Outfit Nonton Bola Hijab Yang Modis dan Tetap Nyaman

Outfit nonton bola hijab untuk tampil modis tapi tetap nyaman. Bola tidak hanya digemari oleh laki-laki, banyak juga wanita yang jadi penggemar bola dan suka menonton pertandingan bola. Biasanya saat pergi menonton akan mengenakan outfit yang stylish tapi nyaman.

Bagi wanita memakai hijab juga bisa mix and match outfit nonton bola. Tidak hanya putfit yang sejuk dan nyaman, tetapi juga perlu outfit yang bisa bikin tampil kece dan modis. Maka dari itu, penting untuk memilih kombinasi atasan dan bawahan yang cocok.

9 Insipirasi Outfit Nonton Bola Wanita Hijab Agar Stand Out

Nonton bola tidak hanya dilakukan oleh para laki-laki saja. Banyak juga wanita yang pergi menonton pertandingan ke stadion karena memang seorang penggemar sepak bola atau hanya sekedar untuk menemani teman atau seseorang yang menonton bola.

Outfit nonton bola biasanya kaos atau jersey dengan lengan pendek seperti baju bola yang tidak bisa dikenakan oleh wanita berhijab. Tapi jangan khawatir karena ada beberapa ide outfit sepak bola yang cocok untuk para muslimah yang mengenakan hijab.

1. Kaos Jersey dan Inner Hitam

Nonton bola tanpa memakai kaos jersey time kesayangan kurang lengkap rasanya. Namun, seperti yang kita tahu kaos jersey biasanya berlengan pendek sehingga susah dipakai hijabers. Maka, agar tertutup perlu menggunakan inner polos berwana hitam.

Baca Juga:  FMWhatsApp Apk Download (FM WA) Mod versi Terbaru 2024 Asli

Perpaduan kaos jersey dengan inner hitam yang pastinya akan masuk di segala warna, ditambah celana panjang hitam bakalan terlihat cocok banget. Outfit ini terlihat simpel tapi pas banget untuk nonton bola. Tabahan hijab pashmina atau segi empat dengan warna sesuai jersey atau warna hitam.

2. Outer Crop Dengan Celana Jogger

Celana training model jogger memang menjadi celana yang sering digunakan saat olah raga. Namun, celana ini juga cocok untuk menonton pertandingan sepak bola sehingga terlihat sporty. Bentuknya yang panjang dan lebar dapat dipakai dengan nyaman dan cocok dipadukan dengan jilbab atau pashmina.

Baju atasan outer crop dengan kaos sebagai innernya cocok untuk dikombinasikan dengan celana training jogger ini. Meski sepertinya terkesan agak tebal tapi memberikan kesan modern dengan tambahan pashmina hitam. Perpaduan yang klop banget buat jadi ootd nonton pertandingan bola.

3. Kemeja dan Kaos Oversize

Jika bosan dengan baju yang itu itu saja, seperti sweater atau kaos oversize, kemeja, blouse. Ada cara unik, lho agar terlihat menarik. Yaitu bisa kombinasikan kemeja dengan kaos oversize, dengan menggunakan kemeja sebagai inner dan outernya memakai kaos oversize.

Meski terkesan tebal, maka pilihlah bahan kaos dan kemeja yang sejuk dan tidak membuat gerah. Dengan bawahan celana longgar agar gerak tidak terbatas dan pashmina yang memberikan kesan feminim. Fashion ini akan membuat pemakainya terlihat modis tapi tetap casual. Cocok banget untuk nonton bola.

4. Jaket Boomber

Jaket boomber yang asalnya dari jaket pilot ini perlahan jadi tren fashion. Jenis jaket ini juga cocok untuk outfit nonton bola hijab yang kekinian. Model jaket ini agak mengembang di tengah namun potongan bawahnya tidak panjang.

Baca Juga:  PS Team Plus Apk, Mod Menu Free Fire 1.47.0 Anti Banned

Agar tidak gerah, bisa pilih jaket berbahan parasut. Dengan bawahan celana jeans bakal bikin penampilan lebih stylish. Meski begitu, pasangkan jaket ini bisa dengan model bawahan apa pun seperti celana bahan, training, bahkan rok akan tetap terlihat bagus. Pakai juga topi sebagai pelengkap agar outfit makin kece.

5. Kemeja Kotak-Kotak Dengan Loose Pants

Kemeja kotak-kotak telah banyak digunakan sebagai outfit hangout. Ternyata style ini juga bagus ketika dipakai nonton olah raga seperti pertandingan sepak bola. Kemeja dijadikan sebagai outer dengan daleman kaos.

Kombinasikan kemeja kotak-kotak dengan loose pants supaya gerak lebih bebas saat menonton pertandingan sepak bola. Agar terlihat lebih modis, bisa pakai pashmina dan tambahan topi.

6. Kaos Oversize dengan Celana Jeans

Kaos Oversize yang masih jadi tren fashion hingga kini, bahkan semakin popular di kalangan anak muda. Outfit ini terlihat casual namun stylish banget dengan gambar desain kaos yang bermacam-macam. Ditambah lagi dengan celana jeans jenis boyfriend atau beggy yang bentuknya longgar, tidak hanya bikin trendy tapi juga memberikan kenyamanan pemakainya.

Perpaduan kaos karakter oversize dangan bawahan celana jeans yang longgar ini akan menarik banyak perhatian di tengah penonton sepak bola. Outfit ini membuat pemakainya jadi trendy dan terkesan gaul banget tapi tetap bisa merasa nyaman.

7. Vest knit Dengan Inner Kaos

Vest tanpa lengan ini tengah popular dikalangan anak muda. Biasanya dipadukan dengan inner kaos atau pun kemeja. Vest berbahan knit dengan kaos panjang sebagai innernya bisa di mix and match jadi outfit nonton bola hijab yang top banget. Perpaduan ini memberikan kesan sporty sekaligus kekinian.

Dengan model potongan vest yang tanpa lengan ini tidak akan membuat jadi kegerahan. Dipasangkan dengan bawahan jeans, outfit akan menjadi lebih sempurna. Gunakan jilbab segi empat atau pashmina berwarna hitam dan tambahan topi akan menambah daya tarik tersendiri.

Baca Juga:  Download Sosomod Mod Apk Untuk Android Versi Terbaru

8. Kaos Sweetshirt dan Celana Cargo

Baju kaos memang tidak pernah salah dipadu dan padankan dengan berbagai bawahan. Terlebih lagi model sweetshirt perpaduan antara sweater dengan t-shirt ini jadi pakaian yang banyak disukai. Modelnya yang seperti sweater namun lebih adem. Ditambah lagi, celana cargo yang keren dan memberikan kesan boyish telah jadi tren belakangan ini.

Perpaduan celana cargo dengan sweetshirt ini pas untuk outfit nonton bola hijab. Terlihat casual dan santai namun stylish sesuai tren masa kini. Dengan membawa tas selempang kecil akan menambah kesempurnaan gaya pakaian ini.

9. Kaos Garis Berkerah dan Celana Loose

Kaos garis-garis berkerah ini jadi atasan favorite anak muda masa kini. Berikan kesan simpel namun modern. Menonton bola menggunakan pakaian ini bakalan cocok banget dengan motif garis-garis yang memberikan kesan sporty.

Dipasangkan dengan celana panjang model loose agar bergerak lebih leluasa. Warna nuansa coklat muda akan membuat kesan yang lebih kalem. Mix and match pakaian ini sudah pasti hijab friendly, tinggal ditambah dengan jilbab segi empat dan tas kanvas bahu sebagai pelengkap.

Itulah berbagai mix and match pakaian yang bisa digunakan sebagai outfit nonton bola muslimah hijab yang dapat jadi inspirasi. Wanita hijab juga bisa tampil keren dan modis saat menonton pertandingan di tengah para suporter bola. Yang pastinya outfit ini tetap bikin nyaman.

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button