Merk Sandal Wanita di Matahari Yang Awet Keren dan Murah

Geograf – Siapa yang tidak mengetahui departement store Matahari? siapapun pasti mengetahuinya. Matahari sendiri sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Beragam item fashion terkenal hadir disana, baik berupa baju, tas, jam tangan, sepatu, hingga sandal wanita. Seringnya merk sandal wanita di Matahari sudah dikenal oleh masyarakat dan sering digunakan untuk kegiatan harian mereka.

Merk sandal wanita di store Matahari pun hampir keseluruhannya dipatok dengan harga yang relatif murah dan masih sangat terjangkau. Walaupun terbilang murah, kualitas yang diberikan pun tidak kalah dengan kualitas merk mahal. Desain – desain dari sandal wanita di Matahari pun mengikuti perkembangan tren fashion masa kini, jadi tidak akan di cap ‘ketinggalan zaman’.

Tipe – tipe sandal wanita di Matahari pun beragam, mulai dari kasual, sporty, hingga look formal pun dapat ditemukan di store tersebut. Bahkan beberapa di antaranya pun terdapat produk dari desaine terkenal pada store Matahari. Walaupun secara keseluruhan di store Matahari berisikan produk lokal, namun kualitas yang dihasilkan tidak kalah dengan desainer mahal lainnya.

Referensi Sandal Wanita Yang Terdapat di Matahari

Matahari sendiri merupakan salah satu departement store yang berdiri sejak puluhan tahun yang lalu bahkan sampai sekarang ini sudah memiliki kurang lebih 148 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan banyaknya tersebar di seluruh kota Indonesia, menjadikan produk – produk dengan brand lokal maupun luar dapat dengan mudah dikenal oleh semua kalangan. Misalnya seperti sandal wanita dengan berbagai model dan merk ternama, berikut ini adalah beberapa rekomendasi merk yang sangat direkomendasikan untuk dibeli pada store Matahari.

Yongki Komaladi

Siapa pun pasti mengetahui merk Yongki Komaladi. Merk yang satu ini merupakan salah satu merk alas kaki wanita yang paling banyak diminati oleh kaum hawa. Baik sepatu maupun sandalnya merupakan rancangan dari Yongki Komaladi, seorang desainer terkenal.

Brand ini pun terbilang sudah dikenal hingga di mancanegara. Karena sang desainer, Yongki Komaladi sendiri memperhatikan kualitas dari produk – produk yang dihasilkannya. Jadi bukan tanpa alasan brand ini telah mendunia.

Baca Juga:  Arti Mimpi Menjenguk Orang Sakit & Makna Apa Yang Tersirat Didalamnya

Tersedia berbagai ukuran dari brand Yongki Komaladi, baik sepatu maupun sandal wanitanya. Mulai dari size kecil yakni nomor 34 hingga size besar yaitu 42. Tampilan sandal yang sederhana dan tidak banyak detail ini justru menjadi sebuah daya tarik bagi brand Yongki Komaladi yang membuatnya menjadi incaran kaum hawa.

Dari desain dan juga model yang dihasilkan brand ini pun sangatlah variatif, karena produk – produk dari Yongki Komaladi dapat digunakan untuk berbagai aktivitas, baik harian, semi formal, hingga acara formal. Harga jual dari produk Yongki Komaladi sendiri berkisar Rp 150.000.

Triset

Brand yang satu ini adalah salah satu brand lokal yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Banyak yang mengira bahwa Triset ini adalah produk dari luar negeri, padahal Triset berasal dari kota Bandung. Produk dari Triset yang banyak digemari oleh kaum hawa ialah model sandal slip on dan juga wedges. Triset juga menjadi salah satu brand alas kaki yang banyak dibeli oleh konsumen store Matahari.

Desain dari Triset memberikan tampilan sederhana namun tetap anggun bagi siapapun yang menggunakannya. Ciri khas dari merk Triset ini, baik dari sandal wanita maupun sepatunya memiliki warna yang netral dan kalem.

Seperti warna hijau, putih, coklat, dan juga merah bata, warna yang sering digunakan pada produk Triset. Sekalian mengimplementasikan tagline yang dimiliki Triset yakni “free your nature”.

Oleh karena itu produk Triset ini merupakan pilihan yang tepat bagi wanita yang menyukai tampilan sederhana dan natural. Harga jual sandal wanita dari produk Triset sendiri berkisar di antara Rp 125.000 sampai Rp 300.000.

Fladeo

Selain Yongki Komaladi dan juga Triset, terdapat merk lain yang memiliki banyak peminatnya yakni Fladeo. Merk Fladeo ini sering dikira sebagai merk dari luar negeri, padahal merk ini buatan lokal. Produk sandal dari brand Fladeo ini tersedia berbagai model, mulai dari flat sampai high heels. Ukuran heels yang disediakan pun beragam, mulai dari 1 cm sampai 5 cm.

Baca Juga:  Arti Mimpi Bercerai Menurut Islam, Ahli Tafsir, Psikolog dan Primbon Jawa

Sandal wanita brand Fladeo sendiri memiliki kualitas yang premium dengan menggunakan sol empuk, sehingga bagi siapapun yang menggunakannya terasa lebih nyaman. Fladeo juga sering memberikan promo dan juga diskon, tak ayal banyak yang menunggu model rilisan terbaru dari brand satu ini. Harga sandal Fladeo dibanderol mulai dari harga Rp 99.000.

Nevada

Brand Nevada, sebuah brand alas kaki wanita eksklusif yang selalu tersedia di gerai Matahari. Tersedia berbagai produk dari brand Nevada, seperti sandal wanita, sepatu, tas, hingga baju. Desain yang ditampilkan dari brand ini memberikan kesan sporty, tak heran jika Nevada cukup banyak disenangi oleh konsumen dengan usia yang terbilang muda.

Sandal wanita dari brand satu ini terkenal akan keawetannya yang tahan dipakai sampai bertahun – tahun karena terbut dari bahan premium. Warna – warna pilihan dari brand Nevada ini cenderung memiliki warna cerah yang menjadikannya digemari oleh konsumen kalangan muda. Harga dari sandal Nevada dibanderol mulai dari Rp 80.000 saja.

Laviola

Terdapat merk lain yang banyak diburu oleh kaum hawa, yakni Laviola. Karena Laviola sendiri selalu hadir dengan desain kekinian yang tak lekang oleh waktu. Berbagai model tersedia pada brand ini, seperti flatshoes, high heels, sampai wedges, yang menjadikan brand Laviola sebagai sebuah brand sandal wanita kekinian yang banyak digemari oleh konsumen wanita di berbagai kalangan.

Biasanya bagi konsumen yang menyukai tampilan feminim dan anggun memilik merk Laviola ini untuk digunakan sebagai aktivitas harian ataupun acara lainnya. Walaupun demikian, merk Laviola juga menyediakan model sandal wanita yang casual. Harga dari sandal Laviola sendiri dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 129.000 saja.

Lawrensia

Merk yang satu ini menghadirkan model sandal wanita yang sangatlah beragam. Brand Lawrensia dapat dikatakan sebagai brand sandal wanita yang sudah dikenal oleh banyak wanita yang memperhatikan penampilannya. Beragam model seperti sandal flat yang cocok digunakan untuk aktivitas harian. Terdapat juga produk untuk acara formal seperti bekerja dengan model platform heels dan juga low heels.

Baca Juga:  Link Kelinci Nakal Bokeh Online Apk Full Video Museum Viral

Selain itu sandal dengan model high heels dari merk Lawrensia ini menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan ketika menghadiri acara pesta maupun resepsi pernikahan. Brand Lawrensia dikenal memiliki sandal dengan material premium berkualitas tinggi. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 90.000 saja.

Cardinal

Banyak yang mengenal merk Cardinal sebagai merk dari celana jeans. Namun sebenarnya Cardinal sendiri memiliki produk lainnya seperti sepatu dan juga sandal. Ciri khas dari produk Cardinal ini adalah mengusung desain street style. Selain desain street style, Cardinal pun memiliki beragam produk dengan desain modern.

Sandal dari brand Cardinal ini memiliki model casual, namun terdapat juga model sandal formal yang dapat digunakan pada acara – acara penting seperti meeting, resepsi, atau bekerja di kantor. Merk Cardinal ini merupakan salah satu produk lokal yang dipasarkan di Matahari dengan harga jual mulai dari Rp 265.000 saja.

Dr. Kevin

Terakhir yakni merk sandal terkenal di gerai Matahari yakni Dr. Kevin. Brand yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Teknik produksi sandal dengan menggunakan sol jenis thermoplastic rubber atau TPR memberikan alas sandal yang empuk, nyaman, dan tentu saja penggunaannya tahan lama.

Ditambah dengan proses produksi sandal yang menggunakan dua jenis material yakni kulit sintetis dan juga kanvas pada bagian atas. Kanvas yang digunakan pun berkualitas tinggi terbuat dari serat benang yang tebal dan juga kuat, sehingga membuat penggunaan dari sepatu ini tahan lama. Di sisi lain, penggunaan kulit sintetis memberikan kesan mewah dan juga mahal saat digunakan.

Demikianlah informasi mengenai merk sandal wanita yang tersedia di departement store Matahari. Merk sandal tersebut sangat direkomendasikan untuk digunakan untuk aktivitas harian maupun acara formal. Semoga informasi di atas dapat membantu dan bermanfaat ya.

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button