awal yang muncul.
  3. Masukkan nomor HP aktif, bisa juga menggunakan nomor lama.
  4. Buka pesan di HP untuk mendapatkan kode verifikasi.
  5. Masukkan kode tersebut pada kolom yang disediakan.
  6. Jika berhasil, silahkan lakukan pengaturan sesuai keinginan, seperti mengganti tema atau mengisi kontak yang diperlukan.

Kesimpulan

Memang banyak kelebihan dari fitur yang disediakan jika dibandingkan dengan versi resmi atau aslinya. Namun menggunakan MB Whatsapp mod iOS memiliki risiko yang harus siap ditanggung, yakni banned sementara atau permanen. Jadi ada baiknya jika kamu menggunakan sewajarnya dan tidak terlalu mencolok.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button