Old Roll Mod Apk Premiun Unlocked Versi Terbaru

Geograf – Pastinya kalian akan lebih percaya diri jika upload sebuah foto yang sudah diedit menjadi foto yang yang unik ataupun estetik di media sosial yang dimiliki. Akhir-akhir ini banyak sekali aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit sebuah foto menjadi lebih menarik, seperti aplikasi Old Roll Mod Apk. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kalian dapat membuat bingkai foto yang indah, rol film dan filter yang bagus.

Untuk mendapatkan hasil foto yang estetik ataupun vintage dengan kamera android, kalian bisa gunakan aplikasi kamera Old Roll Mod Apk. Aplikasi ini menghasilkan foto estetik tanpa harus editing lagi. Karena aplikasi yang dikembangkan oleh Accordion ini sudah dimodifikasi dengan memiliki fitur premium yang bisa kalian gunakan secara gratis. Banyak sekali orang-orang menggunakan kamera hp untuk mengabadikan setiap momen.

Dengan kamera hp yang kalian miliki bisa mengabadikan setiap momen seperti acara ulang tahun, pernikahan atau bahkan dirumah. Untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik, kita sarankan agar kalian menggunakan aplikasi Old Roll yang sudah di modifikasi. Kalian bisa mendapatkan aplikasinya melalui situs website yang menyediakan link unduh aplikasi tersebut. Atau kalian juga bisa unduh linknya dibawah ini, kita sudah sematkan linknya untuk kalian.

Dengan menggunakan smartphone, kalian dapat menangkap momen untuk setiap tempat dan acara apapun dengan menggunakan kamera yang mudah diakses. Aplikasi versi modnya juga akan memberikan kalian experience yang luar biasa. Kalian dapat membuat bingkai foto yang indah, roll film, dan filter dengan aplikasi kamera yang luar biasa. Ambil foto otentik dengan kualitas yang sama seperti kamera digital.

Penjelasan Mengenai Old Roll Mod Apk

Old Roll merupakan salah satu aplikasi editing foto di hp android yang akhir-akhir ini banyak sekali dicari oleh orang-orang, karena aplikasi tersebut mempunyai keunggulan yang sangat menarik. Dengan ciri khas visual retronya, dapat membuat aplikasi tersebut mempunyai ciri khas tersendiri. Foto yang menarik tentunya akan membuat orang tertarik sehingga memberikan tanda suka pada foto kalian. Bahkan mereka akan mulai mengikuti sosial media kalian.

Baca Juga:  Happy Mall Story Mod Apk Unlock Gems Gratis

Zaman yang serba canggih seperti saat ini, untuk membuat foto terlihat menarik sangatlah mudah. Kalian tidak harus membeli atau menggunakan kamera yang mahal untuk mendapatkan foto yang menarik. Cukup dengan menggunakan aplikasi saja, sudah bisa mendapatkan foto yang unik dan juga estetik. Banyak sekali aplikasi edit foto yang bisa dipasang di hp dan memudahkan kalian untuk mendapatkan hasil foto yang menarik.

Salah satu aplikasi yang bisa membuat foto kalian menjadi lebih menarik yaitu Old Roll Mod Apk. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang membuat foto kalian terlihat seperti foto lama alias vintage yang estetik. Foto vintage merupakan foto yang sedang trend akhir-akhir ini. Banyak sekali orang yang membuat fotonya terlihat vintage dengan berbagai cara agar terlihat estetik.

Didalam aplikasinya sendiri memiliki fitur premium yang harus kalian bayar untuk aplikasi yang versi resminya. Tenang saja, jika kalian menggunakan aplikasi versi modnya, semua fitur premium bisa kalian akses secara bebas, tanpa harus membayarnya terlebih dahulu. Dengan menggunakan Old Roll Mod Apk, tentunya kalian bisa membuat foto sesuai dengan selera yang diinginkan.

Fitur-fitur Old Roll Mod Apk

Aplikasi edit foto yang di modifikasi tentunya memiliki fitur-fitur unggulan didalamnya. Fitur-fitur tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis, tanpa harus mengeluarkan biaya sedikit pun. Bagi kalian yang sudah penasaran ingin mengetahui fitur apa saja yang ada pada aplikasi edit foto tersebut. Simak terus selengkapnya dibawah ini, sebagai berikut :

Premium Unlocked

Fitur pertama yang ditawarkan oleh Old Roll versi modnya yaitu premium unlocked. Dimana saat menggunakan aplikasi tersebut, kalian dapat membuka semua fitur premium yang terdapat pada aplikasi versi resminya. Kalian tidak usah repot-repot membeli filter secara manual, sebab dengan menggunakan apk mod ini, kalian sudah bisa menikmatinya secara gratis. Bisa memilih salah satu filter atau effect sesuai keinginan masing-masing.

Baca Juga:  Cara Cek Denda BPJS Kesehatan Lengkap Praktis & Mudah

Pro Unlocked

Fitur selanjutnya adalah pro unlocked. Dengan menggunakan aplikasi versi mod ini, kalian bisa mengambil foto atau edit dengan bebas watermark. Tentunya saat kalian menggunakan kamera foto biasa yang ada hp, selalu dapart hasil foto yang ada watermarknya. Nah, dengan menggunakan aplikasi ini, kalian akan mendapatkan hasil yang sangat jernih dan bebas watermark. Setelah foto selesai di edit, bisa langsung kalian share ke media sosial.

Bebas Iklan

Biasanya saat menggunakan aplikasi versi resmi, kalian pasti akan menemukan sebuah iklan yang terus menerus bermunculan saat menggunakan aplikasi tersebut. Tenang saja, Old Roll versi mod ini menyediakan fitur bebas iklan, dimana saat kalian sedang mengoprasikan aplikasi tersebut. Semua iklan yang akan muncul diblokir oleh pihak pengembangnya. Tentunya kalian pasti akan merasa nyaman saat menggunakan aplikasi tersebut.

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi versi mod ini. Agar kalian tidak penasaran dan ingin mengetahui fitur lainnya, bisa langsung download aplikasinya dibawah ini.

Download Old Roll Mod Apk

Setelah mengetahui beberapa fitur didalam aplikasi old roll versi modnya ini. Pasti kalian sudah mulai tertarik ingin menggunakan aplikasi tersebut. Kalian bisa langsung unduh linknya dibawah ini. Kita sudah siapkan untuk kalian agar memudahkan kalian dalam mencari link unduh apk tersebut. Inilah link unduh untuk aplikasi edit foto versi modifikasinya yang bisa kalian download sekarang juga, berikut dengan detail spesifikasinya sebagai berikut :

DetaiSpesifikasi
Nama FileOld Roll Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran File66 MB
DeveloperAccordion
OSAndroid 5.0+

Cara Install Old Roll Mod Apk

Setelah mendownload aplikasinya, selanjutnya kalian bisa langsung install apk tersebut agar bisa langsung menggunakannya. Untuk cara installnya sendiri sangat mudah, namun cara installnya berbeda dengan aplikasi yang biasa kalian dapatkan melalui google playstore. Bagi yang belum tahu cara installnya, bisa ikuti langkah-langkah yang akan kita berikan dibawah ini. Kalian ikuti setiap langkahnya agar tidak terjadi kesalahan salam proses penginstallannya.

  1. Pertama, download terlebih dahulu Old Roll Mod Apk yang sudah kita sematkan diatas.
  2. Setelah mendownload, kalian masuk ke menu setting atau pengaturan.
  3. Kemudian, cari bagian keamanan untuk dapat mengaktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah diaktifkan, kalian masuk ke menu file manager.
  5. Cari folder download yang ada di menu file manager tersebut.
  6. Jika sudah masuk ke folder download, cari aplikasi old roll versi modnya yang sudah kalian unduh sebelumnya.
  7. Setelah ketemu, langsung saja kalian install aplikasi tersebut.
  8. Tunggu proses penginstallannya sampai dengan selesai.
  9. Setelah berhasil, kalian sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut.
Baca Juga:  Carx Highway Racing Mod Apk Unlimited Money & Unlock All Car

Penutup

Hanya itu saja yang bisa kita informasikan mengenai Old Roll Mod Apk, yang merupakan aplikasi edit foto yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button