Resident Evil 4 Mod Apk Unlimited Money Ammo, Health and All Fitur

GeografResident Evil 4 Mod Apk yaitu game versi modifikasi dimana dalam permainannya kalian harus menembaki zombie yang sangat menyeramkan. Game ini bertemakan horror survival yang sangat terkenal. Dari game versi aslinya, sampai dibuat sebuah film box office dan mendapatkan banyak sekali penghargaan. Game ini dihadirkan dengan beberapa seri, tidak jauh berbeda dengan filmnya dibuat dengan beberapa seri juga.

Untuk kalian yang ingin memainkan game horor dan juga menegangkan, bisa coba memainkan game Resident Evil ini. Karena game ini merupakan game yang sangat populer dan mendapatkan kesuksesan dari berbagai konsol, dari playstation hingga Xbox. Resident evil sudah bisa dimainkan di android kalian masing-masing.

Pasalnya, game resident evil 4 ini mempunyai game yang berkualitas dan juga komplit dari segi gameplay, story dan juga grafis. Game ini tidak pernah mengecewakan para gamers, hal tersebut tidak aneh jika versi androidnya mendapatkan kesuksesan. Karena game tersebut sudah di download oleh jutaan penggemarnya.

Resident evil 4 versi original dengan versi modifikasinya mempunyai banyak perbedaan, salah satunya yaitu perubahan di beberapa tempat. Perubahan di beberapa tempat ini akan menguntungkan kalian saat memainkan gamenya. Jika kalian sudah penasaran dengan game tersebut, bisa simak selengkapnya dibawah ini. Sebelumnya kita akan jelaskan terlebih dahulu tentang game resident evil 4 mod apk sendiri.

Penjelasan Tentang Resident Evil 4 Mod Apk

Game Tentang Resident Evil 4 Mod Apk menceritakan tentang dunia yang dipenuhi oleh zombie yang sangat berbahaya. Dalam permainannya kalian akan sering sekali bertemu dengan zombie yang sangat menjijikan dan harus kalian tembaki agar zombie tersebut tidak hidup lagi. Menariknya lagi, game tersebut ditambahkan efek suara yang sangat menyeramkan, agar permainan menjadi sangat seru dan juga menegangkan.

Baca Juga:  Soul Knight Mod Apk Download versi Terbaru Unlimited Gems

Pada gamenya juga kalian akan memerankan protagonis utama yang bernama Leon Kennedy yang merupakan Agen AS. Misi utama yang diberikan game ini yaitu harus bisa menyelamatkan seorang putri Presiden AS yang bernama Ashley Graham dari kawanan para zombie. Untuk membawanya ke tempat yang aman dan terbebas dari kawanan zombie. Misi utama ini tidaklah mudah, bahkan sepertinya sangat mustahil jika menyelamatkannya seorang diri.

Untuk menyelamatkannya, kalian harus mempertaruhkan hidup dan mati. Kalian pun harus melewati berbagai macam rintangan yang berbahaya dan harus mengalahkan semua zombie yang ada. Zombie ini sangat mematikan, karena mempunyai racun yang dapat membunuh kalian. Bahkan para kawanan zombie ini juga mempunyai senjata dan siap membunuh kalian. Untuk mengalahkan para zombie tersebut, kalian harus mempunyai strategi.

Dengan menggunakan game versi modifikasinya, kalian akan mendapatkan fitur-fitur premium secara gratis. Fitur ini bsa kalian gunakan untuk mendapatkan senjata yang sangat hebat untuk dapat melumpuhkan kawanan para zombie. Bisa langsung kalian download aplikasinya dibawah, jika kalian sudah tidak sabar ingin memainkan game tersebut.

Fitur Resident Evil 4 Mod Apk

Resident evil 4 mod apk ini mempunyai beberapa fitur yang dapat menguntungkan pemainnya, hal tersebut tidak akan kalian dapatkan pada versi originalnya. Langsung saja, inilah beberapa fitur gari game versi modifikasi yang bisa kalian dapatkan saat memainkan gamenya. Sebagai berikut :

1. Unlimited Money

Fitur pertama yang diberikan oleh game versi modifikasi ini yaitu unlimited money. Dimana uang tak terbatas ini bisa kalian gunakan untuk dapat membeli semua item yang ada pada permainan tersebut. Kalian dapat membeli semua item atau perlengkapan tanpa batas. Uang ini juga tidak akan pernah habis walaupun kalian sering menggunakannya. Kalian dapat membeli senjata, amunisi bahkan kalian juga dapat mempunyai karakter terbaru.

Baca Juga:  HP Harga 3 Jutaan Dengan Ram Besar dan Kamera Terbaik

Karakter ini bisa kalian dapatkan sesuai keinginan pemain tanpa harus takut uang akan habis. Dalam gamenya, mempunyai item yang sangat menarik yang dapat dibeli oleh pemain dan mempunyai senjata dengan berbagai kemampuan. Senjatanya seperti, Launcher, Broken Butterfly, Chicago, Infinity, Hand Cannon, Typewriter dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Unlimited Ammo

Tidak hanya mendapatkan unlimited money saja saat memainkan game versi modifikasi. Kalian juga akan mendapatkan unlimited ammo. Untuk mengalahkan semua kawanan zombie, tentunya kalian akan menggunakan senjata yang ada. Namun, senjata tersebut memiliki amunisi yang sangat terbatas. Jadi kalian harus bisa memanfaat amunisi tersebut dengan sangat baik agar tidak cepat habis.

Dengan adanya unlimited ammo ini, kalian tidak akan pernah kehabisan amunisi dama sekali untuk dapat mengalahkan para zombie. Karena didalamnya menyediakan peluru, bom dan juga jebakan yang bisa digunakan untuk mengbinasakan semua zombie yang ada.

3. Tidak Bisa Mati

Dalam permainan residen evil 4 ini, kalian tidak boleh mati saat melawan para zombie tersebut. Sebab jika kalian mati, kalian akan memulainya lagi dari awal dan tidak akan bisa memasuki semua level yang ada. Hal tersebut sangat disayangkan dan bahkan akan membuang banyak waktu yang ada. Dengan adanya fitur ini kalian tidak akan bisa mati walaupun dapat serangan dari zombie dan dapat memasuki level berikutnya.

4. Semua Level Terbuka

Fitur selanjutnya yaitu semua level bisa terbuka. Dimana saat kalian memainkan game versi originalnya, untuk membuka level berikutnya kalian harus menyelesaikan misi yang sebelumnya. Nah, dengan bermain game versi modifikasinya, kalian dapat memainkan semua level yang ada tanpa harus menyelesaikan semua misi pada level sebelumnya. Semua level terbuka, dan kalian dapat memilih ingin bermain pada level yang diinginkan.

5. Office Mode

Terdapat salah satu fitur yang sangat menarik pada game tersebut. Fitur ini bisa kalian dapatkan dengan menggunakan game versi modifikasinya. Dimana kalian sebagai pemain dapat memainkan game tersebut secara offline tanpa harus menggunakan koneksi internet. Jadi walaupun kalian tidak mempunyai paket data, masih tetap bisa memainkan resident evil 4 ini.

Baca Juga:  Si Jahat Lite Linktree Update 2023 Download Gratis Apk Link

Download Resident Evil 4 Mod Apk

Dengan adanya fitur-fitur menarik dari game residen evil 4 mod apk ini, sangat rugi jika kalian tidak langsung memainkan gamenya. Kalian dapat mengunduh link game tersebut dibawah ini yang sudah kita sematkan berikut dengan detail spesifikasi dari game tersebut. Inilah link unduh game dari resident evil 4 mod apk yang bisa kalian download sekarang juga. Sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileResident Evil 4 Mod Apk
VersiV 1.3.2
Ukuran File112.83 MB
DeveloperCAPCO CO., LTD.
OSAndroid 5.1+

Cara Install Resident Evil 4 Mod Apk

Jika kalian belum tahu cara install game mod apk ini, kalian bisa ikuti langkah yang akan kita berikan disini. Untuk cara penginstallan game versi modifikasi ini sangat gampang, kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Berikut ini langkah-langkah untuk install game resident evil 4 mod apk :

  1. Yang pertama, kalian perlu mendownload game Resident Evil 4 Mod Apk terlebih dahulu yang sudah kita sematkan linknya di atas.
  2. Jika sudah download gamenya, kalian masuk ke menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah itu, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Selanjutnya, cari folder download dan temukan file game tersebut yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install gamenya.
  7. Kalian tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian sudah bisa memainkan game Resident Evil 4 Mod Apk sekarang juga dan nikmati keseruannya.

Penutup

Itu saja yang bisa kita jelaskan mengenai Resident Evil 4 Mod Apk dimana game tersebut merupakan game yang seru dan juga menantang. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai dan semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kalian semuanya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button