TikTok 18 Plus yang Seru dan Hot Android APK Download 1.3.6

Geograf – Pada zaman yang serba maju saat ini, handphone sudah menjadi suatu kebutuhan bagi banyak sekali orang. Dengan menggunakan handphone, kita bisa melakukan apapun, mulai dari berkomunikasi dengan orang lain sampai hiburan sehari-hari. Sebagai hiburan, banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan. Salah satunya adalah TikTok 18 Plus.

Selain TikTok 18 Plus, masih ada banyak sekali aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mencari hiburan. Ada youtube, instagram, snack video, facebook, dan lain sebagainya. Semua aplikasi tersebut dapat kalian gunakan untuk menghibur diri dari kejenuhan yang kalian jalankan sehari-hari.

Dari banyaknya aplikasi tersebut, pasti ada satu aplikasi favorit yang paling sering dibuka, khususnya oleh masyarakat Indonesia. Aplikasi tersebut adalah TikTok versi modifikasi yang dinamai TikTok 18 Plus. Dengan aplikasi tersebut, kalian bisa menikmati berbagai macam video TikTok yang menarik dengan tambahan fitur-fitur keren dari aplikasinya.

Dibalik TikTok 18 Plus yang Sedang Viral

Terkenalnya aplikasi ini bukan tanpa alasan, TikTok versi modifikasi satu ini menawarkan banyak sekali fitur-fitur menarik yang tidak akan kalian temukan di TikTok versi lainnya. Aplikasi ini mampu membuat para penggunanya ketagihan untuk menonton video di sini sampai lupa waktu.

TikTok merupakan salah satu platform berbagi video dan media sosial yang cukup besar dengan jumlah unduhan sebanyak 500 juta lebih di Play Store. Dengan jumlah unduh yang begitu besar, TikTok berhasil menyaingi media sosial lainnya, seperti facebook, instagram, dan youtube. Video-video pendek yang diberikan, membuat para penggunanya ketagihan dan tertarik untuk melihatnya.

Namun, tidak semua device handphone bisa menjalankan aplikasi TikTok ini. Handphone kalian harus memenuhi minimum spesifikasi dari aplikasi TikTok. Dengan semua fitur-fitur keren yang diberikan oleh TikTok 18 Plus, semua orang akan beralih ke aplikasi ini dan akan bertahan selama berjam-jam.

Jika kalian tertarik dengan TikTok 18 Plus ini, kalian harus membaca artikel ini sampai habis. Pada artikel ini, kami akan membahas semua tentang aplikasi tersebut dan juga akan membagikan link downloadnya secara gratis. Jadi, baca artikel ini sampai habis ya!

Baca Juga:  Download Kingdom Wars Mod Apk Versi Terbaru 2024 Grafik HD

Informasi Tentang TikTok 18 Plus yang Menarik dan Seru

Secara umum, TikTok 18 Plus tidak jauh berbeda dengan TikTok versi original yang bisa kalian unduh melalui Google Play Store atau App Store. Kedua aplikasi ini memberikan sajian video yang menghibur dan menarik. Perbedaan yang terlihat adalah konten video yang disajikannya. TikTok 18 Plus fokus untuk menyajikan konten yang dikhususkan untuk para pengguna yang berusia 18 tahun ke atas.

Dengan munculnya TikTok versi modifikasi oleh pihak ketiga ini, membuat kalian yang menyukai tayangan dewasa, dapat dengan mudah menemukan video dewasa tersebut. Semua video yang ditampilkan, dijamin dapat memuaskan anda. Meski begitu, durasi video yang diberikan tetap pendek seperti versi aslinya.

Aplikasi ini memberikan penggunanya sensasi dan pengalaman yang berbeda dari aplikasi biasanya. TikTok versi modifikasi ini sangat dicari oleh beberapa kaum libido tinggi yang haus akan video dewasa, tapi tidak suka untuk menonton versi panjang dari video tersebut.

Bagi anda yang tertarik dengan aplikasi ini, kalian harus berumur minimal 18 tahun. Jika kalian melanggar hal ini, hidup kalian akan rusak dan kalian tidak bisa mengontrol hasrat tubuh kalian. Selain itu juga, aplikasi ini tidka terdapat di Play Store ataupun App Store. Sehingga, kalian harus mencari link downloadnya secara mandiri di internet.

Fitur-Fitur TikTok 18 Plus yang Tidak Dimiliki Versi Aslinya

Fitur yang dihadirkan oleh sebuah aplikasi menjadi hal dasar yang seharusnya diperhatikan oleh pembuat dan pengguna aplikasi tersebut. Semakin lengkap, menarik, dan unik fitur yang diberikan oleh sebuah aplikasi, semakin banyak pengguna yang tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut.

TikTok 18 Plus menyediakan berbagai fitur-fitur yang menarik untuk para penggunanya coba. Beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi ini, sebenarnya juga terdapat pada aplikasi resminya. Oleh karena itu, kami telah merangkum fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi original atau resminya. Berikut adalah aplikasinya.

Akses Gratis ke Semua Video Sepuasnya

Aplikasi TikTok 18 ini memberikan akses gratis dan bebas bagi siapapun yang menggunakan aplikasi ini. Hal ini memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan hiburan gratis tanpa harus mengeluarkan uang dengan membeli paket premium atau apapun itu. Selain akses gratis, video yang dihadirkan juga sangatlah beragam dan menarik.

Baca Juga:  Download Pou Mod Apk Unlimited Coins Dan Max Level

Video yang beragam dan menarik, dapat meningkatkan minat dari penggunanya untuk menggunakan aplikasi ini secara terus menerus dan tanpa henti. Untuk masalah kuota internet, kalian tidak perlu khawatir karena aplikasi ini hanya menggunakan sedikit kuota internet. Jadi bagi kalian yang maniak video dewasa, kalian dapat dengan puas menontonnya di sini.

Tanpa Harus Registrasi Terlebih Dahulu

Fitur selanjutnya adalah aplikasi ini tidak mengharuskan penggunanya untuk melakukan registrasi akun terlebih dahulu. Sebenarnya, fitur ini juga terdapat pada aplikasi TikTok versi originalnya. Letak perbedaannya adalah pada TikTok 18, meskipun tidak registrasi, kalian tetap akan mendapatkan video-video dewasa yang sangat aduhai.

Kalian hanya perlu menginstal aplikasi ini di perangkat kalian, setelah itu kalian bisa langsung menggunakannya tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Biasanya jika kita tidak registrasi, video yang diberikan pasti random dan tidak menarik. Namun pada aplikasi ini, meskipun tidak registrasi, video yang diberikan tetap menarik dan menggoda.

Putar Video Selanjutnya secara Otomatis

Fitur kali ini sangatlah mempermudah bagi orang-orang dengan kekurangan untuk menggunakan aplikasi ini ataupun orang-orang yang malas juga bisa diuntungkan dengan adanya fitur ini. Aplikasi TikTok 18 Plus memiliki fitur untuk memutar video selanjutnya secara otomatis tanpa harus pengguna melakukan swipe.

Dengan fitur putar video otomatis ini, para pengguna dapat secara mudah dan hikmat untuk menonton video yang ada. Jadi, saat video yang sedang kalian tonton sudah habis, aplikasi ini akan secara otomatis memindahkan kalian ke video selanjutnya tanpa kalian harus mengeluarkan perintah atau gerakan.

Tersedia Konten 18 Tahun ke Atas

Fitur lainnya yang berbeda dengan TikTok versi originalnya adalah aplikasi ini berisikan banyak sekali konten 18 tahun ke atas yang bisa kalian tonton secara gratis dan sepuasnya. Jika di aplikasi originalnya, sebenarnya terdapat juga konten-konten yang berbau dewasa. Namun di aplikasi ini, konten dewasa yang disajikan lebih menggoda dan menggairahkan.

Tapi, konten dan aplikasi ini hanya boleh dilihat oleh kalian yang sudah berumur 18 tahun ke atas. Bagi kalian yang masih berumur di bawah 18 tahun, kalian tidak boleh menonton dan menggunakan aplikasi ini karena dapat mengganggu kegiatan sehari-hari kalian. Jika anak kecil menontonnya, mereka bisa adiktif dan sulit untuk berhenti.

Baca Juga:  Kick The Buddy 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Link Download TikTok 18 Plus Gratis

Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan aplikasi TikTok 18 Plus ini, kalian harus sedikit sabar karena ada beberapa step yang harus kalian lakukan. Tidak seperti aplikasi yang tersedia di Google Play Store yang hanya membutuhkan satu step dan langsung terinstal, untuk aplikasi ini kalian harus melakukan beberapa step manual.

Bagi kalian yang tidak sabar, aplikasi ini tidak cocok untuk kalian. Selain itu sebelum mendownload aplikasi ini, harap memeriksa minimum spesifikasi dari aplikasi ini terlebih dahulu. Jika handphone kalian tidak memenuhi standar minimumnya, maka aplikasi ini tidak akan mau terinstal. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah link download dan spesifikasinya.

Name TikTok 18 Plus
Size24 MB
Minimum OS RequiredAndroid 5+ iOS
Link DownloadDOWNLOAD DI SINI

Cara Instalasi Aplikasi TikTok 18 Plus

Setelah kalian berhasil untuk mendownload file di atas, kalian belum bisa langsung untuk menggunakannya. Kalian harus menginstalnya secara manual terlebih dahulu. Seperti yang kami bilang sebelumnya, diperlukan beberapa langkah atau step untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

Beberapa dari kalian yang sudah terbiasa untuk menginstal aplikasi secara manual, mungkin sudah tidak asing lagi dengan caranya. Namun bagi kalian yang tidak pernah menginstal aplikasi secara manual, mungkin akan kebingungan. Tapi jangan khawatir, kami akan memberikan caranya langkah demi langkah. Kalian hanya perlu mengikutinya secara benar dan berurutan. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menginstalnya.

  • Buka Pengaturan dari handphone kalian. Kemudian, masuk ke menu Keamanan dan cari pengaturan tentang “…Sumber Tidak Dikenal.” Aktifkan pengaturan tersebut dan kembali ke halaman beranda handphone kalian.
  • Masuk ke folder Download di handphone kalian, melalui File Manager yang ada di handphone kalian.
  • Pilih file APK TikTok 18 Plus yang sudah kalian download tadi dan tekan Instal.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai dan TikTok 18 Plus siap kalian gunakan.

Perlu diingat bahwa aplikasi ini adalah aplikasi dewasa yang dikhususkan dan boleh digunakan jika kalian sudah berumur 18 tahun ke atas. Bagi kalian yang belum berusia 18 tahun, tapi sudah berusia di atas 13 tahun, kalian bisa menggunakan TikTok versi originalnya. Sekian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat dan membantu para pembaca. Selalu jaga kesehatan dan makan makanan yang bergizi. Salam sehat!

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button