SaveFrom TikTok Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark Terbaru

Geograf – Banyak sekali aplikasi atau situs downloader yang bisa mengunduh beragam video menarik dengan mudah, seperti menggunakan SaveFrom TikTok yang sudah tidak asing lagi dikalangan pengguna. Savefrom menjadi salah satu platform downloader terlaris dan banyak digunakan. Banyak sekali fitur dan keunggulan didalam aplikasi tersebut.

Savefrom tiktok adalah sebuah tools yang biasa digunakan untuk menyimpan video dari platform live streaming. Seperti yang kita ketahui, jika tiktok merupakan aplikasi hiburan yang menyediakan beragam konten video yang menarik, unik, dan pastinya sangat menghibur para penggunanya nanti.

Ketika mengakses tiktok, kalian bisa menemukan beragam video yang bisa di unduh untuk di tonton secara offline. Maka dari itu, solusinya adalah dengan menggunakan SaveFrom TikTok yang bisa mengunduh beragam video keren tanpa meninggalkan watermark didalamnya.

Savefrom menjadi pilihan banyak tiktokers, untuk mendapatkan video menarik yang di inginkan secara bebas. Dan untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan savefrom tiktok, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Apa itu SaveFrom TikTok

SaveFrom TikTok merupakan sebuah tools yang bisa kalian gunakan untuk mendownload beragam video keren di dalam Tiktok. Tentu saja hasil download yang diberikan tanpa meninggalkan watermark didalamnya.

Savefrom sudah sangat populer dan banyak digunakan oleh kalangan pengguna, khususnya Tiktokers. Dan dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengunduh semua video favorit dengan mudah. Banyak sekali fitur keren yang bisa kalian temukan didalam aplikasi ini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa tiktok menyediakan banyak sekali kumpulan video berkualitas yang bisa di tonton sepuasnya. Mungkin sebagian pengguna tiktok ingin terus menonton video tersebut secara offline. Maka dari itu, kalian bisa mengunduh video nya dengan mudah dan gratis. Sehingga kalian bisa menontonnya kapan saja dan dimana saja.

Baca Juga:  Hill Climb Racing 2 Mod Apk Uang Tak Terbatas Versi Terbaru

Selain itu, cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah karena telah diberikan banyak tools atau fitur canggih lainnya yang akan memudahkan kalian ketika mengakses aplikasi tersebut. Kalian hanya perlu masuk ke halaman resmi savefrom dan masukkan link video yang akan di download nanti. Oleh karena itu, dari pada penasaran silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur SaveFrom TikTok

Beragam fitur keren yang diberikan oleh aplikasi tersebut bisa kalian gunakan dengan mudah, untuk mengunduh beragam video menarik di tiktok dan bisa menontonnya secara offline. Kalian bisa mengetahui daftar fitur apa saja yang ada di savefrom tersebut? Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tanpa Watermark

Fitur pertama yang bisa kalian temukan didalam savefrom adalah mengunduh video tanpa meninggalkan watermark didalamnya. Karena, banyak sekali dari mereka yang merasa terganggu dengan watermark tersebut. Tentu saja, kelebihan ini sulit kalian dapatkan di aplikasi downloader lainnya.

Kualitas Video Super HD

Kelebihan lainnya yang bisa kalian dapatkan didalam savefrom yaitu memiliki kualitas video super HD. Oleh karena itu, tayangan video yang diberikan sangat jernih dan nyaman kalian bisa menontonnya kapan saja. Sehingga kalian bisa mengunduh video favorit dengan mudah dan berkualitas terbaik.

Tampilan Sederhana

SaveFrom TikTok memiliki tampilan sederhana sehingga mudah digunakan oleh kalangan penggunanya. Bagi pengguna baru, tidak akan kesulitan ketika mengakses aplikasi ini untuk mengunduh beragam video keren dengan mudah.

Mudah Digunakan

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa aplikasi ini sangat mudah digunakan baik untuk para pemula dan sebagainya. Karena, aplikasi ini memiliki tools yang digunakan oleh website berbasis portable dan tidak membutuhkan proses penginstallan lagi diperangkat yang kalian gunakan.

Support Semua Perangkat

Tentu saja savefrom sudah di dukung oleh semua perangkat dan bisa kalian akses dengan mudah. Jadi, kalian tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan yang lainnya untuk mendownload video di tiktok. Kalian hanya perlu masuk ke web browser saja dan masukkan link video atau konten yang hendak kalian unduh.

Baca Juga:  Videos Yandex Indonesia Terpopuler MP3 Download Youtube

Itulah beberapa fitur menarik yang ada di savefrom tiktok untuk bisa kalian gunakan sekarang juga. Temukan beragam video keren untuk bisa di tonton secara offline melalui perangkat yang kalian gunakan.

Download Savefrom TikTok

Kalian bisa menggunakan savefrom tiktok tanpa harus mengunduhnya lagi, karena aplikasi ini bisa kalian akses melalui web browser di google. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa savefrom mendukung semua perangkat ponsel, jadi kalian bisa mengaksesnya dengan mudah.

Tapi, untuk kalian yang ingin mencoba mendapatkan dalam bentuk aplikasinya, kami akan berikan link downloadnya. Ukuran aplikasi savefrom sangat ringan dan tidak akan memberatkan perangkat yang kalian gunakan nanti. Jadi, silahkan download aplikasinya sekarang juga dibawah ini.

Cara Download Video TikTok di Situs SaveFrom di Hp

Jika kalian tertarik dan ingin mencoba mengunduh video dari situs tersebut, maka bisa menyelesaikannya dengan cepat. Silahkan cek jaringan internet kalian terlebih dahulu. Jika stabil, ikuti langkah-langkah pemasangannya sebagai berikut.

  1. Pertama, masuk ke tiktok dan tentukan video mana yang akan di download
  2. Setelah itu, klik tombol share dan klik Copy link video
  3. Dan masuk ke situs savefrom tiktok melalui web browser
  4. Selanjutnya, masukkan link yang berhasil kalian salin tadi pada kolom yang sudah disediakan
  5. Kalian bisa menemukan beberapa opsi dengan kualitas vodeo yang di inginkan di menu Drop Down yang terdapat di sisi video
  6. Jika sudah, klik Download untuk mengunduh video tersebut
  7. Tunggu proses unduhan sampai selesai
  8. Jika sudah, silahkan cek file penyimpanan di ponsel
  9. Selesai

Cara Menggunakan SaveFrom TikTok Melalui PC

Kalian bisa mengakses savefrom melalui perangkat pc yang digunakan, caranya sangat mudah dan sederhana. Dan untuk mengetahuinya lebih detail, silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

  1. Cara pertama, masuk ke savefrom.net dan pilih opsi di menu install yang letaknya di bagian atas layar
  2. Setelah itu, klik opsi Install App untuk bisa mendapatkan akses file yang bisa kalian gunakan di PC
  3. Dan secara otomatis, proses download akan berjalan dengan lancar silahkan tunggu hasilnya
  4. Jika sudah, masuk ke menu Folder penyimpanan download yang telah diberikan oleh PC
  5. Kemudian, carilah file exe yang bisa kalian install
  6. Lakukan klik 2x di icon atau tanda aplikasi untuk memulai prosesnya
  7. Dan klik Run untuk melanjutkan proses instalasi
  8. Ketika kalian mengakses tiktok melalui browser di pc maka akan bisa di unduh dengan mudah
  9. Silahkan klik Enable Extension di bagian Add ons Meddlemonkey yang ada di layar
  10. Lalu klik Confirms Installation untuk melanjutkan proses pemasangan aplikasi di perangkat PC
  11. Setelah terpasang, maka di setiap membuat jadwal live streaming online akan ada di bagian luar tombol download warna hijau
  12. Klik tombol tersebut, dana kan mengunduh semua konten video
  13. Selesai
Baca Juga:  10 Emulator Android Terbaik Untuk PC/Laptop RAM 1 GB

Kalian hanya perlu menggunakan beberapa cara diatas, jika tertarik silahkan ikuti semua cara yang telah kami share diartikel ini. Tentukan banyak video menarik untuk bisa kalian download secara gratis tanpa meninggalkan watermark didalamnya.

Penutup

Demikianlah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai SaveFrom TikTok yang bisa kalian gunakan sekarang juga, silahkan ikuti semua tutorial yang telah kami berikan diartikel ini. Dan semoga apa yang kami share berguna untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button