UC Browser Apk Versi Lama & Terbaru Ukuran Kecil

Geograf – UC Browser Apk merupakan tempat berselancar internet. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan perambah internet yang satu ini. Karena browser tersebut akan kalian temukan pada hp masing-masing baik pada hp Android maupun iOS. Aplikasi ini juga memiliki kelebihan yang sangat banyak, selain dapat berinternet cepat, browser ini juga sangat aman.

UC Browser sendiri merupakan salah satu aplikasi browser yang dapat digunakan pada hp juga. Selain itu aplikasi ini juga paling banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Menariknya, aplikasi ini menawarkan fitur-fitur yang menarik dan bisa kalian nikmati secara gratis. Aplikasi ini sangat ringan, buat kalian yang ingin menggunakannnya, bisa langsung unduh aplikasinya saat ini juga.

Dengan memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar, aplikasi tersebut bisa langsung terpasang dengan cepat pada hp yang kalian gunakan. Selain itu, saat proses pengunduhan berlangsung tidak akan memakan waktu. Hanya dengan beberapa detik saja sudah bisa didapatkan. Setelah aplikasi tersebut terpasang, kalian dapat mengakses situs apapun yang diinginkan dengan mudah, cepat dan aman.

Dimana peramban internet tersebut lebih baik dibandingkan dengan browser lainnya. Yang mana seperti kalian tahu, ada banyak browser yang bisa ditemukan saat ini. Seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, dan masih banyak browser lainnya. Dalam UC Browser Apk ini kalian akan mendapatkan fitur-fitur yang sangat keren dan menarik. Fitur tersebut tidak akan kalian temukan di dalam browser lainnnya.

Sekilas Mengenai UC Browser Apk

Sebelum menjelaskan mengenai tentang fitur yang ditawarkan oleh UC Browser Apk ini. Sebaiknya kalian simak lebih detail tentang aplikasi tersebut agar lebih memahami mengenai browsernya. Dengan begitu kalian dapat menentukan akan menggunakan aplikasi tersebut atau tidak. Untuk itu kalian tetap ikuti pembahasannya hingga selesai, agar tidak ketinggalan informasi yang akan diberikan.

Baca Juga:  5 Cara Mengubah Format Foto ke JPG Di HP Dan Laptop

Munculnya UC Browser ini memudahkan mereka yang sering kali mengakses internet untuk mencari informasi-informasi yang dibutuhkan. Dengan fitur lengkap yang dimiliki oleh browser ini, kalian akan merasa betah sangat mengakses internet yang diinginkan. Dimana tampilan yang diberikan oleh browser ini sangat sederhana. Selain itu kalian juga dapat berselancar interter dengan mudah, cepat dan aman.

Siapapun bisa menggunakan aplikasi tersebut, apalagi fitur yang diberikan olehnya sangat menarik. Seperti memiliki fitur download yang sangat cepat. Buat kalian yang sering meramban internet, UC Browser Apk pilihan yang tepat untuk digunakan saat ini. Selain mempunyai ukuran file yang ringan, aplikasi ini juga memiliki kelebihan data saving. Data saving sendiri adalah tidak akan memboroskan data internet.

Fitur-fitur UC Browser Apk

Fitur yang ada di dalam UC Browser Apk ini akan memudahkan kalian berselancar internet. Selain itu, kalian juga dapat mengunduh file dengan cepat. Menariknya lagi, saat mengakses internet kalian dapat memanfaatkan data saving, agar data kalian tetap hemat. Dengan mengetahui semua fitur yang ditawarkan oleh browser tersebut. Kalian akan langsung mengunduhnya. Sebelum itu, kalian lihat terlebiih dahulu fitur-fitur yang ada di dalamnya sebagai berikut :

Browsing Cepat

Fitur pertama yang diberikan oleh aplikasi UC Browser adalah kecepatan browsing. Dengan adanya fitur browsing cepat ini, akan memudahkan kalian meramban internet yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan browser lainnya. Apalagi jika kalian sedang berada di daerah plosok yang sudah sinyal. Aplikasi ini sangat cocok digunakan, kalian bisa mengakses internet dengan cepat dan mudah.

Download Cepat

Selain browsingnya cepat, aplikasi ini juga memberikan fitur download yang sangat cepat. Ketika mengakses internet, selalu saja ada beberapa file yang ingin kalian unduh. Nah, dengan menggunakan aplikasi UC Browser, kalian dapat melakukan pengunduhan dengan sangat cepat. Selain itu, kecepatan downloadnya bisa dibilang mirip dengan kecepatan download IDM. Dengan begitu, saat ingin mendownload file kalian tidak perlu install aplikasi ketiga.

Baca Juga:  Berikut Cara Bayar Indihome Via BRI, BNI, BCA dengan Mudah

Data Saving

Data Saving merupakan salah satu fitur yang ditawarkan oleh aplikasi UC Browser. Kegunaannya sendiri adalah dapat menghemat data yang kalian gunakan ketika mengakses internet. Dengan penghematan data, kalian bisa sesering mungkin mengakses internet menggunakan aplikasi tersebut. Biasanya hal tersebut berlaku bagi kalian yang menggunakan akses data berbeda, dari wifi beralih ke akses data biasa.

Ad Block

Selain ketiga fitur tersebut, kalian juga akan mendapatkan fitur Ad Block. Ad Block disini bisa kalian manfaatkan untuk membatas sebuah iklan. Dimana seperti yang kalian tahu saat mengakses internet jika sering bermunculan iklan akan sangat mengganggu. Namun jika menggunakan fitur tersebut, iklan-iklan akan diblokir dan akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya ketika akses internet.

Fitur Lainnya

Fitur yang ditawarkan oeh UC Browser Apk ini sangat banyak. Selain yang sudah di sebutkan diatas, kalian juga bisa melihat fitur lainnya sebagai berikut :

  • Upgrade pengalaman jelajah web
  • Mode small window
  • Memutar video di latar belakang
  • Pemutaran vide yang lancar
  • Mode penyamaran/ Incognito
  • Mode facebook
  • Mode malam

Download UC Browser Apk Versi Terbaru

Semua tentang UC Browser Apk sudah kita jelaskan berikut dengan fitur-fitur yang diberikan olehnya. Bagi kalian yang sangat menyukai akses internet, kita sarankan untuk unduh aplikasi ini. Kalian bisa langsung unduh di dalam Google Playstore maupun Appstore. Namun, dibawah ini juga kita sudah siapkan link unduhnya dan bisa kalian download sekarang juga. Kita juga sudah siapkan detail dan spesifikasinya.

Dimana sebelum unduh aplikasi tersebut kalian bisa lihat detail spesifikasi dari aplikasi tersebut. Kalian tenang saja, aplikasi ini sangat ringan dan bisa digunakan pada hp apapun dengan spek rendah. Bisa langsung download aplikasi ini sebagai berikut :

Baca Juga:  Squid Honey Mod Apk Download Mod Combo Versi Terbaru
DetailSpesifikasi
Nama FileUC Browser Apk
VersiV. 13.4.0.1306
Ukuran File62 MB
DeveloperUCWeb Singapore Pte. Ltd.
OSAndroid 4.1+

Cara Install UC Browser Apk

Setelah kalian unduh aplikasinya pada Google Playstore, silahkan kalian langsung saja install aplikasinya. Namun, jika kalian mendapatkan aplikasinya pada link undu diatas, kalian harus install aplikasinya secara manual. Dimana aplikasi yang didapatkan pada situs website, mempunyai cara install yang khusus. Bagi kalian yang belum tahu cara installnya, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini sebagai berikut :

  1. Langkah awal, pastikan sudah unduh aplikasinya.
  2. Jika memang sudah di unduh, langsung masuk ke menu Pengaturan.
  3. Masuk ke menu Keamanan dan langsung saja aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Jika sudah ikuti semuanya, kalian masuk ke menu File Manager.
  5. Kemudian, masuk ke foder Download dan cari aplikasi yang sudah di unduh sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, silahkan kalian install aplikasi tersebut dan tunggu proses install selesai.
  7. Sekarang kalian sudah dapat mengakses aplikasi UC Browser.

Penutup

Buat kalian yang sering mengakses internet dan bingung ingin menggunakan aplikasi apa agar dapat meramban internet dengan cepat. Gunakan saja UC Browser Apk, selain mudah aplikasi ini dapat memberikan fitur kecepatan browsing. Silahkan kalian unduh aplikasinya pada link tautan diatas. Aplikasi ini ringan dan tidak akan memenuhi ruang penyimpanan pada perangkat. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button