Tor Browser Apk Download For Android Versi Terbaru

Geograf – Bagi kalian yang ingin bebas berinternet namun tidak ingin identitas terungkap atau diketahui oleh orang lain, kalian bisa gunakan aplikasi satu ini yaitu Tor Browser Apk. Pasalnya dengan menggunakan aplikasi tersebut kalian dapat menganonimkan lalu lintas jaringan. Dengan begitu, identitas kalian akan terlindungi saat mengakses dunia maya. Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat dibawah ini.

Untuk meningkatkan keamanan saat berinternet, tentunya kalian akan membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat melindungi privasi para penggunanya. Dimana dengan privasi tersebut, kalian bebas mengakses internet apapun yang diinginkan dan tidak diketahui oleh orang lain. Tor atau The Onion Router Browser ini sangat cocok untuk digunakan dan bisa melindungi identitas kalian saat berselancar di dunia maya.

Tor ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan peramban lainnya, seperti Opera, Google Chrome, dan Mozilla Firefox. Akan tetapi, Tor ini sudah di optimalkan dari sgei privasi dan keamanan untuk para penggunanya. Dengan cara menyediakan komunikasi online secara anonim. Yang mana seperti kalian tahu, internet mempunyai kekurangan dalam hal privasi para penggunanya.

Dimana saat kalian mengakses sebuah website, maka data-data seperti alamat IP akan tersimpan dan lokasi perangkat yang digunakan akan kelacak. Namun, untuk menutupi hal-hal tersebut, kalian bisa gunakan aplikasi Tor Browser. Dengan begitu, kalian akan bebas berselancar di dunia maya kapan pun dan dimana pun. Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat keren.

Penjelasan Mengenai Tor Browser Apk

Tor Browser Apk merupakan sebuah aplikasi atau jaringan secara virtual yang digunakan untuk meningkatkan keamanan dan juga privasi dari sebuah data di internet. Dimana dengan menggunakan Tor, kalian akan dibantu dapat melakukan browsing secara anonim. Yang mana browser sendiri bernama “Onion” atau bisa disebut bawang karena skema yang dimiliki berlapis-lapis.

Tujuan dari aplikasi Tor Browser ini adalah dapat menyembunyikan trafik atau identitas asli para penggunanya. Yang mana awal mula dibuatnya Tor ini sebenarnya untuk membantu angkatan laut Amerika Serikat. Dimana jaringan tersebut digunakan untuk organisasimiliter dan angkatan laut AS dapat berkomunikasi secara anonim saat online. Jadi mereka tidak akan mengetahui identitas masing-masing.

Baca Juga:  Tikmate Download Video TikTok MP3 MP4 Tanpa Watermark Terbaru

Namun, sekarang Tor Browser Apk ini lebih cenderung kepada browser dan pengembangan beberapa alat privasi lainnya. Untuk mencoba mengakses jaringan internet yang aman, kalian bisa unduh aplikasi tersebut di bawah ini. Kita sudah siapkan link unduh dan detail spesifikasinya. Sebelum mengunduh aplikasinya, sebaiknya kalian simak terlebih dahulu fitur-fitur yang diberikan aplikasiTor Browser ini.

Fitur-fitur Tor Browser Apk

Jika membicarakan soal fitur, pastinya aplikasi Tor Browser ini dapat memberikan fitur-fitur unggulan yang menarik. Tidak hanya menarik para penggunanya juga dapat menikmati secara bebas dan juga gratis. Mungkin banyak dari kalian yang penasaran dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Tor Browser Apk. Kalian bisa melihat fitur-fitur tersebut dibawah ini.

Dimana kita akan jelaskan beberapa fitur yang bisa dinikmati secara langsung. Agar kalian tidak penasaran lama-lama, langsung saja inilah beberapa fitur dari aplikasi Tor Browser yaitu sebagai berikut :

Blokir Pelacak

Fitur pertama yang bisa didapatkan yaitu blokir pelacak. Saat menggunakan aplikasi Tor Browser, kalian dapat mengisolasikan setiap website yang kalian kunjungi. Dengan begitu, pelacakdan iklan pihak ketiga tidak dapat mengakses kalian. Cokie dan sejenis iklan lainnya tidak dapat menelusuri kalian dan secara otomatis akan dihapus pada saat kalian selesai berselancar di dunia maya.

Anti Pengawasan

Selanjutnya, kalian akan menemukan fitur anti pengawasan. Keamanan dari aplikasi ini sangat dijamin, karena bisa mencegah seseorang atau pihakketiga melihat koneksi yang kalian gunakan. Dimana mereka tidak akan mengetahui situs website apa saja yang telah kalian kunjungi. Yang mana saat mereka memantau kebiasaan internet kalian, bisa melihat bahwa kalian menggunakan aplikasi Tor untuk keamanan berinternet.

Enkripsi Berlapis

Aplikasi Tor Browser memiliki enkripsi berlapis. Yang mana saat kalian menggunakan aplikasi tesrebut, lalu lintas jaringan internet yang digunakan akan diteruskan dan di enkripsi tiga kali. Dimana jaringan tersebut memiliki ribuan server oleh para sukarelawan yaitu relay Tor. Dengan begitu, mereka yang ingin mengakses aktivitas kalian akan merasa kesulitan, karena lapisan keamanan akan sulit ditembus.

Baca Juga:  Labalabi For WhatsApp Apk - Cara Cepat Kirim Ratusan Chat WA

Lintas Platform

Fitur lainnya adalah lintas platform. Dimana seperti yang kalian tahu bahwa aplikasi Tor Browser ini dapat digunakan berbagai perangkat dengan basis sistem operasi. Mulai dari Windows, Android, Mac, iOS, hingga Linux. Dengan begitu, kalian dapat menggunakan aplikasi tersebut menjadi keamanan untuk semua perangkat yang sudah disebutkan. Sehingga kalian akan leluasa berselancar di dunia maya.

Buka Situs Diblokir

Dengan menggunakan aplikasi Tor Browser ini, kalian dapat mengakses situs yang sudah diblokir. Memang kelebihan dari aplikasiini tidak hanya untuk melindungi identitas para penggunanya saja, namun kalian juga dapat membuka situs yang sudah diblokir. Menarik bukan? Tidak hanya satu situs saja yang bisa kalian buka, kalian juga dapat membuka semua situs yang telah diblokir baik oleh pihak pemerintah maupun oleh penyedia jasa internet.

Kalian menikmati semua fitur-fitur tersebut saat menggunakan Top Browser Apk. Dan untuk mendapatkan aplikasinya, kalian bisa unduh link apk tersebut dibawah ini. Kita sudah sematkan berikut dengan detail spesifikasinya.

Download Tor Browser Apk

Apa kalian tertarik ingin menggunakan aplikasi yang satu ini? Dimana Tor Browser Apk dapat memberikan fitur-fitur yang sangat menarik bagi para penggunanya. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan pada Google Playstore. Namun, untuk memudahkan kalian, bisa unduh linknya dibawah ini kita sudah sediakan link unduh untuk aplikasi tersebut.

Kalian bisa unduh aplikasinya dan bisa didapatkan secara gratis. Aplikasi ini sangat ringan, jadi kalian tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan. Langsung saja, inilah link unduh dari aplikasi Tor Browser dengan detail spesifikasi aplikasi tersebut yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileTor Browser
VersiTerbaru
Ukuran FileBervariasi tergantung perangkat
DeveloperThe Tor Project
OSBervariasi tergantung perangkat

Cara Install Tor Browser Apk

Untuk cara install Tor Browser Apk, kalian harus melakukan penginstallan dengan cara yang khusus. Karena aplikasi ini, memiliki cara yang berbeda dengan aplikasi yang biasanya kalian dapatkan pada Google Playstore. Untuk langkah-langkahnya sendiri sangat mudah dan bisa dilakukan dengan cepat. Nah, untuk kalian yang tidak tahu cara install aplikasi yang didapatkan pada situs website.

Baca Juga:  Vice Online Mod Apk Unlimited Money 0.6.8 Terbaru

Kalian bisa ikuti langkah-langkah yang akan diberikan dibawah ini. Kalian bisa ikuti langkah-langkah tersebut agar bisa install aplikasinya dengan benar. Langsung saja, inilah langkah-langkah untuk install aplikasi Tor Browser yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, silahkan kalian download aplikasi Tor Browser Apk yang sudah kita sematkan link unduhnya diatas.
  2. Setelah mengunduhnya, selanjutnya kalian install aplikasi tersebut.
  3. Langsung saja kalian masuk ke menu pengaturan pada perangkat hp masing-masing.
  4. Kalian pilih menu Keamanan dan aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  5. Setelah mengaktifkannya, lanjut kalian masuk ke menu File Manager.
  6. Temukan folder Download dan cari aplikasi yang sudah di download sebelumnya.
  7. Jika sudah ketemu aplikasinya, kalian bisa langsung install aplikasi tersebut.
  8. Silahkan tunggu proses install sampai selesai.
  9. Setelah berhasil terinstall, kalian sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut dan berselancar di dunia maya secara leluasa.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang bisa dijelaskan tentang Tor Browser Apk. Kalian bisa unduh aplikasinya diatas yang sudah kita sematkan. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai. Semoga informasi yang sudah disampaikan bisa bermanfaat untuk kalian. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button