The Seven Deadly Sins Mod Apk Unlimited Money and God Mode

Geograf – Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan disaat gabut adalah bermain game. Apalagi dengan perkembangan teknologi game menjadi lebih seru dan menantang. Ditambah dengan grafik yang keren sehingga terlihat lebih realistis. Jika kalian suka bermain game untuk mengisi waktu kosong, game the seven deadly sins mod apk Harus kalian coba.

Pada era modern seperti sekarang ini, game sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian orang. Pasalnya game di percaya dapat meningkatkan kreativitas serta dapat memberi hiburan ditengah kesibukan. Apalagi sekarang game dapat di mainkan hanya dengan menggunakan Ponsel. Sehingga semua orang dapat bermain game dimanapun dan kapanpun.

Maka tidak heran jika sekarang banyak orang yang membicarakan game si setiap obrolan di berbagai kalangan. Bicara tentang game, akhir akhir ini tengah ramai game dengan genre yang unik yaitu the seven deadly sins mod apk. Banyak yang bertanya – tanya game apakah itu, bagaimana roleplaynya dan apa saja fitur di dalamnya.

Oleh karena itu di kesempatan yang baik ini, kami akan moncoba menerangkan sedetail mungkin mengenai game the seven deadly sins mod apk. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui lebih detail mengenai game ini. Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu The Seven Deadly Sins Mod Apk

The seven deadly sins adalah game yang di terbitkan oleh Netmarble, yang mana game ini merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama. Semenjak di terbitkan, game ini langsung menjadi buah bibir para gamers, bahkan kini telah di download lebih dari 10 juta kali di Playstore. Namun belakangan ini banyak pemain yang mencari The seven deadly sins mod apk

The seven deadly sins mod apk adalah versi modifikasi dari game asil. Yang mana versi ini menawarkan banyak fitur keren yang di kembangkan oleh pihak ketiga. Bahkan fitur yang ditawarkan tidak akan kalian dapatkan pada versi aslinya. Oleh karena itu tidak heran jika game versi ini banyak di buru para pemain the seven deadly sins.

Baca Juga:  The Spike Mod APK 1.62 Unlock All Characters Terbaru

Tapi bukan hanya itu saya yang menjadi daya tarik dari game ini, Roleplay yang menarik adalah hal yang membuat game ini di sukai banyak orang. Sebab game ini memiliki sistem pertaruangan yang baru, dan penuh strategi. Game ini mengharuskan pemainnya untuk beradu strategi dengan berbagai kartu unik yang di miliki. Sehingga pemain harus bisa memilih kartu yang tepat untuk untuk menambah kemampuan karakter.

Pemain juga bisa menggabungkan kartu untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar. menariknya lagi game ini memiliki tampilan yang sangat bagus. Bahkan karakter dalam permainana ini dibuat dengan higs-quality 3D sehingga terlihat real dan sensasi yang sama dengan anime. Maka dari itu jika kalian benar benar penggemar anime the seven deadly sins, kalian harus meaminkan game ini.

Fitur The Seven Deadly Sins Mod Apk

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya bahwasanya versi ini memiliki fitur keren yang tidak ada pada versi asilnya. sehingga sangat menguntungkan bagi pemain yang menggunakannya. Yang mana Fitur ini sangat di perlukan bagi pemain game the seven deadly sins.

Penasaran Fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan dari the seven deadly sins mod apk, Langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Mod Menu Unlocked

Adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan mode Normal tau mode dewa. Yang mana jika diaktifkan maka pemain dapat memiliki sumber daya yang tidak terbatas dan karakter akan memiliki kekebalan. Dengan fitur ini maka kalian tidak dapat dikalahkan. Fitur ini adalah alasan kenapa Versi Mod banyak di cari para pemain.

2. Unlimited Money

Fitur selanjutnya yang tidak kalah keren adalah fitur Unlimited money. Fitur ini memungkinkan pemain untuk memiliki uang yang tidak terbatas. Sehingga mereka dapat membeli segala kebutuhan game dengan lebih mudah. Sehingga mereka dapat meningkatkan kekuatan karakter dengan lebih cepat.

Baca Juga:  Arti Mimpi Putus dengan Pacar Apa Pertanda Buruk?

3. Unlimited Gems

Selain Uang yang tidak terbatas, versi ini juga memberikan Gems yang tidak terbatas. Kita semua tahu bahwa untuk mendapatkan gems membutuhkan biaya yang cukup mahal. Oleh karena bayak pemain yang mencari cara agar dapat memiliki Gems secara gratis. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan Versi Mod apk

4. Unlimited MP

FItur ini memungkinkan pemain Untuk menggunakan MP sebanyak yang mereka inginkan. Sehingga pemain tidak perlu khawatir kehabisan MP ketika sedang bertarung. Dengan adanya fitur ini maka kalian dapat mengeluarkan berbagai skill keren dengan terus menerus.

5. Unlocked Characters

The Seven Deadly Sins memiliki banyak karakter yang dapat digunakan oleh para pemain. Namun sayangnya di awal permainan, hanya beberapa karakter yang dapat digunakan. Sedangkan karakter lainnya masih terkunci. Untuk dapat memainkan karater yang terkunci. kalian harus melewati beberapa level terlebih dahulu, atau bisa juga dnegan membayarnya.

Tapi Jika kalian menggunakan The Seven Deadly Sins Mod apk, maka seluruh karakter akan terbuka otomatis sejak awal permainan. sehingga kalian daapt dengan bebas memilih karakter yang kalian sukai.

6. God Mode

God Mode adalah fitur keren yang di miliki pada versi modifikasi. Fitur ini memungkinkan pemain untuk memiliki darah yang tidak akan habis. Dengan demikian karakter yang kalian mainkan tidak dapat dikalahkan karena kebal dengan serangan musuh.

7. One Hit kill

Fitur menarik lain yang kalian dapatkan dari The Seven Deadly Sins Mod apk adalah One Hit Kill. Fitur ini memungkinkan pemain untuk dapat mengalahkan musuh dalam sekali pukul. kurang hebat apa coba, selain memiliki mode dewa yang mana kalian tidak dapat di kalahkan. Kalian juga dapat mengalahkan musuh dengan sangat mudah.

Baca Juga:  Contoh Surat Permohonan Dana 17 Agustus Untuk Kegiatan Perlombaan

8. No Cooldown

Seperti yang kita ketahui, untuk mengeluarkan jurus, kalian harus menunggu Cooldown selesai. karena setiap jurus / skil yang di aktifkan maka akan ada waktu tunggu untuk dapat mengaktifkannya kembali. Namun akan beda cerita jika kalian menggunakan versi mod apk. Kalian dapat mengeluarkan skill kapanpun kalian mau, sebab pada versi ini tidak ada waktu tunggu atau Cooldown.

Download The Seven Deadly Sins Mod apk

Setelah kami jelaskan mengenai Fitur Fitur dari The Seven Deadly Sins Mod apk. Tentunya kalian pasti penasaran dan ingin segera memainkannya. Tapi sebelum itu ada hal yang harus kalian lakukan terlebih dahulu.

Kalian harus download terlebih dahulu aplikasi The Seven Deadly Sins Mod apk, pada tombol download yang kami sediakan. dan pastikan juga spesifikasi dibawah ini sesuai dengan ponsel yang kalian gunakan.

NamaThe Seven Deadly Sins Mod apk
DeveloperNetmarble
KategoriRole Playing
Versi2.8.2
Ukuran135 Mb
Android4.4 atau lebih tinggi

Cara Install The Seven Deadly Sins Mod apk

  1. Pastikan kalian sudah download aplikasinya pada tombol yang telah kami sediakan
  2. Pastikan juga aplikasi berhasil di download dengan sempurna
  3. Jika sudah, buka File manager lalu cari file apk yang telah di download
  4. Setelah ketemu klik file tersebut, lalu klik tombol install
  5. JIka ada notifikasi “Sumber Tidak Diketahui” klik “izinkan” uantuk melanjutkan proses download
  6. Setelah itu tunggu hingga proses install selesai
  7. Jika sudah buka aplikasinya lalu mainkan dengan enjoy

Penutup

Demikian pembahasan kami mengenai The Seven Deadly Sins Mod apk. sebuah versi modifikasi dengan segudang fitur. Dengan adanya informasi ini semoga dapat bermanfaat buat kita semua, khususnya untuk pembaca dan penulis. Terimakasih atas perhatiannya, sampai ketemu di pembahasan selanjutnya.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button