Outfit Rok Serut Hijab yang Hits dan Kekinian Ala Selebgram

Geograf – Outfit rok serut saat ini sedang naik daun lantaran banyak disukai oleh para wanita. Model rok yang satu ini memang sangat unik di bandingkan tren rok lainnya. Rok panjang dengan aksen serut di salah satu sisi bagiannya. Modelnya yang universal dapat dipakai semua kalangan, bisa untuk berhijab mau pun non hijab.

Aksen serut yang terletak di bagian samping, depan, atau tengah rok ini yang bikin penampilan manis dan feminim. Cocok untuk segala acara tinggal sesuaikan dengan atasan yang sesuai. Jika bisa memilih dengan tepat model atasan yang stylish, dijamin penampilan makin kece dan out standing.

10 Perpaduan Outfit Rok Serut Yang Keren

Tren rok serut banyak disukai karena modelnya yang lucu dan sangat flexible sebagai outfit di berbagai kesempatan. Dengan berbagai macam bahan dan warna yang banyak tersedia, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan acara tujuan. Semua penampilan bisa disertakan dengan rok serut, seperti kasual, formal, boyish, kantoran, dan lain-lain.

Rok serut sering kali dikombinasikan dengan berbagai atasan yang bisa dibawakan di berbagai jenis occasion. Outfit ini dapat digunakan di banyak kesempatan baik ke acara formal maupun santai sesuai kebutuhan. Berikut di bawah ini beberapa outfit dengan rok seru yang dapat dijadikan sebagai referensi.

1. Rok Serut dengan Baju Putih

Bagi yang sedang mencari outfit untuk menghadiri pesta atau kondangan, rok serut ini bisa jadi pilihan, lho. Dipadukan dengan atasan baju putih polos akan menghasilkan outfit yang elegan. Jika ingin terlihat fiminim, bisa pakai rok serut berwarna pink.

Baca Juga:  7 Cara Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome

Supaya terlihat lebih mewah, pilihlah rok serut berbahan satin agar terlihat mengkilap. Ditambah dengan pashmina berwarna senada dengan rok, tak lupa tas bahu dan high heels yang bikin OOTD makin sempurna.

2. Rok Serut dengan Baju Lengan Balon

Perpaduan mix and match rok serut selanjutnya adalah dengan atasan lengan balon. Outfit satu ini bisa jadi pilihan bagi yang memiliki tubuh beris, terutama pada bagain lengan. Karena dengan akses lengan balon dapat menyamarkan lengan yang besar.

Kombinasi antara baju lengan balon dengan rok serut ini sering digunakan untuk acara penting seperti kondangan dan pesta atau pun acara kumpul santai. Kombinasi model kedua pakaian tersebut tampak harmonis dan seimbang dengan atasan yang longgar dan bawahan yang fit in.

3. Rok Serut dengan Outer Motif

Outer juga cocok dipadukan dengan rok serut. Anda bisa menggunakan outer bermotif dan kaos hitam polos untuk bagian dalamnya. Outfit tersebut menghasilkan tampilan yang modern dan elegan.

Perpaduan rok serut dan outer motif bisa digunakan untuk acara kondangan atau acara formal lainnya. Meski begitu, kombinasi outfit ini juga tetap cocok untuk santai pergi bersama teman-teman. Jika ingin tampil casual, bisa kombinasikan dengan sandal sepatu. 

4. Rok Serut dengan T-Shirt Pendek Polos

Kaos pendek jadi perpepaduan yang paling pas dengan rok serut untuk non hijab ketika ingin hangout dan nongkrong di cafe. Pasangan pakaian tersebut sangat sederhana namun tetap modis dengan aksen serut pada rok.

Meskipun begitu, kombinasi antara rok serut dan baju kaos lengan pendek ini sangat nyaman dan tentunya tidak gerah apa lagi saat siang hari. Gunakan sneakers dan tas selempang sebagai pelengkap agar makin sempurna.

Baca Juga:  Aplikasi Mobile Yang Harus Dimiliki Oleh Pecinta Fotografi

5. Rok Serut dengan Blazer

Outfit satu ini yang paling banyak disukai oleh wanita yaitu kombinasi rok serut dengan blazer. Memadukan rok serut dengan blazer merupakan gaya fashion yang kasual namun terlihat elegan seperti wanita karir. Biasanya outfit ini sering dipakai ke kantor.

Bentuk blazer yang formal sebagai outer terlihat modis dipadukan dengan rok serut yang manis. Di dalamnya bisa memakai baju polos warna monokrom agar lebih modis. Wanita hijabers sering memadukan outfit ini dengan hijab segi empat atau pashmina yang diikat ke belakang.

6. Rok Serut Dengan Kemeja

Kemeja adalah model atasan yang paling universal, sering digunakan untuk berbagai acara formal maupun casual. Modelnya yang sangat timeless dan umum sehingga mudah dipadukan dengan berbagai jenis bawahan termasuk rok serut yang membuat tampilan dengan kemeja semakin modis.

Meski desainnya simple, kemeja dengan kombinasi rok serut merupakan salah satu outfit yang sering dikenakan oleh anak muda masa kini. Agar tampil fashionable, kemeja biasanya diselipkan ke dalam rok atau dijadikan outer.  

7. Rok Serut Dengan Jaket Kulit

Ingin tampil feminim tapi boyish dengan rok serut? Jaket kulit adalah jawabannya yang dapat dipadu dan padankan dengan rok serut. Dengan sepatu boots hitam yang bikin penampilan semakin trendi dan chic .

Tambahan aksesoris seperti kalung dan topi bisa terlihat lebih feminim dan nyentrik. Tampilan ini bapat dipakai di banyak acara, biasanya seperti photoshoot, pergi ke konser atau live music.

8. Rok Serut Baju Knit

Memadukan baju knit dengan rok serut juga merupakan pilihan yang tepat. Outfit perpaduan yang satu ini cocok untuk hangout bersama teman. Terkesan simpel namun stylish banget.

Baca Juga:  MMLive Mod Apk Unlock Room Gratis No Login

Untuk tampilan yang lebih fun dan jadi cewek kue, bisa memadukan warna-warna yang color full seperti rok serut ungu dan baju knit hijau. Meski berwarna cerah dan berbeda, tapi tidak terlihat norak. Tambahkan juga tas dan sendal berwarna senada dengan atasan atau bawahan.

9. Rok Serut Serba Hitam

Outfit serba hitam memang telah jadi magnet tersendiri. Termasuk perpaduan dengan rok serut yang bisa dijadikan kombinasi outfit yang pas. Tampilan serba hitam biasanya memberikan kesan monoton. Padahal bisa dikresikan dengan berbagai aksesoris dan memilih bahan yang tepat.

Apalagi outfit rok serut, dengan adanya aksen serut akan membuat tampilan lebih modis dan manis. Ditambah lagi gunakan atasan yang unik seperti berbahan mengkilap dengan sepatu docmart atau loafers dan tas bahu yang bikin makin berkelas.

10. Rok Serut Dengan Kaos Polos Panjang

Kaos polos adalah pakaian yang hampir semua orang memilikinya. Baju yang simpel ini bisa jadi sangat modis ketika dipadukan dengan rok serut. Outfit rok serut dengan kaos polos panjang bisa jadi pilihan untuk bisa jadi menarik tanpa effort memikirkannya.

Selain jadi lebih modis tanpa effort, pasangan ini juga tentunya bikin tetap nyaman. Cocok untuk para hijabers saat pergi ke cafe atau hangout. Tinggal pakai jilbab dengan model diikat kebelakang leher dan tambahkan tas bahu serta sepatu loafers.

Itu dia ide outfit yang bisa jadi inspirasi. Aneka setelan rok serut bisa dikenakan untuk acara formal, kantor, maupun santai. Anda juga bisa memilih perpaduan outfit sesuai dengan ciri khas gaya sendiri. Jangan lupa juga tambahkan aksesoris seperti tas dan sepatu untuk melengkapi penampilan.

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button