Punch Club Apk Mod Download Versi 1.3.7 Original Free

Geograf – Terdapat sebuah game yang bernama Punch Club Apk, salah satu game yang belakangan ini cukup ramai diperbincangkan di kalangan gamers. Punch Club Apk sendiri merupakan sebuah game pertarungan tinju yang sangat seru untuk dimainkan.

Game ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan canggih sehingga menjadikan setiap pertarungan tinjunya semakin seru saat memainkannya. Daya tarik dari game Punch Club Apk ini adalah terdapat sebuah cerita yang sangat menarik di setiap pertarungan tinju.

Pembahasan kali ini akan mengulas secara mendalam mengenai game simulasi pertarungan tinju Punch Club Apk ini. Bagi yang tertarik untuk mengetahui beberapa informasi terkait game tersebut maka dapat langsung saja menyimak ulasannya di bawah ini.

Punch Club Apk, Game Simulasi Pertarungan Tinju Dengan Cerita Menarik

Punch Club sendiri adalah sebuah permainan berupa simulasi kehidupan yang dikembangkan oleh pengembang TinyBuild. Game ini sendiri dirilis pada tahun 2016 yang tersedia pada berbagai platform, seperti komputer, PlayStation4, Xbox One, hingga Nintendo Switch.

Dengan menggabungkan banyak elemen dari beragam genre seperti simulasi kehidupan, manajemen, hingga pertarungan menjadikan game ini banyak dimainkan oleh kalangan gamers. Tiap pemain nantinya akan memainkan sebuah karakter utama yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang petinju terbaik di dunia.

Namun karakter utama tersebut memiliki cerita yang dimana ayahnya dibunuh oleh seorang penjahat misterius. Pemain harus mengatur jadwal latihan rutin, mengelola keuangan yang dimilikinya, serta berinteraksi dengan karakter lainnya guna mengembangkan karir tinju.

Salah satu yang menjadi Punch Club memiliki daya tariknya karena terdapat sistem progress di dalamnya secara detail. Pemain harus memilih di antara tiga jalur pelatihan yang berbeda, yakni kekuatan, kecepatan, hingga ketahanan.

Tiap jalur – jalur tersebut mempunyai kelebihan juga kekurangannya, jadi pemain harus menentukannya dengan bijaksana guna dapat memaksimalkan potensi karakter yang dimainkan.

Baca Juga:  Download Anger of Stick 5 Mod Apk Unlimited Money And Diamond

Tidak hanya itu saja, pemain harus mengatur pola tidur dan makan dari karakter yang diperankan guna meningkatkan atribut energi dan kesehatan. Untuk bisa menambah pemasukan tambahan ataupun membeli peralatan untuk latihan, pemain bisa melakukan pekerjaan paruh waktu.

Di dalam game ini terdapat sebuah elemen misteri yang harus dipecahkan guna bisa mengungkapkan rahasia di balik pembunuhan ayah dari karakter utama. Dengan dilengkapi berbagai fitur menarik di dalamnya menjadikan game yang satu ini banyak diburu untuk dimainkan. Lantas apa saja fitur – fitur yang dimaksudkan? langsung saja simak penjelasan detailnya pada bagian berikut ini.

Fitur Canggih Penunjang Pengalaman Pertarungan Tinju Yang Seru

Punch Club memiliki fitur menarik dan keren di dalamnya. Sebelum memainkan game ini, ada baiknya untuk mengetahui apa saja fitur – fitur yang disediakan di dalamnya. Untuk itu simak pembahasan tiap fitur di bawah ini sebagai berikut.

Fitur Pertarungan

Fitur pertama yakni pertarungan yang dimana tiap pemain dapat melatih karakter yang dipilihnya dalam pertarungan tinju. Pemain bisa menyusun taktik dan strategi untuk dapat mengalahkan musuh di dalam pertarungan yang intens.

Pelatihan

Pemain juga bisa mengatur jadwal latihan karakter miliknya guna meningkatkan kekuatan, stamina, kecepatan, ketrampilan bertarung, hingga daya tahan. Pemain pun bisa memilih jenis latihan yang berbeda guna dapat fokus dalam aspek tertentu dari karakter yang dipilih.

Mengelola Karakter

Pemain mengatur manajemen karakternya dengan memilihkan pekerjaan, mengatur jadwal hariannya, mengelola keuangan, hingga membelikan perlengkapan dan juga makanan untuk karakternya. Keputusan yang ditentukan oleh tiap pemain nantinya akan mempengaruhi kesehatan dan juga kemampuan dari tiap karakter.

Memilih Alur Cerita

Permainan ini mempunyai cerita yang berjalan dengan opsi yang nantinya bisa mempengaruhi alur cerita dari akhir permainan. Pemain bisa memilih jalur cerita dengan pilihan yang berbeda dan akan mempengaruhi hubungannya dengan karakter lain.

Baca Juga:  Xnview Full Download Free Semua Video Bokeh Japanese

Turnamen

Fitur turnamen ini ditujukan guna pemain dapat mengikuti berbagai turnamen yang diselenggarakan untuk bisa mendapatkan hadiah dan meningkat reputasi dirinya. Hal ini juga bisa memberikan kesempatan untuk melawan musuh yang lebih kuat dan menunjukkan kemampuan juga keterampilan bertarung.

Custom Karakter

Di dalam Punch Club Apk juga pemain dapat melakukan kustomisasi pada karakter yang dipilihnya seperti memilih tato, pakaian, dan juga gaya rambut yang berbeda. Hal tersebut dapat memberikan elemen personalisasi di dalam permainan.

Selain itu juga nantinya seiring berjalannya waktu, pemain bisa meningkatkan atribut dan juga keterampilannya dengan memilih sebagai petarung jalanan, ahli tinju, ataupun hanya fokus pada keterampilan lain.

Fitur Sampingan

Beberapa fitur tambahan pun disediakan di dalam Punch Club Apk ini seperti mini games, misi sampingan, juga interaksi dengan karakter non pemain lainnya. Hal tersebut bisa memberikan variasi di dalam permaian dan menambahkan elemen kehidupan setiap hari pada cerita.

Beberapa Mode Permainan Yang Terdapat Pada Punch Club Apk

Di dalam permainan simulasi tinju ini juga memiliki beberapa mode permainan yang bisa dipilih oleh tiap pemain. Dengan begitu pemain tidak akan cepat bosan karena disediakan beragam jenis mode permainan yang bisa dicoba satu per satu. Beberapa di antara mode permainan tersebut dapat disimak penjelasannya sebagai berikut.

  • Career Mode, mode ini merupakan mode utama di dalam Punch Club Apk. Pemain nantinya bisa mengendalikan karakter utama dan juga mengatur kehidupannya untuk bisa mewujudkan mimpi menjadi seorang petinju yang sukses.
  • Sandbox Mode, mode sandbox ini nantinya pemain dapat bermain dengan bebas tanpa adanya batasan. Pemain bisa melatih karakternya, bertarung dengan lawan musuh, hingga menjelajahi dunia permainan tanpa adanya tuntutan cerita.
  • Story Mode, mode ini adalah mode yang dimana pemain harus mengikuti alur cerita yang sudah ditentukan. Nantinya pemain akan menghadapi berbagai tantangan, melawan musuh, hingga mengungkapkan rahasia selama permainan berlangsung.
  • Tournament Mode, mode ini ditujukan supaya pemain bisa berpartisipasi dalam banyak turnamen petinju. Pemain akan bertarung dengan petinju lainnya di dalam serangkaian turnament guna memperoleh kemenangan.
  • Endless Mode, mode tak berujung ini nantinya pemain bisa terus melanjutkan permainan tanpa adanya batasan waktu atau tujuan akhir. Pemain bisa terus melakukan pelatihan pada tiap karakter yang dipilihnya dan bertarung mengalahkan musuh sampai memperoleh skor tertinggi.
  • Training Mode, mode ini merupakan mode pelatihan yang dimana pemain bisa fokus untuk melatih karakternya. Pemain juga bisa meningkatkan statistik kemajuannya, mempelajari gerakan baru, serta mengasah keterampilan pertempuran karakternya tanpa adanya tekanan cerita.
  • Time Attack Mode. mode ini pemain harus menyelesaikan tantangan atau tugas yang diberikan dalam waktu yang sudah ditetapkan. Pada mode ini pemain dapat mengimplementasikan hasil pelatihan karakternya dengan cepat dan juga efisien untuk bisa mencapai target waktu yang sudah ditentukan.
Baca Juga:  Arti Mimpi Menemukan Bayi Menurut Islam, Primbon Jawa dan Psikolog

Download Punch Club APK Secara Mudah, Cepat, dan juga Gratis

Bagi yang tertarik untuk segera memainkan game simulasi pertarungan tinju Punch Club Apk ini, pembaca sekalian bisa mengunduhnya melalui sebuah tautan khusus yang akan diberikan pada tabel di bawah ini. Langsung saja download game simulasi ini sekarang juga.

Nama APKPunch Club APK
Ukuran File79.2 MB
Link DownloadDOWNLOAD DISINI

Jika sudah berhasil mengunduh gamenya melalui link di atas, maka proses selanjutnya yakni melakukan instalasi secara manual. Pertama, pengguna harus measuk ke dalam menu Pengaturan di dalam smartphone yang digunakan. Lalu pilih bagian Keamanan dan Privasi.

Setelah itu beri akses izin aplikasi tidak dikenal pada bagian Sumber Tidak Dikenal. Selanjutnya carilah file APK pada bagian File Manager, jika sudah menemukannya klik file tersebut dan pilih opsi Install. Tunggulah beberapa saat sampai proses instalasi selesai dan game siap untuk dimainkan.

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button