VidNow Apk, Aplikasi Penghasil Uang Bisa di Transfer ke Dana & Rekening

Geograf – Untuk mendapatkan uang sebenarnya bisa dengan cara apa saja. Apalagi di era digital seperti sekarang ini, kalian dapat menghasilkan uang tanpa perlu kerja capek dan bersusah payah. Disini kita akan memberi tahu kalian cara mencari uang cepat dan tepat waktu. VidNow Apk merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang dibicarakan orang akhir-akhir ini. Karena dapat menghasilkan uang dengan cepat.

Kemunculan aplikasi tersebut, beredar di media sosial dan menjadi trending atau banyak dibicarakan oleh orang-orang. Hal seperti ini membuat pengguna media sosial bertanya-tanya dan penasaran mengenai apk tersebut. Apakah benar vidnow apk merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang secara cepat? Nanti kita akan jelaskan secara detail mengenai VidNow Apk dibawah ini.

Hanya dengan bermodalkan smartphone dan kuota yang di miliki, kalian dapat menghasilkan uang dari rumah saja, tanpa harus bekerja diluar. Seperti yang kalian ketahui, banyak sekali aplikasi penghasil uang yang beredar. Tapi semua itu hoax dan sebaiknya tidak perlu kalian gunakan. Bagaimana dengan Vidnow Apk, apakah benar-benar akan mendapatkan uang secara cepat? Pasti kalian sangat penasaran. Yuk kalian lihat penjelasan sebagai berikut.

Apa Itu Vidnow Apk ?

Vidnow merupakan sejenis aplikasi penghasil uang yang baru dirilis oleh Kampai Tekno di awal tahun kemarin. Aplikasi ini sama seperti aplikasi kebanyakan yang beredar di internet. Apk tersebut banyak yang mencari karena hanya dengan memanfaatkan smartphone dan kuota, kalian bisa mendapatkan uang. Kalian akan mendapatkan uang mulai dari ratusan ribu bahkan sampai jutaan rupiah. Sangat menarik bukan?

Baca Juga:  Apk Spin Maze Apa Itu? Begini Cara Menghapusnya di Android

Mencari uang tidak harus bekerja langsung dilapangan,dengan mengeluarkan segala tenaga. Dengan adanya vidnow ini kalian akan mendapatkan uang hanya diam rebahan saja dirumah. Kalian bisa lihat sendiri, ada banyak sekali aplikasi yang terbukti dapat memberikan uang kepada penggunanya. Dan akan mendapatkan uang jika kalian dapat menyelesaikan misi-misi yang diberikan. Kalian akan mendapatkan koin ketika menyelesaikan misi tersebut.

Koin yang sudah kalian kumpulkan di vidnow apk, bisa kalian tukarkan dalam bentuk uang tunai. Untuk pencairannya bisa kalian lakukan lewat beberapa aplikasi e-wallet, contohnya yaitu DANA. Menariknya saat pertama mendaftar, kalian langsung mendapatkan hadiah berupa saldo sebanyak 20.000 rupiah. Uang nya bisa kalian cairkan saat saldo mencapai Rp 250.000. Untuk mendapatkan aplikasi VidNow kalian bisa download dibawah ini.

Download VidNow Apk, Penghasil Saldo Dana

Sudah beberapa kali apk penghasil uang muncul dimedia sosial dan disambut baik oleh pengguna medsos tersebut. Dan juga menawarkan berbagai macam kemudahan agar bisa menghasilkan uang. Apk seperti itu, selalu menjadi incaran para pengguna medsos, terkhusus untuk mereka yang ingin mendapatkan uang tambahan dari rumah.

Aplikasi penghasil uang salah satunya yaitu VidNow, apk ini belum tersedia di Playstore ataupun appstore. Buat kalian yang ingin mencoba apk tersebut, kalian bisa download link dibawah ini, yang akan kita sematkan. Setelah kalian download kalian bisa langsung install dan kalian gunakan untuk menghasilkan uang.

Nama AplikasiVidNow Apk
VersiV 1.6.9
Ukuran File18 MB
KategoriNonton Video
OSAndroid 4.2+
Fitur UnggulanMenghasilkan uang

Langsung saja kalian download, agar bisa menghasilkan uang dari rumah dan hanya dengan bermodalkan smartphone dan kuota saja.

Baca Juga:  Download Clash of Clans - COC Mod Apk Gratis Terbaru 2023

Cara Mendapatkan Uang di VidNow Apk

Setelah kalian berhasil mendownload VidNow Apk, kalian bisa langsung install dan langsung gunakan aplikasi tersebut. Buat kalian yang masih bingung cara menggunakan apk vidnow agar menghasil uang. Tenang saja, disini kita akan kasih tahu cara kerja apk tersebut. Untuk bisa mengdapatkan uang di aplikasi ini sangatlah mudah. Kalian hanya harus mengikuti misi-misi yang nantinya kalian harus selesaikan. Misi-misi tersebut sebagai berikut :

1. Menonton Video

Buat misi yang pertama ini, kalian diharuskan menonton video. Video yang dimaksud ialah video aplikasi yang populer salah satunya adalah Youtube. Setelah kalian menonton video, kalian akan mendapatkan koin, jika kalian menonton videonya sampai selesai. Karena diharuskan buat kalian untuk menonton videonya sampai selesai. Jika kalian skip videonya, maka koin tidak akan bertambah.

2. Mengundang Teman

Dengan mengundang teman, kalian akan mendapatkan uang. Jumlah teman yang akan kalian undang bertahap dari 10 orang sampai 100 orang. Nantinya hadiah yang kalian dapatkan bisa berbeda-beda. Mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 500.000, banyak sekali yah. Mulailah undang teman kalian sebanyak-banyaknya, agar bisa mendapatkan uang yang banyak juga.

3. Menginstall Aplikasi

Adapun misi ketiga ini yang dapat kalian manfaatkan agar bisa mendapatkan uang yaitu menginstaal aplikasi. Kalian dapat menginstall beberapa aplikasi populer, seperti aplikasi game sampai pengisian survei-survei.

Jika koin sudah terkumpul banyak, kalian bisa tukarkan koin tersebut berupa uang tunai, yang nantinya akan ditransferkan melalui e-wallet seperti Dana.

Fitur Unggulan VidNow Apk

Ada beberapa fitur unggulan yang dapat kalian ketahui ketika menggunakan aplikasi vidnow, berikut ini beberapa fitur yang harus kalian ketahui.

  • Gratis penggunaan
  • Tidak ada batasan waktu nonton
  • Kualitas video sangat bagus
  • Penyesuaian opsi format
  • Hanya satu ketuk
  • Memilik tampilan yang sederhana
  • Tidak ada istilah bug atau error
Baca Juga:  Kode Bank Mandiri dan Bank Lainnya Untuk Transfer Uang

Cara Mendaftar VidNow Apk

Ada beberapa cara yang bisa kalian ikuti ketika ingin mendaftar aplikasi vidnow, cara-caranya sebagai berikut :

  • Download aplikasi di situs resmi atau bisa melalui link yang kita berikan.
  • Memberi izin akses ketika proses penginstallan muncul pop up pemberitahuan.
  • Klik daftar dan klaim Rp 20.000 agar diarahkan ke menu pendaftaran.
  • Untuk mendaftar, kalian hanya bisa menggunakan akun google atau gmail. Jika sudah melakukan login, silahkan kalian selesaikan misi-misi yang diberikan.

Itulah beberapa untuk melakukan pendaftaran di Vidnow apk, sangat mudah untuk kalian ikuti.

Cara Install VidNow Apk

Buat kalian yang belum tahu cara menginstall aplikasi vidnow, kita akan memberitahu kalian proses penginstallan yang benar agar bisa diikuti. File apk ini sangatlah kecil, sehingga tidak akan membebani kapasitas memori perangkat kalian. Berikut cara-cara agar bisa install vidnow apk dengan benar.

  • Pastikan sudah mendownload “VidNow Apk”.
  • Silahkan langsung ke menu “pengaturan” pada perangkat HP kalian.
  • Dilanjut, ke menu “privasi dan keamanan” untuk memberi izin proses penginstallan aplikasi.
  • Centang tulisan “sumber tidak dikenal” untuk melakukan aktivasi.
  • Setelah memberi izin, langsung saja kalian “install” aplikasinya.
  • Tunggu prosesnya sampai aplikasi tersebut benar-benar terpasang.
  • Berhasil, silahkan kalian mendaftar agar bisa mendapatkan uang secepat mungkin.
  • Jika tidak bisa, kalian coba install ulang kembali dan mengikuti langkah-langkah seperti diatas.

Kalian harus mengikuti cara-cara yang sudah kita berikan, akan proses penginstallan berjalan dengan baik dan benar. Selamat mencoba dan dapatkan uang dengan mudah hanya dengan bermodalkan smartphone dan kuota saja.

Penutup

Sampai disini penjelasan mengenai VidNow Apk yang bisa kita berikan kepada kalian. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terimakasih!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button