WA GB Apk (WhatsApp GB) Official Download Versi Terbaru

Geograf – Whatsaap merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat populer saat ini. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini tidak hanya chatting saja yang bisa dilakukan, bisa untuk telepon atau videocall. Pasti semua pengguna Android menggunakan aplikasi tersebut. Nah, bagi kalian yang bosan menggunakan WA versi resminya, kalian bisa mencoba WA GB Apk. Dimana aplikasi tersebut merupakan modifikasi dari WA resminya.

Untuk mempermudah kalian berkomunikasi dengan orang lain, entah itu teman, pasangan atau kerabat jauh. Kalian membutuhkan sosial media agar tetap terhubung dan bisa berkomunikasi secara langsung. Salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan yaitu whatsapp. Aplikasi whatsapp ini sudah menjadi aplikasi ranking nomor satu. Karena semua orang yang menggunakan android pasti menggunakan aplikasi tersebut.

Dengan menggunakan WA GB Apk, kalian bisa tetap saling terhubung satu sama lainnya walaupun ada jarak yang memisahkan. Ditambah lagi dengan adanya fitur video call ini, kalian bisa berhadapan langsung saat kalian menghubungi kerabat, teman atau pasangan menggunakan aplikasi ini. Kalian juga bisa mengirim file ataupun dokumen serta lokasi yang bisa menjadi fitur menarik pada aplikasinya.

WA GB Apk sendiri menjadi incaran oleh para pengguna WA lainnya, karena didalamnya terdapat fitur unggulan dan hanya wa gb ini yang memiliki fitur tersebut. Memang ada banyak tersedia aplikasi yang sama, namun bisa dikatakan bahwa modifikasi kali ini yang paling banyak digunakan. Buat kalian yang sudah penasaran dengan aplikasi yang satu ini, simak terus penjelasannya sampai dengan selesai.

Penjelasan WA GB Apk

WA GB Apk merupakan sebuah aplikasi whatsap versi modifikasi. Aplikasi ini mempunyai kelebihan dari segi fitur dibandingkan dengan versi resminya. Kalian dapat mengganti tema pada aplikasi tersebut sesuai dengan keinginan penggunanya. Kalian akan lebih nyaman menggunakan WA GB ini dan fungsi dari wa bg ini sama saja dengan wa versi resminya, yang memedakan hanyalah pada fitur yang tidak didapatkan pada wa resminya.

Baca Juga:  Bigo Live Mod Apk Unlcok All Room Download Versi Terbaru 2024

WA GB Apk bisa kalian dapatkan link aplikasinya pada situs web. Kita akan berikan link aplikasinya agar memudahkan kalian untuk menggunakan aplikasi tersebut. Terdapat beberapa poin yang bisa menguntungkan kalian saat menggunakan mod whatsapp dan WA GB yang terbaik diantaranya. Karena aplikasi versi modifikasi ini memiliki fitur anti banned yang tidak dimiliki oleh wa lainnya.

Dengan menggunakan wa gb apk, kalian akan mendapatkan akses fitur yang lebih banyak da sulit kalian dapatkan pada wa orinya. Dengan begitu, aktifitas kalian untuk berkomunikasi akan menjadi jauh lebih seru lagi dari sebelumnya. Apakah kalian sudah tertarik dengan aplikasi ini ? Sebelum download aplikasinya, alangkah baiknya kalian ketahui terlebih dahulu fitur-fitur yang terdapat pad aplikasi tersebut.

Fitur-fitur WA GB Apk

Aplikasi WA versi modifikasi ini menawarkan beberapa fitur unggulan yang sangat menarik dan fitur tersebut hanya bisa kalian dapatkan pada WA GB Apk. Kalian juga dapat membuka semua fitur premium yang ada didalam aplikasi wa resminya. Fitur tersebut bisa kalian akses secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Langsung saja, inilah beberapa fitur terbaik yang dimiliki oleh wa versi modifikasi. Sebagai berikut :

Update Aplikasi

Fitur pertama yang ditawarkan oleh WA GB Apk yaitu update aplikasi. Aplikasi wa versi modifikasi ini dibuat sebaik mungkin oleh pihak pengembangnya. Fitur update aplikasi ini dilakukan secara rutin agar dapat membuktikan bahwa aplikasi ini terus menerus mengalami perbaikan secara rutin. Baik dari segi fitur terbaru ataupun perbaikan bug yang membuat aplikasi ini jauh lebih optimal saat diakses.

Pesan Terjadwal

Fitur selanjutnya yaitu pesan terjadwal. Wa gb dilengkapi dengan fitur pesan yang bisa dijadwal. Pengguna aplikasi tersebut dapat mengatur waktu terlebih dahulu kapan akan dikirimkannya pesan pesan tersebut. Dengan adanya fitur tersebut, pesan akan terkirim sesuai jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya. Fitur ini sangat membantu para pengguna saat tidak mempunyai waktu untuk mengirimkan pesan wa.

Baca Juga:  CapCut Pro Mod Apk Unlocked Premium Download Terbaru 2024

Baca Pesan yang Terhapus

Tidah hanya dua fitur saja yang ditawarkan oleh wa gb apk ini. Masih ada fitur lainnya yaitu kalian dapat membaca pesan yang sudah terhapus sebelumnya. Dengan menggunakan aplikasi wa versi modifikasi ini, kalian dapat membaca sebuah pesan dari teman meskipun pesan tersbeut telah ditarik atau dihapus oleh mereka. Fitur ini tidak akan kalian dapatkan pada wa orinya.

Tema

Fitur selanjutnya tema. Banyak sekali pilihan tema yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan wa gb apk ini. Aplikasi ini sangat cocok buat kalian yang merasa bosan dengan tema yang itu-itu saja. Saat kalian menggunakan wa versi resminya hanya bisa menggunakan tema putih dan hijau saja. Dengan adanya WA GB ini kalian bisa gunakan tema manapun yang disukai.

Fitur Lainnya

Tidak hanya fitur yang ada diatas saja yang ditawarkan oleh WA GB Apk ini. Masih terdapat beberapa fitur lainnya yang harus kalian ketahui. Diantaranya sebagai berikut :

  • Kirim pesan tanpa nomor
  • Downlaod status
  • Kirim file
  • Anti banned
  • Mode pesawat
  • Melihat status tanpa diketahui
  • Bisa menampilkan pesan terhapus
  • Banyak tema menarik
  • Bisa kirim pesan tanpa save nomor telepon
  • Download status WA orang lain
  • Mengatur privasi
  • Balas pesan otomatis
  • Membatassi panggilan
  • Mengatur jadwal pesan
  • Menghilangkan centang dua
  • Sytle font
  • Mengirim File lebih besar

Download WA GB Apk

Untuk kalian yang sudah mulai tertarik ingin menggunakan aplikasi wa gb ini, bisa langsung download link aplikasinya pada situs web. Kalian hanya bisa dapatkan aplikasi wa gb ini di internet saja. Nah, untuk memudahkan kalian menggunakan aplikasi wa gb ini, kita sudah sediakan link untuk aplikasi tersebut. Kalian bisa langsung download aplikasinya dibawah ini. Inilah link aplikasi wa gb berikut dengan detail spesfikasi dari aplikasi tersebut.

Baca Juga:  11+ Apk Live Bebas Amerika Indonesia China BarBar Anti Banned
DetailSpesifikasi
Nama FileWA GB Apk
VersiTerbaru
Ukran File52 MB
DeveloperHeymods
OSAndroid 4.4+

Cara Install WA GB Apk

Cara install untuk WA versi modifikasi ini sangat berbeda dengan WA yang biasa kalian dapatkan dari playstore. Kalian harus mengikuti beberapa cara agar dapat install aplikasi wa gb tersebut dengan benar. Cara yang akan kita berikan, harus kalian ikuti agar tidak terjadi kesalahan saat install aplikasinya. Berikut ini cara install untuk wa versi modifikasinya yang bisa kalian ikuti.

  1. Yang pertama, pastikan kalau kalian sudah mendownload WA GB Apk yang sudah kita sematkan di atas.
  2. Kemudian, jika sudah kalian download aplikasi tersebut, langsung masuk ke menu setting atau pengaturan pada ponsel kalian.
  3. Setelah itu, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Selanjutnya, cari folder download dan temukan file aplikasi wa gb yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install aplikasinya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung gunakan aplikasi tersebut.

Penutup

Cukup sampai disini penjelasan mengenai WA GB Apk. Bisa langsung download aplikasi wa gb di atas yang sudah kita sematkan linknya. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai dan semoga kalian mendapatkan informasi yang dibutuhkan didalamnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button