The Sims Freeplay Mod Apk Level Max Unlimited Money Latest

Geograf – Terdapat banyak sekali game simulasi yang bisa kalian mainkan, untuk mendapatkannya kalian bisa buka hp android kemudian buka menu google playstore. Didalam aplikasi tersebut, ada banyak sekali permainan yang bisa kalian mainkan kapanpun dan dimana pun. Namun, ada game yang tidak boleh kalian lewatkan, game simulasi yang sangat menarik perhatian banyak orang yaitu game The Sims Freeplay Mod Apk.

Game simulasi kehidupan yang sudah sangat populer dan banyak dimainkan sampai saat ini yaitu The Sims. Pastinya kalian sebagai gamers sejati, tahu dong game yang dikembangkan oleh ELECTRONIC ARTS tersebut, karena dari dulu sampai sekarang sudah banyak serinya dan juga terus diupdate. Game ini harus kalian mainkan minimal sekali seumur hidup. Karena gamenya yang sangat seru dan tidak akan membuat kalian bosan.

Sejak game originalnya dirilis pada tahun 2000, The sims dicintai para penggemarnya sampai mengeluarkan puluhan seri lanjutan. Game ini bisa kalian mainkan di hp android maupun iOS. Salah satu game versi mobilenya yang wajib kalian mainkan yaitu The Sims Freeplay. Dimana game tersebut merupakan game simulasi kehidupan seutuhnya, karena berjalan secara nyata. Inilah salah satu alasan kenapa banyak yang menyukai game tersebut.

Saat memainkan game the sims freeplay kalian akan mendapatkan keseruan dalam gamenya, apalagi jika kalian memainkan gamenya dengan versi modifikasi. Tentu akan tambah lebih seru lagi, sebab didalam apk versi modnya memiliki fitur-fitur yang tidak bisa kalian dapatkan di game versi originalnya. Nah, bagi yang sudah penasaran ingin mengetahui tentang game tersebut. Simak terus selengkapnya dibawah ini.

Tentang Game The Sims Freeplay Mod Apk

Game The Sims Freeplay Mod Apk merupakan salah satu game simulasi yang menceritakan tentang kehidupan. Dimana game tersebut sudah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga. Game mod ini diambil dari game versi orinya, namun diubah kembali supaya dapat menambahkan dan merubah beberapa fitur didalamnya. Tentunya game versi mod ini jauh lebih baik dari game sebelumnya.

Baca Juga:  NGL Mod Apk Link Anonymous IG Premium Unlock All Gratis Tanpa Iklan

Dari segi gameplaynya tidak banyak yang diubah, namun yang membedakannya adalah pada bagian fiturnya saja. Dengan gameplaynya yang fresh, unik dan berbeda dengan game lainnya. Game ini tidak membutuhkan waktu yang lama agar mempunyai banyak penggemar seperti sekarang ini. Bahkan dengan kepopulerannya, game ini memiliki banyak expansion atau DLC dan seri the sims pun masih ingin mengeluarkan DLC terbarunya sampai saat ini.

Cerita dalam permainan simulasi tersebut tergantung kepada kalian yang memainkan gamenya. Kalian dapat membangun sebuah rumah, kemudian mencari pekerjaan yang cocok dengan karakter yang dimiliki. Kalian akan menjalani hidup layaknya orang didunia nyata. Yang menariknya lagi, karakter yang kalian mainkan bisa mencari pasangan seperti halnya kita didunia nyata. Untuk menjalani hidup yang sempurna kalian harus mencari pasangan.

Banyak sekali yang menarik dalam game tersebut. Jangan sampai kalian melewati game simulasi ini, kalian perlu mencobanya saat ini juga. Untuk mendapatkan link unduh game versi modifikasi ini, kalian bisa simak terus penjelasannya sampai akhir. Nanti kita akan berikat linknya untuk memudahkan kalian dalam mencari link apk game tersebut.

Fitur-fitur The Sims Freeplay Mod Apk

Biasanya game yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga menawarkan banyak sekali fitur yang bisa kalian dapatkan saat memainkan gamenya. Fitur-fitur ini hanya bisa kalian dapatkan pada game versi modnya saja. Ada banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan saat memainkan game versi modifikasi. Untuk lebih jelasnya, kita akan bagikan beberapa fitur yang ada dalam game The Sims Freeplay Mod Apk. Adapun fiturnya sebagai berikut :

Unlock All Clothes

Fitur pertama yang diberikan oleh game versi modifikasi ini adalah unlock all Clothes atau semua pakaian terbuka. Game sangat disukai oleh perempuan ini, pasalnya kalian akan memiliki banyak pilihan untuk membuat sim sesuai keinginan. Dengan banyak pilihan baju, celana, one piece, gaya rambut, dan yang lainnya. Kalian bebas membuat karakter tersebut menjadi yang diinginkan. Dengan bantuan VIP, kalian dapat mengakses semua pakaian yang ada.

Baca Juga:  Miga World Mod Apk Unlock All Karakter (Unlimited Money) Terbaru

Unlock Semua Perabotan

Fitur selanjutnya yaitu unlock semua perabotan. Dengan memainkan game versi modnya, kalian akan mendapatkan semua perabotan yang biasanya terkunci pada game versi orinya. Kalian dapat mendesain dan mendekor rumah sesuai keinginan pada permainan tersebut. Dengan banyaknya pilihan perabotan yang ada, kalian dapat menyesuaikan bentuk atau isi rumah sesuai dengan rumah yang diidamkan.

Unlimited Money

Tidak hanya fitur yang diatas saja yang bisa kalian dapatkan. Dengan memainkan game versi modnya kalian juga akan mendapatkan fitur unlimited money atau uang tak terbatas. Uang tak terbatas ini bisa kalian gunakan untuk membeli item atau perlengkapan yang mahal. Perlengkapan tersebut bisa kalian gunakan untuk mengisi rumah atau mendukung permainan tersebut.

Itulah beberapa fitur yang akan kalian dapatkan saat memainkan game The Sims Freeplay Mod Apk. Masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan saat memainkan gamenya. Jika kalian penasaran dengan fitur lainnya, silahkan kalian download gamenya dibawah ini dan langsung mainkan gamenya.

Download The Sims Freeplay Mod Apk

Karena game ini merupakan game versi modifikasi, jadi kalian harus mencari link unduh gamenya pada situs website yang menyediakan link game tersebut. Namun, disini kita memudahkan kalian untuk tidak mencari link games tersebut pada situs website lainnya. Kita sudah sediakan link game the sims untuk kalian download sekarang juga. Berikut ini link unduh dan detail spesifikasinya, sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileThe Sims Freeplay Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran File35 MB
DeveloperELECTRONIC ARTS
OSAndroid 5.0+

Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game The Sims Freeplay Mod Apk. Langsung saja download aplikasi gamenya diatas yang sudah kita sematkan. Kalian bisa unduh linknya secara gratis.

Baca Juga:  Cara Transfer BCA ke DANA M-Banking BCA, ATM BCA, Klik BCA

Cara Install The Sims Freeplay Mod Apk

Untuk cara install The Sims Freeplay Mod Apk ini sangat mudah dan cepat. Perlu kalian ketahui, cara install aplikasi game ini sangat berbeda dengan game yang suka kalian dapatkan di playstore. Mempunyai beberapa langkah yang bisa di ikuti agar gamenya bisa terinstall dengan benar. Berikut ini cara yang bisa kalian ikuti untuk install game versi modifikasinya. Sebagai berikut :

  1. Pertama, pastikan kalian sudah mendownload game The Sims Freeplay Mod Apk.
  2. Setelah kalian mendownload gamenya, langsung masuk ke menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah itu, langsung saja kalian masuk ke menu file manager.
  5. Cari folder download yang ada pada menu file manager tersebut dan temukan game mod apk yang sudah kalian download sebelumnya.
  6. Selanjutnya, bisa langsung install aplikasi game yang baru saja ditemukan.
  7. Kalian tunggu proses install selesai.
  8. Selesai. Sekarang kalian bisa langsung memainkan game tersebut.

Penutup

Sampai disini penjelasan mengenai The Sims Freeplay Mod Apk yang merupakan game simulasi kehidupan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya. Bye..

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button