My Singing Monsters Mod Apk (Unlimited Money Dan Gems )

Geograf – Pernah terpikir dengan suatu game yang menggabungkan antara monster dan musik? Jika tidak, kamu bisa merasakan keseruan bermain My Singing Monster Mod Apk dengan langsung mengunduhnya sekarang juga.

Biasanya, game musik memiliki nuansa yang sangat cheerful dan juga menyenangkan. Namun, bagaimana bisa, game ini memadukan musik dengan monster yang biasanya dianggap sebagai sosok yang kejam?

Tapi sebenarnya, di situlah daya tarik utama yang dimiliki oleh game ini. Di dalam game ini, kamu bisa menemukan hingga 150 monster yang memiliki keunikan masing-masing. Mungkin kamu akan cukup takjub jika memainkannya.

My Singing Monster Mod Apk, juga memunkinkan setiap orang mendesain sendiri struktur atau dekorasi dari tempat para monster berada. Bisa juga membuat berbagai kerajinan dari bahan-bahan yang sudah disediakan.

Dengan begitu, setiap orang bisa berlaku dan berpikir se-kreatif mungkin agar tempatnya memelihara monster, jadi lebih unik dan lebih baik dibandingkan dengan milik orang lain.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai game satu ini, baiknya langsung saja simak uraian yang ada dalam artikel ini. Siapa tahu, kamu akan ketagihan jika bermain game ini.

Tentang My Singing Monster Mod Apk

Bagi yang masih belum mengetahui secara tepat tentang apa itu My Singing Monster Mod Apk, sederhananya, merupakan salah satu game musik. Namun, game ini beda dengan game genre musik pada umumnya.

Game musik ini berbeda dari yang lain karena menambahkan unsur monster di dalamnya. Biasanya, monster sangat tidak cocok untuk game yang punya genre musik. Cocoknya, ada di game dengan genre action.

Namun, Big Blue Bubble malah mengembangkan game yang terbilang cukup unik satu ini. My Singing Monster merupakan game simulasi musik dengan gameplay yang sama sekali berbeda dengan game musik lainnya.

Baca Juga:  Vice Online Mod Apk Unlimited Money 0.6.8 Terbaru

Di My Singing Monster Mod Apk, setiap pengguna atau pemain harus merawat berbagai monster yang ada. Selain itu, kamu juga bisa menetaskan monster yang baru untuk mendapatkan suasana game yang lebih meriah.

Nantinya, setiap monster bisa naik level. Hal tersebut menandai adanya pertumbuhan pada monster tersebut. Tak hanya itu saja. Kamu mungkin akan cukup terkejut jika mengetahui bagaimana gameplay dari permainan ini.

Monster yang ada di sana, bukan untuk dihancurkan seperti yang ada pada game action. Tetapi, monster yang ada di sana harus dirawat dengan sepenuh hati. Tapi, kamu pasti mengerti kenapa ada kewajiban untuk merawatnya.

Salah satu alasannya, setiap monster ini bukan mengeluarkan kekuatan untuk menghancurkan. Melainkan setiap monster memiliki suara khasnya sendiri-sendiri. Ada suara seperti orang menyanyi dan ada juga yang bersuara instrumen.

Setiap ada monster baru, maka akan semakin beragam suara yang bisa dihasilkan. Begitu juga ketika ada peningkatan level pada monster. Suara yang bisa dihasilkan, bisa jadi lebih menarik.

Fitur-Fitur My Singing Monster Apk

Jika kamu sudah sedikit paham mengenai My Singing Monster Mod Apk, maka sekarang waktunya kamu untuk tahu lebih jauh. Dalam bagian ini, kamu dapat mengetahui apa saja fitur-fitur yang terdapat di dalam game:

1. Setiap Monster Punya Suara yang Unik

Seperti yang telah kamu ketahui, setiap monster yang ada dalam My Singing Monster, memiliki suara yang unik. Suara monster satu dengan monster yang lainnya, memiliki suara khasnya tersendiri.

Hal ini melawan kewajaran di mana pada game dengan genre lain, biasanya monster digambarkan hanya memiliki tampilan fisik yang berbeda. Kalau ingin mendengar suara dari monster, kamu harus buka kunci setiap monster yang ada.

Nantinya, akan ada gaya musik unik yang akan ditambahkan guna membangun simfoni yang cukup indah. Dengan adanya suara setiap monster, kamu bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan adanya game ini.

2. Mengembangkan Orkestra Sendiri

Selanjutnya, My Singing Monster Mod Apk memungkinkan kamu agar bisa mengembangkan orkestra sendiri. Hal tersebut merupakan fitur yang memang disediakan oleh game ini.

Baca Juga:  Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Terbaru 2023

Dengan fitur itu, kamu bisa mengatur sendiri setiap monster sesuai dengan suara yang cocok. Nantinya, gabungan dari suara mereka, akan membentuk suatu simfoni nada. Jika masih ada nada yang kurang tepat, maka baiknya ganti monster hingga dapat nada tepat.

3. Dekoratif

Tak hanya itu saja. Kamu pun bisa membangun dekorasi yang menarik. Di sini, setiap pemain diperbolehkan untuk membuat struktur tempat monster tinggal sesuai dengan keinginan masing-masing.

Nantinya, setiap pemain akan disediakan sumber daya. Sumber daya tersebut, bisa dimanfaatkan untuk struktur bangunan dan bisa juga dijadikan suatu bahan kerajinan sesuai yang diminta oleh monster yang ada dalam game.

Jika pembuatannya sudah selesai, maka kamu bisa membuat struktur dan dekorasi yang aneh tapi unik dibandingkan dengan pemain lainnya.

4. Jelajahi Dunia

Di dalam game My Singing Monster Mod Apk, kamu tidak hanya disediakan satu bagian atau satu tempat monster saja. Melainkan, ada banyak tempat yang dapat dijelajahi dan bisa ditempati para monster yang ada.

Setiap tempat, tentu saja punya jenis monster. Dan semakin kamu menjelajahi luasnya tempat yang ada dalam game ini, maka kemungkinanmu mendapatkan monster dengan suara unik, juga semakin besar.

5. Unlimited Money

Bisa dikatakan, My Singing Monster Mod Apk bukan merupakan aplikasi resmi. Melainkan game tersebut sudah mendapatkan sejumlah modifikasi dari pihak ketiga. Modifikasinya, terutama pada jumlah uang yang bisa dibelanjakan dalam game.

Jika menggunakan game yang didownload dari toko aplikasi resmi, maka kamu harus bersusah payah untuk mengumpulkannya. Bisa dari menjalankan misi dan bisa juga dengan cara top up sejumlah uang.

Namun dengan game yang telah dimodifikasi, kamu tidak perlu susah-susah mendapatkannya. Pasalnya, sudah ada uang tak terbatas yang siap digunakan. Kamu bisa menggunakannya untuk beli item, sumber daya, dan upgrade tempat serta monster.

Tentu saja, hal ini akan sangat menguntungkan apalagi bagi setiap pemain yang tidak bisa top up karena mahalnya harga mata uang dalam game. Dengan demikian, kamu sangat diuntungkan dengan adanya game yang dimodifikasi ini.

Baca Juga:  10 Tempat Wisata di Bali Yang Paling Terkenal Di Dunia

Download My Singing Monster Mod Apk

Bagi yang ingin mendownloadnya, silakan langsung klik link di bawah ini:

Nama APKMy Singing Monster Mod Apk
Dirilis olehBig Blue Bubble
Ukuran41 MB
OS minimal5.0 atau lebih

Cara Install My Singing Monster Mod Apk

Nah selanjutnya kamu perlu menginstall pro league mod apk yang telah kamu unduh tadi. Buat kamu yang masih bingung gimana cara menginstallnya, silahkan kamu bisa ikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini.

  1. Download terlebih dahulu My Singing Monster Mod Apk di link yang telah kami sediakan diatas
  2. Jika sudah silahkan kamu buka menu pengaturan di hp kamu
  3. Setelah itu silahkan pilih kemanan dan aktifkan izin install dari sumber tidak diketahui
  4. Kemudian buka aplikasi file meneger di hp kamu
  5. Pilih folder penyimpanan file download
  6. Cari file My Singing Monster Mod Apk lalu install
  7. Tunggu hingga proses instalasi selesai

Sementara untuk meng-install file OBB My Singing Monster, kamu bisa ikuti cara di bawah ini, geng:

  1. Ekstrak file 7z OBB
  2. Salin Folder com.bigbluebubble.singingmonsters.full
  3. Ke Folder > Internal > Android > OBB lalu Paste

Kelebihan My Singing Monster Mod Apk

Ada sejumlah kelebihan yang dimiliki My Singing Monster Mod Apk. Kelebihan ini, tentu saja tidak akan dimiliki oleh game dengan genre musik yang lainnya. Berikut ini beberapa kelebihan game menarik satu ini:

1. Tema Kreatif

Sepertinya, tema dari game ini terbilang kreatif. Sebelumnya, hanya ada game musik yang format atau temanya membosankan. Dengan adanya monster, game ini sedikit membawa pembaharuan pada game dengan genre musik.

2. Gameplay yang Menarik

Selain bisa merawat monster, dalam game ini kamu juga bisa menetaskan telur monster yang berbeda. Selain itu, penggabungan monster juga dimungkinkan dan bisa mendapatkan suara unik yang sama sekali baru.

Penutup

Dengan adanya uraian di atas, mungkin kamu bisa sedikit mengetahui kesan awal dalam bermain game menarik satu ini. Jika ingin mendapatkan pengalaman yang lebih baik, silakan unduh dan mainkan gamenya.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button