Stickman Legends Mod Apk Unlimited Money terbaru

Geograf – Bingung ingin mainkan game apa lagi? Coba deh mainkan game Stickman Legends Mod Apk. Game ini sangat seru dan pastinya akan membuat kalian betah bermain lama-lama. Game ini juga dapat dimainkan secara offline maupun online. Jadi ketika kalian tidak mempunyai kuota internet, masih bisa menikmati keseruan yang tidak ada habisnya.

Permainan pertarungan memang sangat seru dan tidak boleh dilewatkan untuk dimainkan. Dimana kalian akan menjadi seorang pahlawan yang mengalahkan semua musuh yang ada. Game yang dimaksud adalah Stickman Legends. Game tersebut merupakan game pertarungan offline dan online yang memiliki kombinasi dari game PvP (Player vs Player) dengan game RPG. Bisa langsung unduh di Google Playstore.

Dengan memainkan game ini, kalian akan merasakan pengalaman bermain yang berbeda dari biasanya. Di tambah lagi ketika memainkan game ini tidak akan cepat bosa. Dimana kalian akan menemukan banyak karakter keren saat mainkan gamenya. Ketika memainkan game ini, memungkinkan kalian melakukan aksi tembak-tembakan, pertempuran untuk mengalahkan semua musuh yang ada.

Musuh yang akan kalian lawan adalah monster yang sangat mengerikan. Dimana monster tersebut akan menghadang kalian agar misi tidak dapat di selesaikan. Kalian bisa langsung mainkan gamenya pada hp Android yang dimiliki dengan mudah. Untuk memudahkan kalian mengalahkan semua musuh yang ada, kalian harus mainkan game versi modnya yaitu Stickman Legends Mod Apk.

Penjelasan Singkat Mengenai Stickman Legends Mod Apk

Game versi modifikasi mempunyai keunggulan dalam segi fitur, dimana fitur-fitur yang diberikan olehnya sangat menarik dan tentunya tidak akan bisa didapatkan pada versi originalnya. Seperti fitur yang ada di dalam game Stickman Legends Mod Apk. Kalian akan mendapatkan fitur unlimited money yang tidak bisa didapatkan pada versi originalnya. Juga fitur lainnya yang bisa kalian nikmati.

Nah, untuk kalian yang baru pertama kali ingin mencoba memainkan game Stickman Legends. Kalian bisa simak penjelasan lebih lengkapnya disini, kita akan ulas sekilas tentang game tersebut. Game Stickman Legends Mod Apk ini hasil modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Dimana game tersebut termasuk kedalam genre RPG yang sangat seru. Game ini akan menantang kalian dengan berbagai misi.

Baca Juga:  Stumble Guys Mod Combo New Version (Unlimited Money dan Gems)

Semua misi yang diberikan oleh game ini harus kalian selesaikan. Namun, ketika kalian menjalankan misi, akan mendapatkan banyak rintangan. Seperti dihadang para musuh, agar misi kalian gagal. Musuh tersebut adalah Monster-monster yang sangat jahat dan juga mengerikan. Kalian harus mengalahkan monster tersebut dengan berbagai kekuatan dan juga senjata yang dimiliki.

Semua hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah di dalam game Stickman Legends Mod Apk. Karena kalian akan mendapatkan semua senjata yang dibutuhkan dan bisa langsung digunakan ketika melakukan pertempuran dengan para musuh. Ada banyak fitur yang dapat mendukung kalian ketika melawan para monster jahat. Juga semua fitur tersebut dapat kalian gunakan dengan bebas dan gratis.

Fitur-fitur Stickman Legends Mod Apk

Ketika kalian memainkan game Stickman Legends Mod Apk, mengharuskan kalian melakukan pertarungan melawan monster jahat. Dimana kalian akan menjadi karakter prajurit ninja yang menghadapi banyak musuh. Kalian dapat menghancurkan para musuh dengan fitur-fitur yang diberikan oleh game versi modifikasinya. Seperti unlimited money dan yang lainnya yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Unlimited Money

Yang pertama kalian akan dapatkan fitur unlimited money. Ketika kalian bermain game versi originalnya harus menyelesaikan misi terlebih dahulu agar bisa mendapatkan uang. Namun, uang yang kalian dapatkan sangat sedikit. Beda lagi ketika kalian mainkan game versi modnya, tidak harus menyelesaikan misi namun tetap mendapatkan uang yang sangat banyak.

Uang yang kalian dapatkan ketika memaikan game Stickman Legends, bisa langsung digunakan untuk mengupgrade senjata. Kalian bebas uograde senjata apa saja yang diinginkan dengan mudah. Dengan mengupgradenya senjata yang kalian gunakan akan lebih hebat dari sebelumnya.

Unlimited Gems

Kalian juga akan mendapatkan unlimited gems. Gems yang tak terbatas ini tidak akan di dapatkan pada versi originalnya. Gems ini bisa kalian gunakan untuk membeli item/ perlengkapan yang dibutuhkan. Dengan membeli semua perlengkapan yang dibutuhkan, pertempuran melawan para monster akan semakin mudah dan bisa langsung mengalahkannya. Dimana seperti yang kalian tahu, untuk mengalahkan musuh di dalam game versi originalnya sangat sulit.

Baca Juga:  Arti Mimpi Diberikan Uang Menurut Primbon Jawa, Islam dan Ahli Psikolog

Unlock All Karakter

Saat kalian bermain game Stickman Legends versi modnya, kalian akan mendapatkan fitur unlock all karakter. Fitur yang satu ini tidak akan bisa di dapatkan pada versi originalnya. Dimana ada banyak karakter yang masih terkunci dan sangat sulit di akse. Untuk bisa membukanya, kalian harus lakukan top up terlebih dahulu.

Namun, ketika kalian memainkan game versi modnya, semua karakter sudah terbuka dan bisa langsung kalian gunakan untuk lakukan pertempuran melawan musuh. Ada banyak karakter yang bisa kalian pilih dengan kekuatan yang berbeda-beda. Kalian pilih salah satunya untuk menghancurkan para monster yang ada.

Unlock All Senjata

Yang masih terkunci tidak hanya karakter saja ketika mainkan game Stickman Legends versi originalnya. Ada juga senjata yang masih terkunci dan sangat sulit untuk di akses. Namun kalian tidak perlu hawatir, sebab di dalam versi modifikasinya semua senjata sudah terbuka dan bisa kalian gunakan secara bebas. Pilih salah satu senjata yang akan digunakan untuk menghancurkan para monster. Dimana dari semua senjata tersebut mempunyai kekuatan yang berbeda-beda.

Tanpa Iklan

Tidak hanya itu saja, ada fitur lainnya yang akan membuat kalian betah memainkan game Stickman Legends Mod Apk. Fitur yang dimaksud adalah fitur tanpa iklan. Fitur ini akan memberikan kenyamanan dan kalian tidak akan terganggu lagi saat memainkan game tersebut. Pasalnya semua iklan sudah di hapus oleh pihak pengembang game tersebut.

Download Stickman Legends Mod Apk

Sekilas mengenai game Stickman Legends Mod Apk sudah kita bahas di atas. Nah, selanjutnya kalian download game tersebut agar bisa memainkannya langsung. Game ini cukup ringan dan tidak akan memenuhi ruang penyimpanan pada perangkat kalian. Game ini juga bisa kalian mainkan di hp Android dengan mudah. Dibawah ini kita sudah siapkan link download dan detail spesifikasinya sebagai berikut :

Baca Juga:  Cara Membuat SKCK Online Untuk Melamar Kerja Terbaru
DetailSpesifikasi
Nama FileStickman Legends Mod Apk
VersiV. 2.9.8
Ukuran File115 MB
DeveloperZITGA
OSAndroid 5.0+

Cara Install Stickman Legends Mod Apk

Sudah di Download gamenya? Jika belum, kalian harus download sekarang juga. Dengan begitu, kalian bisa langsung mainkan game Stickman Legends Mod Apk ini. Cara install game ini sangat berbeda dengan game yang biasa kalian download di Playstore atau Appstore. Caranya, kalian harus install secara manual, kalian harus lakukan dengan beberapa tahapan. Jika belum tahu caranya, bisa lihat tutorial dibawah ini.

  1. Setelah berhasil download gamenya, lanjut kalian install game tersebut.
  2. Dengan cara, masuk ke menu Setting/ Pengaturan.
  3. Pilih opsi menu Keamanan & Privasi.
  4. Kalian aktifkan “Sumber tidak dikenal” klik tanda centang.
  5. Kemudian, kalian masuk ke menu File Manager.
  6. Masuk ke folder Download dan temukan file game yang sudah di download.
  7. Silahkan game tersebut klik dua kali untuk install.
  8. Tunggu sampai proses install selesai.
  9. Game sudah bisa kalian mainkan sekarang.

Penutup

Sebaiknya kalian mainkan game Stickman Legends versi modnya saja. Dengan begitu, permainan akan semakin seru dan memudahkan kalian ketika melakukan pertempuran. Bisa langsung download gamenya diatas dan bisa langsung mainkan gamenya sekarang juga. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya, terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button