Stumble Guys Mod Combo New Version (Unlimited Money dan Gems)

Geograf – Banyak sekali game yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga, salah satunya yaitu game Stumble Guys Mod Combo. Gamenya tidak hanya satu pihak ketiga saja, tapi banyak juga memodifikasi game tersebut. Game ini merupakan game yang sangat dicari oleh gamers. Karena game mod combo ini mempunyai kelebihan dan mempunyai banyak fitur yang menarik daripada game versi aslinya.

Game stumble guys merupakan game terbaru di tahun . Game ini termasuk game yang sangat seru. Ketika bermain game ini kalian akan dihadapkan dengan beberapa orang pemain di dalamnya. Bahkan bisa jadi teman kalian akan menjadi musuh ketika sudah berada di dalam game tersebut. Selanjutnya, kalian akan dihadapkan dengan tantangan yang diberikan. Jika kalian bisa bertahan sampai akhir maka kalianlah pemenangnya.

Permainan ini sangatlah cocok untuk kalian yang sedang jenuh dengan pekerjaan, bisa kalian mainkan disaat ada waktu luang. Coba mainkan game ini, pasti akan menambah semangat lagi ketika bekerja. Cara bermainnya pun sangatlah mudah, sehingga siapa saja yang memainkan game stumble guys, tidak akan merasa kesulitan.

Buat kalian yang sudah sangat penasaran dengan game stumble guys, kalian bisa mendownload aplikasi gamenya dibawah. Sebelum itu kalian harus tahu tentang Game Stumble Guys Mod Combo terlebih dahulu. Dan nantinya kita akan kasih tahu fitur apa saja yang ada didalam game tersebut.

Review Game Stumble Guys Mod Combo

Game stumble guys dirilis oleh Kitka Games, permainannya menyimpan daya tarik tersendiri. Selain gameplay yang sangat berbeda dengan game lainnya. Game ini memiliki durasi yang singkat untuk menyelesaikan misi di dalam game tersebut. Di game stumble guys, kalian hanya perlu bermain beberapa ronde saja. Di setiap rondenya akan ada pemain yang tereliminasi, sampai tersisa satu pemain. Sampai akhirnya satu pemain tersebut menjadi pemenang.

Baca Juga:  Download Gold and Goblins Mod Apk Unlimited Money & Gems

Dalam sebuah game stumble guys, terdapat 32 pemain, sehingga kalian akan kesulitan mengenali karakter lain yang dimainkan. Karena tampilan dan bentuk semuanya hampir sama dengan pemain lain. Untuk itu kalian harus membeli skin atau karakter game agar terlihat berbeda dari yang lainnya. Untuk membeli perlengkapan seperti, membeli item atau ganti nama dalam game, kalian bisa melakukan top-up. Tapi kebanyakan para gamers ingin sesuatu yang gratis.

Kalian tidak usah khawatir, kalian bisa mendapatkan perlengkapan gratis untuk bermain di game stumble guys. Kalian dapat memainkannya dengan menggunakan aplikasi stumble guys mod combo. Game ini game modifikasi yang dapat memenuhi kebutuhan kalian secara gratis. Karena alasan ini, banyak sekali para gamers lebih memilih apk mod daripada versi originalnya.

Game versi mod ini, mempunyai banyak sekali kelebihan, khususnya fitur game tersebut. Adanya fitur unlimited money, unlimited gems, dapat membuka semua skin, dan masih banyak yang lainnya. Untuk lebih jelasnya, dapat kalian lihat selengkapnya dibawah ini.

Fitur Stumble Guys Mod Combo

Game stumble guys mod combo, mempunyai banyak sekali fitur. Setiap fiturnya dapat membantu permainan agar lebih mudah. Dari semua fitur yang didapat dari mod apk ini, dapat kalian gunakan secara gratis. Silahkan kalian lihat selengkapnya dibawah ini, untuk fitur-fitur yang akan kalian dapatkan sebagai berikut :

1. Unlimited Money

Fitur pertama ini akan kalian dapatkan ketika menggunakan game versi mod yang sudah dapat kalian download dibawah ini. Money merupakan alat jual beli yang tersedia didalam game stumble guys. Jika kalian memiliki uang, kalian dapat membeli semua skin yang lucu dan keren. Di Aplikasi mod ini, kalian akan mendapatkan uang yang tak terbatas. Uangnya dapat kalian gunakan untuk membeli perlengkapan yang dibutuhkan.

Baca Juga:  iDomino Apk Rp Topbos.com Download for iOS dan Android

2. Unlimited Gems

Fitur selanjutnya yaitu mempunyai banyak item gems. Gems ini merupakan alat jual beli yang dapat kalian gunakan untuk membeli beberapa item yang dibutuhkan. Tidak jauh berbeda dengan unlimited money. Unlimited gems juga dapat kalian nimati ketika mendownload mod apk game tersebut. Gems yang tak terbatas ini dapat digunakan untuk belanja apapun dalam game stumble guys.

3. Membuka Semua Karakter

Ketika kalian bermain game stumble guys di versi originalnya, kalian hanya bisa menggunakan satu karakter saja. Untuk dapat membuka karakter lainnya, kalian harus membeli terlebih dahulu karakter tersebut. Berbeda dengan game versi mod yang satu ini, kalian dapat bermain game stumble guys dengan semua karakter. Bebas memilih karakter mana yang kalian inginkan. Semua karakter terbuka dan dapat kalian gunakan secara gratis.

4. Dapat Memodifikasi Karakter

Dengan menggunakan mod apk ini, kalian dapat mengedit karakter secara gratis. Kalian dapat menambahkan topi, skin baju, ataupun yang lainnya. Hal seperti ini bertujuan supaya karakter yang kalian mainkan lebih bagus dari pemain lainnya.

5. Tanpa Iklan

Dengan munculnya iklan ketika bermain, sangatlah mengganggu bukan? Berbeda dengan game veri mod ini. Ketika bermain game stumble guys, iklan tidak akan bermunculan dan bermain gamepun sangat nyaman dan tenang.

6. Multi Pemain

Fitur yang keenam yaitu multi player. Yang dimaksud dengan multi player adalah kalian dapat bermain dengan teman secara online atau biasa disebut mabar (main bareng). Dengan kalian bermain dengan teman, maka akan menambah keseruan ketika bermain game stumble guys.

Itulah beberapa fitur yang dapat kalian nikmati dan kalian gunakan untuk memainkan game stumble guys. Kalian bisa gunakan semua itu secara gratis hanya dengan mendownlaod apk mod yang akan kita berikan. Aplikasi modnya akan kita sematkan dibawah ini.

Baca Juga:  26+ Arti Mimpi Menemukan Uang Menurutu Islam, Psikolog dan Primbon

Download Game Stumble Guys Mod Combo

Untuk kalian yang sangat penasaran dan ingin memainkan game stumble guys versi mod nya, kalian bisa download di bawah ini. Cara mendownloadnya sangat berbeda dengan di aplikasi resmi yang ada di playstore ataupun appstore. Kalian hanya bisa mendownloadnya di internet saja. Silahkan kalian download dibawah ini.

Nama GameStumble Guys Mod Combo
VersiNew Version
Ukuran120 MB
PengembangKitka Games
OSAndroid 5.1+ UP

Silahkan yang sudah sangat ingin memainkan game Mod Combo ini, kalian bisa langsung mendownloadnya. Linknya sudah kita sematkan di atas. Kita juga akan kasih tahu kalian cara install yang benar untuk aplikasi mod tersebut.

Cara Install Game Stumble Guys Mod Combo

Untuk cara install sangat berbeda dengan game stumble guys yang ada di playstore. Game stumble guys versi modifikasi ini dapat kalian ikuti cara installnya dibawah ini. Caranya sangat mudah, asalkan kalian ikuti arahan yang akan kita berikan. Berikut cara installnya.

  1. Pastikan aplikasi game stumble guys mod combo nya sudah kalian download.
  2. Buka file manager, masuk ke folder download, cari link mod tersebut.
  3. Kemudian, kalian install aplikasinya.
  4. Ketika proses penginstallan muncul tulisan “sumber tidak dikenal” langsung kalian izinkan. Agar proses penginstallan berjalan dengan baik.
  5. Setelah selesai install, kalian dapat memainkan game mod combo tersebut.

Selamat mencoba dan mainkan game stumble guys mod combo bersama teman-teman kalian agar semakin seru. Jika aplikasi tidak terbuka setelah di install, alangkah baiknya kalian download ulang apk mod tersebut. Kemudian kalian install ulang seperti tadi.

Penutup

Seperti itu saja yang dapat kita sampaikan mengenai Game Stumble Guys Mod Combo. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian semuanya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terimakasih!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button