RA Whatsapp Untuk Android dengan Nuansa iOS

Geograf – RA Whatsapp adalah versi modifikasi dari aplikasi sosial media terpopuler akhir-akhir ini. Apk ini membawa segudang fitur yang tidak dimiliki oleh Whatsapp original yang tersedia di Playstore. RA Whatsapp sendiri bukan satu-satunya aplikasi modifikasi dari Whatsapp. Banyak apk third-party lain yang serupa.

Akan tetapi, RA Whatsapp sendiri memiliki kelebihan dari aplikasi mod lainnya. Sehingga aplikasi ini sudah memiliki banyak pengguna aktif. Aplikasi ini juga memiliki performa yang sangat baik jika dibandingkan dengan Whatsapp versi original. Keamanan pun tidak akan menjadi kekhawatiran pengguna salama menggunakan aplikas.

Pada kesempatan ini kita akan membahas apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Whatsapp mod ini dibanding kompetitor lainnya. Tidak hanya itu, kita juga akan mengetahui bagaimana cara mendownload dan memasang aplikasi di perangkat kita. Dengan begitu kalian akan lebih mudah dalam memperoleh dan menggunakan aplikasi. Jadi pastikan kalian membaca hingga selesai untuk dapat memperoleh informasi dengan lengkap ya!

Deskripsi Singkat Mengenai RA Whatsapp Mod Apk

Dalam zaman dimana semua kegiatan dapat dilakukan secara online, kedudukan aplikasi pesan seperti Whatsapp memiliki posisi yang krusial dalam perangkat kita. Sebagai contoh, ketika COVID-19 mewabah baik ranah pendidikan, kantor, hingga bisnis dipaksa untuk melakukan transformasi digital. Sehingga segala sesuatu yang dapat memberikan transisi dari luring menjadi daring akan sangat memberikan manfaat.

Beberapa sekolah dan kantor bahkan menggunakan aplikasi pesan Whatsapp untuk kegiatan sehari-hari seperti mengirim materi, tugas, absensi, hingga meeting menggunakan video call. Sehingga penggunaan aplikasi pesan sangat meningkat tajam. RA Whatsapp memiliki fitur tambahan yang menambah efektivitas dalam kemudahan pemakaiannya.

RA Whatsapp juga hadir dengan UI atau tampilan Whatsapp pada iOS. Hal ini membuat RA Whatsapp dapat menarik lebih banyak pengguna dibanding aplikasi mod Whatsapp lainnya. Hal ini dikarenakan pengguna Android tidak perlu membeli perangkat Apple untuk merasakan nuansa iOS.

Baca Juga:  Raging Thunder 2 Mod APK Terbaru (unlock all cars)

Dengan begitu akan lebih banyak pengguna yang dapat merasakan manfaatnya. RA Whatsapp juga dapat di custom baik tema maupun font pada aplikasi tersebut. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang mungkin merasa bosan dengan versi Whatsapp original dan ingin merasakan fitur fitur kece yang ada pada RA Whatsapp.

Fitur Fitur Kece RA Whatsapp Latest Update

Tidak bisa dipungkiri, banyak dari kalian yang ingin memakai RA Whatsapp karena tergiur oleh fitur-fitur premium yang dimilikinya. Selain itu, aplikasi ini dapat didownload secara gratis tanpa keluar biaya sedikitpun. Kalian hanya perlu memastikan bahwa kalian memiliki koneksi dan penyimpanan yang mumpuni.

Tidak heran jika banyak pengguna yang beralih menggunakan aplikasi Whatsapp mod. Pengguna dapat melakukan kustomisasi terhadap font dan tema pada tampilan aplikasi Whatsapp mereka. Fitur-fitur premium yang ditawarkan secara gratis sangat menarik bagi pengguna yang suka dengan fitur unik. Seperti fitur privasi yang lebih baik dibanding Whatsapp. Berikut adalah fitur fitur yang dimiliki RA Whatsapp.

Tampilan Yang Catchy

Pernah dengar istilah “Dari Mata Turun Ke Hati”? yap itu memang terbukti loh. RA Whatsapp memiliki tampilan yang menarik dan user-friendly. Kustomisasi yang luas terhadap tampilan membuat tampilan aplikasi ini semakin digemari pengguna. Sulit untuk merasa bosan terhadap tampilan yang dengan mudah kita ubah dan mengikuti selera masing-masing.

Tampilan yang dimiliki pun simpel dan sederhana. Pengguna dapat dengan mudah memahami dan menjangkau fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut. Dengan begitu, pengguna tidak kesulitan dalam memakai aplikasi. Terutama mungkin bagi orang-orang yang tidak gemar mengotak-atik isi aplikasi dan condong menggunakan apa yang terlihat di layarnya saja.

Privasi Adalah Prioritas

Aplikasi mod sangat identik sekali dengan keamanan yang rentan. Namun jika kamu menggunakan RA Whatsapp kamu tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Keamanan pada aplikasi ini terbilang aman dan tidak kalah jika dibandingkan dengan aplikasi originalnya. Sehingga kamu dapat menggunakannya dengan tenang.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis Terbaru 2023

Bahkan, ada beberapa fitur premium yang membuat privasi mu lebih aman dari versi originalnya. Fitur-fitur tersebut hanya dapat ditemukan pada aplikasi mod ini. Oleh karena itu, banyak pengguna yang lebih senang menggunakan RA Whatsapp. Sehingga privasi lebih terjaga dari orang-orang usil.

Indikator Pesan yang Dapat Disembunyikan

Apakah kamu merasa risih ketika ada seseorang atau beberapa orang yang sering mengirimkan kamu pesan yang tidak jelas? Tapi merasa tidak enak jika hanya membaca dan membiarkannya? Atau merasa bahwa waktu online terakhir, waktu kita mengetik, dan foto profile adalah privasi? Disini RA Whatsapp dapat menjadi solusi yang tepat bagi anda.

RA Whatsapp menyediakan fitur yang dapat menyembunyikan berbagai indikator perpesanan pada aplikasinya. Sehingga pengguna lain yang mungkin mencoba stalking diri kita akan kesulitan dalam melakukannya. Kita pun akan lebih leluasa dalam melakukan apapun di aplikasi ini tanpa merasa takut ada yang mengawasi.

Mode Pesawat In-App

Jika mode pesawat pada perangkat akan memutus jaringan internet dan seluler mu, serta semua aplikasi yang membutuhkan jaringan internet tidak akan beroperasi, hal ini berbeda dengan mode pesawat pada RA Whatsapp. Untuk bisa berhenti menerima pesan atau notifikasi dari Whatsapp, pengguna hanya perlu mengaktifkan mode pesawat pada pengaturan di aplikasi. Dengan begitu, aktivitas yang dibatasi hanya yang ada pada RA Whatsapp saja. Aplikasi lain akan berjalan dengan normal.

Bahkan kamu tetap bisa melakukan panggilan telpon seperti biasa. Perangkat kamu akan berjalan sebagaimana mestinya. Berbeda dengan Whatsapp original dimana kita perlu mematikan data seluler untuk berhenti menerima aktivitas dari aplikasi Whatsapp tersebut. Tentu fitur ini sangat bermanfaat ketika kita sedang tidak ingin menerima notifikasi pesan maupun panggilan dari Whatsapp tanpa mengganggu kinerja perangkat dan aplikasi lainnya.

Kalian juga tidak perlu khawatir akan potensi hilangnya atau tidak diterimanya chat yang masuk selama kalian mengaktifkan mode ini. Kalian akan tetap dapat membacanya ketika kalian membuka RA Whatsapp ataupun menon-aktifkan mode pesawat RA Whatsapp kalian.

Baca Juga:  Kocowa TV Apk Nonton NCT Universe Gratis

Room Chat Encryption

Punya teman atau tongkrongan yang memiliki hasrat kepo setinggi Gunung Fuji? Santai dulu kalau gitu. Karena RA Whatsapp menghadirkan fitur yang bisa mengunci atau mengatur password pada setiap room chat yang kalian miliki. Dengan begitu tidak perlu khawatir sama teman yang kepoin room chat kamu dengan alesan mau nyari hape nya yang nyelip!

Tapi hati-hati dalam mengatur password ya. Pastikan kamu mengingat betul password yang kamu atur. Supaya kamu tidak terkunci dari luar. Pastikan juga password yang kamu pilih sulit untuk ditebak sehingga tidak sembarang orang bisa membobol dan membuka room chat pada aplikasi ini.

Langkah-Langkah Download Hingga Install RA Whatsapp

Setelah membaca dan menelusuri kelebihan dari fitur-fitur yang dimiliki RA Whatsapp, kalian pasti akan tergiur untuk langsung mencobanya. Ditambah fitur-fitur tersebut tidak dapat kalian temukan pada Whatsapp original. Tampilan mode iOS yang tersedia pun memberikan nuansa dan feel tersendiri bagi pengguna Android yang ingin merasakan pengalaman menggunakan Whatsapp versi iOS.

Namun sebelum itu, kalian perlu mendownload dan menginstall aplikasi tersebut. Pastikan kalian mendownload versi terbaru dari aplikasi ini. Dengan begitu kemungkinan adanya suatu hal saat penggunaan akan minim. Fitur yang tersedia pun mungkin saja akan lebih lengkap dibanding versi sebelumnya. Kalian dapat mendownload apk nya melalu tabel di bawah ini.

Nama ApkRA Whatsapp
Versi ApkVersi Terbaru
Ukuran File54 MB
Perangkat Minimal PendukungAndroid 4.4 +
Link DownloadDisini

Berikut langkah-langkah untuk menginstallnya.

  • Download RA Whatsapp Apk yang tersedia pada link diatas. Pastikan file terdownload dengan baik dan benar
  • Pastikan kalian sudah mengaktifkan “Sumber Aplikasi Tidak Dikenal” pada pengaturan perangkat kalin. Ini agar kalian dapat menginstall aplikasi dari pihak ketigak.
  • Selanjutnya buka file manager kalian dan cari lokasi tempat kalian menyimpan aplikasi yang di download sebelumnya dan install.
  • Jika sudah, buka aplikasi dan mendaftar seperti aplikasi Whatsapp original
  • Selanjutnya pilih Load Themes, lalu pilih IOS Themes, dan ketuk Home Screen, dan yang terakhir tap pada header
  • Pilih Navigation UI Style dengan opsi IOS Style

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button