Trade Topbos Com Login : Cara Daftar Agen Mitra Higgs Domino

GeografTrade Topbos Com merupakan sebuah layanan pembelian chip atau mitra/ agen resmi yang bekerja sama dengan higgs domino. Chip merupakan salah satu hal yang penting ketika kalian ingin bermain kartu atau bermain higgs domino. Kalian tidak akan bisa memainkan game tersebut jika kalian tidak mempunyai chip. Untuk pembelian chip kalian bisa membelinya di salah satu mitra/ agen resmi dari higgs domino sendiri.

Menjadi seorang agen pada game higgs domino akan sangat menguntungkan, sebab kalian akan dapat penghasilan yang lumayan banyak. Nanti kalian hanya perlu menjualkan chip dan koin kepada para pemain higgs domino sendiri. Dengan adanya kepopuleran dari game tersebut, pasti ada di antara mereka yang ingin menjadi agen resmi dari game itu sendiri. Dengan menjadi agen resminya higgs domino, di pastikan chip akan terjual sangat banyak.

Game higgs domino bisa langsung kalian cari di playstore atau Appstore. Permainan dari game ini, memudahkan kalian untuk mendapatkan penghasilan secara gampang seperti menjadi agen resmi game tersebut. Dengan resminya menjadi agen/ mitra dari higgs domino merupakan salah satu usaha untuk mendapatkan keuntungan tambahan. Bahkan bisa jadi menjual chip atau koin ini sumber pendapatan utama kalian.

Karena setiap transaksi penjualan chip sangatlah tinggi dan kalian akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Adapun Cara untuk mendaftar jadi agen remi dan itu tidaklah mudah yang kalian bayangkan. Untuk informasi lebih lanjutnya, kalian bisa simak selengkapnya di bawah ini. Sebelum itu, kita akan jelaskan tentang trade topbos com itu sendiri.

Review Trade Topbos Com

Ketika kalian membutuhkan chip saat bermain game higgs domino, bisa langsung membel di agen resminya yaitu Trade Topbos Com. Trade topbos com ini merupakan salah satu situs layanan penjualan chip yang sudah resmi menjadi agen dari higgs domino sendiri. Dengan hal tersebut, kalian dapat menjualkan chip kepada pemain domino dan pastinya akan mendapatkan uang ataupun pulsa. Bahkan bisa mendapat keuntungan lebih dari menjual chip.

Baca Juga:  Download Bhop Pro Mod Apk Tanpa Iklan Unlimited Money

Untuk dapat menjadi mitra resmi dari higgs domino tidaklah mudah seperti yang kalian bayangkan. Karena untuk menjadi agen resmi dari domino ini pasti ada syarat tertentu yang harus kalian punya. Salah satu syaratnya yaitu, kalian wajib mempunyai chip atau koin minimal 10B. Jika kalian sudah mempunyai ship atau koin sebanyak 10B, bisa langsung mendaftar jadi agen di situs Trade Topbos Com.

Setelah kalian mempunyai izin resmi dari pihak domino sendiri. Bisa langsung menjual chip dengan sangat banyak pada aplikasi tersebut. Dengan menjadi agen resmi merupakan suatu keuntungan. Sebab kalian bisa menjual chip langsung dan mendapatkan uang yang banyak juga. Tidak perlu berlama-lama lagi, jika kalian penasaran dengan cara daftar menjadi agen resmi dari higgs domino. Bisa kalian simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Daftar Trade Topbos Com

Untuk mendaftar menjadi agen resmi dari situs ini sangatlah mudah dan simpel. Kalian hanya perlu ikuti langkah demi langkah yang nantinya kita akan arahkan sampai dengan selesai. Berikut ini cara daftar menjadi agen higgs domino pada situs trade topbos com :

  1. Pertama, silahkan kalian masuk ke halaman situsnya https://trade.topbos.com/.
  2. Selanjutnya, kalian masukkan nomor hp yang masih aktif.
  3. Setelah itu, klik “dapatkan” agar mendapatkan kode verifikasi.
  4. Jika sudah masuk, silahkan input kode verifikasi yang ada dan klik “login”.
  5. Untuk menjadi agen resmi higgs domino pada situs trade topbos com kalian wajib membayar Rp 350.000 setelah melakukan login.
  6. Secara otomatis kalian mendapatkan voucher 1 B dan 1 M sebanyak 5 kali.
  7. Kemudian, untuk pembayarannya kalian bisa menggunakan e-wallet.
  8. Setelah proses pembayaran berhasil, kalian harus login kembali pada situs tersebut dengan ID agen yang sudah kalian dapatkan sebelumnya.
  9. Ketika sudah masuk pada situs tersebut, kalian akan diminta untuk membuat password agen.
  10. Setelah itu, kalian masuk ke menu dashboard, di dalamnya terdapat voucher chip dan koin higgs domino yang bisa kalian jual.
Baca Juga:  Arti Kata Wira di KBBI Lengkap Turunan Kata dalam Bahasa

Tidak akan rugi ketika kalian mengeluarkan uang untuk mendaftar di trade topbos com. Sebab keuntungan menjual chip akan mengganti beberapa kali lipat dengan uang yang sudah kalian keluarkan untuk mendaftar jadi agen.

Syarat dan Ketentuan Daftar Trade Topbos Com

Terdapat bebrapa syarat dan ketentuan untuk dapat mendaftar di situs trade topbos com. Untuk menjadi agen resmi dari domino ini tentunya banyak sekali yang menginginkannya. Akan tetapi terkadang mereka lupa, terdapat syarat dan ketentuan yang harus mereka lalui sebelumnya. Berikut ini syarat untuk kalian yang ingin mendaftarkan diri menjadi agen resmi dari higgs domino pada situs trade topbos com. Sebagai berikut :

1. Harus Mempunyai ID Akun Higgs Domino

Syarat utama untuk menjadi agen tentunya harus mempunyai ID akun Higgs Domino. Setelah kalian mempunyai ID game tersebut, baru kalian bisa mendaftar di situs trade topbos tersebut. Agar kalian resmi menjadi agen, kalian harus memenuhi beberapa syarat yang ada, seperti dibawah ini.

  1. Mempunyai informasi kontak sebagai alat komunikasi. Bisa melalui email atau no hp yang masih aktif.
  2. Dapat melakukan verifikasi akun.
  3. Harus memasukkan data sesuai dengan kartu identitas kalian.
  4. Lalu hubungkan akun kalian dengan facebook.

2. Melakukan Upgrad Akun Higgs Domino.

Setelah kalian mempunyai ID Higgs Domino. Kalian bisa langsung upgrade akun game terlebih dahulu. Kalian harus meningkatkan level keanggotaan pada akun domino menjadi VIP. Setelah menjadi anggota VIP, kalian akan mendapatkan keuntungan yang banyak, salah satunya yaitu dapat menjadi agen resmi higgs domino. Setelah menjadi agen resmi kalian dapat menjual chip sebanyak mungkin agar mendapatkan keuntungan lebih.

Terdapat kelebihan ketika kalian menjadi anggota VIP, sebagai berikut :

  1. Dapat mengubah chip menjadi bentuk uang dan juga sebaliknya.
  2. Dapat melakukan top up dengan harga yang jauh lebih murah daripada yang lainnya.
  3. Dapat memperoleh penawarn menarik berupa fitur transaksi super lengkap.
  4. Dapat menggunakan banyak pilihan metode pembayaran.
Baca Juga:  Thumbnail Maker Mod Apk No Watermark Download Sekarang

3. Bergabung dengan Grup Supplier

Setelah kalian mendapatkan ID lalu menjadi anggota VIP pada higgs domino. Kalian harus bergabung dengan grup supplier lainnya terlebih dahulu, agar dapat bekerja sama mendapatkan kesuksesan sebagai alat mitra. Buat agen yang baru, kalian dapat belajar langsung lewat agen yang sudah berpengalaman dalam menjual chip atau koin.

Setelah kalian bergabung dengan grup supplier lainnya. Kalian bisa langsung mempraktekan hal apa saja yang harus dilakukan oleh seorang agen. Kalian dapat bertanya pada supplier lain, hal apa yang belum diketahui agar dapat enjadi agen profesional. Bahkan, kalian dapat membayar agen senior yang sudah berpengalaman untuk mengajarkan cara menjadi agen profesional.

Penutup

Sampai disini penjelasan mengenai Nama Trade Topbos Com yang merupakan situs pendaftaran menjadi agen penjualan chip/ koin dari higgs domino. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya. Bye..

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button