NGL Mod Apk Link Anonymous IG Premium Unlock All Gratis Tanpa Iklan

Geograf – Saat ini zaman sudah sangat modern, kebanyakan orang pasti menggunakan sosial media. Dimana segala sesuatu informasi apa saja selalu ada di sosmed, salah satunya yaitu Instagram. Didalam aplikasi instagram sendiri mempunyai hal yang sangat populer, salah satu yang sedang populer saat ini yaitu NGL Mod Apk. Dimana aplikasi NGL ini dapat digunakan untuk mengirim pesan secara anonim.

Aplikasi NGL merupakan aplikasi yang sedang booming saat ini, banyak sekali pengguna instagram mencari-cari situs tersebut. Bahkan hal seperti ini menjadi kewajiban bagi pengguna sosial media agar bisa berinteraksi satu sama lainnya. Apk sosial media ini merupakan alat bantu untuk berkomunikasi dengan pengguna internet.

NGL merupakan aplikasi android yang dapat Anda gunakan untuk membuat QNA atau tanya jawab di Instagram secara anonim atau privasi. Ketika mengajukan pertanyaan, si penjawab tidak akan tahu siapa yang mengajukan pertanyaan tersebut.Apk NGLjuga memiliki tampilan yang simpel dan mudah digunakan oleh pengguna media sosial lainnya. Dengan begitu, siapapun yang menggunakan situs ini tidak akan kesulitan saat menggunakanapk bahasa inggristersebut.

Kalian mungkin akan sangat penasaran dengan aplikasi ini. Yuk kalian lihat artikel selengkapnya dibawah ini, kita akan bahas secara tuntas tentang NGL Mod Apk.

Apa Itu NGL Mod Apk ?

NGL Mod Apk merupakan aplikasi yang sangat populer di dalam instagram. Aplikasi ini juga merupakan versi modifikasi dari aplikasi NGL resmi atau original. Banyak sekali NGL digunakan untuk membuat QNA anonim di Instagram ataupun mengirim pesan secara rahasia tanpa diketahui identitasnya. Aplikasi NGL ini adalah hasil buatan dari Deep Moji sebagai kelompok developer kecil yang berbasis di Venice Beach, California, AS.

Baca Juga:  Arti Mimpi Makan Sate Menurut Primbon, Psikolog, Islam & Ahli Tafsir

Selain daripada itu, ngl adalah sebuah situs yang dibuat khusus untuk pengguna instagram. Dengan begitu, semua pengguna IG bisa membagikan Qustion Box di insta storynya. Tidak sampai disitu saja, fitur ngl ini mirip dengan tanya jawab yang ada dalam insta story. Sebuah pesan yang sudah kalian kirim akan ketahuan oleh pihak pengguna yang telah kalian kirim pesan tersebut.

Sangat berbeda dengan NGL Mod Apk ini. Dimana ketika kalian menggunakan apk ini dan mengirimkkan pesan ke pengguna IG lainnya, maka akan menjadi rahasia. Aplikasi tersebut merupakan solusi yang sangat tepat, ketika kalian ingin mengetahui pesan di NGL. Karena mod ini mempunyai sistem unlock. Dengan sistem unlock ini kalian dapat menikmati fitur ngl secara gratis. Termasuk fitur berbayar untuk mengetahui pengirim pesan di apk tersebut.

Ternyata NGL mempunyai singkatan dari kata “Not Gonna Lie” yang berarti tidak akan berbohong. Ada beberapa fitur yang harus kalian ketahui ketika menggunakan NGL Mod Apk. Fitur-fiturnya akan kita ulas dibawah ini.

Fitur NGL Mod Apk

NGL versi resmi dengan NGL versi modifikasi mempunyai tampilan dan fungsi yang sama. Adapun yang membedakannya yaitu ngl mod ini dimodifikasi agar dapat menikmati fitur-fitur baru secara gratis. Bahkan berbagai fitur didalmnya dapat secara otomatis aktif ketika kalian menggunakan ngl mod tersebut. Untuk beberapa fitur yang ada di ngl mod tersebut yaitu sebagai berikut :

1. Unlock All

Salah satu fitur yang membuat pengguna instagram mencari-cari ngl mod apk yaitu unlock all. Di aplikasi mod ini kalian akan mendapatkan semua fitur secara gratis, salah satunya unlock all ini. Dimana nantinya kalian akan mengetahui siapa yang mengirim jawaban di aplikasi NGL. Sangat beda sekali dengan ngl versi resminya, fitur tersebut tidak dapat melihat pengirim pesan alias terkunci.

Baca Juga:  Fouad WhatsApp Official Apk V9.30 Download Anti Banned

2. Tanpa Iklan

Fitur yang kedua ini yaitu tanpa iklan. Disaat kalian menggunakan aplikasi mod ini, kalian akan terbebas dari iklan yang selalu muncul disaat menggunakan situs tersebut. Karena di aplikasinya terdapat fitur no ads, yang berarti tidak adanya iklan.

3. Grafik Sederhana

Aplikasi mod ini tidak menggunakan berbagai grafik ataupun animasi yang rumit, sehingga akan memperlambat proses kecepatan dalam aplikasi tersebut. Maka dari itu ngl mod ini dirancang dengan grafik yang sangat sederhana agar proses kinerja menjadi stabil.

4. Tingkat kecepatan

Adapun fitur terakhir yaitu tingkat kecepatan. Mod Apk ini mempunyai fitur akan kecepatan dan performa. Dimana nantinya, saat kalian menggunakan aplikasi tersebut, situsnya akan berjalan dengan sangat ringan. Sehinggal ngl mod ini dapat digunakan diberbagai jenis smartphone.

Fitur-fitur diatas merupakan keunggulan untuk kalian pecinta medsos. Jangan sampai kalian ketinggalan untuk mendownload aplikasinya. Silahkan kalian download aplikasinya di bawah ini.

Cara Download NGL Mod Apk

Buat kalian yang sudah sangat penasaran ingin menggunakan NGL Mod Apk, silahkan kalian download linknya dibawah ini. Karena versi modifikasi ini tidak dapat kalian temukan di playstore ataupun appstore. Kalian hanya bisa mendapatkan apk ini di internet. Berikut ini spesifikasi yang perlu kalian ketahui sebelum mendownload :

Nama AplikasiNGL Mod Apk
VersiV 1.4.3
PengembangAplikasi NGL
Ukuran File41.38 MB
OSAndroid 5.0+

Silahkan kalian download linknya di atas yang sudah kita sematkan. Adapun cara proses penginstallannya yang akan kita kasih tahu dan kalian simak terus isi artikelnya.

Cara Install NGL Mod Apk

Karena aplikasi tersebut merupakan versi modifikasi. Maka proses penginstallannya berbeda dengan versi resminya. Dimana ketika mendownload apk versi resmi kalian mudah untuk proses penginstallan. Di versi modifikasi ini sangatlah berbeda, kalian harus mengikuti langkah-langkah yang akan kita berikan agar kalian tidak merasa bingung. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Pertama, download NGL Mod Apk yang sudah kita berikan di atas.
  2. Pastikan kalian sudah mendownloadnya.
  3. Buka folder manager, kemudian kalian cari folder download dan cari file NGL Mod Apk.
  4. Jika sudah ketemu, kalian langsung saja install aplikasinya.
  5. Disaat proses penginstallan, akan muncul bertuliskan “sumber tidak dikenal” maka silahkan kalian aktifkan.
  6. Proses penginstallan berlangsung kalian dapat menunggunya sampai proses pengunduhan berhasil.
  7. Terakhir, jika sudah berhasil install, maka kalian bisa membuat NGL Mod tersebut. Selesai!.
Baca Juga:  Tandon Ciater Tempat Wisata di Tangerang Selatan Terhits

Cara penginstallannya sangat mudah bukan? Kalian harus mengikuti langkah-langkah tersebut, agar proses penginstallan berjalan dengan lancar dan benar.

Cara Membuat NGL Mod Apk

Cara membuat NGL didalam instagram sangat mudah dan simpel. Kalian hanya parlu ikuti cara-cara yang akan kita kasih untuk kalian semuanya. Tanpa perlu basa basi lagi, berikut cara-cara yang dapat kalian ikuti untuk pembuatan NGL Mod Apk .

  1. Buka aplikasi yang sudah kalian download.
  2. Jika sudah memasuki beranda, pilih Get Quostion kemudian klik.
  3. Selanjutnya, kalian masukan akun dan username instagram yang akan kalian gunakan. Klik lanjut.
  4. Terakhir, ketika sudah selesai membuatnya, silahkan kalian salin linknya.
  5. Selesai.

Sangat mudah untuk melakukan penginstallan tersebut. Kalian hanya harus mengikuti langkah-langkah tersebut agar tidak salah dalam proses penginstallan.

Penutup

Sampai disini saja yang dapat kita sampaikan tentang NGL Mod Apk. Dan juga terimakasih atas waktunya dengan membaca artikel ini. Semoga artikelnya dapat bermanfaat untuk kalian semuanya. sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya. Bye bye …

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button